Sinopsis THE LOVER episode 2

Wellll….. Karena ternyata peminat drama ini banyak. Akhirnya aku memustuskan untuk lanjutin ini. Lagian dramanya tayang seminggu sekali jadi gak akan terlalu berat buat bikin sinopsisnya. Enjoy reading….

The Lover episode 2
1

Di tahun 2015 ada sebuah apartemen tua di pinggiran kota Seoul. 4 Pasangan kekasih tingal bersama di apartemen tua itu. Hari ini, apa yang akan terjadi dengan mereka?

Apartemen 610 :

2 3

Young Joon sedang asyik menonton sebuah acara televisi (kayaknya sih acara yang ngebahas tentang sesuatu yang berhubungan dengan bra?). Tiba-tiba Jin Nye datang dan mengira kalau Joon sedang nonton video porno. Ia merebut HP Joon, kemudian berkomentar kalau tidak ada yang spesial tentang wanita itu, dan dadanya itu tidak terlalu besar.
4 5
Joon setuju, dan berkata kalau ia lebih suka  dada Jin Nye karena ukurannya pas ditangannya. Jin Nye merasa tersinggung, karena menurutnya, ukurannya tidak sekecil itu. Ia berdalih kalau rata-rata ukuran dada wanita di Korea adalah 75 A, sedangakan ukurannya adalah 75 C. Joon, pun mengalah dan mengakui kalau dada pacarnya itu cukup besar. Kemudian, Joon bercerita bahwa pria pun sering membicarakan mengenai ukuran. Ia, dengan bangga mengatakan kalau Jin Nye harus bersyukur karena mempunyai pacar sepertinya, ukurannya sangat besar jika dibandingkan dengan pria lain, sampai-sampai jika ia mandi di sauna, orang-orang akan mengira kalau ia mempunyai tiga kaki (ngerti kan maksudnya ukuran apa?). Dengan setengah hati Jin Nye mengiyakan perkataan Joon, lalu menyuruhnya untuk segera sarapan.
7 8
Sesaat setelah Joon pergi, Jin Nye melihat fotonya di HP dengan seorang pria negro bernama John (Mantan pacarnya yang sekarang tinggal di Kongo). Ia terlihat masih sangat merindukan mantannya itu.
21 22
23 24
Young Joon, dan Jin Nye pergi keluar untuk menunggu adik Joon yang akan datang. Tiba-tiba mereka melihat seorang siswi yang sedang merokok, dengan semangat mereka merekamnya. Tak disangka, ternyata itu adalah adik Joon, Na Young. Mereka langsung bersembunyi dan bertingkah seperti tak terjadi apa-apa.
27 28
Di dalam apartemen, ternyata Jin Nye dan Joon membohongi Na Young. Mereka, bertingkah seolah-olah apartemen ini milik Joon. Lalu, Na Young bercerita tentang, hal-hal yang sedang tren di kalangan remaja dan Jin Nye selalu salah mengartikannya.  Seperti, ketika Na Young bercerita tentang Bobby ‘iKon’, Jin Nye malah mengira kalau itu Bobby Kim. Jelas saja, itu membuatnya benar-benar terlihat seperti wanita  kuno. Dengan puas, Joon dan Na Young menertawakan Jin Nye. Akhirnya, Na Young pamit karena harus pergi sekolah.
29 30
Merasa geram, Jin Nye dengan sengaja meng-upload video Na Young yang sedang merokok tadi. Tak lama kemudian, Joon datang dan meminta untuk tidak melakukannya, namun Jin Nye tetap saja melakukannya dan meminta Joon untuk pergi saja dari apartemennya. Joon langsung terdiam, dan berlutut meminta maaf pada sang pacarnya itu.
8 9
Malam hari ketika Jin Nye sedang membersihkan kukunya, dengan kekanakan Young Joon mengajak Jin Nye untuk tidur bersamanya. Awalnya Jin Nye menolak karena ia merasa kelelahan. Namun, akhirnya ia luluh dengan rayuan kekanakan dari Joon. Kemudian, ia meminta Joon untuk mandi terlebih dahulu.
7 6 
Selesai mandi Joon mengambil kond*m nya, namun ia kaget karena tinggal ada 9 dari 11. Ia berfikir kalo Jin Nye telah selingkuh darinya. Apalagi, tiaba-tiba ada telepon masuk ke HP Jin Nye dari nomor yang tak dikenal.
5 4 
Joon dilanda cemburu berat, kemudian ia berkata tidak jadi tidur dengan Jin Nye. jelas saja, itu membuat Jin Nye kebingungan dengan sikap aneh Joon.
3 2
Young Joon, duduk sendirian di pinggir pintu. Ia kesal karena menganggap pacarnya selingkuh. Tiba-tiba ada tetesan air yang mengenai mukanya. Saat melihat keatas ternyata kond*m yang hilang itu dijadikan tempat menyimpan air untuk mengusir nyamuk. Joon akhirnya tersenyum kembali dan dengan semangat pergi ke kamar sang pacar.

Apartemen 609 :

9 10
Saat sedang terburu-buru untuk pergi. Tiba-tiba, Do Si teringat kalau tas nya tertinggal dan meminta Du Ri untuk mengambilkannya. Tak sengaja, tasnya jatuh dan keluarlah berbagai macam sampah, bahkan ada roti yang sudah kadaluarsa dari setahun yang lalu. Itu membuat Du Ri marah dan mengganggap Do Si mempunyai gangguan mental dan memintanya untuk pergi diperiksa ke psikiater. Namun, Do Si berkilah bahwa ia akan membuangnya di jalan, namun ia selalu lupa.
12 11
Sekarang gantian Do Si melihat isi tas Du Ri. Dan ternyata, sama saja. Bahkan, ia menyimpan banyak bekas permen karet yang diselipkan dalam struk belanjaan. Namun, secara tak sengaja Do Si melihat sebuah tiket film, dan ternyata itu adalah tiket film Titanic dari tanggal 21 Februari 1998. Melihatnya, Du Ri hanya tertawa dan buru-buru pergi meninggalkan Do Si.
17 20 
Di lain waktu, Du Ri membuat ramen untuk makan mereka berduan. Namun, Do Si terus saja mengeluh karena ramennya terlalu pedas. Dengan sengaja, ia memasukkan air ke dalam panci berisi ramen itu. Du Ri kesal karena kuah ramennya jadi tidak ada rasanya. Ia pun mengambil sebungkus ramen, dan mengambil bumbunya saja untuk dimasukkan kedalam kuah ramen di panci. Dan lagi-lagi, Do Si memasukkan air kedalamnya. Berkali-kali mereka melakukan itu, hingga akhirnya panci ramen itu hanya dipenuhi oleh air.
33 34
Terlihat banyak sekali tumpukan kardus di rumah mereka. Tak sengaja, Du Ri menendangnya. Bukannya marah, Do Si malah berkata kalau kali ini ia akan membuangnya sendirian dan meminta Du Ri untuk beristirahat saja di rumah.
35 36
37 38
Karena, sampahnya sangat banyak, ia harus bolak-balik membawa sampahnya naik turun lift. Di dalam lift ia harus berpapasan dengan beberapa orang. Dari mulai seorang wanita yang menganggapnya orang aneh, pemilik apertemen, Joon Jae dan Takuya, dan terakhir para siswi SMA yang mengejeknya.
39 40
Setelah beres mengangkut semua kardus, ia kembali ke rumah dan melihat Du ri yang sedang mengeluarkan paket dari dus, kemudian ia diminta untuk membuang dus-dus itu. Karena kesal Do Si merobek dus-dus itu, kemudian membuangnya. Setelah kembali, Du Ri memintanya untuk mencoba salah satu pakaian. Dan ternyata, pakaiannya kekecilan. Du Ri pun memintanya untuk mengambil kembali kardus tadi. Namun, Do Si hanya melemparkan robekan dus kehadapan Du Ri.
1 2
3 4
Sekarang, giliran Du Ri yang merayakan ulang tahun Do Si, ia berjanji untuk mengabulkan keinginan Do Si. Keinginannya yang pertama yaitu untuk bercinta seperti adegan di drama antara seorang asisten dan bosnya. Selanjutnya, ia mengikat Du Ri di kursi layaknya sedang di culik. Terakhir, meskipun Du Ri terlihat sudah sangat lelah. Do Si datang lagi dengan penampilannya yang seperti orang primitif.

Apartemen 709 :

Pemilik apartemen, mengantarkan dus milik Takuya yang tergeletak di depan pintu. Saat masuk, ia tak melihat siapapun di rumah. Namun, ia mendengar suara desahan yang aneh dari kamar mandi. Ia pun mendekati sumber suara tersebut.
14 15
Rasa penasarannya semakin meningkat, manakala terlihat bayangan yang aneh di belakang tirai. Dan saat dibuka ternyata mereka berdua sedang membersihkan kamar mandi. Si pemilik apartemen, jadi merasa malu karena telah berfikir yang tidak-tidak tadi.
31 32
Ketika Joon Jae sedang asyik main PES, tiba-tiba Takuya datang dan tertarik untuk ikut bermain. Takuya pergi kemudian kembali dengan jersey Jepangnya. Joon Jae, melihatnya dengan tatapan aneh. Kemudian Takuya meminta, jika ia yang menang Joon Jae harus mengabulkan permintaannya. Saat bermain, Takuya mengucapkan kata-kata yang dalam bahasa Korea merupakan kata kasar, dan itu membuat Joon Jae sangat risih. Untungnya, Takuya menyadarinya dan menjelaskan bahwasanya Joon Jae telah salah sangka, karena ia tadi menyebutkan kata-kata dalam bahasa Jepang. Mendengarnya, Joon Jae hanya tersenyum kikuk. Akhirnya, Takuya yang menang, ia meminta jika lain kali ketika bermain game seperti ini Joon Jae harus memakai jersey Korea.
1 2
Joon Jae sedang asyik menonton pertandingan baseball lewat HP nya. Tiba-tiba ada pesan masuk dari temannya. Tenyata itu adalah link video porno orang Jepang. Dengan semangat ia menonton video itu, tiba-tiba Takuya masuk ke kamar dan membuat Joon Jae kaget.
3 4
Ketika mendengar musiknya Takuya langsung sadar kalau temannya itu sedang nonton porno. Awalnya Joon Jae mengelak, namun yah akhirnya ketahuan juga. Takuya pun menawarkan untuk mengajarinya bahasa Jepang agar Joon Jae lebih memahami isi video tersebut.
6 7
Mereka beralih menonton di laptop, kemudian Takuya mulai mengajarkan kata-kata yang sering keluar. Makin lama, Joon Jae malah makin terbawa suasana. Hingga ia kesal dan membekap mulut Takuya. Takuya, agak kaget, dan bertanya mengapa dari awal ia tidak bilang kalau ia mengerti bahasa Jepang. Belum sempat Joon Jae menjawab. Takuya mengerti dan mengambilkan tissue untuk Joon Jae
Apartemen 510 :
1 2
Seol Eun sedang asyik menonton acara masak di TV, tiba-tiba Hwan Jong datang dengan memakai handuk. Terlihat jelas kalau ia sangat ingin bermesraan dengan sang pacar. Namun, sayang Seol Eun tidak menyadari itu. Hwan Jong pun meancingnya dengan berkata akan tidur duluan. Dan Seol Eun, malah menyuruhnya pergi dan berkata akan tidur setelah selesai nonton.
3 4
Karena tak tahan, Hwan Jong, tiba-tiba membuka handuknya dan membuat Seol Eun kaget. Mereka akhirnya membuat kesepakatan untuk saling memberi kode apabila ingin melakukan hal itu. 
5 6
Namun, lagi-lagi Hwan Jong ingin melakukannya disaat yang tidak tepat. Yaitu, ketika Seol Eun sedang buang air besar. Tentu saja, itu membuat Seol Eun jadi marah. Bukannya sabar, Hwan Jong malah terus mengetok pintu. Seol Eun pun semakin marah. Akhirnya, Hwan Jong mengalah dan mengajaknya melakukan itu besok pagi.

My Comment :

Sama seperti episode 1, episode ini juga sukses bikin ketawa. Apalagi couple favoritku yaitu apartemen 610. Liat Young Joon dengan sifat kekanak-kanakannya itu lucu banget. Dan mungkin itulah yang bikin Jin Nye mau bertahan pacaran sama brondong ini. Padahal, jelas-jelas dia beda banget sama mantan pacar idamannya dulu. Gimana yah, kalau Joon liat foto itu? Hal kecil kayak tadi aja langsung bikin dia galau.
Advertisements

3 thoughts on “Sinopsis THE LOVER episode 2

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s