Sinopsis THE LOVER episode 7

The Lover E07 0693
Penasaran kan sama gambar diatas? Kira-kira ada apa antara Jin Nye dan Joon Jae? Bagaimana kelanjutan hubungan antara Joon Jae dan Takuya? Jin Nye dan Joon? Do Si dan Du Ri? Okey, Let’s check it out !!!
————————————————————————————————————————–
“Seorang penulis dari Prancis berkata. Suatu hal yang mungkin jika seseorang hidup tanpa cinta. Tapi tanpa cinta, hidup akan terasa membosankan. Cinta memang seringkali mengesalkan dan menyakitkan. Tapi, memiliki seseorang yang berada disisimu karena cinta membuat hari-hari kita tak akan membosankan”
————————————————————————————————————————–

The Lover E07 0066 The Lover E07 0094
Hari masih sangat pagi. Do Si, kesal karena ada sebuah mobil yang diparkir menghalangi mobilnya. Ia berusaha mendorongnya, tapi sayang ia tak punya cukup tenaga untuk melakukannya. Ia mengira mobil itu milik orang di apartemen 510 (Seol Eun & Hwan Jong). Karena tak punya nomornya, ia menelpon pemilik apartemen saat itu juga. Setelah mendapat nomornya, ia langsung menelpon Hwan Jong. Namun, apa yang ia dengar di telpon? Ia malah mendengar suara ‘desahan’ aneh. Karena, telponnya tak digubris, ia akhirnya mengirim sms yang berisi “Kamu breng**k, cepat selesaikan pekerjaanmu itu dan datang kesini untuk memindahkan mobilmu. Aku orang yang sibuk!!!!!”.
The Lover E07 0117 The Lover E07 0266
Setelah menunggu agak lama, akhirnya Hwan Jong datang. Do Si hendak memarahinya. Namun, Hwan jong lebih dulu meminta maaf dan memberikan sebuah minuman padanya. Tiba-tiba ada pesan masuk ke HP Hwan Jong, dan ternyata itu adalah pesan dari Do Si tadi. Hwan Jong terdiam setelah membaca itu. Dan sekarang giliran Do Si yang meminta maaf padanya. Mereka pun saling memaafkan, tapi bukannya menyelesaikan urusan mobil. Mereka malah saling curhat tentang menyedihkannya keadaan ekonomi mereka sekarang. Setelah beberapa lama, akhirnya Do Si sadar. Ia pu kembali memarahi Hwan Jong, karena telah mengajaknya mengobrol terlalu lama. Hwan Jong tak terima disalahkan, ia berdalih kalau Do Si yang duluan menelpon dan mengajaknya bercerita tentang hal yang tak penting barusan. Sekarang, mereka malah saling beradu argumen.
The Lover E07 0305 The Lover E07 0378
The Lover E07 0421 The Lover E07 0457
Untungnya datanglah Joon Jae, yang menghentikan perdebatan atara Do Si dan Hwan Jong untuk ‘sementara’. Karena justru mereka jadi saling membela dirinya masing-masing dihadapan Joon Jae. Pusing dengan keadaan ini, joon Jae memotong ucapan Do Si dengan berdiri dihadapannya. Dan dengan badannya yang tinggi, itu membuatnya seakan-akan menjadi tembok penghalanng antara Do Si dan Hwan Jong. Itu berhasil membuat mereka terdiam sebentar. Tapi, tak lama kemudian, perdebatan mereka semakin parah. Mereka akan berkelahi, tapi Joon Jae berusaha menahannya dengan tangannya. Saat sibuk bertengkar, ada sorang pri yang lewat dibelakang mereka dan menaiki mobil yang di parkir di depan mobil Do Si. pria itu pun, memencet klakson dan menjalankan mobilnya. Melihat itu, Do Si, du Ri dan Joon Jae, menepi di pinggir jalan. Mereka terdiam. hwan Jong, melihat ke kiri dan ternyata mobilnya diparkir di tempat lain. Dan mobil barusan memang bukanlah mobilnya. Akhirnya mereka saling meminta maaf dan pergi membubarkan diri. hingga tinggalah, Do Si sendirian yang terdiam dan dalam hatinya berrkata “Bukankah, mereka bilang jika tingkah laku seseorang itu menunjukan sifatnya?  Tapi, bukannya tingkah laku itu dibuat oleh orang itu sendiri?”
The Lover E07 0492 The Lover E07 0498
The Lover E07 0542 The Lover E07 0569
Jin Nye susah payah membawa barang belanjaannya ke dalam lift. Ia membawa kresek belanjaan di kedua tangannya dan menendang karung berasnya. Sayangnya, saat samapi di depan lift. Pintunya hampir tertutup. Tapi, saat itu juga ada sebuah tangan malaikat yang menolongnya dari belakang. Tangan siapakah itu? Yap, itu adalah tangan Joon Jae. Dengan gentleman ia mengangkat karung beras Jin Nye dan masuk kedalam lift bersamanya. Selama di dalam lift, Jin Nye hanya terdiam memandangi tubuh ideal Joon Jae. Badannya yang tinggi dan seksi, kulitnya yang bersih, dan kelakuannya yang sangat gentlemen. Saat sampai di lantai tujuannya, Jin Nye bahkan lupa untuk keluar. Joon akhirnya ikut keluar untuk membawakan karung beras Jin Nye.
The Lover E07 0621 The Lover E07 0634
Di dalam rumah, joon menyambutnya seperti anak kecil yang menunggu ibunya pulang dari pasar. Ia merengek, dan bertanya dimana es krim pesanannya. Jin Nye berkata bahwa ia telah membelikannya, tapi lebih baik sebelum makan es krim, Joon membawakan karung berasnya di depan pintu. Saat, Joon keluar, Jin Nye kembali terbayang-bayang akan wajah Joon Jae yang sangat tampan itu. Tak lama kemudian, joon pun datang. Sunggunh berbeda 360 derajat dengan yang dilakuakn Joon Jae. Joon bahkan tak kuat mengangkat karung beras itu dan hanya menyeretnya kedalam. Jin Nye pun menceritakan mengenai Joon Jae pada Joon. Tapi, Jin Nye meyakinkan kalau ia tetap lebih menyukai pacarnya itu. Sayangnya, Joon tak menghiraukan perkataan Jin Nye dan hanya menginginkan es krim-nya. Joon pun kembali mencarinya didalam kresek. Tapi, ia tak menemukannya. Ia pun, memutuskan untuk pergi membeli es krim sendiri.
The Lover E07 0664 The Lover E07 0682
The Lover E07 0690 The Lover E07 0697
Jin Nye berlari untuk membukakan pintu karena terdengar sura seseorang yang mengetuk pintu. Tak disangka-sangka, di depannya sudah berdiri Joon Jae dengan gaya maskulinnya. Ia hanya ingin memberikan es krim Jin Nye yang terjatuh saat di lift. Ia berjalan mendekati Jin Nye. Saat, wajah mereka berhadapan sangat dekat dan hampir berciuman, Joon Jae membelokkan wajahnya dan berbisik pada Jin Nye bahwa selain menjatuhkan es krim, Jin Nye juga meninggalkan pesonanya.
The Lover E07 0704 The Lover E07 0716
The Lover E07 0752 The Lover E07 0760
Tanpa berkata apapun, Joon Jae langsung menggendong Jin Nye dan menjatuhkannya di kasur. Jin Nye hanya bisa berteriak-teriak kaget sekaligus takjub. Apalagi, ketika Joon Jae merobek bajunya dan memperlihatkan tubuh sixpack-nya. Joon Jae terus mendekat. Awalnya, Jin Nye agak ketakutan dan berkata bahwa ia sudah punya pacar. Ia juga, memberitahu kalau usianya jauh lebih tua dibandingkan Joon Jae. Tapi, Joon Jae tak menghiraukannya dan terus mendekatinya. Ia juga mencium tangan Jin Nye dan mulai membuka kancing bajunya satu-persatu. Dan itu akhinya membuat Jin Nye luluh. Ia bahkan berteriak dengan memuji kalau Joon Jae adalah yang terbaik.
The Lover E07 0777 The Lover E07 0837
Bang……..!!!! Ternyata semua itu hanyalah mimpi. Jin Nye tertidur ketika Joon pergi. Dan ia bangun ketika Joon sudah kembali dan duduk disampingnya. Joon bertanya apa yang dimimpikan Jin Nye. Ia penasaran, karena mendengar beberapa kata-kata yang aneh dalam igauan Jin Nye. Joon menebak kalau Jin Nye bermimpi pria lain. Tapi, Jin Nye mengelak. Sayangnya, Jin Nye tak pintar berbohong dan Joon bisa menebak apa yang Jin Nye mimipikan. Ia pun dengan mudah bberhasil mengetahui kalau pria yang dimimpikan Jin Nye adalah pria yang ditemuinya di lift, yaitu Joon Jae. Jin Nye, masih tidak mau mengakuinya. Ia pun mengalihkan pembicaraan dengan berkata kalau ia lapar dan ingin memasak sesuatu.
The Lover E07 0852 The Lover E07 0859
Joon akan pergi keluar untuk menemui temannya. Namun, sebelum pergi joon yang kesal menendang semua barang dihadapannya. Tapi, sial saat menendang karung beras, malah dirinya lah yang terjatuh. Joon masuk kedalam lift, dan kebetulan Joon Jae juga masuk ke dalam lift yang sama.
The Lover E07 0880 The Lover E07 0910
The Lover E07 0915 The Lover E07 0926
Joon memperhatikan penampilan Joon Jae secara teliti dari atas sampai bawah. Lift terbuka, dan sebelum keluar Joon menyempatkan diri untuk kentut terlebih dahulu. Joon Jae yang sedang mengantuk pun langsung sadar kembali dan hendak ikut keluar dari lift. Tapi sayang, pintunya lebih dulu tertutup. Dan saat pintu lift terbuka di lantai berikutnya, kita bisa melihat Joon Jae yang terkapar lemas di dalam lift.
The Lover E07 0996 The Lover E07 1008
The Lover E07 1319 The Lover E07 1316
“Terkadang, seseorang dari masa lalu membangunkan kita dimasa sekarang.”. Itulah ungkapan hati Du Ri untuk mengambarkan perasaannya ketika mengetahui kalau mantannya Do Si akan datang kerumah mereka. Ia bahkan, berpakaian sangat rapih dan berbeda dengan biasanya. Begitupun Do Si yang mengenakan setelan kemeja. Du Ri merapikan kemeja Do Si agar terlihat lebih santai. Tak lama kemudian datanglah tamu mereka yang bernama Jo Shin. Do Shi bahkan langsung memeluk Jo Shin dihadapan Du Ri. Jo Shin sangat asyik mengobrol dengan Do Si. Mereka bahkan menghiraukan keberadaan Du Ri. Lebih parahnya, mereka memperlakukan Du Ri seperti pelayannya. Mereka menyuruh Du Ri mebelikan dan membawakan ini dan itu. Sementara Jo Shin malah bermanja-manjaan dengan Do Si. Awalnya, Du Ri bisa menahan amarahnya. Tapi, lama kelamaan ia tak sanggup lagi ketika Jo Shin terus saja mengulag-ulang cerita mengenai Doo Si yang dulu pernah melamarnya.
The Lover E07 1423 The Lover E07 1439
The Lover E07 1497 The Lover E07 1506
Du Ri pun akhirnya mengejek gaya berpakaian Jo Shin yang norak. Tak terima dengan itu, Jo Shin pun kembali mengejek Du Ri. mereka akhirnya terlibat perkelahian. Jo Shin memukuli Du Ri dengan bantal. Dan tak disangka, Do Si berdiri dan membantu Du Ri. Ia memukul Jo Shin dan membuatnya terjatuh hingga tertidur. Saat suasana hening, Do Si pun menjelaskan mengenai alasannya melamar Jo Shin 0 tahun yang lalau. Tapi, ia menegaskan kalau sekarang ia bersyukur karena Jo Shin menolaknya dulu. Karena, ia tak suka wanita yang pemabuk dan tidurnya ngorok seperti Jo Shin. Mendengar itu, Du Ri terdiam dan bisa kembali tersenyum. Dalam hatinya Du Ri berkata “Hanya karena masa lalunya yang aku tak tahu sampai sekarang, Aku jadi bisa mengecek bagaimana perasaannya yang sebenarnya”
The Lover E07 1538 The Lover E07 1540
“Ada seseorang yang aku terus khawatirkan” begitulah, ucapan yang tersimpan dalam hati Joon Jae. Hari itu ia mengahampri Takuya yang sedang duduk menonton TV. Ia bertanya, dimana saja temapat liburan yang paling bagus di Tokyo. Dengan semangat, Takuya menceritakan beberapa tempat yang menurutnya paling cocok untuk Joon Jae. yaitu tempat yang indah, namun tidak ada ada keramaian.
The Lover E07 1619 The Lover E07 1601
Setelah bercerita, Takuya jadi lapar. Joon Jae pun, menawarkan diri untuk memasak sesuatu. Saat pergi ke dapur HP-nya berbunyi. Takuya melihatnya dan berkata bahwa ada sms masuk dan ia melihat ada kata ‘Honey’. Takuya, bertanya apakah Joon Jae punya pacar?. Mendengar itu, joon Jae langsung berlari dan mengambil HP-nya. Takuya, bertanya mengapa Joon Jae tak memebritahunya kalau ia ternyata sudah punya pacar. Joon Jae beralasan kalau itu bukanlah yang penting untuk diceritakan. Takuya pun semakin penasaran dan bertanya-tanya mengenai pacar Joon Jae.
The Lover E07 1634 The Lover E07 1636
Joon Jae melihat sms-nya. Itu ternyata memang benar dari pacarnya yang bernama Soo Jin yang mengirimkan sms berisi “Kamu tidak lupa tentang kencan hari ini kan? Kenapa kamu tidak membaca atau membalas pesanku? Kamu sudah lupa? Honey? Lee Joon Jae?”. Joon Jae pun membalasnya “Maaf,. aku sedang melakukan sesuatu. Aku nggak lupa kok. Sampai ketemu nanti”
The Lover E07 1680 The Lover E07 1690
Takuya makan ramen sendirian. Sementara Joon Jae sudah beapakaian rapi untuk pergi kencan. Sebelum pergi, ia meminta untuk mencucikan mangkok Takuya, tapi Takuya menolak dan akhirnya mereka berdua saling berebut mangkok dan mebuat airnya tumbah sehingga membasahai tangan Joon Jae. Takuya pun mengambil tissue dan mengelap tangan Joon Jae.
The Lover E07 1714 The Lover E07 1749
Joon Jae sedang mengikat tali sepatuya. Namun, ia sangat sangat lambat melakukkannya. Takuya seakan mememluk Joon Jae dari belakang padahal ia hanya membantu untuk menyingsingkan lengan baju Joon Jae. jelas saja itu membuat Joon Jae jadi gugup. Tak henti dengan tingkah anehnya. Takuya pun, membantu Joon jae mengikat tali sepatu yang sebelahnya.
The Lover E07 1784 The Lover E07 1818
Sebelum Joon Jae pergi Takuya memberikan kon**m untuk temannya itu. Joon Jae terlihat sangat berat untuk meninggalkan takuya. Tapi, sebaliknya Takuya malah terlihat sangat senang ketika Joon Jae akan bertemu pacarnya.
The Lover E07 1836 The Lover E07 1879
The Lover E07 1886 The Lover E07 1920
Di jalan Joon Jae terus memikirkan Takuya. Ketika ada telpon masuk, ia mengira kalau itu Takuya. Tapi, ternya itu Soo Jin pacarnya. Ia pun kembali melanjutkan perjalannya. Tai, tiba-tiba ia mendapat pesan dan langsung membalikkan badannya dan berlari sekencang-kencangnya. Ternyata ia kembali kerumah dan menemui Takuya hanya untuk memberikan sebuah es krim, sesuai permintaannya di sms tadi. Takuya, takjub karena es krim-nya bahkan tak meleleh sdikitpun. Sementara Joon jae hanya bisa terkapar di lantai karena kelelahan berlari.
The Lover E07 1937 The Lover E07 1965
The Lover E07 1971 The Lover E07 1978
Takuya bertanya mengenai kencan joon Jae. Ia pun turun dan mengikat tali sepatu Joon Jae yang lepas. Saat itu Soo Jin menelpon. Tapi, Joon Jae tidak mengangkatnya dan memilih untuk memperhatikan Takuya yang terlihar asyik memakan es krim-nya. Sambil tersenyum dalam hatinya Joon Jae berkata “Jika suatu saat dia kembali ke Jepang. Aku tidak tahu apakah aku akan menyesal dengan keputusanku. Tapi yang jelas, ada satu hal yang sangat aku yakini saat ini……Aku mulai menyukai Takuya…….mmm salah, aku telah menyukainya”
My Comment :
Oh, Nooo. Finally, Joon Jae mengakui perasannya meskipun hanya dalam hatinya. Lah, Takuya gimana? Suka juga nggak dia menurut kalian?
Pengennya sih, lihat Soo Jin dateng nemuin Joon Jae secara langsung niiih. Kita tunggu aja semoga nanti bakalan ada scene ituuu. Karena, mekipun aku suka couple Joon Jae sama Takuya, aku cuman pengen mereka jadi sahabat baik. Nggak lebih dan nggak kurang. Karena menurutku sih, si Joon Jae kayaknya punya perasaan juga karena terlalu sering dirumah bareng-bareng Takuya.
Dan buat Jin Nye, sekali-kali khilaf gapapa lah tante :D. Kan biasanya Joon yang khilaf. Biar dia jadi tahu gimana perasaan Jin Nye setiap kali liat Joon yang mikirin cewek lain. Heheh :p
Advertisements

5 thoughts on “Sinopsis THE LOVER episode 7

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s