Sekilas tentang Nam Joo Hyuk (남주혁)

Ini dia Lead Male School 2015. Mungkin, namanya masih asing buat para penggemar drama korea. Iya, maklum Joo Hyuk mengawali karirnya sebagai model. Tinggi badannya aja sekitar 188 cm.

SP1extra-3_副本
Dia debut pertama kali di drama “The Mermaid” yang tayang tahun kemaren di tvN. Gue juga nonton drama itu gak sengaja. Karena posternya yang lucu, yah gue iseng-iseng aja nonton. Eh, ternyata, pemaennya punya ciri khas masing-masing. Sayang, dramanya di cut jadi cuman 10 episode. Yah, mungkin nanti gue bakal bikin review singkatnya deh.

7FSUB4ALKKA1GA85O6JR UD78LJSWMUEKS88P77BQ
Di drama “The Mermaid”, Joo Hyuk meranin tokoh yang punya nama panggilan ‘Big’. Disitu, dia ceritanya jadi salah satu dari tiga orang pengangguran yang tinggal di satu rumah kost-an. Karakter dia lumayan cute. Awalnya dia suka sama seorang gadis yang namanya Suzy tapi dia selalu gugup kalo deket-deket cewek yang dia suka. Sampe akhirnya dia ngelihat Suzy sama cowok lain. Pas lagi patah hati, dia sering curhat sama temen se kost-nya yang cewek. Dan lama-kelamaan dia jadi suka sama temennya itu. Ahhh, pokoknya mereka cute banget pas lagi berdua. Dari drama itu gue udah naruh perhatian sama ini cowok, tapi  abis drama itu ni orang gaada kabarnya lagi. Dan tadaaaaa, akhirnya dia comeback langsung maen di drama School 2015 sebagai Han I-An.

Advertisements

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s