Sinopsis Ex-Girlfriend Club Episode 1 Part 2

Ex-Girlfriend Club E01 1571 Ex-Girlfriend Club E01 1591
Di kantor, Eun Hye bercerita bahwa bos mereka akhir-akhir ini tidak pernah mengangkat teleponnya. Ia pun bingung bagaimana cara bosnya melakukan pembayaran uang, ia menduga jika bosnya itu membayarnya secara cash. Maka dari itu, ia ingin mendatangi penulis Bang Myung Soo secara langsung untuk mengeceknya. Mendengar nama itu, Soo Jin terdiam, tapi akhirnya ia sendiri yang ingin pergi menemui Myung Soo.

Ex-Girlfriend Club E01 1706 Ex-Girlfriend Club E01 1731 
Saat sampai di restoran ia duduk di salah satu meja. Sambil menunggu, ia mengoleskan sedikit make-up di wajahnya. Tanpa disadari Myung Soo lewat dan melihat kelakuannya. Dan tentu saja itu membuatnya kaget, sampai-sampai membuat lispstick-nya mencoret pipinya. Melihatnya, Myung Soo menghapus lipstik di pipi Soo Jin dengan jarinya.
Ex-Girlfriend Club E01 1855

Ex-Girlfriend Club E01 2026 Ex-Girlfriend Club E01 2014
Mereka mengobrol berdua. Myung Soo mulai bercerita mengenai kejadian yang mereka alami bersama-sama di masa lalu yang membuat mereka berdua tersenyum. Bahkan Myung Soo berkata, bahwa saat itu adalah saat-saat terbahagia dalam hidupnya. Mendengar itu Soo Jin jadi agak canggung. Tiba-tiba Myung Soo mengalihkan pembicaraan, dan ia berkata bahwa ia masih menyimpan nomor telpon Soo Jin. Ia kemudian menelponnya. Tapi, ternyata ia tak menyimpannya sama sekali. Myung Soo minta maaf, dan berkata bahwa ia sedang ada urusan pekerjaan sekarang.
Ex-Girlfriend Club E01 2081 Ex-Girlfriend Club E01 2138
Keluar dari restoran, Soo Jin masih sangat kesal. Tapi, Myung Soo terus menggoda Soo Jin dan berkata bahwa ia senang karena bekerja sama dengan Soo Jin. Ia bahkan terus menggodanyanya, tapi Soo Jin terlanjur marah dan mengejek webtoon Myung Soo dengan mengatakan, bahwa bagaimana bisa isinya hanya mengenai kucing dan anjing seperti itu. Myung Soo marah dan menjelaskan, bahwa itu bukan anjing melainkan Cheetah, dan itu adalah pemeran utamanya.
Ex-Girlfriend Club E01 2190 Ex-Girlfriend Club E01 2233
Di rumah, Soo Jin yang sedang kesal memberikan komentar yang sangat jelek di halaman webtoon Myung Soo. Ia mengejeknya dengan mengatakan bahwa karakter prianya sangat jelek, ceritanya gak asik dan sebagainya. Hingga ia ketiduran dan terbangun dipagi hari. Ia terlihat sangat terkejut ketika mendapat telpon dari Eun Hye.
Ex-Girlfriend Club E01 2298 Ex-Girlfriend Club E01 2292
Soo Jin bergegas pergi ke kantor. Ternyata disana ada rentenir yang mencari-cari bos mereka. Karena ia telah meminjam uang tapi sekarang menghilang begitu saja.
Ex-Girlfriend Club E01 2362 Ex-Girlfriend Club E01 2459
Akhirnya mereka pergi kerumah bosnya, namun sayang tak ada siapa-siapa dirumahnya. Mereka menunggu di taman, dan penantian mereka tak sia-sia karena bosnya akhirnya datang. Tapi, bos beralasan ia melakukan itu untuk keperluan anaknya yang sedang sakit. Ia pun berlutut minta maaf dihadapan Soo Jin. Bahkan ia berpura-pura menangis dan akan menyerahkan dirinya sendiri ke polisi. Sayangya Soo Jin tertipu dan mengasihani bosnya itu.
Ex-Girlfriend Club E01 2641 Ex-Girlfriend Club E01 2739
Di kantor Eun Hye dan Soo Jin menangis. Sialnya, saat dalam situasi itu mereka mendapat masalah lagi karena kelakuan Shim Ji Hee yang ‘membajak’ project mereka. Awalnya Soo Jin nekat pergi kerumah penulis Ahn, namun ia tak menghasilkan apa-apa dan malah dimarahi polisi sekitar. Selanjutnya, ia langsung pergi menemui Shim Ji Hee. Ia bahkan berlutut dihadapannya. Tapi, sayangnya Ji Hee tidak menghiraukannya dan hanya menganggapnya lebih rendah seperti biasanya.
Ex-Girlfriend Club E01 2859
Eun Hye dan Soo Jin minum berdua dikantor. Mereka kebingungan harus membayar hutang dengan uang darimana. Soo Jin menyalahkan dirinya sendiri atas semua kejadian ini. Eun Hye, masih sangat kecewa pada bos-nya. Tapi, Soo Jin berkata bahwa jikalau mereka memasukannya kedalam penjara pun percuma karena bos-nya itu sekarang tak mempunyai uang sedikitpun.
Ex-Girlfriend Club E01 3020 Ex-Girlfriend Club E01 3078
Soo Jin pulang dalam keadaan mabuk. Tapi, kakaknya mengira ia mabuk berat karena merayakan uangnya yang sudah cair. Mendengar itu Soo Jin, mengiyakannya dan berkata bisa membeli apapun untuk mereka. Ia kemudian, berjalan pergi tapi menginjak mainan keponakannya. Ia kemudian duduk dan mulai menangis untuk mengeluarkan emosinya yang ia pendam. Tapi, tetap saja kakanya, nggak ngeuh sama perilaku adiknya ini.
Ex-Girlfriend Club E01 3181 Ex-Girlfriend Club E01 3274
Ex-Girlfriend Club E01 3326 Ex-Girlfriend Club E01 3314
Soo Jin makan berdua dengan Myung Soo. Tapi, Soo Jin bahkan tak punya selera untuk makan. Myung Soo mengembalikan uang kontraknya. Ia kelepasan dan berkata mengenai perusaan tempat Soo Jin bekerja yang bangkrut. Bahkan ia mengetahuinya dari Ji Hee dan itu membuat Soo Jin semakin marah. Myung Soo bercerita bahwa ia akan bekerja sama dengan Ji Hee. Dan itu membuat Soo jin semakin kecewa mendengarnya. Ia bahkan tak sanggup lagi menahan air matanya di depan Myung Soo, ia makan sambil menangis. Dan itu membuat Myung Soo terdiam melihatya.
Ex-Girlfriend Club E01 3382 Ex-Girlfriend Club E01 3380
Myung Soo bertemmu dengan Ji Hee, dikantornya. Mereka membicarakan mengenai kontak antara Myung Soo dengan perusahaan Ji Hee.
Ex-Girlfriend Club E01 3399 Ex-Girlfriend Club E01 3420
Hari sudah malah, Myung Soo berjalan ke halte bis. Tiba-tiba hujan turun, ia pun duduk sendirian di halte bis itu.
[Flashback]
Ex-Girlfriend Club E01 3492 Ex-Girlfriend Club E01 3566
Di tengah hujan yang sangat deras. Myung Soo berusaha mencari bus untuk mereka. Namun, tak ada satupun kendaraan yang lewat. Myung Soo mengajak Soo Jin kembali berjalan saja sampai Seoul, tapi Soo Jin menolaknya karena kakinya sudah tak kuat lagi. Mendengar itu, Myung Soo dengan senang hati menggendong Soo Jin ditengah hujan yang sangat deras dan itu membuat Soo Jin tertawa bahagia.
[Flashback End]
Ex-Girlfriend Club E01 3579 Ex-Girlfriend Club E01 3600
Ex-Girlfriend Club E01 487
Myung Soo masih terdiam di halte bis. Ia terlihat sangat memikirkan Soo Jin. Sementara itu, di kantornya Soo Jin mengepak barang-barangnya. Ia hanya bisa melihat dengan sedih pengahargaan-pengahargaan yang pernah ia dapat. Dan, hal yang tak terduga saat berjalan keluar, Myung Soo sudah berada di hadapannya dengan badan yang basah kuyup.
Ex-Girlfriend Club E01 520 Ex-Girlfriend Club E01 525
Mereka makan berdua. Dan sepertinya Myung Soo, mengubah pikirannya untuk kembali bekerja dengan Soo Jin. Ia kemudian meninta Soo Jin untuk menuruti permintaannya. Soo Jin pun memohon maaf atas perbuatannya sebelumnya. Bahkan ia memukulkan kepalanya ke meja dengan sangat keras. Mereka akhirnya minum berdua, bahkan kelihatannya mereka sampai mabuk berat saat itu.
Ex-Girlfriend Club E01 534 Ex-Girlfriend Club E01 551
Keesokan harinya, Soo Jin bagun dalam keadaan mual-mual karena minum terlalu banyak. Saat berjalan ke kantor pun ia masih tak bisa menahan rasa mualya. Saat sampai, ia kaget melihat seorang wanita yang duduk di kursi. Saat akan bertanya, datanglah Eun Hye yang menariknya dan menjelaskan bahwa itu adalah adalah kucing yang terdapat dalam cerita Myung Soo dan ia kesini untuk menemui Myung Soo.
Ex-Girlfriend Club E01 564 Ex-Girlfriend Club E01 565
Soo Jin akhirnya ingat, bahwa saat mabuk mereka menghubungi mantan-mantan Myung Soo. Ia pun jadi kebingungan harus berbuat apa.
Ex-Girlfriend Club E01 575 Ex-Girlfriend Club E01 576
Saat itu juga, Myung Soo datang ke kantor ia terlihat canggung saat bertemu Na Ji-A (Jang Ji Eun), ia hanya berjalan dan tak tahu harus berkata apa. Soo Jin melihatnya dengan cemas.
Ex-Girlfriend Club E01 579 Ex-Girlfriend Club E01 588
Tiba-tiba datanglah mantannya yang berikutnya yaitu Ra-Ra (Hwa Young), dengan dandanannya yang seksi dan perilakunya yang agresif. Ia bahkan langsung berlari menghampiri Myung Soo dan menciumnya berkali-kali. Dan datanglah mantannya yang terakhir yaitu Hwa Young (Lee Yoon Ji), yang langsung mencaci dan menampar pipi Myung Soo dengan keras dihadapan semua orang. Mereka pun, kemudian berdebat satu sama lain…………..
My Comment :
Lumayan nih, ceritanya asiik. Byun Yo Han, ganteng banget yah. Ji Hyo juga aktingnya makin keren. Masa lalu mereka berdua ini pasti sweet banget, ngeliat flashback-nya sih gitu. Myung Soo kelihatannya juga masih peduli banget sama mantannya yang satu ini. Ayoo kita lihat gimana hubungan mereka kedepannya. Tapi, buat sinopsis ini, gak bisa cepet-cepet. Ini aja subtitle yang lengkapnya baru keluar tadi malem 😦
Advertisements

4 thoughts on “Sinopsis Ex-Girlfriend Club Episode 1 Part 2

  1. Iya, makasih udah baca sinopsisnya 😀 The Lover pasti dilanjut kok. Sabar yah, subtitlenya memang agak lama. Jadi gak bisa bikin sinopsisnya cepet-cepet. Heheh 😀

    Like

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s