Sinopsis Ex-Girlfriend Club Episode 6 Part 1

Ex-Girlfriend Club E06 0100 Ex-Girlfriend Club E06 0101

Meskipun, Myung Soo sudah memberikan penjelasan yang masuk akal, Jo Geon merasa ada sesuatu yang janggal dikamar ini. Ia melihat kesekeliling, tepat saat melihat kelantai, ada tangan yang keluar dari kolong kasur untuk mengambil sendal. Ia langsung mengajak direktur untuk pergi keluar dari kamar ini.

Ex-Girlfriend Club E06 0122 Ex-Girlfriend Club E06 0129

Setelah mengetahui situasinya aman, mereka semua keluar dari tempat persembunyian. Sementara, direktur yang baru turun dari tangga ingin pergi ke kamar Hwa Young. Namun, Jo Geon menahannya dan berkata kalau Hwa Young pasti sudah tidur sekarang.

Ex-Girlfriend Club E06 0153 Ex-Girlfriend Club E06 0179

Karena takut ada yang melihat, Soo Jin meminta agar mereka pergi dari kamar ini sekarang juga. Masalahnya, siapa yang mau keluar duluan? Tak ada satupun dari mereka yang mau mengorbankan dirinya. Akhirnya Soo Jin dan Myung Soo-lah yang pergi keluar.

Ex-Girlfriend Club E06 0202 Ex-Girlfriend Club E06 0216

Esok paginya, Ra Ra dan Ji ah menyiapkan sarapan pagi. Sementara di meja makan tim kerja Soo Jin sedang rapat. Jo Geon beberapa kali menguap, ia berasalan kalau tidurnya tidak nyenyak karena banyak debu di bawah kasur. Ia kemudian memberikan usul agar cerita ini alurnya dibuat flashback. Yang diawali dari ketiga mantan bertemu di suatu tempat. Hwa Young dan Soo Jin langsung terkejut. “Adegan seperti itu tidaklah wajar. Lagian untuk apa mereka bertemu?” Sanggah Hwa Young. “Itu membuat kita penasaran kan, makanya kita harus mencari tahu mengapa mereka bertemu” Jawab Jo Geon. Yang membuat Hwa Young semakin gugup.

Ex-Girlfriend Club E06 0252 Ex-Girlfriend Club E06 0253

Ex-Girlfriend Club E06 0261 Ex-Girlfriend Club E06 0296

Datanglah Ra Ra dan Ji Ah yang membawa sarapan. Jo Geon bertanya pada mereka apa yang akan terjadi jika mereka bertemu mantan pacar, pacarnya? Mereka terdiam sejenak. Tapi, Ji Ah dengan santai menjelaskan bahwa karena mereka sudah dewasa, pasti tak akan terjadi hal-hal aneh. Jo Geon kemudian bertanya “Lalu bagaimana kalau ada scene ketika semua mantan berada dikasur yang sama dengan mantan pacarnya?”. Sontak saja pertanyaan itu membuat semuanya terdiam. Hanya direktur saja yang mau berkomentar. Ia berkata kalau hal itu benar-benar tak pantas jika terjadi meskipun hanya dalam sebuah film. Ia menyebut wanita yang melakukan hal itu adalah wanita yang tidak normal.

Ex-Girlfriend Club E06 0350 Ex-Girlfriend Club E06 0351

Saat sedang mengepak barang-barangnya di kamar, Soo Jin memberitahu Myung Soo kalau sepertinya Jo Geon sudah mengetahui rahasia mereka. Myung Soo belum yakin karena ia merasa sudah berakting dengan bagus. Soo Jin, menjelaskan kalau perilaku Jo Geon tadi itu, sepertinya untuk memberi peringatan pada mereka. Mendengar itu Myung Soo agak kecewa karena jika memang benar berarti inilah akhir dari hubungan palsunya dengan Soo Jin

Ex-Girlfriend Club E06 0370 Ex-Girlfriend Club E06 0402

Hwa Young mengendap-endap untuk menghampiri Jo Geon yang sedang berjemur. Jo Geon langsung mengerti dengan maksud kedatangannya. Jo Geon menjelaskan kalau sebenarnya dirinya juga tak mau ikut campur dengan urusan Direktur, tapi ia lebih tak mau kalau temannya (direktur) terluka karena wanita lagi. Ia akhirnya meminta agar Hwa Young memberekan masalah nya sendiri. Hwa Young, bertanya apakah kesalahannya begitu besar. Apalagi ia sudah lama berpisah dengan Myung Soo dan sudah tak ada perasaan apa-apa lagi diantara mereka. Jadi apa kesalahannya?.

“Kamu sudah berbohong pada pria yang mencintaimu dan akan menikahimu” tegas Jo Geon

Ex-Girlfriend Club E06 0416 Ex-Girlfriend Club E06 0418

Direktur sedang mencuci piring. Ra Ra mendenkatinya dan mengorek informasi mengenai Jo Geon. Ia pun berhasil mendapat informasi kalau Jo Geon sekarang tidak punya pacar.

Ex-Girlfriend Club E06 0439 Ex-Girlfriend Club E06 0438

Jo Geon menyarankan agar Hwa Young menjelaskan semuanya langsung di depan Direktur. Selain itu, ia juga harus menjauhkan Myung Soo dari proyek ini.

Ex-Girlfriend Club E06 0459 Ex-Girlfriend Club E06 0461

“Mmmm, hari ini kita putus. Apakah kita harus merayakannya?” tanya Myung Soo. “Putus apaan, orang kita nggak pernah pacaran” Jawab Soo Jin. “Paling tidak kita bisa minum-minum bersama kan?” tanya Myung Soo. “Oke, bolehlah. Tapi, di restoran Ji Ah?” Ucap Soo Jin. “Nggak. Aku mau hari ini kita berdua saja” Ungkap Myung Soo.

Ex-Girlfriend Club E06 0481 Ex-Girlfriend Club E06 0494

Dalam perjalanan pulang di mobil direktur terdapat Jo Geon yang duduk di depan dan Rara, Hwa Young dan Soo Jin yang duduk dibelakang. Ra Ra hampir keceplosan karena menyebut Myung Soo dengan sebutan oppa. Namun, ia meluruskannya kembali dengan berkata kalau semenjak kemarin Myung Sooo sudah dianggap sebagai kakaknya sendiri. Sambil tersenyum Jo Geon menyindir, dengan berkata kalau Myung Soo pasti sangat dekat dengan wanita disekelilingnya.

Ex-Girlfriend Club E06 0508 Ex-Girlfriend Club E06 0509

Sementara itu, Myung Soo dan Ji Ah pulang menggunakan mobil Ra Ra. Myung Soo bertanya mengapa Ra Ra tak pulang dengan mobilnya sendiri?

“Myung Soo, kamu membuat banyak gadis menangis karena kebaikanmu. Makanya sekarang Ra Ra berpaling dan mengejar pria seperi Jo Geon” Ungkap Ji Ah.

Ex-Girlfriend Club E06 0570 Ex-Girlfriend Club E06 0583

Myung membawakan barang Ji Ah sampai kedalam rumahnya. Ji Ah menawarinya untuk minum bir. Tapi Myung menolaknya dan hanya meminta air putih. Ia mengirim pesan untuk Soo Jin, tapi saat Ji Ah mendekat ia langsung menyembunyikannya. Ia bahkan ingin menghabiskan airnya dengan cepat, karena ingin segera pergi. Sayangnya, Ji Ah mempunyai satu permintaan padanya.

Ex-Girlfriend Club E06 0605 Ex-Girlfriend Club E06 0625

Soo Jin sampai di depan rumah Myung Soo. Ia mengetuk pintu, namun tak ada respon. Ia mulai memanggil nama Myung Soo, tapi masih tak ada respon juga. Ia mau mengirim sms, tapi tiba-tiba tak jadi dan menghapusnya kembali.

Ex-Girlfriend Club E06 0640 Ex-Girlfriend Club E06 0650

Sementara Myung Soo ternyata diminta Ji Ah untuk memberbaiki pipa yang bocor. Ia ingin menelpon Soo Jin tapi Ji Ah selalu ada disampingnya. Ia pun meminta Ji Ah untuk mengambilkan perkakas. Saat melihat Ji Ah pergi ia langsung menelpon Soo Jin.

Ex-Girlfriend Club E06 0662 Ex-Girlfriend Club E06 0676

Ditelpon Soo Jin berbohong dengan berkata kalau ia lupa ada janji dengan Myung Soo. Sama halnya dengan Myung Soo yang berbohong kalau ia sekarang sedang berjalan kerumah Soo Jin. Ia pun meminta untuk bertemu dengan Soo Jin didekat rumahnya. Mendengar itu, Soo Jin yang sebenarnya masih ada di depan rumah Myung Soo pun langsung bergegas pulang ke rumahnya. Tapi, tiba-tiba ia mendengar suara Ji Ah dari telpon. yang tentu saja membuatnya kesal. Bahkan saat, Myung Soo mengirim sms agar mereka bertemu di taman, Soo Jin lebih memilih untuk pulang kerumahnya.

Ex-Girlfriend Club E06 0746 Ex-Girlfriend Club E06 0747

Sayangnya ia pulang disaat yang tidak tepat. Karena saat masuk kedalam kakanya sedang melakukan ‘sesuatu’. Ia pun meinta maaf karena mengganggu dan langsung pergi lagi keluar.

Ex-Girlfriend Club E06 0776 Ex-Girlfriend Club E06 0785

Ex-Girlfriend Club E06 0818 Ex-Girlfriend Club E06 0816

Myung Soo berusaha menghubungi Soo Jin. Ia berlari ke taman, tapi tak melihat siapaun. Ia kembali menelpon Soo Jin, dan untungnya kali ini diangkat.  Soo Jin berkata kalau ia sedang dirumah dan mau tidur. Tapi, Myung Soo tak mempercaiyanya. Akhirnya, dengan nafas terengah-tengah ia menemukan Soo Jin yang baru keluar dari sebuah toko sambil makan ice krim.

Ex-Girlfriend Club E06 0827

Ex-Girlfriend Club E06 0849 Ex-Girlfriend Club E06 0848

Mereka duduk berdua disebah bangku, Myug Soo menceritakan apa yang ia lakukan bersama Ji Ah tadi.

Soo Jin : Apakah Ji Ah tinggal sendirian?

Myung Soo : Iya

Soo Jin : Mengapa dia mengatakan kalau dia bercerai?

Myung Soo : Entahlah, Kami tak pernah membicarakan tentang hal itu. Lagian tadi aku hanya membantunya memperbaiki pipa bocor.

So Jin : Kamu bilang, kamu paling banyak menangis dan sedih saat putus dengannya, dan sekarang kamu bilang kalo kamu kerumahnya cuman untuk memperbaiki pipa?

Myung Soo : Aku sudah melupakannya. Lagian, aku sudah menghabiskan air mataku untuknya 5 tahun yang lalu.

Soo Jin : Kalau memang kamu sudah tak tertarik dengannya, mengapa kamu selalu datang untuk membantunya di restoran?

Myung Soo : Jika kamu bertanya padaku apakah aku bisa mencintai seseorang dan orang itu adalah Ji Ah. Aku pasti akan menjawab tidak.

Soo Jin : Kenapa?

Myung Soo : Diriku yang sekarang tak lagi sama dengan diriku yang dulu. Dulu, Saat pertama kali bertemu Ji Ah terlihat jelas kalau dia tipe wanita yang akan menikah setelah kencan buta. Jadi meskipun dia bisa mencintaiku, dia tak akan mau menikah denganku.

Soo Jin : Jadi, meskipun kamu sudah tahu, kamu tetap berkencan dengannya? Kamu tak membencinya?

Myung soo : Tentu saja aku membencinya. Tapi rasa cintaku mengalahkan kebencianku. Mmm, kalau kamu gimana. Apakah kamu mau mencintai lagi seseorang yang pernah kamu cintai dulu?

Soo Jin : Untukku, aku tak perlu mencintainya lagi. Karena aku pasti masih tetap mencintainya.

Bersambung ke part 2

Advertisements

One thought on “Sinopsis Ex-Girlfriend Club Episode 6 Part 1

  1. Aarrrgggggggggg ga suka ga suka ga sukaaaaaaaaaaaa !!!!!!! Ga suka bagian kakak nya soo jin yadongaaaannnn.. Aaaarrgghhhhh gw benci benci benciiiiii !!!! Jadi ada rasa ga suka ma koreaaaaa… Aarrgghh god please T.T Aaartghhh amamaaaaaaaahhhh >o< !!!!
    Eon makasih udh bikin sinopsis yg sangat erguna iniii.. Maap koar2 ga jelas :3 shit :3

    Like

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s