Sinopsis THE LOVER episode 1

0_副本


WARNING!!!
sebelum baca sinopsis ini gue mau ngasih tau kalo drama ini mengandung cerita untuk anak 17+. Meskipun gak ada adegan vulgar, cuman ada beberapa adegan yang kurang pantas untuk anak kecil. Gue nonton ini, iseng-iseng aja sih.
Drama ini tayangnya di Mnet, yah semacam channel berbayar gitu lah. Adek-kakak sama tvN. Tapi, kalo Mnet belum seproduktif tvN dalam hal produksi drama, masih cuman bikin drama yang tayang seminggu sekali. Drama yang gue tahu yang pernah tayang di Mnet sih MIMI, Preserve Goo Haera sama ini. Oke, langsung aja deh ini dia sinopsisnya…
The Lover Episode 1
Ada 4 pasang kekasih yang tinggal bersama di sebuah apartemen yang sama

Apartemen 609 :
2

5 tahun berkencan, 2 tahun tinggal bersama.  Mereka, tidak mau menikah karena masa depan mereka yang belum jelas

3 4
5 6
Hari itu mereka sedang menonton sebuah berita di TV, sambil merokok Du Ri mengoceh mengomentari isi berita tersebut. Sementara itu, Do Si malah mencari-cari kesempatan untuk bisa bermesraan dengan Du Ri, ia mulai meraba dan mencium Du Ri. Namun, Du Ri terlihat risih dan memilih untuk membuat kopi di dapur. Karena Do Si tak henti-henti mengganggunya akhirnya dengan sengaja Du Ri memberi pelajaran pada Do Si. Hal itu ternyata berhasil, karena Do Si akhirnya hanya bisa duduk jongkok diatas sofa. Tak tega melihat keadaan Do Si, akhirnya Du Ri meminta Do Si mengulurkan tangannya, kemudian mereka saling berpegangan tangan dan bersandar. Namun, tetap saja tangan Do Si yang ‘nakal’ hendak meraba dada Du Ri.
7 8
Kemudian, ketika mereka berdua sedang melipat baju, datanglah adik Du Ri yang mengantarkan makanan. Ia orangnya cerewet dan senang mengomentari segala sesuatu di rumah Duri. Termasuk tentang Do Si, ia menyarankan jika mereka tidak menikah lebih baik putus secepatnya. Karena tak tahan mendegar ocehan itu akhirnya, Dosi memberikan amplop kepada Duri dan itu membuatnya langsung pergi.
10 9
Saat sedang menulis artikelnya Do Si terus memaksa agar Du Ri mencabut uban di kepalanya, meskipun sedang sibuk akhirnya Du Ri mau melakukannya. Namun tiba-tiba mereka mendegar suara bising aneh dari kamar diatas mereka. Yang merupakan kamar dari Joon Jae. Ia pun hendak memarahi mereka, namun saat bertemu nyalinya ciut seketika karena badannya yang menjadi kerdil saat di hadapan mereka. Ia pun kembali ke kamarnya.
11 12
Di kamarnya, Do Si berkata bahwa ia akan memberi hadiah untuk Du Ri. Namu ternyata karena ia tak punya uang. Ia pun, mengganti hadiahnya dengan menuruti apapun keinginan Du Ri. Ternyata ia meminta, sebelum bercinta Do Si harus sambil mengatakan kata-kata yang kasar padanya (aneh juga maunya ini cewek). Tapi, Do Si malah mengeluarkan kata-kata yang terlalu kasar dan membawa-bawa nama ibu Du Ri yang jelas saja membuatnya kesal hingga menendang Do Si dari kasur dan memintanya untuk tidur dibawah. Namun, ketika hari semakin malam, ia tak tega melihat Do Si dan kemudian meleparkan selimut untuk menutupi badannya.

Apartemen 610:

13 14

Berkencan selama 2 tahun, tinggal bersama selama 1 tahun. Pasangan dengan perbedaan usia 12 tahun. Seorang Gitaris band tak terkenal bernama Young Joon, tinggal dengan Jin Nye yang memiliki rumah dan mobil. Mereka tinggal bersama, karena saling mencintai

15 16
17 18
Choi Jin Nye dengan asyiknya menari sambil menonton acara di TV khusus orang-orang tua. Tiba-tiba datanglah Jung Young Joon. Ia, dengan semangat ikut menari dan menyanyi bersama Jin Nye. Karena terlalu berisik mereka mendapat telpon dari petugas keamanan. Young Joon meminta maaf dan memberi alasan kalau neneknya yang gemuklah yang menimbulkan kebisingan. Jin Nye marah karena disebut gemuk, dan mengomel kalau Young Joon lah yang terlalu kurus. Ia pun pergi dan mengunci dirinya di kamar. Dengan kekanak-kanakan Young Joon meminta maaf kepada Son Nye dengan menulis sebuah surat yang ia selipkan kebawah celah pintu. Melihat itu Son Nye kembali tersenyum, namun ia menyadari kalau pacarnya itu sangat bodoh karena belum bisa mengeja kata dengan benar. Tanpa terduga, ia malah membakar surat itu dengan rokok.
19 20
Young Joon, dengan sok berkata kalau dia akan berolahraga untuk membentuk ototnya. Namun, ia malah berolahraga dengan gaya-gaya yang aneh dan menggelikan. Dan payahnya, baru 10 menit berolahraga, ia sudah berhenti karena merasa kecapean.Tanpa sengaja Jin Nye memegang dada Young Joon, dan kaget karena tiba-tiba dada Young Joon membesar. Tenyata, dia memakai bra Jin Nye. Dengan paksa Jin Nye memaksa Young Joon untuk melepasnya. Young Joon pun semakin berprilaku aneh dan bergaya layaknya perempuan, ia pergi ke toilet dan tiba-tiba berteriak karena mengeluarkan darah. Ia pun bercerita bahwa managernya memberikan sebuah pil agar ia lebih kuat. Jin Nye memeriksa pill itu dan ternyata itu adalah pill Estrogen yang diperuntukan untuk wanita menopause.
21 22
Jin Nye sedang memasak remis untuk makan malam mereka. Namun saat di meja makan Youg Joon terus saja berkata hal-hal yang jorok mengenai poop, yang jelas saja membuat sang pacar kesal. Namun lama-kelamaan Young Joon mulai merayu Jin Nye dan mengajaknya untuk tidur
23 26
Sebelum tidur Jin Nye sibuk mencari kaos kakinya, namun ia malah menemukan sebuah kotak hati yang berisi kond*m dengan berbagai macam varian. Dari mulai rasa stroberi dan yang paling aneh adalah yang menyala dalam kegelapan. Tiba-tiba saja lampu mati dan Jin Nye kehilangan antingnya, ia pun meminta bantuan Young Joon, untuk memakai kond*m yang menyala dalam gelap untuk menyinari kamarnya.

Akhirnya pun, mereka tertidur dengan nyeyak sambil saling berpelukan.

Apartemen 709 :

27 28

Seorang pria yang telah 2 tahun tinggal sendirian di apartemen. Dia tidak mempunyai apapun, dan ia hanya bekerja sebagai pegawai paruh waktu

29

Karena tak mempunyai cukup uang untuk membayar sewa, ia mencari teman sekamar yang mau membayar sewa apartemennya. Tanpa disangka, ternyata datanglah seorang pria Jepang bernama Takuya, ia adalah seorang Traveler. Mereka pun saling berkenalan, anehnya meskipun apartemen Joon Jae berantakan bak kapal pecah, Takuya senang dan menyukkai tempat itu. Ia pun langsung membayar uang sewa untuk 3 bulan.

33

Mereka pun langsung akrab, melihat takuya yang sedang membongkar kopernya sendirian. Joon Jae dengan baik hati membantunya membereskan kopernya satu persatu, mereka pun semakin akrab dan membicarakan mengenai style dan ukuran baju mereka masig-masing.
32 31
Ternyata, suara aneh yang didengar oleh Do Si adalah suara Takuya yang sedang mengibaskan pakaian basah yang akan dijemur. Setelah selesai, ia meminta untuk tidur di kasur bersama Joon Jae karena ia tidak bisa tidur di lantai. Mereka pun akhirnya tidur di kasur yang sama, dan saat tidur seringkali mereka hampir saling bersentuhan.

Apartemen 510 :

Berkencan selama 3 bulan, tinggal bersama selama 17 hari. Mereka sudah mempunyai niat untuk menikah

37

Ha Seol Eun dan Park Hwan Jong, sedang makan ramen berdua. Namun, Seol Eun terlihat sangat senang makan. Ia memberikan hanya memberikan sayuran di mangkok pacarnya sementara mangkoknya  dipenuhi dengan daging. Hwan Jong pun protes jikalau Seol Eun akan gemuk jika selalu seperti ini, yang akhirnya membuat Seol Eun berjanji untuk tidak makan di malam hari.
f_副本 38
Tapi, ternyata Seol eun kelaparan dan ia makan di tengah malam. Sialnya, tiba-tiba sang pacar datang. Ia pun akhirnya menutupi mangkok gengan kepalanya sehingga terlihat seperti sedang tertunduk menangis. Hwan Jong yang melihatnya menjadi panik, kemudian menggoyang-goyangkan badan Seol Eun dan membuat air di mangkok tumpah yang membuatnya seperti air mata Seol Eun. Karena tak tega, akhirnya Hwan Jong memperbolehkan Seol Eun utuk makan sepuasnya lagi dan memintanya untuk tak mempedulikan berat badannya.

My Commment :

Sebenernya gaada yang spesial dari drama ini. Ceritanya bahkan sedikit aneh. Ini cuman nyeritain kehidupan 4 pasangan yang tinggal bersama sebelum menikah. Sebenernya, menurut gue yang mesti jadi tontonan dewasa itu pas scene pasangan di apartemen 609, secara mereka pasangan paling tua, jadi yah wajar lah.

Sedangkan pasangan yang lainnya, lebih ke komedi. Apalagi Jin Nye sama Young Joon, mereka itu malah cuman kayak lucu-lucuan aja. Sifat Young Joon yang kekanak-kanakan kok bisa-bisanya pacaran sama tante-tante yang gampang tersinggung. Dan mereka bisa awet selama 2 tahun, Daebakkk…

Jadi, kita ambil sisi menghiburnya aja deh. Lumayan, buat nyelingin drama-drama berat. Iya nggak?

Gue gak tau mau lanjut atau berhenti nulis sinopsis ini deh. Ceritanya terlalu gimana gituuu, takutnya malah jadi masalah. Gue baru ngasih sinopsis episode pertama, selanjutnya terserah kalian mau lanjut nonton atau nggak. Heheh….

Kalo respon pembaca bagus, mungkin bakal dilanjut lagi nulisnya 😀

Advertisements

4 thoughts on “Sinopsis THE LOVER episode 1

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s