Sinopsis Ex-Girlfriend Club Episode 1 Part 1

Ex-Girlfriend Club E01 0027 Ex-Girlfriend Club E01 0072

Pada suatu malam yang disinari oleh bulan purnama. Beberapa ninja terbang di atas langit. Dibawahnya, terdapat sekumpulan pria yang sedang berpesta ditemani para Gisaeng. Tiba-tiba datanglah seorang gisaeng cantik yang mengalihkan perhatian semua pria disana.

Ex-Girlfriend Club E01 0179 Ex-Girlfriend Club E01 0238
Saat pesta berlangsung, datanglah segerombolan ninja tadi yang melemparkan sabitnya kekepala seorang pria. Suasananya menjadi sangat kacau. Sementara itu, para gisaeng hanya bisa berteriak dan berlari kesana-kemari. Kim Soo Jin (Song Ji Hyo) menghampiri Baek Sook Lee, yaitu gisaeng cantik tadi yang sedang bersembunyi di kolong meja.
Ex-Girlfriend Club E01 0255 Ex-Girlfriend Club E01 0342
Munculah sebuah kamera dari depan, karena ternyata semua kejadian ini hanyalah untuk keperluan shooting. Dan tujuan Soo Jin menjadi figuran, agar ia bisa membujuk Sook Lee bergabung dalam projectnya. Akhirnya setelah Soo Jin menjelaskan bahwa dalam project ini ia akan bekeerjasama dengan sutradara Yang dan Pemeran utamanya Bae Young Joon. Sook Lee pun langsung menyetujuinya, Soo Jin tertawa senang dan melanjutkan perannya, yaitu mati. Bahkan dengan enaknya, ia menjatuhkan kepalanya pada salah seorang pria tua.
Episode 1
Ex-Girlfriend Club E01 0382 Ex-Girlfriend Club E01 0424
Pagi yang cerah, Soo Jin semangat berjalan ke kantornya. Saat masuk ia melihat lift-nya masih rusak sehingga dengan terpaksa harus menaiki tangga. Sambil berjalan ia berkata “Suatu saat aku pasti akan membeli bangunan tua ini.”. Saat sampai di kantornya ia langsung memberitahu temannya yaitu Eun Hye bahwa Baek Sook  menyetujui kontraknya.  Mereka pun bersorak bahagia, dan berharap dengan berjalannya project ini mereka bisa mempekerjakan kembali karyawan dan memenuhi kantor mereka yang sudah sangat kosong melompong.
Ex-Girlfriend Club E01 0498 Ex-Girlfriend Club E01 0502
Soo Jin berbicara dengan bos-nya. Mereka membicarakan masalah pembayaran. Bos berkata bahwa semuanya sudah ia lakukan dengan benar, kemudian ia bertanya apakah Soo Jin sudah membaca webtoon nya. Soo Jin menjawab kalau ia masih belum sempat membacanya, karena akhir-akhir ini ia sangat sibuk. Apalagi ketika terakhir kali bosnya itu menyuruhnya membaca webtoon itu berisikan konten dewasa. Jadi, ia khawatir pada webtoon pilihan bos-nya yang sekarang ini.
Ex-Girlfriend Club E01 0507 Ex-Girlfriend Club E01 0511
Akhirnya Soo Jin melihat webtoon-nya. Belum sempat membaca ia sudah menganggap remeh webtoon ini. Menurutnya seorang pria yang menulis webtoon ini sangatlah aneh. Bahkan ia berkata “Bagaimana bisa cerita seperti ini dibuat film?”. Kemudian temannya berkata, kalau webtoon ini diangkat dari kisah nyata. Dan, banyak sekali pembaca yang menyukainya.
Ex-Girlfriend Club E01 0678 Ex-Girlfriend Club E01 0701
Soo Jin bertemu dengan para juniornya. Kemudian, salah satu temannya meminta Soo Jin untuk membagi sedikit cerita pada para juniornya. Awalnya Soo Jin merasa malu, ia kemudian, berdiri dan hendak berbicara. Namun, belum sempat berkata apapun datanglah Shim Ji Hee yang langsung mengalihkan perhatian semua orang. Kelihatannya Soo Jin punya masa lalu yang buruk dengan Ji Hee. Ia bahkan hanya bisa meminum soju dengan muka yang kesal saat berada di samping Ji Hee. Soo Jin berusaha menyombongkan diri didepan temannya itu, tapi sayang Ji Hee selalu berhasil merendahkannya.
 Ex-Girlfriend Club E01 0758 Ex-Girlfriend Club E01 0806 
Sebelum pulang, para junior menyemangati Kim Soo Jin dengan meneriakan namanya berkali-kali. Ketika ia sedang membayar tagihan, Ji Hee menghampirinya dan berkata bahwa ia bertemu dengan Bang Myung Soo,
[Flashback]
Ex-Girlfriend Club E01 0827 Ex-Girlfriend Club E01 0835
Saat hujan turun deras sekali, seorang pria mengetuk kaca mobil yang didalamnya terdapat Soo jin dan Ji Hee. Soo Jin menurunkan kacanya, kemudian pria basah kuyup itu tersenyum sangat manis padanya
[Flashback End]
Ex-Girlfriend Club E01 0853
Ji Hee bertanya apakah sekarang mereka masih sering bertemu. Soo Jin, kesal dan bertanya “Apakah kamu berpura-pura tidah tahu! Pantas saja semua orang memberikanmu sebutan si sendok. Dasar sendok Shim!”
Ex-Girlfriend Club E01 0918 Ex-Girlfriend Club E01 0961
Di rumah, 2 keponakan kecilnya menyambut Soo Jin dengan riang karena ia membawakan mereka ayam goreng. Namun, ibu mereka berkata lebih baik Soo Jin membayar hutang padanya daripada uangnya ia pakai untuk membeli ayam. Soo Jin, mengelak dan berkata bahwa Minggu depang uangnya cair dan ia pasti langsung membayar hutangnya. Mendengar itu, kakak Soo Jin, masih terlihat kurang senang, tapi dengan lembut suaminya langung menyuapi istrinya ayam sehingga ia bisa sedikit tersenyum.
Ex-Girlfriend Club E01 0979 Ex-Girlfriend Club E01 1022
Ketika sedang mebereskan barang dikamarnya, Soo Jin melihat beberapa penghargaan yang ia dapat. Dan tak sengaja ia melihat selembar foto di bawah tumpukan bukanya. Di bawah foto itu bertuliskan “Festival Film Bucheon Myung Soo Jin (gabungan antara nama Bang Mung Soo dan Kim Soo Jin). Selalu sehat dan saling mencintai”
[Flashback]
Ex-Girlfriend Club E01 1091 Ex-Girlfriend Club E01 1086
Hujan deras terjadi saat diadakannya Festival Film Bucheon Internasional. Soo Jin bersama Ji Hee di dalam mobil. Tiba-tiba seorang pria yaitu Myung Soo (Byun Yo Han) mengetuk kaca mobilnya. Saat Soo Jin membuka kaca, pria itu bertanya apakah Soo Jin akan pergi ke teater animasi? Ia juga meminta Soo Jin untuk memberinya tumpangan. Ia meyakinkan kalau dirinya bukan orang jahat, apalagi sekarang ia sedang terkena flu. Awalnya Soo Jin agak ragu tapi Ji Hee memintanya untuk memberikan pria itu tumpangan.
[Flashback End]
Ex-Girlfriend Club E01 1209 Ex-Girlfriend Club E01 1211
Di kantor, Eun Hye memberitahunya bahwa ada yang aneh tentang keuangan mereka. Ia merasa, biaya yang dikeluarnya tidak seperti seharusnya. Ia pun menyebut satu persatu nama penulis. Saat ia menyebutknan penulis Bang Myun Soo, Soo Jin langsung kaget mendengarnya. Saat temannya pergi, Soo Jin langsung memeriksa identitas penulis itu, dan ia sangat kaget ketika melihat itu adalah Myung Soo yang ia kenal.
[Flashback]
Ex-Girlfriend Club E01 1265 Ex-Girlfriend Club E01 1237
Ji Hee, Soo Jin dan Myung Soo ternyata jadi berteman dekat. Byung Soo bercerita tentang cerita Superman. Terlihat bahwa Soo Jin da Myung Soo sangat cocok satu sama lain, mereka mempunyai pandangan dan pikiran yang sama dengan mengatakan bahwa Superman itu harusnya termasuk dalam kategori film romantis.
[Flashback End]
Ex-Girlfriend Club E01 1299 Ex-Girlfriend Club E01 1403
Di rumahnya, Soo Jin membaca Webtoon karya Myung Soo. Ia puas tertawa saat membacanya. Sampai waktu semakin larut, ia pun menutup laptopnya. Tapi, ia mendengar suatu suara dari luar, dan ternyata itu kakak iparnya, yang ingin merokok secara sembunyi-sembunyi (suami-suami takut istri ceritanya). Mereka berdua akhirnya mengobrol. Soo Jin menceritakan, tentang Myung Soo yang sekarang. Mendengar itu, kakak iparnya malah menyarankan agar Soo Jin balikan lagi dengan Myung Soo.
>>>>>>>> Bersambung ke Part 2
Advertisements

One thought on “Sinopsis Ex-Girlfriend Club Episode 1 Part 1

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s