Sinopsis Ex-Girlfriend Club Episode 5 Part 2

Ex-Girlfriend Club E05 1159 Ex-Girlfriend Club E05 1166

Mereka akhirnya sampai di tempat tujuan. Direktur yang mengetahui kalau Myung Soo dan Soo Jin pacaran, meminta mereka berdua untuk menggunakan kamar tamu. Soo Jin terkejut begitupun Myung Soo, tapi mereka tak ada pilihan lain.

Ex-Girlfriend Club E05 1171 Ex-Girlfriend Club E05 1186

Saat masuk ke kamar, SooJin dan Myung Soo masih tak percaya karena mereka harus tidur sekamar. Tiba-tiba, direktur datang dan meminta mereka segera turun ke bawah untuk Barbeque-an.

Ex-Girlfriend Club E05 1198 Ex-Girlfriend Club E05 1221

Di restoran, hanya ada Ji ah dan Ra Ra. Mereka terus saja memikirkan Soo Jin dan Myung Soo. Ra Ra punya ide, ia menelpon direktur dan berkata kalau ia akan datang memberi surpise party untuk Hwa Yooung.

Ex-Girlfriend Club E05 1236 Ex-Girlfriend Club E05 1249

Ex-Girlfriend Club E05 1267 Ex-Girlfriend Club E05 1269

Myung Soo berusaha keras menyalakan api. Soo Jin menghampirinya dan bertanya siapa yang akan tidur di lantai. Myung Soo tak mau melakukannya. Ia pun menyarankan supaya mereka main batu, gunting, kertas dan yang kalah harus mau tidur di lantai. Soo Jin menyetujuinya. Tapi aneh, setelah beberapa kali bermain apa yang mereka keluarkan selalu saja sama. Mereka pun tertawa karenannya. Dari belakang Jo Geon pun ikut tersenyum saat melihat mereka.

Ex-Girlfriend Club E05 1280 Ex-Girlfriend Club E05 1282

Ra Ra ketakutan karena Ji ah mengendarai mobil sangat cepat seperti pembalap. Tanpa rasa takut ia menyalip semua mobil di depannya dengan mulus.

Ex-Girlfriend Club E05 1300 Ex-Girlfriend Club E05 1314

Ex-Girlfriend Club E05 1324 Ex-Girlfriend Club E05 1325

Soo jin dan Hwa Young sedang menata meja. Direktur menyuruh Jo Geon membantu Myung Soo menyalakan api. Jo Geon bersedia melakukannya. Tapi, Myung Soo menolak dan berkata kaalu ia bisa melakukannya sendiri. Tak sengaja, Myung Soo membat tangan Jo Geon terkena serpihan arang panas. Ketika sedang berdebat, terdengar suara klakson mobil.

Ex-Girlfriend Club E05 1344 Ex-Girlfriend Club E05 1335

Hwa Young dan Ra Ra membuka jendela mobil dan melambaikan tangan. Mereka akhirnya makan malam bersama.

Ex-Girlfriend Club E05 1385 Ex-Girlfriend Club E05 1386

Ex-Girlfriend Club E05 1405 Ex-Girlfriend Club E05 1408

Mereka bebincang-bincang tentang masa lalu. Direktur bertanya pada Ra Ra bagaiamana Hwa Young dulu. Ra Ra yang hanya berpura-pura sebagai teman Hwa Young tentu saja harus berbohong. Ia mengatakan kalau Hwa Young adalah siswi teladan karena rajin belajar. Jo Geon bertanya bagaimana dengan Ra Ra. Ia pun menceritakan kalau dirinya dulu selalu mengikuti trainee untuk menjadi seorang artis. Jo Geon tersenyum dan berkata bahwa seorang siswi trainee dan siswi teladan bukanlah teman yang cocok. Jo Geon bertanya lebih lanjut mengenai mengapa mereka bisa berteman. Ji Ah membantu Hwa Young untuk menjawab pertanyaan itu. Ia menjelasakan kalau Hwa Young dan Ra Ra berteman karena pernah bertengkar semi seorang pria. Hwa Young jelas kaget dengan ucapan Ji Ah. Direktur pun bertanya siapa pria itu. Ji Ah berkata kalau Direktur juga pasti kenal dengan orang ini. Ketika semua orang semakin tegang, JI Ah tersenyum dan berkata kalau pria itu adalah Jo In Sung. Mendengar itu mereka bisa kembali tertawa lega.

Ex-Girlfriend Club E05 1475 Ex-Girlfriend Club E05 1484

Jo Geon kembali mengajukan pertanyaan. Namun, kali ini ia bertanya pada Soo Jin dan Myung Soo menganai bagaimana awal pertemuan mereka. Myung Soo menjawabnya sesuai dengan apa yang sudah direncanakan sebelumnya. Tapi, Jo Geon memotong dan berkata kalau ini seperti kisah-kisah di film. Jo Geon kembali bertanya mengenai ciuman pertama mereka. Soo Jin kebingungan untuk menjawabnya, tapi Myung Soo tiba-tiba berkata kalau ciuman pertama mereka adalah di Chungmuro (pusat industri perfilm-an).

[Flashback]

Ex-Girlfriend Club E05 1504 Ex-Girlfriend Club E05 1533

Ex-Girlfriend Club E05 1564 Ex-Girlfriend Club E05 1556

Ex-Girlfriend Club E05 1600 Ex-Girlfriend Club E05 1616

3 tahun yang lalu, ketika mereka masih berstatus ‘some’ relationship, ada yang membuat mereka terpisah. Saat itu ibunya Myung Soo sakit, jadi ia harus pergi ke Jecheon. Soo Jin sedang sangat sibuk dengan pekerjaannya. Padahal saat itu, orang yang paling ingin ditemuinya adalah Soo Jin. Akhirnya, saat itu juga di tengah salju yang deras Myung Soo pergi menemui Soo Jin.  Ia melihatnya dari jendela, tapi Soo Jin sepertinya tak melihatnya. Ia menelpon Soo Jin, tapi telponnya tak pernah diangkat. DAri kaca terlihat Soo jin sangat sibuk melayani rekan-rekannya. Myung Soo bahkan melihat Soo Jin yang melakukan Love Shot bersama pria lain.

[Flashback End]

Ex-Girlfriend Club E05 1633 Ex-Girlfriend Club E05 1640

Setelah mendegar cerita itu, Jo Geon bertanya apa yang dilakukan Myung Soo selanjutnya. Ia berkata bahwa Myung soo adalah seorang pengecut jika pulang begitu saja. Dan ternyata memang itulah yang dilakukan Myung Soo dulu. Tapi, kali ini ia berbohong dengan berkata kalau ia tak pergi dan masuk menghampiri Soo Jin kemudian menciumnya di depan semua orang. Bahkan Myung Soo mau mempraktekan bagaimana ciumannya.

Ex-Girlfriend Club E05 1645 Ex-Girlfriend Club E05 1656

Krekkk, terdengar suara pecahan gelas kaca yang dijatuhkan Ra Ra. Itu membuat Myung Soo tak jadi mencium Soo Jin. Suasana pun jadi agak canggung. Soo Jin, memutuskan untuk pergi ke toilet.

Ex-Girlfriend Club E05 1686 Ex-Girlfriend Club E05 1712

Myung duduk di kasur. Ia , tak habis fikir mengapa ia menceritakan kejadian itu tadi. Saat berbaring, ia melihat banyak nyamuk disekitarnya. Sementara di toilet, Soo Jin masih kepikiran dengan kejadian dan cerita Myung Soo barusan.

Ex-Girlfriend Club E05 1780 Ex-Girlfriend Club E05 1778

Ex-Girlfriend Club E05 1795 Ex-Girlfriend Club E05 1796

Ex-Girlfriend Club E05 1811 Ex-Girlfriend Club E05 1840

Ra Ra menyelinap masuk kemar Myung Soo. Tapi, ia tak melihat siapapun. Tak lama kemudian, terdengar suar orang yang masuk ke kamar, Ra Ra pun segera bersembunyi di balik selimut. Ternyata, orang yang masuk itu adalah Ji Ah. Ia mengira Ra Ra adalah Myung Soo. Ia pun duduk disampingnya dan berkata dengan nada manja. Kesal dengan hal itu, Ra Ra bangun dan mengagetkan Ji Ah. Mereka jadi saling berdebat karena hal ini. Teap saat itu, ada seorang lagi yang membuka pintu dan itu adalah Hwa Young. Mereka bertiga pun buru-buru sembunyi ketika mengetahui Soo Jin akan keluar dari toilet.

Ex-Girlfriend Club E05 1871 Ex-Girlfriend Club E05 1891

Ex-Girlfriend Club E05 1887 Ex-Girlfriend Club E05 1893

Soo Jin berjalan mendekati tempat  tidur. Ia mengira Myung Soo sedang berbaring. Ia kmudian bercerita kalau ia dulu tak tahu Myung Soo datang ke tempatnya. Ia juga mengaku kalau selama ini terus memikirkan Myung Soo. Setelah bercerita panjang lebar, Soo Jin merasa ada yang aneh kare Myung Soo tak berkata apapun. Karena penasaran ia mendekat dan membuka selimut. Dan tadaaa, para mantan Myung sudah berjejer rapi.

Ex-Girlfriend Club E05 1895 Ex-Girlfriend Club E05 1908

Ex-Girlfriend Club E05 1914 Ex-Girlfriend Club E05 1918

Soo Jin yang kaget langsung berteriak. Tepat saat itu juga Myung Soo datang. Ternyata ia pergi keluar untuk mengambil semprotan anti nyamuk. Tapi, suara teriakan Soo Jin terlanjut mengagetkan semua orang. Karena Jo Geon dan direktur langsung menggedor kamar Soo Jin.

Ex-Girlfriend Club E05 1922 Ex-Girlfriend Club E05 1917

Jelas saja, semua orang dikamar jadi panik harus bersembunyi dimana. Mereka berlari kesana kemari mencari tempat persembunyian.

Ex-Girlfriend Club E05 1939 Ex-Girlfriend Club E05 1940

Direktur mengambil kunci cadangan dan berhasil membuka pintu. Saat masuk Myung Soo beerusaha santai dan tidur di kasurnya. Direktur bertanya mengapa Soo Jin berteriak. Myung Soo beralasan kalau Soo Jin tadi mimpi buruk tapi sekarang sudah tak apa-apa dan ia tidur disampingnya.

Ex-Girlfriend Club E05 1951 Ex-Girlfriend Club E05 1952

Ex-Girlfriend Club E05 1956 Ex-Girlfriend Club E05 1957

Ternyata, orang yang tidur dismping Myung Soo adalah Hwa Young. Myung Soo pun kaget melihatnya dan berusaha menyembunyikannya. Tapi, Jo Geon tak bodoh. Ia sudah mengetahui ada suatu keganjilan. Ditambah lagi, sebelum keluar ia melihat sebuah tangan yang keluar dari kolong kasur untuk mengambil sendal. Ia pun langsung mengajak Direktur pergi………….

Ex-Girlfriend Club E05 1975 Ex-Girlfriend Club E05 1977

My Comment :

‘Some’ relationship, I love it :D,

Myung Soo kayaknya seneng banget bisa pacaran boongan ama Soo Jin. Tapi, Soo Jin selalu ngira apa yang dilakuin Myung Soo itu bercandaan. Salah Myung Soo juga sih, nggak pernah jelas ngungkapin perasaannya.

Sebel, pas Ra Ra mecahin gelas. Ngerusak situasi banget iiih. Gak jelas tujuannya apa, bisa jadi Ra Ra masih suka sama Myung Soo. Padahal kan, akhir-akhir ini dia tertariknya sama Jo Geon, ngapain masih cemburu sama Myung Soo.

Advertisements

7 thoughts on “Sinopsis Ex-Girlfriend Club Episode 5 Part 2

  1. Pingback: Sinopsis Ex Girlfriend Club Episode 1 - Terakhir « Kdramastory

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s