Sinopsis THE LOVER Episode 5

“Ketika kita hidup bersama dengan seseorang, pasti ada beberapa hal yang ingin kita sembunyikan. Seperti bagaimana keadaan wajah kita saat bangun tidur. Selain itu, serigkali kita menyembunyikan hal yang agak berbahaya yaitu hal-hal seperti mantan pacar atau hal yang kita cemaskan akhir-akhir ini. Setelah banyak waktu yang kita lalui bersama, kita mulai menyembunyikan rasa bosan diantara kita. Tapi, semenjak kita memilih unntuk hidup bersama dibandingkan menikah, semua hal tadi bukan sekedar hal yang ingin kita sembunyikan……”
The Lover E05 0099 The Lover E05 0135

Pagi yang cerah dikamar Jin Nye. Terlihat Joon, mengigau karena mimpinya yang aneh. Dia sih mikirnya lagi mimpi basah. Saat bergegas pergi ke kamar mandi, Jin Nye malah memeluk dan menepuk-nepuk pundaknya. Itu jelas saja membuatnya risih.
The Lover E05 0234 The Lover E05 0273
Joon menjemur celananya yang basah, tiba-tiba Jin Nye datang dan melihatnya. Ia lalu menertawakan Joon karena diumurnya yang sebesar ini ini masih mengalami hal-hal seperti ini. Jin Nye bertanya siapakah wanita yang ada dimimpinya? Apakah itu dirinya?. Joon mengelak dan berkata bahwa itu bukanlah seseorang yang ia kenal tapi ia merasa mengenalnya. Joon pun kembali mengingat mimpinya tapi, ia tak bisa mengenali muka itu sama sekali. Jin Nye agak kesal karena wanita itu bukanlah dirinya.
The Lover E05 0294 The Lover E05 0324
Joon menonton acara TV, namun setiap kali ia mengganti channel, isi programnya tenatang ‘ibu’ dan ‘ibu’. Hingga akhirnya ia bisa mengingat wanita di mimpinya dan itu ternyata mamanya Jin Nye. Dan di mimpinya Joon langsung menangis saat melihat mamanya Jin Nye.
The Lover E05 0341 The Lover E05 0346
The Lover E05 0367 The Lover E05 0386
Untuk memastikannya ia pergi ke kamar dan langsung kaget saat melihat foto Jin Nye dan mamanya. Ia bahkan menangis kekanakan saat Jin Nye masuk ke kamar. Ia berlari keluar dan membuang celana dalamnya kebawah. Tebak apa yang terjadi? Si pemilik apartemen lewat, dan mengambil celana itu, bahkan ia mencium baunya dan memasukannya kedalam sakunya 😦
The Lover E05 0446 The Lover E05 0685
Du Ri dan Do Si sedang ayik makan ayam goreng. Hingga tiba-tiba Do Si berkata kalau harusnya seseorang yang mengeluarkan uanglah yang memiliki suatu barang. Mendengar itu Du Ri marah besar. Ia merasa kalau Do Si itu itungan. Ia kemudian mengiyakan perkataan Do Si, dan ia meminta agar semua barang yang dibeli Du Ri harus dikembalikan padanya. Dari mulai baju dan celana yang dipakai Do Si. Dan yang paling parah karena yang membayar sewa rumah ini adalah Du Ri maka Do Si harus keluar dari rumah ini.
The Lover E05 0713 The Lover E05 0731
Awalnya Do Si menggoda Du Ri dengan memeluknya. Tapi, sayang, rayuannya tidak mempan sedikitpun. Lantas ia pun akhirnya diusir keluar dengan membawa barang-barang miliknya. Yaitu, bantal bintang, TV, dan laptop. Ia duduk sendirian di tangga, saat ada orang lewat ia hanya bisa menutupi wajahnya karena malu. Ia kemudian, mencoba membuka pintu rumah, dan untungnya Du Ri tak menguncinya, ia pun dengan tak tahu malu masuk lagi ke rumah Du Ri.
The Lover E05 0762 The Lover E05 0768
The Lover E05 0797 The Lover E05 0804
Jin Nye dan Joon sedang nonton film berdua (Kalo gak salah nonton 50 shades of grey). Kemudian Joon mengajak Jin Nye untuk melakukan ‘sesuatu’. Namun, tiba-tiba telpon Jin Nye berbunyi dan ternyata itu adalah ibunya yang mengabarkan bahwa ia ada di depan apartemen Jin Nye sekarang. Mendengar itu, mereka langsung panik, Joon yang terlanjur melepas celananya, harus berlarian mencari tempat sembunyi. Sementara Jin Nye sibuk membereskan pakaian Joon yang berserakan di rumahnya.
The Lover E05 0899 The Lover E05 0932
Mamanya Jin Nye akhirnya datang. Saat baru samapai, ia langsung ingin melihat isi kamar anaknya. Saat dikamar, ia tiba-tiba ingin tidur dikasur. jin Nye kaget karena, ia mengira Joon bersembunyi dibawah selimut. Tapi ternyata itu hanya tumukan bantal dan guling. Ibunya pun tertarik dan ingin melihat koleksi baju Jin Nye, namun itu membuat Jin Nye kaget karena disitu ia melihat kaki Joon. Ia bergegas mengalihkan perhatian ibunya dengan mendandaninya, sementara itu Joon berhasil merangkak keluar.
The Lover E05 0939 The Lover E05 0986
Joon kebingunan mencari celananya. Karena ia tak mungkin pergi begitu saja dengan penampilan seperti ini. Sialnya, ibu Jin Nye keluar dari kamar dan duduk di kursi. Untungnya Joon masih sempat bersembunyi dibelakang kursi. Jin Nye kembali mengalihkan perhatian ibunya untuk melihat cabe keringnya.
The Lover E05 1074 The Lover E05 1075
Joon akan pergi tapi ia masih mencari celananya. Akhirnya ia kembali bersembunyi lagi, dan kali ini di bathub kamar mandi. Sialnya lagi, sebelum pulang mamanya Jin nye ingin ke kamar mandi dulu. Dan meskipun, Joon sudah menahan bau, ia akhirnya ketahuan juga 😦
The Lover E05 1094 The Lover E05 1092
Joon dan Jin Nye berlutut dihadapan mama. Jin nye berusaha tenang dan mengajak bercanda. Tapi, mamanya benar-benar serius dan dengan sengaja bertanya pada Joon, apakah ia akan menikahi anaknya? Sayangnya Joon hanya terdiam, tak menjawab apapun. Dan itu jelas saja membuat Jin Nye dan mamanya kecewa.
The Lover E05 1243 The Lover E05 1241
Setelah mamanya pulang, giliran Joon yang berlutut di hadapan Jin Nye, ia beralasan bahwan ia tidak mengatakan apapun, bukan karena ia tidak mencitai Jin Nye. Ia pun merayu Jin Nye dengan gaya kekanakannya.
The Lover E05 1336 The Lover E05 1383
Do Si dan Du Ri kembali rukun. Mereka sedang asyik bermain monopoli meskipun Du Ri agak kesal karena ia akan bangkrut. Tiba-tiba ada telpon dan itu adalah mamanya Du Ri yang mengabarkan sudah ada di depan apartemen. Berbeda dengan pasangan Jin Nye-Joon, mereka ini sudah lebih pro. Mereka sangat tahu apa yang harus dilakukan dalam waktu 30 detik.
The Lover E05 1466 The Lover E05 1742
Saat sampai, ibunya Du Ri terlihat tidak tahu mengenai Do Si yang tinggal bersama Du Ri. Setiap kali ia mendapat bukti, pasti pasangan double Do ini mengerjai mama. mereka memanfaatkan umur mama yang sudah tua dan mengelabuinya. Hingga akhirnya mamah pusing dan memutuskan untuk pulang saja. Mama juga berpesan agar Do Si segera pulang karena tidak baik jika seorang pria berada lama-lama di rumah wanita.
The Lover E05 1783 The Lover E05 1805
Sepulangnya mama, mereka melanjutkan main monopoli dan tos, karena sudah berhasil berakting dihadapan mamah. Mereka pun berjanji agar berakting lebih baik lagi ketika ada mama, sehingga tidak ada kejadian seperti tadi lagi.
The Lover E05 1903 The Lover E05 1893
Joon Jae sedang asyik melihat-lihat earphone di tab-nya sambil makan ice cream. Datanglah Takuya, dengan nada bicaranya yang khas langsung meminta ice crean Joon Jae. Ia pun memberikannya, tapi mukanya langsung aneh ketika melihat ekspresi Joon Jae yang menjilat-jilat sendoknya dengan aneh juga.mereka mulai mengobrol.
The Lover E05 1967 The Lover E05 1966
Saat ice cream-nya habis, Joon Jae memberi yakult pada Takuya. Dan ekspresi mukanya kembali aneh, ketika melihat cara takuya meminum yakult-nya. Joon Jae sudah tak tahan, ia pun akhirnya mengajak Takuya makan.
The Lover E05 2030 The Lover E05 2034
Mereka membuat sesuatu dari  telur yang sangat banyak. Joon Jae, melihat kearah Takuya dan ia kaget ketika melihat, bungkus telur yang Takuya susun menjadi mirip ‘sesuatu’. Ia akhirnya tak berselera makan dan kembali sibuk dengan tab-nya.
The Lover E05 2110 The Lover E05 2101
The Lover E05 2166 The Lover E05 2176
Namun, Takuya kembali menghamburkan konsentrasinya karena menggunakan alat pemijat wajah yang bbenntuknya sangat aneh dan dengan ekspresi yang aneh juga. Takuya menawarkan Joon Jae untuk mamakainya, awalnya ia tak mau. Tapi, saat memegangnya ekspresi mukanya langsung berubah jaddi aneh juga. Saat Takuya menegurnya, ia langsung melempar barang itu ke lantai karena kaget.
The Lover E05 2370 The Lover E05 2406
The Lover E05 2435 The Lover E05 2460
Do Si ingin memasakan makanan untuk Du Ri, ia berkata itu sebagai hadiah. Karena besok adalah hari pertama kali mereka bertemu. Tapi, bukannya membuat Du Ri senang, ia malah membuatnya kesal karena terus memanggilnya berkali-kali untuk mencarikan bumbu-bumbu dapur. Mengetahui keadaan Du Ri, Do Si pun memilih untuk diam, dan berjanji tak akan mengganggu pacarnya lagi. Sayangnya ia malah menambah kekesalan sang pacar, karena kelakuan joroknya, ia memasak sambil, ngupil, garuk-garuk. bahkan upilnya masuk ke sayur, tapi dia ambil lagi.
The Lover E05 2512 The Lover E05 2600
Tibalah saat makan, Du Ri berasalasan kalau ia sakit perut dan tak bisa memakannya. Tapi, Do Si tetap memaksa dan menyuapinya. Akhirnya mau tak mau ia memakan supnya. Tapi, setelahnya jelas ia kesal dan langsung meninggalkan Do Si yang masih saja sibuk menikmati sup buatannya.
The Lover E05 2983 The Lover E05 2985
Sekarang kita melihat lanjutan dari adegan kedatangan teman Jin Nye di episode kemarin. Setelah masuk teman Jin Nye bersalaman dengan Joon. Ia kemudian, menyeramahi Joon agar diumurnya yang sekarang ia bekerja keras supaya mendapat uang yang banyak. Namun, Joon tak mau mendengar dan bahkan sangat sebal saat melihat muka teman Jin Nye. Dengan sengaja ia mengeraskan suara volume TV.
The Lover E05 3259 The Lover E05 3281
Saat Jin Nye pergi keluar sebentar, mereka berdua berebut remote TV. Dan saat jin Nye dan Joon melepaskan tangannya dan membuat remote itu memukul kepalan teman Jin Nye. Karena susana semakin tak nyaman, teman Jin nye memutuskan untuk segera pulang.
The Lover E05 3387 The Lover E05 3430
Tepat di depan pintu datanglah pemili apartem yang akan menagih bayaran. Jin nye kekurangan uang 1000 won, tapi joon berkata bahwa ia tak punya uang. Mendengar itu, teman Jin ny dengan sukarela membayarkan, uan tagihan Jin Nye dan memintanya untuk menerimanya sebagai pemberian dan tak usah repot-repot mengembalikannya. Joon yang mendengar itu makin kesal dan cemburu pada teman Jin Nye.
The Lover E05 2696 The Lover E05 2754
Seol Eun sedang nonton TV dengan Hwan Jong. Namun, ia makan banyak sekali cemilan. Dan itu membuat Hwan Jong berkomentar jika badannya pasti semakin besar. Hwan Jon bahkan memegang lemak diperut pacarnya itu. Penasaran, Seol Eun menimbang berat badannya dan ia kaget karena berat badannya 68 kilo. Tapi, tenang itu terjadi karena Hwan Jon menjahilinya. Ia pun kembali menimbang, dan beratnya menjadi 60, tentu saja itu masih membuatnya kesal.
The Lover E05 2863 The Lover E05 2900
Ia akhirnya mencoba melepas pakaiannya satu persatu dan angka di timbangan pun semakin menurun sedikit demi sedikit. Dan saat ia tak memakai apapun datanglah Hwan Jong yang melihatnya dengan tatapan ‘mupeng’. Seol Eun jelas merasa malu saat itu.
The Lover E05 3504The Lover E05 3511
Di malam hari. Joon berbicara disamping Jin Nye yang tertidur “Noona, kamu akan terus menungguku samapi aku menjadi orang yang sukses kan?”. Kemudian ia tidur disampir Jin Nye dan memeluknya dengan erat…….
My Comment :
Sebenernya, si Takuya ini emang beneran lugu apa gimana? Asa gak percaya seorang pria dewasa kok kelakuannya kayk gini amat. Si Joon Jae juga muka cakep gitu, masa gak punya cewek?
Young Joon, meskipun dia masih muda dan gak punya apa-apa. Tapi, aku yakin kalau dia sayang beneran sama noonanya. Percaya sama kata-kata dia tadi, dia gak bisa bilang apa-apa ketika ditanya mengenaai pernikahan bukan berarti dia gak cinta sama Jin Nye. Aku yakin dia juga punya alasannya sendiri.
Advertisements

4 thoughts on “Sinopsis THE LOVER Episode 5

  1. aahahahahaaa
    semakin kesini konflik mulai terasa ya gregetnya
    ih mereka pengen aku kuwel” deh
    eh kok episode 6 lom muncul? huuuhuu
    padahal udah 11 hari sejak post yang ini
    di tunggu kelanjutannya yaa

    Like

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s