Sinospis Ex-Girlfriend Club Episode 2 Part 2

Ex-Girlfriend Club E02 0525 Ex-Girlfriend Club E02 0527
Ex-Girlfriend Club E02 0537
Esoknya Soo Jin pergi ke perusahaan itu. Dan ternyata, ketua tim-nya adalah si sapi betina Jang Hwa Young. Soo Jin jadi ketakutan saat bertemu dengannya apalagi saat mendengar perkataannya. Selanjutnya, ia bertemu dengan Myung Soo yang sedang serius menggambar webtoon-nya.

Ex-Girlfriend Club E02 0587 Ex-Girlfriend Club E02 0583
Setelah, Soo Jin pulang. Myung Soo pergi sendiri untuk menemui Hwa Young. Ia berusaha bernegosisasi dengan Hwa Young. Tapi sepertinya hasilnya masih nihil.
Ex-Girlfriend Club E02 0628 Ex-Girlfriend Club E02 0626
Saat Eun Hye dan Soo Jin dikantor. Satu persatu mantan Myung Soo datang lagi. Yang pertama adalah Hwa Young. Ia datang dan memarahi Soo Jin yang memanfaatkan Myung Soo untuk menemuinya tadi.
Ex-Girlfriend Club E02 0649 Ex-Girlfriend Club E02 0650
Kemudian yang kedua, datanglah Ra Ra, ia mendengar perihal Hwa Young yang bersedia berinvestasi dalam project ini, dan ia takut jika karakternya nanti jadi aneh karena film ini.
Ex-Girlfriend Club E02 0670 Ex-Girlfriend Club E02 0664
Selanjutnya, datanglah Ji Ah, yang mengatakan bahwa Soo Jin hanya berusaha mengeruk uang mereka dengan memanfaatkan Myung Soo.
Ex-Girlfriend Club E02 0690 Ex-Girlfriend Club E02 0706
Di rumah, Soo Jin curhat kepada kakak iparnya mengenai apa yang ia alami sekarang. Tiba-tiba datanglah kakanya yang langsung marah-marah. Apalagi saat melihat bekas bungkus permen Soo Jin, ia marah karena nanti akan banyak semut. Mendengar kemarahan kakanya, ia malah menyebut bahwa itu semua perbuatan kakak iparnya. Dan itu membuat kakanya memarahi dan memukuli suaminya sendiri.
Ex-Girlfriend Club E02 0720 Ex-Girlfriend Club E02 0721
Di kamarnya, Soo Jin melihat sebuah foto pantai di mejanya, ia kemudian teringat sesuatu.
[Flashback]
Ex-Girlfriend Club E02 0725 Ex-Girlfriend Club E02 0731
Soo jin dimarahi petugas kebersihan, karena banyak sampah yang berserakan di bekas tempat syuting mereka. Ternyata dari belakang Myung Soo melihatnya. Mereka pun memberihkan semuanya bersama-sama.
Ex-Girlfriend Club E02 0740 Ex-Girlfriend Club E02 0749
Setelah selesai mereka duduk berdua dibawah pohon. Kemudian Myung Soo menunjukan  sebuah gambar animasi bergerak dikertas, tentang matahari terbenam. Itu membuat Soo jin sangat senang. Mereka membuat janji kalau berhasil sukses di umur 30-an mereka akan pergi kepantai bersama-sama dan melihat matahari terbenam. Saat Soo Jin masih melihat gambarnya, Myung Soo mengucapkan selamat ulang tahun dan memberikan gamabarnya sebagai hadiah.
Ex-Girlfriend Club E02 0759 Ex-Girlfriend Club E02 0756
[Flashback End]
Ex-Girlfriend Club E02 0767 Ex-Girlfriend Club E02 0772
Soo Jin memasukkan kepalanya kedalam air , kemudian ia hanya tersenyum.
Ex-Girlfriend Club E02 0804 Ex-Girlfriend Club E02 0811
Ex-Girlfriend Club E02 0812 Ex-Girlfriend Club E02 0813
Soo Jin memutuskan untuk bertemu dengan semua mantan Myung Soo di sebuah tempat makan. Ia ternyata masih ingin meminta persetujuan dan bantuan dari mereka semua. Ia pun menjelaskan bahwa ia juga tahu rasanya jadi mereka karena ia pun mantannya Myung Soo. Pernyataan Soo Jin ini membuat yang lainnya cukup terkejut.
Ex-Girlfriend Club E02 0827 Ex-Girlfriend Club E02 0821
Myung Soo yang sedang frustasi, ia tidak bisa menggambar dengan serius. Ia bahkan berkali-kali gagal untuk menggambar alis.
Ex-Girlfriend Club E02 0891 Ex-Girlfriend Club E02 0893
Di perkumpulan para mantan, mereka kemudian menceritakan bagaimana hubungannya dengan Myung Soo dulu. Tapi, kelihatannya Soo Jin yang paling dikasihani karena ia bahkan belum pernah tidur bersama Myung Soo.
Ex-Girlfriend Club E02 0920 Ex-Girlfriend Club E02 0942
Mereka melanjutkan perkumpulannya sampai malam hari, dengan minum bersama. Kemudian Myung Soo datang dan melihat perilaku mantan-mantannya ini. Ra Ra menjelaskan bahwa sekarang mereka sudah tahu hubungan antara Myung Soo dengan Soo Jin. Tapi, Myung Soo berkata lain. Ia menjelaskan bahwa mereka tidak pernah pacaran. Dan hanya berteman saja selama ini. Mendengar itu Soo Jin shock dan langsung pergi meninggalkan ruangan.
Ex-Girlfriend Club E02 0958 Ex-Girlfriend Club E02 0973
Ex-Girlfriend Club E02 0981 Ex-Girlfriend Club E02 0982
Saat diluar, ia dengan sengaja melempar sepatu Myung Soo kedalam genangan air sambil marah-marah. Ia pun akhirnya kembali lagi kedalam ruangan dan langsung memukul kepala Myung Soo dan menggebrak meja. Ia marah-marah dihadapan semua mantannya Myung Soo. Dan itu membuat mereka semua tercengang melihatnya. Terakhir ia, menatap dengan tajam kearah orang yang menganggapnya hanya ‘teman’ itu……….
My Comment :
Waah,, kasian Soo Jin. Gak tega pas liat Myung Soo cuman bilang kalo mereka temenan. Kebayang giman hancur lebur perasaannya saat itu. Malu iya, bete iya, kesel iya. Haduuh 😦
Tapi overall, aku suka liat ketika Soo Jin sama Myung Soo. Mereka, nunjukin suatu hubungan yang sweet entah apa sebenernya hubungan mereka. Meskipun Myung Soo bilang kalau mereka gak pernah pacaran. Tapi, kita gatau kan kalo bisa aja mereka pernah mau pacaran. So let’s wait and see, apa yang bakal terjadi di episde berikutnya 😀
*Sorry yah, ini subtitle nya agak lama, ini aja aku make yang masih bolong-bolong jadi ada beberapa scene yang aku nebak-nebak aja dari ekspresi mukanya. Heheh :p*
Advertisements

2 thoughts on “Sinospis Ex-Girlfriend Club Episode 2 Part 2

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s