Sinopsis THE LOVER episode 4

20150403_1428050735_82899200_1
Sebelumya sorry karena sinopsisnya telat pake banget, soalnya subtitle nya baru dapet tadi pagi. Ini juga harus diedit dulu karena timing nya gak pas. Kayaknya Minggu depan juga keluarnya bakal lambat. Jadi mohon dimaklum yah  😀

Oiyaa, kan sebelumnya aku biasa nulis cerita per-kamar apartemen. Tapi sebenernya di aslinya nggak gitu. Kali ini aku mau coba nulis sesuai ceritanya. Karena aku pikir kita semua udah kenal kan sama semua pasangannya. Jadi nggak akan pusing kalo langsung dicampur. Tapi, kalo pada lebih suka diceritain per-apartemen. Tinggal komen aja 🙂

The Lover E04 0076_副本 The Lover E04 0098_副本

Diawali dengan, kejadian Takuya dan Joon Jae minggu lalu yang udah bikin kita salah sangka. Hari itu, Takuya gereget karena lihat Joon Jae yang sibuk sendiri masang dasi, tapi gak bisa-bisa. Akhirnya dengan inisiatif-nya dia mendekati Joon Jae dan membantunya. Tapi, pas mata mereka berhadapan, Takuya nempelin tangan kirinya di tembok terus mendekatkan mukanya ke muka Joon Jae, seolah-olah mau menciumnya. Eh, pas udah deket banget ternyata dia cuman mau dorong paku, pake telapak tangannya. Soalnya, gak enak dilihat katanya. Udah gitu, di pergi aja, ninggalin Joon Jae.
The Lover E04 0141_副本 The Lover E04 0161_副本
Joon Jae yang masih shock, tiba-tiba narik tangan Takuya dan bilang “Kamu lagi main-main sama aku?”. Sekarang giliran Joon Jae yang seakan-akan mau nyium Takuya. Tapi, ternyata sama aja, dia cuman mau dorong paku yang satunya lagi (Ini adegan yang kemaren layarnya dibikin blank). Sesudahnya, Joon Jae pergi, meninggalkan Takuya yang masih kaget gara-gara kejadian barusan.
The Lover E04 0202_副本
Ternyata, dikamarnya yang gelap Joon Jae juga kebingungan. Sebenernya tadi dia udah ngapain. Dalam hati kecilnya dia berkata :
“Tiba-tiba aku jadi penasaran. Bakal seperti apa akhir dari hubungan kita ini”?”
The Lover
“Waktu kadaluarsa cinta yaitu sekitar 18 sampai 36 bulan. Tentu saja itu menurut penelitian ilmiah. Itu terjadi karena tubuh tidak lagi memproduksi hormon yang membuat kita jatuh cinta seperti saat pertama kali. Saat itu rasa cinta akan semakin melemah. Bagaimana dengan dua orang dalam satu hubungan yang membuat mereka tak mempunyai ikatan apapun.   Mengapa mereka lebih memilih untuk tinggal bersama?”
The Lover E04 0284_副本 The Lover E04 0377_副本
The Lover E04 0378_副本 The Lover E04 0420_副本
Di apartemennya Do Si sedang asyik nonton pertandingan tinju di TV. Tiba-tiba Du Ri datang membawa keponakannya, Sang Go. Du Ri mematikan TV karena menurutnya anak kecil tidak boleh menonton kekerasan. Sang Go yang masih kecil ternyata sangat senang menanyakan apapun yang ingin ia ketahui. Tanpa jeda, ia terus bertanya ini dan itu pada Do Si. Sang Go akhirnya berhenti ketika Du Ri memberinya makan, terlihat Du Ri sangat menyayangi keponakannya itu. Ia kemudian pergi keluar untuk membelikan Sang Go, Ice Cream.
The Lover E04 0474_副本 The Lover E04 0550_副本
Melihat Du Ri pergi, Do Si kembali menonton pertandingan tinju yang langsung membuat Sang Go kesal. Ia merengek agar Do Si membiarkannya menonton Robo Couple. Hingga ia menumpahkan air minum ke baju Do Si. Awalnya Do Si, meredam amarahnya. Tapi, Sang Go melakukannya lagi, hingga Do Si akhirnya kelepasan memarahi Sang Go.
The Lover E04 0611_副本 The Lover E04 0653_副本
Terdengar suara pintu terbuka, Do Si meminta agar Sang Go diam dan tersenyum. Tak disangka, ternyata Sang Go telah merekam suara Do Si tadi dan memberikan rekamannya pada Du Ri. Jelas saja itu membuat Du Ri marah dan memberi hukuman agar Do Si berlutut dan mengangkat tangannya. Melihatnya, Sang Go kecil hanya terduduk manis dan tersenyum.
The Lover E04 0707_副本 The Lover E04 0732_副本
Di apartemennya, Jin Nye terdtidur pulas di kursi. Saat bangun, ia melihat HP nya dan ada pesan masuk dari Young Joon:
“Man Goo, aku lagi dijalan. Temen-temenku mau kerumah soalnya pengen ketemu kamu. Gapapa kan? aku sampe sekitar 30 menitan. Sampai ketemu dirumah….”
The Lover E04 0787_副本 The Lover E04 0817_副本
Membaca itu Jin Nye kaget karena waktu yang tersisa tinggal 5 menit. Ia bergegas dandan dan berganti baju. Tapi, tragedi terjadi, ia salah mengambil pensil alis. Ia malah memakai yang warna ungu. Tapi waktu sudah habis, Joon dan teman-temannya sudah sampai….
The Lover E04 0860_副本 The Lover E04 0861_副本
The Lover E04 0910_副本 The Lover E04 0956_副本
Jin Nye muncul dengan rambut terurai dan poni yang menutupi sebagian wajahnya. Itu membuat teman-teman Joon tercengan melihat kecantikan Jin Nye. Joon yang merasa kepanasan, kemudian membuka jendela, yang langsung membuat angin menerbangkan rambut Jin Nye. Melihat  muka Jin Nye yang aneh, teman-teman Joon kaget dan mengira Joon memukuli pacarnya. Jin Nye yang bingung harus beralasan apa, mengiyakan ucapan teman-teman Joon. Hingga membuat mereka memarahi dan memukuli Joon.
The Lover E04 1039_副本
Sepulangnya teman-teman Joon, Jin Nye mengobati luka memar di muka pacarnya itu. Ia merasa bersalah dan terus meminta maaf pada Joon. Ia berjanji akan mengabulkan apapun permohonan Joon. Ternyata, Joon meminta Jin Nye membelikannya sebuah action figure. Dan tanpa ragu Jin Nye mengiyakannya. Kemudian, kita mendengar suara narasi Jin Nye ;
“Aku ingin terlihat cantik dihadapan semua temannya. Aku benci dengan umurku”
The Lover E04 1124_副本 The Lover E04 1300_副本
The Lover E04 1354_副本 The Lover E04 1377_副本
Tamu yang tak diinginkan juga datang ke apartemen Seol Eun dan Hwan Jong. Mereka ialah orang tua Hwan Jong. Saat masuk ke apartemen, ibunya Hwan Jong terlihat agak galak. Ia selalu mengomentari apapun yang ada di dalam ruangan. Sementara, ayahnya Hwan Jong hanya duduk di kursi tanpa mengerti apapun yang dikatakan istrinya itu. Waktu pun tak terasa berlalu. Seol Eun sudah berusaha memberi kode agar mereka segera pulang. Namun ibunya Hwan Jong terlihat sangat betah dan tak mau pulang. Saat Hwan Jong mencari obat pusing untuk ibunya, ia malah menjatuhkan banyak sekali kond*m dari kotak. Melihat itu ibunya kaget dan bergegas untuk segera pergi meninggalkan apartemen anaknya itu. Dan memintanya untuk segera tidur saja.
The Lover E04 1467_副本 The Lover E04 1471_副本
Sementara itu, ketika Takuya sedang asyik menonton TV. Joon Jae sibuk sendiri untuk membuka cangkang kenari. Ia dengan sekuat tenaga membukanya dengan tangannya, hingga secara tak sengaja ia malah kentut. Anehnya Takuya yang berada didekatnya seperti tak mencium apapun dan asyik tertawa menonton TV. joon Jae pun akhirnya mengulangi kentutnya berkali-kali.
The Lover E04 1543_副本 The Lover E04 1564_副本
Tak disangka-sangka, Takuya mematikan TV dan berkata bahwa ia mendengar kentut Joon Jae. Tapi, ia menganggapnya sebagai tanda bahwa Joon Jae sudah merasa sangat akrab dengannya. Ia pun memberikan balasan dengan mengentuti Joon Jae. Tapi, apa yang terjadi? Joon Jae malah jatuh pingsan setelahnya.
The Lover E04 1614_副本 The Lover E04 1625_副本
Takuya, kaget dan kebingungan. Ia sangat panik, bahkan ketika mengambilkan air, ia malah menumpahkannya diatas muka Joon Jae. Karena, tak berhasil membangunkannya ia menelpon 911. Namun, ternyata joon Jae sudah terbangun, saat duduk mukanya berada dibelakang pantat Takuya yang ternyata kentut lagi. Joon Jae yang baru bangun pun akhirnya pingsan lagi.
The Lover E04 1640_副本 The Lover E04 1658_副本
Takuya berusaha memberikan nafas buatan untuk Joon Jae. Tapi, sialnya sekarang giliran Takuya yang pingsan karena mencium bau mulut Takuya. Joon Jae terbangun, ia panik melihat keadaan Takuya, ia mengambilkan air. Tapi, tersandung dan menumpahkan airnya tepat di muka Takuya. Hingga akhirnya ia pun menelpon 911 seperti yang dilakukan Takuya tadi….
The Lover E04 1726_副本 The Lover E04 1727_副本
Joon sedang membaca majalah yang berisi foto-foto anggota girlband Korea. Sedangkan Jin Nye sedang mengepak barang-barangnya untuk pergi ke rumah ibunya. Ia meminta agar Joon jangan macam-macam selama ia pergi.
The Lover E04 1877_副本 The Lover E04 1903_副本
Kita melihat Joon, sedang sibuk berdandan di depan cermin. Dan datanglah sorang wanita yang mengenakan seragam SMA. Mereka masuk ke dalam apartemen yang sudah dihias Joon dengan bunga-bunga. Wanita itu terlihat seperti malu-malu, tapi ternyata ia sangat agresif. Bahkan ia tiba-tiba melepas sabuk joon dan meraba-raba tubuh Joon.
The Lover E04 1954_副本 The Lover E04 1966_副本
The Lover E04 2035_副本 The Lover E04 2134_副本
Datanglah Jin Nye, ia marah dan kaget melihat yang dilakukan Joon. Saat didekati ternyata wanita itu bahkan lebih tua dari Jin Nye. Lebih tepatnya sih nenek-nenek. Mereka akhirnya terlibat pertengkarang heboh dan saling jambak.
The Lover E04 2213_副本
Tapi, semua itu ternyata hanyalah mimpi Jin Nye. Saat ia terbangun ia melihat Joon masih asyik membaca majalahnya. Karena, takut mimpinya menjadi kenyataan, ia memutuskan untuk membatalkan rencananya pergi ke rumah ibunya itu.
The Lover E04 2445_副本 The Lover E04 2484_副本
Do Si sedang mengelap mobilnya. Ia memutuskan untuk menjual mobil tuanya iu. Tapi saat membersihkan bagian dalmnya. Ia jadi teringat masa-masa lalunya. Karena didalam mobil itu banyak kenangannya bersama Du Ri. Mendengar itu, Du Ri hanya tersenyum dan seperti tak rela mobilnya dijual.
The Lover E04 2526_副本
Saat Du Ri berjalan sendirian, Do Si menghampirinya dan berkata kalau sepertinya lebih baik mereka menunda untuk menjual mobilnya. Akhirnya mereka memutuskan untuk berjalan-jalan dengan mobil tua itu. Meskipun terkadang mobilnya sering mogok, Du Ri dengan senang hati mendorong mobil itu.
The Lover E04 2701_副本 The Lover E04 2694_副本
Hwan Jong masuk ke kamar Joon Jae, karena paketnya salah kirim. Tapi, saat di dalam ia tak melihat siapapun dan hanya mendengan suara desahan aneh. Ditambah lagi, banyak sekali benda yang seperti bungkus kond*m berserakan di meja.
The Lover E04 2734_副本 The Lover E04 2736_副本
Joon Jae dan Takuya keluar dengan badan yang basah. Melihat itu Hwan Jong jadi geli dan ketakutan. Ia mengira hal yang aneh-aneh. Tapi, Joon Jae dan Takuya akhirnya menjelaskan bahwa mereka sedang memindahkan perabotan dan barang yang seperti kond*m itu ternyata vitamin. Mendengar itu, Hwan Jong pun menawarkan diri untuk membantu mereka.
The Lover E04 2936_副本 The Lover E04 2930_副本
Seol Eun masuk ke apartemen Joon Jae dan mencari pacarnya. Tapi, tiba-tiba sang pacar keluar dalam keadaan basah kuyup bersama Joon Jae dan Takuya. Ia sedikit shock melihatnya. Apalagi mendengar kata-kata Hwan Jong yang membuatnya semakin kebingungan.
The Lover E04 3000_副本 The Lover E04 3009_副本
Jin Nye meninta Joon agar segera bangun karena sahabatnya akan datang. Mendengar itu, Joon tak peduli dan tetap bersatai. Hingga datanglah sahabat Jin Nye, ia masuk dan bersalaman dengan Joon (Adegannya gak dilanjutin, cuman ada tulisan ‘to be continued’)
The Lover E04 3019_副本 The Lover E04 3230_副本
Jin Nye dan Joon sedang mengobrol berdua. Joon bertanya, disuruh memilih antara Won Bin dan Ok Dong Ja. Awalnya, Jin Nye memilih won Bin tapi, lama kelamaan setelah Joon mengatakan hal-hal jelek tentang Won Bin, jin Nye berubah pikiran dan lebih memilih Ok Dong Ja. hal sebaliknya pun dilakukan Jin Nye, ia bertanya apakah Joon lebih memilih Kim Tae Hee atau Oh Nami. Tapi Joon bulat pada pendiriannya ia lebih memilih Kim Tae Hee, meskipun Jin Nye mengatakan hal-hal buruk tentang Kim tae Hee. Mereka pun akhirnya terlibat perkelahian kecil karena itu.
The Lover E04 3345_副本cThe Lover E04 3447_副本
The Lover E04 3523_副本 The Lover E04 3555_副本
Di kamarnya, Du Ri sedang asyik membaca buku. Tapi, Do Si terus saja mengganggunya dan mengajaknya bercinta. Akhirnya Du Ri menuruti kemauan pacarnya itu. Setelah melakukannya, Du Ri merasa kehausan dan meminta pacarnya mengambilkan minum Sayangnya, Do Si malah mencari alasan kalau ia harus berlatih dubbing dan pergi begitu saja meninggalkan Du Ri.
My Comment :
CD2RbWLUMAA0Ich
Takuya sama Joon Jae, bikin gereget + ngakak. Adegan kentut itu sumpah gak tahan, mereka berdua teh kenapaaa… 😦
043006
Ih tapi itu, Joon Jae ganteng banget. Badannya tinggi pula. maklum da dia mah model. Tapi, perannya kok dipasangin sama laki 😦 Gapapa lah, itu berarti dia profesional dan nggak pilih-pilih peran, kan.
Advertisements

6 thoughts on “Sinopsis THE LOVER episode 4

  1. Aku sukaaaa~ dari awal aku ngikutin drakor ini gegara Takuya x Joon Jae, mungkin karena aku fujo ya? kkk~ jadi kalo ada bromance gitu langsung nyari sinopsis/videonya.
    mereka bedua saling kentut bikin ngakak xD

    Like

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s