Sinopsis Ex-Girlfriend Club Episode 6 Part 2

Ex-Girlfriend Club E06 0897 Ex-Girlfriend Club E06 0903

Mereka tersenyum dan meminum minumannya. Beberapa kali Myung Soo mencuri kesempatan, dengan memperhatikan wajah Soo Jin.

Ex-Girlfriend Club E06 0913

Ex-Girlfriend Club E06 0948 Ex-Girlfriend Club E06 0956

Myung Soo mengantarkan Soo Jin untuk pulang. Sebelum pergi ia berkata “Kamu telah bekerja keras untuk berkencan denganku seminggu ini, pacar palsuku”. Ia pun berjalan pergi. Tapi, Soo Jin menahannya dengan bertanya mengapa Myung Soo tak pernah menceritakan kalau dulu ia pernah datang ke tempat Soo Jin. Myung Soo menjawab kalau itu kejadian yasng sudah lalu. Lagian sekarang Soo Jin sudah mengetahuinya. Soo Jin tersenyum dan berkata bahwa lain kali Myung Soo harus menceritakan semuanya padanya. Myung Soo pun mengiyakannya dan melambaikan tangannya pada Soo Jin. Ia baru pulang setelah melihat Soo Jin masuk kedalam rumah.

Ex-Girlfriend Club E06 0990 Ex-Girlfriend Club E06 0978

Ex-Girlfriend Club E06 0981 Ex-Girlfriend Club E06 1004

Keesokan harinya, di restoran Ji Ah para mantan berdebat karena Hwa Young memberikan kabar kalau Jo Geon meminta pembuatan film ini dibatalkan. Mereka semua jelas saja tak setuju dengan hal ini. Soo Jin menyarankan agar mereka berkata jujur saja pada Direktur. Tapi, Hwa Young menolaknya, karena itu berarti pertunangannya juga akan putus. Satu-satunya cara hanya dengan membuat Jo Geon pindah ke sisi mereka. Untungnya, Ra Ra punya sebuah ide.

Ex-Girlfriend Club E06 1064 Ex-Girlfriend Club E06 1078

Ia berusaha untuk merayu Jo Geon. Tapi, sayangnya Jo Geon bukan pria yang mudah dirayu. Sementara, mantan yang lain dengan harap-harap cemas, menanti kabar dari Ra Ra. Tiba-tiba HP Soo Jin berbunyi, tapi itu ternyata pesan dari Myung Soo. Hwa Young meminta Soo Jin untuk segera membalasnya. Tapi Ji Ah terlihat cemburu saat melihatnya.

Ex-Girlfriend Club E06 1100 Ex-Girlfriend Club E06 1136

Di rumahnya, Myung Soo kesal karena Soo jin tak mau membalas pesannya. Ia terus memandangi layar HP-nya. Temannya bertanya pakah wanita yang dicintai Myung Soo itu Soo Jin? Myung Soo tak mau menjawabnya dan malah memarahi temannya itu.

Ex-Girlfriend Club E06 1206 Ex-Girlfriend Club E06 1215

Di tempat karaoke Ra Ra diganggu oleh seorang pria hidung belang. Untungnya, Jo Geon datang dan membantunya. Dan tentu saja itu langsung membuatnya semakin tertarik pada Jo Geon.

Ex-Girlfriend Club E06 1254 Ex-Girlfriend Club E06 1259

Mereka berdua, langsung pergi ke restoran Ji Ah. Hwa Young menyambut mereka dengan ramah. Tapi, Jo Geon hanya datang untuk mengantar Ra Ra dan pergi lagi begitu saja. Mereka langsung menanyakan hasilnya pada Ji ah. Mereka pun jelas sangat kecewa setelah mendengar penjelasan Ji An. Soo Jin bahkan langsung keluar untuk menghampiri Jo Geon.

Ex-Girlfriend Club E06 1296 Ex-Girlfriend Club E06 1295

Ex-Girlfriend Club E06 1362 Ex-Girlfriend Club E06 1364

Soo Jin menghampiri Jo Geon. Ia meminta maaf dan memohon supaya Jo Geon mau membuat film ini. Karena film ini adalah harapan terakhir dari perusahaan tempat kerja Soo Jin. Bahkan Soo Jin sampai meneteskan air mata ketika menceritakan perjuangannya bisa sampai ke tahap ini. Sayangnya, Jo Geon tak menghiraukan itu dan pergi begitu saja. Karena emosi, Soo Jin, setuju untuk mengakhiri project ini. Tapi, ia meminta supaya Jo Geon tak boleh meremehkan ketulusan orang lain lagi. Setelah mengetakan itu, Soo Jin pun langsung pergi meninggalkan Jo Geon.

Ex-Girlfriend Club E06 1379 Ex-Girlfriend Club E06 1384

Saat pulang, Soo Jin melihat Myung Soo yang sudah menunggunya. Ia berusaha menyembunyikan air matanya. Tapi, Myung Soo sudah terlanjur melihatnya. Ia bertanya apa yang terjadi dengan Soo Jin? Tapi, Soo Jin diam saja.

Ex-Girlfriend Club E06 1407 Ex-Girlfriend Club E06 1414

Ex-Girlfriend Club E06 1515 Ex-Girlfriend Club E06 1541

Mereka pergi ke pinggir sungai. Soo Jin menceritakan semua pada Myung Soo. Ia merasa bersalah karena sudah merusak kerja keras Myung Soo selama ini. Tapi, Myung Soo menenangkannya dan berkata kalau ia tak apa-apa. Ia juga sudah sangat bahagia karena sudah bisa bekerja dengan Soo Jin akhir-akhir ini. Tapi, Soo Jin malah menyesal karena memarahi Jo Geon, ia bahkan ingin kembali untuk berlutut minta maaf pada Jo Geon. Jelas saja Myung Soo marah dan meminta Soo Jin tak melakukannya. Ia pun akhirnya bisa meyakinkan Soo Jin dan membuatnya tersenyum lagi. Soo Jin yang sudah lebih tenang bahkan bersedia untuk mentraktir Myung Soo.

Ex-Girlfriend Club E06 1587 Ex-Girlfriend Club E06 1568

Soo Jin yang frustasi, duduk lemas di kasurnya. Tiba-tiba ia mendapat sms dari Myung Soo. Mereka pun saling berkirin pesan. Akhirnya berkat kata-kata semangat dari Myung Soo, Soo Jin bisa sedikit tersenyum.

Ex-Girlfriend Club E06 1627 Ex-Girlfriend Club E06 1628

Keesokan harinya. Soo Jin membereskan barang-barangnya di kantor. Tiba-tiba Jo Geon datang. Mereka pun mengobrol berdua. Jo Geon bertanya apakah ia harus memberikan Soo Jin kesempatan lagi? kalau iya, Soo jin harus berlutut padanya sekarang.

Ex-Girlfriend Club E06 1634 Ex-Girlfriend Club E06 1703

Ex-Girlfriend Club E06 1712 Ex-Girlfriend Club E06 1719

Tanpa berfikir panjang Soo Jin langsung menolak penawaran itu. Mereka pun bersalamann untuk yang terakhir kalinya, saat Soo Jin ingin melepas tangannya, Jo Geon menahannya dan berkata “Padahal, aku sangat ingin membuat kamu jadi miliku”

Ex-Girlfriend Club E06 1709 Ex-Girlfriend Club E06 1739

Hwa Young yang sedang menguping dari luar, salah mengartikan ucapan Jo Geon. Ia langsung menceritakkan apa yang ia dengan pada para mantan. Ia mengira kalau Jo Geon punya pearaan khusus pada Soo Jin. Mereka pun membuat sebuah rencana untuk membuktikannya.

Ex-Girlfriend Club E06 1756 Ex-Girlfriend Club E06 1814

Hwa Young mengirim Soo Jin ke lokasi syuting yang jauh. Ia berkata kalau Jo Geon akan menemui Soo Jin disana. Saat sampai, Soo Jin hanya melihat lokasi yang kosong dan tak ada siapapun. Ia menelpon Hwa Young, tapi ia meminta Soo Jin supaya menunggu untuk beberapa saat lagi.

Ex-Girlfriend Club E06 1826 Ex-Girlfriend Club E06 1836

Ex-Girlfriend Club E06 1842 Ex-Girlfriend Club E06 1856

Hari sudah malam, masih tak ada siapapun di tempat itu. Soo Jin yang kelelahan duduk di tangga. Ternyata dari jauh, para mantan sedang mengawasinya. Hwa Young menelpon Jo Geon, dan memancing Jo Geon supaya datang kesini dengan mengatakan kalau Soo Jin sedang sendirian. Karena, terlalu lama mengintai mereka jadi kelaparan. Ra Ra pun berinisiatif untuk membelikan makanan.

Ex-Girlfriend Club E06 1903 Ex-Girlfriend Club E06 1920

Tapi, ternyata ditengah perjalanan Ra Ra menelpon seseorang. Ia pun kembali lagi tanpa berkata apapun. Tak lama kemudian, datag sebuah mobil.

Ex-Girlfriend Club E06 1935 Ex-Girlfriend Club E06 1946

Dan itu adalah Jo Geon, ia turun dari mobil dengan panik dan langsung memarahi Soo Jin. Karena demi menjemputnya, ia harus menyetir padahal ia tak suka menyetir. Soo jin kebingungan karena ia tak meminta Jo Geon datang.

Ex-Girlfriend Club E06 1961 Ex-Girlfriend Club E06 1962

Ex-Girlfriend Club E06 1968 Ex-Girlfriend Club E06 1970

Tiba-tiba muncul sebuah taksi. Dan itu adalah Myung Soo. Jelas saja para mantan bingung bagamana bisa Myung Soo tahu kalau Soo Jin ada disini. Mereka melihat ke arah Ra Ra yang sedang tersenyum.

Ex-Girlfriend Club E06 1974 Ex-Girlfriend Club E06 1984

Ex-Girlfriend Club E06 1991 Ex-Girlfriend Club E06 1999

Myung Soo yang baru turun dari mobil, langsung menarik tangan Soo Jin. Tapi, Jo Geon menghalanginya, para mantan juga akhirnya keluar dari persembunyiannya. Melihat situasi ini, Soo Jin melepaskan tangan Myung Soo dan pergi naik taksi sendirian.

My Comment :

Akhirnya, terjawab jelas kalau Myung Soo memang udah gak punya perasaan lagi sama Ji Ah. Tapi, sekarang jadi Ji Ah yang suka sama Myung Soo. Menurutku sih, perasaan Ji ah ini, cuman karena dia kesepian. Kita tahu kan, dia gak punya siapa-siapa, selain Myung Soo.

Grup para mantan udah jadi terpecah sekarang. Ra Ra pengen Soo Jin deket lagi sama Myung Soo karena dia suka sama Jo Geon. Sementara, Hwa Young sama Ji Ah sebaliknya.

Jadi, sekarang semuanya tergantung Soo Jin sama Myung Soo. Bagaimana mereka bisa menghadapi kenyataan kalau perasaan ‘hanya teman’-nya berubah. Ketika Myung Soo melihat Soo Jin sebagai wanita begitupun sebaliknya. Apakah mereka mau jujur dengan perasannya masing-masing???

Advertisements

18 thoughts on “Sinopsis Ex-Girlfriend Club Episode 6 Part 2

  1. Duuuh, aku nyari-nyari sinopsis ini tapi nggak ketemu-ketemu, akhirnya ada admin yang bikin 😄
    Semoga aja hubungan Soo-Jin dan Myeong-Soo berjalan dengan baik meskipun ada dinding pembatas yang tebel ><
    Sinopsis selanjutnya Knaraxo tunggu :))))

    Like

    • Iya yah, bikin yang nonton jadi ikut deg-degan.

      Pengen sih de, aku bikin mask. Tapi, kalo seminggu full bikin bikin sinopsis kayaknya aku nggak sanggup deh 😦 Sekarang bisa soalnya lagi free, tapi ntar kalo udah mulai kuliah, takutnya nggak keurus 😦

      Like

  2. Aku mau minta maaf bgt nich baru comment di episode ini. Soalnya aku nonton sampe eps 5 berasa ada yg kurang kalau gak baca sinopsis y. Ternyta di disini sinopsis enak bgt. Akunya jadi paham.
    Mkasih ya kak,, dan maaf 🙏 bgt aku baru comment.
    Aku juga berharap hubungan soojin sama myungsoo lebih dari seKedar temen. APa mereka sudah nyamaN di friend zone z.

    Like

  3. Pingback: Sinopsis Ex Girlfriend Club Episode 1 - Terakhir « Kdramastory

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s