Sinopsis Ex-Girlfriend Club Episode 5 Part 1

Ex-Girlfriend Club E05 0106 Ex-Girlfriend Club E05 0108

Myung Soo datang ke restoran Ji Ah, pada waktu yang tidak tepat. Karena, saat itu Jo Geon juga ada disitu bersama para mantannya. Karena sudah terlanjur masuk. Ia berjalan mendekat ke arah mereka. Nampaknya, Myung Soo pun kebingungan melihat situasi ini.

Ex-Girlfriend Club E05 0133 Ex-Girlfriend Club E05 0135

Jo Geon bertanya pada Myung Soo, alasan ia datang ke tempat ini. Myung Soo kebingungan harus menjawab apa. Dari belakang Hwa Young memberi sedikit isyarat padanya. Akhirnya Myung Soo berbohong dengan mengatakan kalau ia hanya lewat dan ingin bertemu seseorang. Mendengar itu, Jo Geon kembali bertanya mengenai siapa orang yang ingin ditemuinya itu. Myung Soo nampak kebingungan dan hanya terdiam. Tiba-tiba, Hwa Young mendorong Soo Jin ke arah Myung Soo. Dan spontan, ia menjelaskan kalau Myung Soo dan Soo Jin berpacaran. Makanya Myung Soo datang kesini untuk mencari Soo Jin.

Ex-Girlfriend Club E05 0156 Ex-Girlfriend Club E05 0147

Ra Ra dan Ji Ah kurang suka mendengar kebohongan Hwa Young. Sementara, Soo Jin dan Myung Soo yang tak bisa berbuat apa-apa, terpaksa harus mengiyakan ucapan Hwa Young, mereka hanya bisa berpelukan erat dan menunjukan senyuman terpaksanya.

Ex-Girlfriend Club E05 0186 Ex-Girlfriend Club E05 0204

Karena tak suka dengan kebohongan itu, Ji Ah menyela dengan bertanya sejak kapan mereka berpacaran. Myung Soo menjawab 3 tahun sementara Soo Jin menjawab 3 bulan. Melihat situasi ini, Hwa Young terlihat semakin panik. Tapi, Soo Jin berhasil memberikan alasan yang masuk akal. Ia berkata kalau 3 tahun yang lalu mereka memulai semuanya dari ‘some’ relationship (kalau kita sih nyebutnya hubungan tanpa status). Jo Geon langsung berdiri dan mendekat ke arah Myung Soo. Ia berkata “Oh… gitu ya. Pantesan kallian berdua lebih terlihat seperti….teman”

Episode 5

Ex-Girlfriend Club E05 0233 Ex-Girlfriend Club E05 0234

Ji Ah menghampiri Myung Soo yang sedang membuang sampah diluar. Ia bertanya pada Myung Soo “Sebenarnya, kenapa kamu mau ikut campur dalam urusan ini? Apakah itu karena Hwa Young ataukah karena Soo Jin?”. Myung Soo dengan frustasi menjawab kalau ia juga tak tahu mengapa tiba-tiba ia mau melakukan ini semuanya. Kemudian Ji Ah berkata “Myung Soo, kamu nggak boleh membuat semua orang bahagia. Kamu tahu sebutan untuk seorang pria yang ingin membuat semua orang bahagia? a**hole!” Myung Soo hanya diam daat mendengar ucapan itu.

Ex-Girlfriend Club E05 0254 Ex-Girlfriend Club E05 0260

Soo Jin mengantar Jo Geon ke mobilnya. Ia mengomentari kelakuan Jo Geon yang menelpon supir pengganti padahal ia tak mabuk sama sekali. Jo Geon menjelaskan kalau ia tak suka menyetir. Jo Geon kemudian bertanya pada Soo Jin “Apakah kamu tipe wanita yang memperdulikan pria lain dan meninggalkan pacarmu?”. Soo Jin hanya tersenyum dan berjalan pergi. Namun, baru beberapa langkah ia kembali menghampiri Jo Geon, karena teringat bahwa tadi Jo Geon berkata ada sesuatu yang ingin ditanyakan padanya. Jo Geon tersenyum dan berkata “Ya memang ada sesuatu yang ingin ku tanyakan padamu. Tapi, masalahnya apakah kamu mau memberikan jawabannya atau tidak.”. Soo Jin berkata kalau ia pasti menjawabnya. Jo Geon pun mengajukan pertanyaannya “Mengapa kamu mau mengerjakan film ini? Padahal, ini bukanlah seleramu. Mengapa harus cerita romantis?”. Soo Jin terbata-bata menjawab pertanyaan itu, ia berusaha menceari jawaban yang masuk akal. Tapi, Jo Geon menyela dan berkata bahwa Soo Jin pasti melakukan ini karena terpaksa.

Ex-Girlfriend Club E05 0334 Ex-Girlfriend Club E05 0345

Soo Jin kembali masuk ke restoran. Disana Hwa Young masih kebingungan dengan apa yang harus dilakukannya setelah membuat banyak kebohongan pada Jo Geon. Ra Ra tak mau disalahkan, karena ia hanya mengikuti kemauan Hwa Young. Sementara Ji Ah, tak mau berkomentar banyak tentang hal ini. Soo Jin yang frustasi memutuskan untuk pulang duluan, Myung Soo mengikutinya dari belakang.

Ex-Girlfriend Club E05 0396 Ex-Girlfriend Club E05 0406

Soo Jin dan Myung Soo pulangg dengan jalan kaki berdua. Soo Jin bertanya apa yang harus mereka lakukan sebagai pasangan ‘palsu’ sekarang. Myung Soo menjawab kalau ia juga tak mengetahuiinya. Soo Jin mengatakan kalau situasinya sekarang benar-benar menyedihkan. Ia harus pura-pura pacaran dengan orang seperti Myung Soo tapi Hwa Young bisa menikah dengan seorang konglomerat. Soo Jin juga mengeluh kalau ia takut jadi perawan tua. Myung Soo, berkata kalau Soo Jin tak usah khawatir karena ia sudah mendapatkan pacar ganteng sepertinya. “Tapi itu palsu!” ucap Soo Jin. “Coba pegang aku. Aku ini asli. Kamu nggak akan bisa dapet cowok seperti ini dimanapun. Ngomong-ngomong, apa kamu punya sesuatu yang ingin dilakukan bersama pacarmu? Siapa tahu aku bisa melakukannya?” Ucap Myung Soo dengan perhatian. “Tidak, terimakasih” Setelah mengucapkan itu, Soo Jin berjalan pergi. Myung Soo berjalan dibelakangnya dan berkata “Tunggu, pacarku”

Ex-Girlfriend Club E05 0407 Ex-Girlfriend Club E05 0433

Keesokan harinya, Jo Geon darang ke kantor. Ia duduk diantara Soo Jin dan Myung Soo. Ia bertanya, siapakah peran paling penting dalam cerita ini. Myung Soo menjawab kalau semuanya adalah peran penting. Jo Geon, tak mau jawaban itu, karena menurutnya pastilah, si pria hanya mempunyai satu orang yang paling dicintainya. Myung Soo berkilah kalau si pria pasti mencitai ketiganya sama besar. Tapi, Soo Jin tak setuju dengan ucapan Myung Soo, ia lebih setuju dengan perkataan Jo Geon.

Ex-Girlfriend Club E05 0520Ex-Girlfriend Club E05 0600 Ex-Girlfriend Club E05 0601

Saat makan siang, Myung Soo kesal karena Soo Jin lebih memihak Jo Geon daripada dirinya. Soo Jin mengelak dan berkata kalau itu memang pendapatnya. Soo jin penasaran siapa mantan yang palin dicintai Myung Soo. Ia pun menanyakannya langung, Myung Soo menjawab kalau ada satu orang yang selalu ada dipikirannya, orang itu tak menganggapnya spesial tapi ia selalu menganggapnya spesial, sayangnya Myung Soo tak mau memberitahukan nama orang itu. Soo Jin pun mengganti pertanyaannya, ia bertanya siapa yang paling membuat Myung Soo terluka saat putus. Sempat diam sejenak, tapi Myung Soo tampa ragu menyebutkan nama Ji Ah. Ia bercerita kalau saat mereka putus, ia bahkan menangis berhari-hari. Tapi, Myung soo berkata  kalau perasannya sekarang sudah berubah. Ia juga menjelaskan kalau ada seseorang yang membuatnya sangat senang ketika bisa bertemu kembali. Soo Jin bertanya siapa orang itu. Myung Soo menjawb kalau itu adalah Soo Jin. Tapi, Soo Jin menganggap jikalau perkataan Myung Soo tadi hanyalah gurauan.

Ex-Girlfriend Club E05 0698 Ex-Girlfriend Club E05 0702

Seperti biasanya Myung Soo membantu Ji Ah di restoran. Tapi, ia menjelaskan kalau ini yang terakhir kali. Karena saat ini ia pacaran dengan Soo JIn, jadi akan tidak nyaman kalau ia sering berdekatan dengan Ji Ah. Seperti ingin membuat Ji Ah cemburu, Myung Soo menceritakan kalau ia tidak bisa tidur nyenyak saat memikirkan mengenai hubungannya dengan Soo Jin sekarang. Tapi, Ji Ah tak menunjukkan reaksi apapun. Ia bahkan memperislahkan Myung Soo untuk pergi jika memang ingin pergi.

Ex-Girlfriend Club E05 0762

Ex-Girlfriend Club E05 0765 Ex-Girlfriend Club E05 0768

Saat rapat, Hwa Young menceritakan kalau mereka bisa syuting di Tokyo dan Spanyol berkat bantuan Jo Geon. Untuk itu, harus ada beberapa bagian cerita yang dirubah. Sebagai penulis cerita aslinya, Myung Soo tak mau ceritanya diubah begitu saja. Tentu saja itu menyulut perdebatan diantara Jo Geon dan Myung Soo.

Ex-Girlfriend Club E05 0786 Ex-Girlfriend Club E05 0804

Hwa Young meminta Soo Jin supaya meyakinkan Myung Soo. Karena bagaimanaun, mereka tak bisa melawan kehendak Jo Geon. Soo jin pun terpaksa melakukannya, ia bahkan membelikan daging untuk Myung Soo. Tapi, Myung Soo tetap keras kepala tak mau mau menuruti kemauan Jo Geon.

Ex-Girlfriend Club E05 0837 Ex-Girlfriend Club E05 0830

Saat pulang kerumah, Soo Jin melihat kaka iparnya yang (pura-pura sakit) dengan mello memeluk anaknya, supaya istrinya tidak pergi outing.

Ex-Girlfriend Club E05 0889 Ex-Girlfriend Club E05 0905

Melihat itu Soo Jin mendapat ide, ia menemui Direktur dan meminta agar tim mereka melakukan workshop, Ia berharap dengan kegiatan ini Jo Geon dan Myung Soo bisa akur. Awalnya direktur agak ragu tapi setelah Hwa Young meyakinkannya ia langsung menyetuji kegiatan ini.

Ex-Girlfriend Club E05 0920 Ex-Girlfriend Club E05 0931

Soo Jin membujuk Myung Soo untuk ikut dalam kegiatan ini. Meskipun agak sulit, Myung Soo akhirnya mau ikut. Tapi, ia memikirkan bagaimana kalau hubungan palsu mereka terbongkar disana?

Ex-Girlfriend Club E05 1003 Ex-Girlfriend Club E05 0946

Myung Soo berkumpul dengan para mantannya. Mereka melakukan rapat mengenai rencana selanjutnya. Mereka merancang tentang bagaimana Soo Jin dan Myung Soo pertama kali bertemu. Ada beberapa ide yang muncul. Pertama Soo Jin yang tersesat di pulau Jeju bertemu dengan Myung Soo yang mengendarai kuda. Tapi Soo Jin tak menyukainya.

Ex-Girlfriend Club E05 1055 Ex-Girlfriend Club E05 1056

Ex-Girlfriend Club E05 1073 Ex-Girlfriend Club E05 1071

Ex-Girlfriend Club E05 1090 Ex-Girlfriend Club E05 1096

Kedua, Soo Jin yang tersesat di pulau Jeju bertemu dengan Myung Soo yang membawa mobil sport warna merah. Ide itu juga ditolak karena terlalu dramatis. Ketiga, Soo Jin yang tersesat bertemu dengan Myung Soo yang menyupiri sebuah truk besar. Soo jin menghampirinya dan bertanya jalan, ia kemudian meminta tumpangan (Ceritanya jadi terbalik dari versi aslinya). Kali ini meskipun Soo Jin tak menyukai ceritanya tapi yang lain dengan kompak menyetujuinya.

Ex-Girlfriend Club E05 1126

Ex-Girlfriend Club E05 1134 Ex-Girlfriend Club E05 1137

Tim Soo jin pergi ke tempat workshop. Mereka ada dalam satu mobil. Jo Geon duduk didepan sementara Myung Soo harus rela duduk dibelakang dengan diapit oleh Soo Jin dan Hwa Young. Sepanjang perjalanan Jo Geon terus mengeluarkan kata-kata sindiran yang ditujukan kepada Myung Soo.

Bersambung ke part 2

Advertisements

3 thoughts on “Sinopsis Ex-Girlfriend Club Episode 5 Part 1

  1. Pingback: Sinopsis Ex Girlfriend Club Episode 1 - Terakhir « Kdramastory

  2. Pingback: Sinopsis Lengkap Ex-Girlfriend Club Episode 1 - Terakhir

  3. Pingback: Sinopsis Lengkap Ex-Girlfriend Club Episode 1 - Terakhir

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s