Sinopsis Ex-Girlfriend Club Episode 4 Part 2

Ex-Girlfriend Club E04 0881_thumb[1] Ex-Girlfriend Club E04 0880_thumb[1]
Di kantor, Hwa Young meminta agar dalam satu bulan ini mereka merubah naskahnya menjadi bergendre melodrama. Karena, itu merupakan keinginan dari para investor. Myung Soo berkata tidak sanggup, karena pekerjaan mereka sangat banya. Tapi, Soo Jin yang sedang bersemangat langsung setuju dengan perintah itu. Hwa Young juga memberitahu bahwa besok sutradara Jo Gwon akan datang kesini. Soo Jin kemudian tersenyum, dan bercerita pada Eun Hye kalau ia sudah bertemu sutradara Jo sebelumnya. Mendengar itu, keliatannya Myung Soo agak tidak suka.

Ex-Girlfriend Club E04 0900_thumb[1] Ex-Girlfriend Club E04 0896_thumb[1]
Hwa Young berbicara dengan Soo Jin di ruangannya. Ia bertanya mengenai sifat Jo Gwon yang sebenarnya. Karena, ia merasa ada yang aneh dengan perilaku Jo Gwon padanya. Soo Jin pun menceritakan bahwa Jo Gwon, mempunyai kepribadian yang jelek. Dia tak mau mendengarkan perkataan orang lain dan hubungannya dengan orang disekitarnya juga kurang baik. Hwa Young jadi khawatir setelah mendengar itu. Tapi, Soo Jin berjanji bahwa ia akan, mengatur semuanya. Karena ia adalah produser yang bisa diandalkan.
Ex-Girlfriend Club E04 0930_thumb[1] Ex-Girlfriend Club E04 0929_thumb[1]
Keesokan harinya Soo Jin dan Eun Hye, sibuk membersihkan kantor. Sementara itu, Myung Soo hanya diam dan melihat apa yang Soo Jin lakukan. Ia berdiri dan menghampiri Soo Jin. Myung Soo menganggap mereka terlalu berlebihan. Dan jelas saja perkataan itu memicu perdebatan diantara mereka.
Ex-Girlfriend Club E04 0942_thumb[1] Ex-Girlfriend Club E04 0970_thumb[1]
Tak disangka, Jo Gwon sudah ada dibelakang mereka. Ia hanya tersenyum saat melihat kelakuan Soo Jin dan Myung Soo. Mereka pun duduk bersama. Namun, Jo Gwon kembali berdiri ketika melihat sebuah penghargaan miilik Soo Jin.
Ex-Girlfriend Club E04 1016_thumb[1] Ex-Girlfriend Club E04 1030_thumb[1]
Ia, mendekat dan mengambilnya. Dan ternyata saat itu Jo Gwon lah yang menjadi jurinya. Ia bertanya mengapa Soo jin tak hadir saat acara pengharngaannya. Soo Jin berkata bahwa ia sedang sibuk saat itu. Tapi, Jo Gwon, berkata bahwa saat itu Soo Jin pasti berfikir bahwa ia tak akan mungkin menang. Jo Gwong melanjutkan perkatannya “Padahal kamu tahu nggak…. Aku suka……dengan hasil pekerjaanmu”. Soo Jin hanya bisa terdiam mendengarnya, apalagi saat itu wajah mereka benar-benar berhadapan.
Ex-Girlfriend Club E04 1036_thumb[1] Ex-Girlfriend Club E04 1087_thumb[1]
Malam harinya, Myung Soo makan bersama Eun Hye dan Soo Jin. Mereka membicarakan mengenai kejadian hari ini. Tiba-tiba Myung Soo mendapat telpon dan ia bergegas pergi. Dan, terlihat kalau Soo Jin sangat kessal dengan perilaku Myung Soo yang pergi begitu saja itu.
Ex-Girlfriend Club E04 1101_thumb[1] Ex-Girlfriend Club E04 1111_thumb[1]
Ternyata Myung Soo pergi untuk membantu Ji Ah yang sedang kewalahan mengahapi para pelanggan di restorannya. Saat sudah selesai, Myung Soo mengatar Ji Ah pulang. di depan rumah Ji Ah dan Myung Soo mengobrol beberapa saat. Hingga akhirnya Ji Ah masuk kedalam rumahnya.
Ex-Girlfriend Club E04 1170_thumb[1] Ex-Girlfriend Club E04 1182_thumb[1]
Ji Ah terlihat kecapean dan duduk sendirian dikursi. tiba-tiba ia pergi ke balkon dan melihat kebawah (berharap masih ada Myung Soo). Tapi, ia tak melihat apapun. Ternyata Myung Soo, memang masih ada disitu, tapi ia berada tepat di depan pintu yang memang tak akan terlihat kalau dari balkon. Ia ragu untuk masuk atau tidak. Akhirnya, Myung Soo lebih memilih untuk pergi saja.
Ex-Girlfriend Club E04 1206_thumb[1] Ex-Girlfriend Club E04 1225_thumb[1]
Soo Jin mengejar para keponakannya di rumah. Ia terlihat sangat senang sekali. Ia bercerita pada kakanya bahwa ia mendapat pujian dari seorang sutradara terkenal. Tapi, bukannya ikut senang, kakanya malah memarahinya dan memintanya untuk segera melunasi hutangnya saja. Dan tidak memikirkan hal-hal yang tidak penting.
Ex-Girlfriend Club E04 1248_thumb[1] Ex-Girlfriend Club E04 1270_thumb[1]
Ra Ra mengajak Hwa Young untuk bertemu. Namun, Hwa Young terlihat agak menjauh karena akut ada orang yang melihat mereka. Di tempat lain, Jo Gwon sedang berdiri menatap ke luar, dan datanglah Soo Jin yang menghampirinya. Jo Gwon ingin bertanya sesuatu pada Soo Jin. Tapi, ia meminta agar mereka berbicara sambil makan di luar.
Ex-Girlfriend Club E04 1298_thumb[1] Ex-Girlfriend Club E04 1322_thumb[1]
Ternyata Ra Ra, memohon agar Hwa Young mempertemukannya dengan Jo Gwon. Ia berjanji akan tutup mulut jika Hwa Young mengabulkan permintaannya. Tapi Hwa Young tak mau melakukannya. Saat Hwa Young akan keluar,  Soo Jin dan Jo Gwon  masuk ke restoran itu.
Ex-Girlfriend Club E04 1342_thumb[1] Ex-Girlfriend Club E04 1371_thumb[1]
Ra Ra yang melihatnya langsung berdiri dan memperkenalkan dirinya. Jo Gwon, heran dan bertanya mengapa Ra Ra bisa mengenal Hwa Young. Hwa Young berbohong dengan berkata kalau mereka itu teman sekelas. Mendengar itu, Jo Gwon pun mengajak mereka untuk makan bersama saja. Ra Ra menawarkan untuk pergi ke restoran yang sepertinya sangat cocok untuk mereka. Mendengar itu, Hwa Young langsung panik dan mencubit punggung Ra Ra.
Ex-Girlfriend Club E04 1381_thumb[1] Ex-Girlfriend Club E04 1390_thumb[1]
Mereka ternyata pergi ke restorannya JI Ah. Hwa Young dan Soo Jin berusaha memberi kode pada Ji Ah agar menutup mulutnya. Saat duduk Jo Gwon langsng berkata bahwa ketika ia melihat Ji Ah sepeti ia melihat kucing. Begitupun ketika ia melihat R Ra, ia seakan-akan melihat rubah. Soo Jin langsng mengalihkan pembicaraan dan meminta menu makanan pada Ji ah. Saat sedang melihat menu, tiba-tiba Myung Soo datang.
Ex-Girlfriend Club E04 1413_thumb[1] Ex-Girlfriend Club E04 1427_thumb[1]
Jo Gwon tersenyum dan bertanya mengapa Myung Soo ada disini. Hwa Young berusaha memberi kode pada Myung Soo. Awalnya Myung soo agak kebingungan. Tapi, akhirnya ia mengerti dan berbohong kalau ia datang untuk bertemu seseorang. mendengar itu Jo Gwon kembali bertanya “Siapa itu?”. Myung Soo kebingungan harus menjawab apa. Tiba-tiba Hwa Young mendorong Soo Jin dan berbohong dengan mengatakan kalau Myung Soo datang untuk menemui Soo Jin. Hwa Young bahkan, bercerita kalau Soo Jin dan Myung Soo berpacaran.
Ex-Girlfriend Club E04 1433_thumb[1] Ex-Girlfriend Club E04 1450_thumb[1]
Myung Soo dan Soo Jin kaget mendengarnya. Namun, mereka kemudian tertawa dan terpaksa berbohong kalau mereka berpacaran. Bahkan mereka saling berpelukan dihadapan semuanya. Hwa Young tertawa melihatnya, sementara Ra Ra dan Ji Ah terlihat sangat kesal melihat itu
Ex-Girlfriend Club E04 1454_thumb[1] Ex-Girlfriend Club E04 1468_thumb[1]
My Comment :
Hahahah…. akhirnya mereka jadian. Yah meskipun boongan, tapi makasih buat kehadiran Jo Gwon yang udah bikin, Myung Soo rada jelous dan Hwa Young jadi terpaksa bikin Soo Jin dan Myung Soo jadian. Hahahah…seneng banget.
Ex-Girlfriend Club E04 1479_thumb[2]
Meskipun ini masih boongan, tapi lama-lama kan jadi beneran. Di preview episode berikutnya. Kelihatannya sih ada double date antara pasangan Soo Jin-Myung Soo sama Hwa Young-Cha Young Ji. Tapi, seperti biasa, Ra Ra dan Ji Ah tak tinggal diam, mereka tetap menyusul Myung Soo. Terlihat kalau mereka semua akhirnya makan bersama, dan ‘sepertinya’, Myung Soo dan Soo Jin mau ciuman :D. Selain itu, Myung Soo dan Soo Jin juga  harus tidur sekamar. Weleh…weleh….
Ex-Girlfriend Club E04 1490_thumb[6]
Advertisements

6 thoughts on “Sinopsis Ex-Girlfriend Club Episode 4 Part 2

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s