Sinopsis SCHOOL 2015 episode 2 Part 2

School 2015 E02 2103_副本 School 2015 E02 2106_副本
Sebelumnya kita mengetahui, bahwa Eun Byul yang sekarang ternyata adalah Eun Bi. Karena ketika berjalan di koridor ia kembali teringat masa-masa ketika ia dulu pernah melakukan hal yang sama persis. Ia pun terdiam karena masih agak bingung dengan apa yang terlintas di pikirannya tersebut.

School 2015 E02 2118_副本 School 2015 E02 2124_副本
Para ibu sedang berkumpul, ternyata itu adalah sekumpulan ibu-ibu yang anaknya mengikuti kelas belajar khusus. Salah satu dari mereka membicarakan ibunya Eun Byul. Ia berkata dengan keadaan Eun Byul yang sekarang, rasanya tidak mungkin jika ia bisa belajar sepeti dulu lagi.
School 2015 E02 2187_副本 School 2015 E02 2250_副本
Setelah pertemuan selesai, tiba-tiba ibu Shi Jin menarik Ibu Min Joon ke mobilnya dan memberinya sebuah tas bermerk. Awalnya, Ibu Min Joon berlagak tidak mau menerimanya, Padahal akhirnya diambil juga. Dengan tujuan agar nanti Shi Jin bisa masuk ke kelas belajar tersebut menggantikan Eun Byul.Ternyata, ibu Eun Byul melihat itu dan berkata bahwa Shi Jin boleh menggantikan Eun Byul. Tapi, nanti setelah mereka melihat hasil belajar Eun Byul.
School 2015 E02 2272_副本 School 2015 E02 2294_副本
Di Sekolah, Guru Kim memberikan laporan hasil belajar. Satu per satu muridnya dipanggil ke depan. Saat giliran Eun Byul yang ke depan, Guru Kim mengumumkan bahwa Eun Byul yang mendapat ranking pertama. Mendengarnya Eun Byul langsung tersenyum lebar, siswa yang lain pun memberi selamat padanya. Sebelum keluar, Guru Kim memberikan pesan agar para muridnya itu fokus belajar dan menjauhi tempat-tempat seperti bar dan klub.
School 2015 E02 2308_副本 School 2015 E02 2320_副本
Di belakang, Hae Na bertanya pada pacarnya “Kenapa yah, apa yang pak Guru katakan tidak boleh, selalu saja ingin aku lakukan?” pacarnya menjawab “Tentu saja karena itu kamu, Hae Na.  Pesonamu itu bahkan melawan gravitsi”. Mendengar itu, Hae Na langsung tersenyum manja.
School 2015 E02 2351_副本 School 2015 E02 2355_副本
Saat Song Joo, Eun Byul dan Shi Jin lewat pacar Hae Na mengajak mereka untuk bersenang-senang bersama karena Hae Na menginginkannya. Song Joo pun mengiyakan dan mengajak Eun Byul agar pergi bersama mereka juga.
School 2015 E02 2375_副本 School 2015 E02 2378_副本
School 2015 E02 2404_副本 School 2015 E02 2406_副本
Di luar mereka bertiga berjalan bersama, Shi Jin mendapat banyak telpon dari ibunya. Tapi, ia tak mau mengangkatnya dan malah mematikan HP nya. Saat sedang berjalan bersama, tiba-tiba Song joo mencari dompetnya. Eun Byul kemudian mengajaknya ke kelas lagi untuk mencarinya. Tiba-tiba muncul Young Eun dan Song Joo berkata bahwa itu lah dompetnya.
School 2015 E02 2442_副本 School 2015 E02 2454_副本
School 2015 E02 2506_副本 School 2015 E02 2513_副本
Di luar, Yi An berdiri menunggu Eun Byul. Kemudian, Tae Kwang lewat dan ia sangat senang ketika melihat Yi An. Ia kemudian meminta berfoto bersama. Selanjutnya, ia bertanya Yi An kelas apa. Ia kaget ketika mengetahui bahwa Yi An adalah teman sekelasnya. Saat itu, datanglah seorang pria yaitu Direktur Gong Jae Ho yang menyapa Yi An dan mengajaknya untuk makan bersama. Yi An pun mengiyakan dan berkata akan menelponnya lain kali. Ternyata pria itu adalah ayah Tae Kwang. Namun, sepertinya mereka mempunyai hubungan ayah-anak yang tidak begitu baik. Karena terlihat perilaku ayahnya begitu dingin pada Tae Kwang.
School 2015 E02 2566_副本 School 2015 E02 2557_副本
School 2015 E02 2560_副本 School 2015 E02 2569_副本
Eun Byul akhirnya keluar. Saat Yi An akan menghampirinya, tiba-tiba datang Song Joo dan Shi Jin mereka pun terlihat tertawa bersama. Dan itu membuat Yi An, tak jadi mendekati Eun Byul dan hanya berkata “Apa yang membuatnya sangat senang seperti itu?”
School 2015 E02 2601_副本 School 2015 E02 2604_副本
School 2015 E02 2641_副本 School 2015 E02 2623_副本
Di rumahnya Yi An sedang memasak Ramen. Ternyata, ia berasal dari keluarga sederhana. Ia tinggal bersama ayahnya. Mereka terlihat sangat akrab. Sementara itu, Tae Kwang sedang makan ditemani pembantunya, ia tiba-tiba tersedak setelah tertawa karena membaca berita mengenai ayahnya di majalah. Ternyata ayahnya sudah pulang dan melihat kelakuannya. Ia kemudian berkata bahwa ada tulisan yang salah di majalah ini karena dituliskan bahwa “Anak yang bermasalah harus merasa malu” sedangkan yang ayahnya inginkan adalah “Anak yang bermasalah harus dikirim ke rumah sakit jiwa”. Ia pun langsung pergi meninggalkan ayahnya
School 2015 E02 2706_副本 School 2015 E02 2707_副本
School 2015 E02 2729_副本 School 2015 E02 2767_副本
Eun Byul dan teman-temannya ternyata pergi ke karaoke. Mereka bernyanyi dan bersenang-senang disana. Sementara Eun Byul terlihat tak nyaman dengan keadaan itu. Ia pun keluar dan melihat Young Eun sedang membayarkan karoke mereka. Namun sepertinya ada masalah dengan kartu kreditnya.
School 2015 E02 2773_副本 School 2015 E02 2807_副本
Tempat beralih ke kantor polisi, semua murid tadi sedang diinterogasi oleh ayahnya Min Joon. Dan datanglah wali kelas mereka, yaitu Guru Kim. Ia langsung mengajak pemilik karoke untuk berbicara diluar.
School 2015 E02 2826_副本 School 2015 E02 2880_副本
School 2015 E02 2912_副本 School 2015 E02 2913_副本
Ternyata tadi para murid mengancam akan melaporkannya ke kantor polisi karena ia menjual minumas keras pada anak sekolah. Hal itu mereka lakukan karena tak bisa membayar tagihannya. Tapi, pemilik karoke tak takut dan malah melaporkan balik anak-anak itu. Guru Kim, meminta untuk menyelesaikannya secara baik-baik saja. Hingga pemilik karoke itu pun memberikan struk tagihannya. Guru Kim kaget ketika melihat angka yang tertera sangat besar (1.210.000 won), ia pun meminta keringanan untuk membayarnya secara bertahap. Mereka pun akhirnya mencapai kesepakatan dan para siswa dibebaskan. Guru Kim terlihat sangat kesal, tapi ia hanya bisa menahan emosinya di depan anak-anak.
School 2015 E02 2948_副本 School 2015 E02 3033_副本
School 2015 E02 3046_副本 School 2015 E02 3048_副本
Ternyata rumah Eun Byul dan Yong Eun searah. Eun Byul terus saja mengajak Young Eun mengobrol bahkan ia menawarkan akan mentraktirnya besok di cafetaria sekolah. Tapi, Yong Eun selalu menjawab dengan ketus. Bahkan ia bertanya pada Eun Byul “Apakah kamu benar-benar hilang ingatan atau hanya pura-pura untuk tidak tahu?”. Mendengar itu Eun Byul hanya terdiam. Bus mereka pun datang, Young Eun meminta agar Eun Byul naik bus yang selanjutnya saja dan jangan mengikutinya. Saat bus pergi ibu Eun Byul mengirimnya sms, ia menanyakan apakah Eun Byul perlu dijemput karena waktu sudah larut malam. Tapi Eun Byul membalasnya dengan berkata bahwa 10 menit lagi dia akan sampai di rumah.
School 2015 E02 3089_副本 School 2015 E02 3102_副本
School 2015 E02 3132_副本 School 2015 E02 3140_副本
Ibu Eun Byul menunggu anaknya itu diluar rumah, namun ia melihat adah polisi di depan rumah Young Eun (Ooooh, ternyata mereka tetanggaan). Ia pun bertanya ada apa. Ibu Young Eun menceritakan kalau beberapa perhiasan dirumahnya hilang, dan ia menduga kalau pembantunya lah yang mencurinya. Tiba-tiba Yong Eun datang dan langsung masuk kedalam bersama ibunya.Tak lama kemudian, Eun Byul pun datang. Ia langsung berlari memeluk ibunya sambil tersenyum.
School 2015 E02 3152_副本 School 2015 E02 3180_副本
Keesokan harinya jam masih menunjukan pukul 5 pagi. Tapi, Eun Byul tiba-tiba terbangun. Ia pun memutuskan untuk olahraga pagi. Kebetulan saat keluar, Yi An sedang lari pagi. Yi An pun menyapanya dan bertanya Eun Byul mau pergi kemana. Eun Byul menjawab kalau ia akan olahraga pagi. Yi an heran, karena biasanya Eun Byul selalu susah bangun pagi bahkan sering pergi ke sekolah tanpa mencuci muka dulu. Mendengarnya Eun byul heran dan berkata, “Apakah mungin ini efek dari kejadian waktu itu?”
School 2015 E02 3213_副本 School 2015 E02 3214_副本
Eun Byul lalu bercerita kalau ia masih tak mengingat apapun. Yi An kemudian mengejeknya dengan berkata :
“Kamu dalam masalah besar Gong Byul (sebutan buat Eun Byul dari teman-temannya). Apalagi, wajahmu jelek, badanmu itu sangat….sangat…… Dan kepribadianmu juga aneh. Tapi satu yang bagus dari kamu, yaitu kemampuanmu untuk belajar”
School 2015 E02 3233_副本 School 2015 E02 3258_副本
Yi An berlari meninggalkan Eun Byul. Tapi mereka akhirnya berjalan berdua. Eun Byul mulai bertanya mengapa saat itu ia menghilang. Yi An berkata ia tidak tahu. Kemudian Eun Byul berkata, “Kamu tidak akan tahu, karena saat itu sedang mengikuti perlombaan. Kamu bahkan tidak datang kesana”. Yi An menjawab “Aku pergi sebentar di malam hari. Aku kesana untuk menemui seseorang yang ingin aku temui”. Eun Byul bertanya siapa orang itu. Tapi, Yi An berkata mengapa ia harus memberitahu Eun Byul tentang hal itu.
School 2015 E02 3270_副本 School 2015 E02 3314_副本
Di sekolah, Eun Byul sedang berusaha membuka lokernya dibantu oleh Song Joo. Ia sama sekali tidak tahu apa kode gemboknya. Song Joo kemudian bertanya-tanya barang apa yang ada di dalam loker itu. Eun Byul pun berkata ia tidak mengetahuinya.
School 2015 E02 3354_副本 School 2015 E02 3372_副本
Di ruang konseling, Young Eun sedang diinterogasi oleh ayah Min Joon. Ia ditanyai mengenai kasus hilangnya perhiasan ibunya. Ia awalnya mengelak dengan berkata tidak mengetahui apa-apa. Tapi, setelah ayah Min Joon memperlihatkan video CCTV ketika dirinya sedang menjual perhiasan di toko emas akhirnya ia mengaku. Ayah Min Joon pun kembali bertanya, dimana perhiasan yang lainnya ia simpan.
School 2015 E02 3417_副本 School 2015 E02 3444_副本
School 2015 E02 3447_副本 School 2015 E02 3467_副本
Scene beralih ke kelas, Young Eun bersama seorang guru datang dan meminta agar loker Eun Byul dibuka. Namun Eun Byul tidak bisa membukanya, karena ia tak mengetahui kodenya. Terpaksa, mereka pun akan membukanya dengan palu. Tiba-tiba Tae Kwang yang tertidur bangun mengangkat kursinya dan memukul gembok loker Eun Byul hingga akhirnya tebuka.
School 2015 E02 3536_副本 School 2015 E02 3524_副本
Saat loker terbuka terlihat sebuah kotak, dan saat Eun Byul membukanya ternyata itu adalah perhiasan ibunya Young Eun. Melihat itu Guru Kim langsung meminta Eun Byul berbicara dengannya di kantor. Namun Eun Byul hanya bisa terdiam kebingungan, apalagi satu kelas menyebut namanya sebagai pencuri. Guru Kim hendak menarik tangan Eun Byul untuk mengajaknya pergi.
School 2015 E02 3570_副本 School 2015 E02 3577_副本
Tapi belum sempat melakukannya, tangan Yi An lebih dulu memegang tangan Eun Byul dan mengajaknya pergi. Guru Kim memarahi Yi An dan memintanya melepaskan Eun Byul. Namun ia tak mendengarkannya dan hanya berjalan menjauhi mereka semua……..
My Comment :
OMG, guys…. gaada preview episode minggu depan 😦 Jadi, kita gak tau gambaran yang terjadi berikutnya bakal gimana????
Masih bingung, Eun Byul ini sebenernya sifatnya gimana? Kenapa tiba-tiba ilang gaada jejaknya. Kalo emang dia mati kenapa tiba-tiba bisa nyelamatin Eun Bi. Apakah karena dia emang pengen hidup bebas dan biarin Eun Bi yang gantiin tempat dia yah?
Hari pas Eun Byul berantem sama Yi An juga aneh, padahal kita liat pas di perjalanan dia kayak yang suka banget sama Yi An. Tapi, tiba-tiba dia jadi kasar terus ada luka di lehernya? Siapa dia?
Terduga tersangka jadi nambah satu lagi, yaitu Young Eun. Dia udah mah rambutnya pendek juga. Terus dari episode awal emang gerak-geriknya udah aneh. Ditambah tadi, pas ngobrol sama Eun Byul kayaknya yang tahu sesuatu deh.
Satu lagi, suka banget liat peran Sung Jae sebagai Tae Kwang. Agak lebay-lebay gimana sih. Tapi, dia lucu banget. Iya kan?
Advertisements

7 thoughts on “Sinopsis SCHOOL 2015 episode 2 Part 2

  1. Ntah kenapa mirip komik jepang yg punya kembaran gtu.. karena saudara kembarnya koma.. dy nyamar gtu ke sekolah saudaranya buat nyari tw alasan knp bsa saudaranya koma.. n trnyta saudara kembarnya bnyk bgt punya rahasia hitam..

    Like

  2. Aku setuju sama mba ami, krna d.episod 1 si Eun byul sdh knl sama Eun Bi, dn Eun byul juga tau kalau sebenarnya dia d.adopsi wktu umur 5thn, dan Eun Byul perhatian banget sama Eun Bi, sampai” ngirimin bingkisan, dan nama mereka juga sama, cuma Eun Bi blm tau kalau slama ini yg slalu ngasih bingkisan si Eun Byul,,

    Like

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s