Sinopsis Ex-Girlfriend Club Episode 2 Part 1

Ex-Girlfriend Club E02 0007 Ex-Girlfriend Club E02 0012
Mengulangi adegan terakhir di episode sebelumnya, yaitu ketika Hwa Young datang dan langsung menampar Myung Soo dihadapan semua orang. Kepada Soo Jin, Eun Hye menjelaskan bahwa Hwa Young merupakan singa betina dalam webtoon Myung Soo. Mendengar itu Soo Jin kebingungan harus berbuat apa, karena meskipun tidak sengaja, semua mantan Myung Soo yang datang kesini karena ulahnya saat mabuk kemarin.

Ex-Girlfriend Club E02 0040 Ex-Girlfriend Club E02 0059
Hwa Young, marah besar karena ceritanya akan dijadikan film. Tapi, tiba-tiba Ji Ah menyela ucapannya, begitu juga Ra Ra. Mereka kemudian berdebat satu sama lain. Soo Jin yang hendak menjadi penengah pun tak bisa berbuat apa-apa.
Ex-Girlfriend Club E02 0065 Ex-Girlfriend Club E02 0072
Perdebatan mereka terhenti ketika ada dua orang pria yang mengetuk pintu. Dan itu, adalah pria yang ingin menagih hutang kemarin. Soo Jin berbohong pada mereka dengan berkata bahwa itu adalah pacarnya Eun Hye. Ia pun pergi meninggalkan Myung Soo bersama para mantannya.
Ex-Girlfriend Club E02 0081 Ex-Girlfriend Club E02 0084
Diluar Soo Jin dan Eun Hye berbicara dengan penagih hutang. Mereka mengatakan bahwa dalam satu bulan ini harus bisa memberikan uang sebanyak 30.000 dollar. Dan jelas saja itu membuat Soo Jin kaget mendengarnya.
Ex-Girlfriend Club E02 0105 Ex-Girlfriend Club E02 0108
Myung Soo mengantar Ji Ah kedepan. Sambil jalan mereka mengobrol. Ji Ah mengutarakan ketidaksetujuannya mengenai kerjasama antara Myung Soo dan perusahaan Soo Jin. Karena ia tahu kalau perusahaan itu sedang bermasalah dengan keuangan. Tapi Myung Soo meyakinkannya dengan berkata bahawa ia mempercayai Soo Jin. Myung Soo kemudian bertanya mengenai keadaan dan tempat tinggal Ji Ah sekarang. Ia mengira Ji Ah masih tinggal dia Amerika. Tapi, ternyata Ji Ah sudah bercerai dan tinggal kembali di Korea. Mendengar itu Myung Soo hanya terdiam.
Ex-Girlfriend Club E02 0123 Ex-Girlfriend Club E02 0124
Soo Jin, Eun Hye, dan Myung Soo merasa kebingungan dengan situasi yang mereka alami sekarang. Soo Jin kesal, karena ternyata Myung Soo bahkan belum meminta izin pada para mantannya sebelum membuat webtoon ini. Tapi, Myung Soo berkilah kalau ia tak menyangka webtoon-nya akan se-terkenal ini. Myung Soo juga kesal pada Soo Jin yang tidak memberitahunya, keadaan perusahaan yang sebenarnya dari awal. Eun Hye kemudian bertanya pada Myung Soo mengenai cara untuk mengatasi kemunculan para mantannya itu. Tapi, bukannya menjawab, Myung Soo malah pergi begitu saja. Melihat itu Soo Jin meminta agar Eun Hye tak usah bertanya yang aneh-aneh, karena ia takut Myung Soo tiba-tiba membatalkan kerjasama mereka.
Ex-Girlfriend Club E02 0138 Ex-Girlfriend Club E02 0149
Ex-Girlfriend Club E02 0151 Ex-Girlfriend Club E02 0152
Soo Jin memeriksa identitas para mantan Myung Soo. Yak pertama adalah Na Ji Ah yang digambarkan sebagai kucing. Usianya sekarang sekitar tiga puluhan. Dan ia merupakan cinta pertama Myung Soo. Mereka bertemu 7 tahun yang lalu disebuah club. Dia menikah 3 tahun yang lalu kemudian tinggal di Amerika. Setelah membaca itu Soo Jin dengan percaya diri bertemu dengan Ji Ah. Tapi, saat bertemu Ji Ah tanpa basa-basi mengatakan kalau ia menolak project ini. Dengan beralasan bahwa ia tak menyukai Soo Jin. Karena ia tahu bahwa perusahaan itu sedang tidak baik.
Ex-Girlfriend Club E02 0167 Ex-Girlfriend Club E02 0177
Ex-Girlfriend Club E02 0180 Ex-Girlfriend Club E02 0183
Soo Jin kembali ke kantor dengan perasaan kesal. Ia kemudian melihat mantan berikutnya yaitu Jang Hwa Young yang digambarkan sebagai singa. Tapi, saat membayangkan kejadian saat Hwa Young menampar Myung Soo. Ia meminta untuk melihat mantan yang lain saja. Dan yang selanjutnya adalah Ra Ra yang digambarkan sebagai seorang rubah. Soo Jin bertemu dengan Ra Ra. Dan Ra Ra juga menolak project ini. Ra Ra beralasan, sebagai seorang aktris ia tak mau orang-orang terutama fans-nya mengtahui cerita masa lalunya.
Ex-Girlfriend Club E02 0190 Ex-Girlfriend Club E02 0194
Ex-Girlfriend Club E02 0197 Ex-Girlfriend Club E02 0209
Karena tak ada pilihan lain, Soo Jin terpaksa menemui Hwa Young. Kali ini Soo Jin dibuat ketakutan karena tatapan dan gaya berbicara Hwa Young, yang tentu saja menolak project ini. Dan mengancam akan menuntutnya jika bersikeras melanjutkan film ini. Karena, menurutnya ia mempunyai hak atas cerita itu juga.
Ex-Girlfriend Club E02 0227 Ex-Girlfriend Club E02 0229
Soo Jin kembali lagi ke kantor. Kali ini ia sudah cukup frustasi dengan apa yang ia alami hari ini. Ia hanya bisa marah-marah dan tak tahu harus berbuat apa lagi. Eun Hye kemudian bertanya, sebenarnya apa yang menarik dari Myung Soo sehingga ia mempunyai mantan-mantan yang seperti itu. Soo Jin tak bisa menjawabnya dan hanya terdiam sambil berfikir.
Ex-Girlfriend Club E02 0248 Ex-Girlfriend Club E02 0255
Myung Soo dan Soo Jin pergi menemui seorang penulis naskah. Sang penulis menyukai awal dari cerita ini, tapi menurutnya agar terdapat kesan lebih seksi sebaiknya ceritanya dibuat menjadi si pria yang mengencani ketiga mantannya itu sekaligus. Dan nanti, ketiga pacarnya akan melakukan balas dendam padanya. Soo Jin sangat semangat mendengarnya, tapi Myung Soo agak-agak kurang setuju.
Ex-Girlfriend Club E02 0289 Ex-Girlfriend Club E02 0305
Di kantor Myung Soo masih meminta agar Soo Jin tak mengikuti ide penulis naskah tadi. Tapi Soo Jin menganggap itu adalah hal terbaik yang bisa mereka lakukan sekarang ini. Selanjutnya, Soo Jin dan Myung Soo pergi ke tempat perkumpulan para investor. Ia dengan semangat terus menghampiri satu per-satu investor untuk memberikan kartu namanya. Hingga akhirnya ada seorang investor tampan yang memanggilnya terlebih dahulu dan memberi kartu namanya dan itu membuat Soo Jin sangat senang.
Ex-Girlfriend Club E02 0319 Ex-Girlfriend Club E02 0317
Saat melihat ke arah Myung Soo ia jadi kesal, karena Myung Soo sedang mengobrol dengan Ji Hee. Mereka bahkan tertawa bersama-sama. Soo Jin pun menghampiri mereka. Namun, Myung Soo malah pergi untuk menyapa beberapa wanita disana.
Ex-Girlfriend Club E02 0343 Ex-Girlfriend Club E02 0355
Soo Jin sedang melanjutkan pekerjaannya di kantor, tapi Myung Soo malah enak-enakan tidur. Hingga ia dibangunkan karena ada sms masuk. Dan setelah membacanya Myung Soo buru-buru pergi. Dan itu membuat Soo Jin makin kesal.
Ex-Girlfriend Club E02 0389 Ex-Girlfriend Club E02 0385
Keesokan paginya, Soo Jin mendapat telpon dari Sunbaenya yang mengabarkan bahwa Ji Hee membeli sebuah webtoon bergenre romatis komedi. Medengar itu, Soo Jin mengira Myung Soo menghianatinya lagi. Ia pun pergi ke rumah Myung Soo, dan semakin yakin kalau Myung Soo berkhianat karea ia melihat Ji Hee keluar dari rumah Soo Jin.
Ex-Girlfriend Club E02 0392 Ex-Girlfriend Club E02 0404
Semakin kesal ia menggedor-gedor pintu Myung Soo dengan sangat keras. Mereka berdua mengobrol di taman. Soo Jin meminta agar Myung Soo jujur saja padanya. Tapi, Myung Soo bilang, tak tahu apa yang harus ia katakan.
Ex-Girlfriend Club E02 0418 Ex-Girlfriend Club E02 0436
Myung Soo mengajak Soo Jin ke sebuah restoran yang dimiliki Ji Ah. Dan ternyata ia salah faham pada Myung Soo. Karena kepergiannya semalam, ternyata untuk bekerja menjadi pelayan di restoran ini. Dan bukan untuk menemui Ji Hee.
Ex-Girlfriend Club E02 0501 Ex-Girlfriend Club E02 0510
Ex-Girlfriend Club E02 0511 Ex-Girlfriend Club E02 0512
Di luar Soo Jin dan Myung Soo masih berdebat. Tiba-tiba Soo Jin mendapat telpon, dari Eun Hye yang mengabarkan bahwa adala calon investor yang masuk. Mendegar itu Soo Jin langsung kegirangan, begitupun Myung Soo yang langsung berteriak dan memangku Soo Jin. Tapi, saat mengetahui nama perusahaannya, ekspresi wajah Myung Soo langsung berubah.
Advertisements

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s