Sinopsis SCHOOL 2015 episode 1 Part 2

 Episode 1 part 2

Who.Are.You.School.E01[www.wikikorean.com] 295_副本 Who.Are.You.School.E01[www.wikikorean.com] 296_副本

Sebelumnya, kita melihat Eun Bi bertemu dengan So Young kemudian memohon agar ia membujuk ayahnya untuk memberikan donasinya pada panti tempat ia tinggal. Tanpa berfikir panjang So Young langsung mengiyakannya. Tapi, ia meminjam HP Eun Bi, karena HP nya ketinggalan.

Who.Are.You.School.E01[www.wikikorean.com] 332_副本 Who.Are.You.School.E01[www.wikikorean.com] 302_副本

Di pinggir dermaga, kita melihat Eun Byul seperti sedang bertengkar dengan seorang pria. Dan ia langsung berlari begitu saja. Ternyata dari kejauhan salah satu teman Eun Byul yaitu Shi Jin melihatnya.
Who.Are.You.School.E01[www.wikikorean.com] 303_副本 Who.Are.You.School.E01[www.wikikorean.com] 306_副本
Kembali ke tempat Eun Bi, ternyata alasan So Young meminjam HP Eun Bi yaitu untuk mengirim sms ancaman pada teman-teman trio bully-nya. Sehingga mereka akan mengira kalau yang mengirimnya adalah Eun Bi. Dan benar saja, karena salah satu dari mereka langsung marah-marah dan menelpon Eun Bi. Jelas saja itu membuat Eun Bi kecewa. Sementara, So Young hanya tertawa dan berkata jika ia kasihan pada anak-anak seperti Ra Jin yang mengidolakan orang seperti Eun Bi. Mendengar itu Eun Bi menjawabnya dengan berkata bahwa So Young-lah orang yang lebih menyedihkan.
Who.Are.You.School.E01[www.wikikorean.com] 319_副本 Who.Are.You.School.E01[www.wikikorean.com] 326_副本
Tak terima mendengarnya So Young langsung mendorong Eun Bi ke tumpukan pipa besi. Merasa nyawanya terancam, Eun Bi mengambil kayu dipinggirnya, So Young awalnya ketakutan. Namun, ketika ia melihat ada CCTV. Ia langsung berusaha memancing agar Eun Bi memukulnya. Hingga akhirnya ia membentur rak besi dan membuat katu dari atas terjatuh hampir mengenainya dan Eun Bi lah yang menolongnya.
Who.Are.You.School.E01[www.wikikorean.com] 330_副本 Who.Are.You.School.E01[www.wikikorean.com] 331_副本
Keesokan harinya, Eun Byul sedang naik kereka gantung bersama teman-temannya. Di sepanjang jalan, ia hanya terdiam dan mendengarkan musik lewat HP nya. Shi Jin yang duduk di sampingnya hendak mengajaknya mengobrol. Namun ia terkejut saat melihat bekas luka di lehernya. Ia pun kembali teringat kejadian tadi malam.
Who.Are.You.School.E01[www.wikikorean.com] 335_副本 Who.Are.You.School.E01[www.wikikorean.com] 341_副本
Setelah sampai, Eun Byul menghilang. Awalnya Shi Jin ingin menceritakan tentang hal yang ia lihat semalam pada Song Joo. Namun, tiba-tiba ia tidak jadi mengatakannya. Sementara itu, Eun Byul sedang minum coffe sendirian di kafe. Ia terlihat cemas, kemudian menelpon Love House dan meminta nomor telepon Eun Bi.
Who.Are.You.School.E01[www.wikikorean.com] 343_副本 Who.Are.You.School.E01[www.wikikorean.com] 350_副本
Saat menelpon, ternyata Eun Bi ada di tempat itu juga dan bekerja sebagai kasir. Karena, tidak ada jawaban, akhirnya Eun Byul menutup telpon dan meninggalkan kafe itu. Tapi, sayangnya Eun Byul tidak melihat Eun Bi disana. Begitupun sebaliknya.
Who.Are.You.School.E01[www.wikikorean.com] 357_副本 Who.Are.You.School.E01[www.wikikorean.com] 360_副本
Song Joo sedang mendadani Shi Jin di kamar mandi dan tiba-tiba Eun Byul lewat dibelakang mereka begitu saja. Kemudian, Song Joo mengajak Shin Ji untuk keluar dari kamar mandi.
Who.Are.You.School.E01[www.wikikorean.com] 361_副本 Who.Are.You.School.E01[www.wikikorean.com] 365_副本
Tak lama kemudian, lampunya mati. Saat itu, tiba-tiba ada sesosok wanita berambut pendek yang masuk dan membuat Eun Byul ketakutan. Seperti sudah mengenalnya, dari dalam Eun Byul bertanya “Mau sampai kapan kamu melakukan ini terus….”. Ia kemudian melihat ke atas dan berteriak.
Who.Are.You.School.E01[www.wikikorean.com] 371_副本 a_副本
Min Joon melihat Shi Jin keluar sendiri dari sebuah ruangan, kemudian mengajaknya untuk bergegas karena mereka akan mengambil foto. Anehnya, Shi Jin tiba-tiba menoleh kebelakang dan seperti memikirkan sesuatu.(Muka-muka orang licik gitu. Jadi patut dicurigai)
b_副本 c_副本
Para siswa berkumpul dan berfoto bersama, dan pada saat itu juga Eun Bi lewat dan menoleh ke arah mereka.
Who.Are.You.School.E01[www.wikikorean.com] 382_副本 Who.Are.You.School.E01[www.wikikorean.com] 395_副本
Guru Kim datang dan bertanya apakah semuanya sudah berkumpul. Min Joon menjawab bahwa masih ada satu orang yang tidak ada  yaitu Eun Byul. Mereka semua pun akhirnya berpencar untuk mencari Eun Byul ke semua tempat, bahkan Guru Kim memeriksa CCTV namun hasilnya nihil. Mereka tidak bisa menemukan jejak Eun Byul sedikitpun.
Who.Are.You.School.E01[www.wikikorean.com] 397_副本 Who.Are.You.School.E01[www.wikikorean.com] 399_副本
Guru Kim bertanya apakah ada perkataan atau perbuatan Eun Byul yang aneh sebelumnya. Akhirnya Shi Jin bercerita mengenai apa yang dilihatnya semalam tadi.
Who.Are.You.School.E01[www.wikikorean.com] 408_副本 Who.Are.You.School.E01[www.wikikorean.com] 412_副本
Di rumah, Ibu Eun Byul khawatir karena saat di telpon HP anaknya itu tidak aktif. Ia pun menelpon Song Joo. Ia kaget seketika mendengar kabar Eun Byul. saat itu juga dengan tergesa-gesa ia pergi ke tempat karyawisata Eun Byul. Bahkan saat mengeluarkan mobil ia tak sengaja menabrakan bagian belakang mobilnya ke tembok. Sementara itu,
Who.Are.You.School.E01[www.wikikorean.com] 416_副本 Who.Are.You.School.E01[www.wikikorean.com] 424_副本
Yi An yang sedang bersiap-siap untuk perlombaan renangnya tiba-tiba mendapat telpon dari Song Joo. Dan itu membuatnya gemetar karena khawatir memikirkan keberadaan Eun Byul. Hingga saat peluit dibunyikan ia hanya terdiam dan tak melompat untuk berenang.
Who.Are.You.School.E01[www.wikikorean.com] 426_副本 Who.Are.You.School.E01[www.wikikorean.com] 437_副本
Begitupun ibunya Eun Byul yang tak kuasa menahan air matanya ketika hanya bisa melihat barang-barang Eun Byul yang tersimpan rapi di meja.
Who.Are.You.School.E01[www.wikikorean.com] 441_副本 Who.Are.You.School.E01[www.wikikorean.com] 447_副本
Sementara itu, di depan komite sekolah So Young berakting seperti orang yang shock akibat kejadian semalam. Itu membuat, salah satu guru meminta Eun Bi untuk meminta maaf pada So Young. Namun, Eun Bi menolaknya, ia merasa tak bersalah sedikitpun. Karena kejadian itu maka Eun Bi akan mendapat hukuman yang berat dari sekolah.
Who.Are.You.School.E01[www.wikikorean.com] 454_副本 Who.Are.You.School.E01[www.wikikorean.com] 455_副本
Di Kantor, Eun Bi sedang menandatangani surat pengunduran dirinya dari sekolah. Ia kemudian meminta pada bu guru, bahwa ia ingin belajar untuk terakhir kalinya. Sehingga ia tak terlihat seperti orang yang ditendang dari sekolah.
Who.Are.You.School.E01[www.wikikorean.com] 460_副本 Who.Are.You.School.E01[www.wikikorean.com] 481_副本
Who.Are.You.School.E01[www.wikikorean.com] 480_副本 Who.Are.You.School.E01[www.wikikorean.com] 477_副本
Saat masuk kekelas, Eun Bi melihat coretan kata-kata kasar di mejanya. Selain itu, trio bully kembali mengerjainya dengan berusaha melepas pakaian Eun Bi dan merekamnya. Mereka melakukannya di balik tirai. Padahal suasana kelas saat itu sedang ramai, tapi tak ada yang peduli dengan suara teriakan Eun Bi. Hanya ada satu orang yang melihatnya dengan iba, namun ia tak bisa berbuat apa-apa dan memilih untuk diam.
Who.Are.You.School.E01[www.wikikorean.com] 484_副本 z_副本
Untungnya, Eun Bi berhasil pergi melarikan diri. Di halaman depan sekolahnya, ia membuang name tag nya.
Who.Are.You.School.E01[www.wikikorean.com] 493_副本 Who.Are.You.School.E01[www.wikikorean.com] 495_副本
Kemudian kita melihat Eun Bi menceburkan diri di air dan terlihat  angin menerbangkan debu di meja Eun Bi yang dibawahnya terukir tulisan “Selamat tinggal temanku”…….
Preview episode berikutnya :
Ibu Eun Byul berusaha keras mencari anaknya….
Song Joo seperti tak peduli dengan hilangnya Eun Byul…..
Eun Byul berhasil ditemukan, namun ia di rumah sakit dan tidak mengingat apapun. Di sana ia bertemu dengan Tae Kwang. Saat di rumah ia sangat senang karena mengetahui hidupnya terlihat sangat bahagia bersama ibunya. Yi An datang ke rumah sakit kemudian memeluk Eun Byul namun ia sama sekali tidak mengingat Yi An….
My Comment :
Aaaah, ceritanya aku suka banget. Penuh dengan misteri. Dan banyak hal menarik di episode pertama ini. Aktingnya So Hyun oke banget deh. Cocok banget dia main di drama ini. Disini kan pemeran utamanya Eun Bi, jadi cerita sebenernya berpusat ke dia. Yang aneh banget itu kehidupan Eun Byul. Dari mulai, apa hubungannya sama Soo In (yang ngirim sms), terus siapa cowok yang dia temuin di dermaga. Dan terakhir kenapa dia menghilang setelah insiden kamar mandi. Sebenernya siapa dia?
Disini bully-nya beneran serius nih, gaada lucu-lucuannya. Semuanya itu bikin ngeri. Cuman gara-gara Eun Bi seseorang anak yang yatim piatu dia sampai diperlakukan kayak gitu. Itu miris banget, sebanget-bangetnya. Btw, buat yang pengen liat Sung Jae sabar yah, di episode ini belum muncul. Pas diliat di preview ternyata dia baru muncul di episode 2….
Advertisements

6 thoughts on “Sinopsis SCHOOL 2015 episode 1 Part 2

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s