Sinopsis Ex-Girlfriend Club Episode 7 Part 1

Ex-Girlfriend Club e07 0016 Ex-Girlfriend Club e07 0038

Ex-Girlfriend Club e07 0053 Ex-Girlfriend Club e07 0052

Setelah mendapat telpon dari Ra Ra, Myung soo langsung mencari taksi. Semantara Jo Geon sudah sampai lebih dulu. Ia turun dari mobil dan langsung memarahi Soo Jin. Ia bahkan bingung mengapa orang seperti Soo jin, bisa membuatnya menyetir sendiri ke tempat sejauh ini. Ia meminta Soo Jin untuk menjelaskan semuanya di Seoul tapi, kali ini harus Soo jin yang menyertir mobilnya. Ia pun memberikan kuncinya langsung ke tangan Soo Jin. Saat itu juga Myung Soo datang, dan melihat Jo Geon memegang tangan Soo Jin.

Ex-Girlfriend Club e07 0063 Ex-Girlfriend Club e07 0061

Myung Soo berjalan mendekat, Soo Jin pun langsung melepas tangan Jo Geon. Myung Soo mengajaknya pulang. Tapi, Soo Jin yang masih kebingungan dengan situasi ini hanya bisa terdiam sambil menatap Myung Soo dengan bola mata besarnya.

Ex-Girlfriend Club e07 0066 Ex-Girlfriend Club e07 0067

Di tempat persembunyiannya, para mantan juga sangat terkejut. Mereka heran, mengapa Myung Soo bisa tahu dan datang ke tempat ini. Tapi, mereka langsung tahu kalau itu adalah perbuatan Ra Ra, karena ia diam saja ketika ditanya.

Ex-Girlfriend Club e07 0070 Ex-Girlfriend Club e07 0073

Soo Jin bertanya, mengenai apa yang sebenarnya terjadi disini. Myung Soo, menarik tangan Soo Jin dan berkata akan menjelaskannya nanti. Tapi, Jo Geon menahannya dan berkata kalau Soo jin harus menyetir mobilnya sekarang. Myung Soo, marah dan bertanya mengapa harus Soo Jin yang menyetir. Jo Geon tak mau menjawab dan hanya menjelaskan pada Soo Jin, kalau yang menyuruhnya datang kesini bukanlah dirinya ataupun Myung Soo. Ia pun langsung berteriak memanggil para mantan yang sedang sembunyi untuk segera keluar.

Ex-Girlfriend Club e07 0092 Ex-Girlfriend Club e07 0141

Karena, sudah terlanjur ketahuan. Mereka pun terpaksa harus keluar dari pesembunyiannya. Melihat kalau dirinya sedang dimanfaatkan dan dipermainkan, Soo Jin sangat emosi. ia melepas tangan Myung Soo dan pulang naik taksi sendirian.

Ex-Girlfriend Club e07 0166 Ex-Girlfriend Club e07 0169

Myung Soo yang juga sangat emosi menyuruh para mantannya untuk segera pergi. Ra Ra yang awalnya ingin menyetirkan mobil Jo Geon pun, langsung berlari ketika mendengar teriakan Myung Soo. Tinggalah Jo Geon dan Myung Soo berdua, mereka berbicara face to face.

Ex-Girlfriend Club e07 0208 Ex-Girlfriend Club e07 0206

“Dalam hidup, perbuatan yang paling buruk adalah memberi harapan, sekecil apapun pada orang yang putus asa” ucap Myung Soo

Jo Geon terdiam mendengar itu. Myung Soo kemudian meminta Jo Geon, untuk tak memberi harapan lagi pada Soo Jin, karena mereka sudah memutuskan untuk melepas proyek film ini.

Ex-Girlfriend Club e07 0249 Ex-Girlfriend Club e07 0270

Para manatan duduk bersama sambil makan ramen. Setelah melihat kejadian tadi, Hwa Young dan Ji ah sepakat untuk menjodohkan Soo Jin dan jo Geon. Tapi, Ra Ra yang jelas-jelas menyukai Jo Geon tak menyetujuinya dan berkata kalau Soo Jin pasti masih menyukai Myung Soo.

Ex-Girlfriend Club e07 0300

Bukannya langsung pulang, Jo Geon malah tiduran diatas mobilnya sambil memikirkan perkatan Soo Jin padanya. Dan karena tingkahnya ini, ia jadi bahan omongan setiap orang yang lewat.

Ex-Girlfriend Club e07 0304 Ex-Girlfriend Club e07 0339

Setelah sampai di Seoul, Myung Soo langsung menegur para mantannya di restoran Ji Ah. Ia merasa perbuatan tadi sudah keterlaluan. Ji Ah, bertanya apakah Myung Soo memarahi mereka hanya karena Soo Jin? Myung Soo tak mau menjawabnya dan mengalihkan pembicaraan. Tapi, justru  kelakuan Myung Soo ini membuat semua mantannya semakin penasaran, mengenai perasaan Myung Soo yang sebenarnya pada Soo Jin. Belum sempat menjawabnya, terdengar suara pintu yang terbuka.

Ex-Girlfriend Club e07 0386 Ex-Girlfriend Club e07 0403

Soo jin datang dengan ekspresi kesalnya. Sambil menahan emosi, ia mengeluarkan semua unek-uneknya. Ia berjalan mendekati mantan Myung Soo satu persatu. Ia berkata kalau seharusnya ia tak berada di tempat ini. Karena, ini adalah tempat untuk wanita yang pernah ‘berpacaran’ dengan Myung Soo sementara dirinya? Ia langsung mendekati Myung Soo dan menempelkan pipinya di wajah Myung Soo. “Aku… mungkin akan benar-benar berpacaran dengannya!” Ucap Soo Jin. jelas saja itu membuat Hwa Young dan Ji Ah terkejut, sementara Ra Ra malah tepuk tangan.

Ex-Girlfriend Club e07 0443 Ex-Girlfriend Club e07 0444

Ex-Girlfriend Club e07 0452 Ex-Girlfriend Club e07 0458

Ex-Girlfriend Club e07 0476 Ex-Girlfriend Club e07 0485

Di perjalanan pulang, Myung Soo bercerita mengapa ia bisa datang ke tempat Soo jin tadi. Kemudian, ia bertanya mengapa Soo Jin berpegangan tangan dengan Jo Geon?. Soo Jin menjelaskan kalau itu bukan pegangan tangan, tapi Jo Geon yang sedang memberikan kunci mobilnya. Myung Soo tak percaya dan bertanya lagi sambil mempraktekan yang dilihatnya tadi. Soo Jin pun kembali menerangkannya sambil mempraktekannya pada tangan Myung Soo. Myung Soo tersenyum dan masih pura-pura tak mengerti,  ia pun meminta Soo Jin untuk mengulangnya lagi. Tapi, Soo Jin terlanjur melihat senyuman di wajah Myung Soo dan langsung melepas tangannya. Soo Jin pun meminta Myung Soo untuk tak mengikutinya pulang. Myung Soo tak mau dan malah bermain-main dengan Soo Jin. Terakhir Soo jin berterimakasih pada Myung Soo. Mereka pun berjalan ke arah rumahnya masing-masing.

Ex-Girlfriend Club e07 0490 Ex-Girlfriend Club e07 0527

Hwa Young mendatangi Soo Jin yang masih sibuk mengepak barang-barangnya di kantor. Ia mengajak Soo Jin untuk berbicara berdua saja. Ia meminta Soo Jin untuk melepaskan Myung Soo. Karena, dengan itu mereka tak akan mempunyai kelemahan lagi dihadapan Jo Geon. Untungnya, Soo Jin tak semudah itu ia langsung menolak tawaran Hwa Young saat itu juga.

Ex-Girlfriend Club e07 0631 Ex-Girlfriend Club e07 0648

Hwa Young yang sedang mabuk berat, meminta Myung Soo untuk datang. Ia bercerita kalau ia akan menjelaskan semuanya pada direktur dan itu berarti proyek ini akan gagal sepenuhnya. Ia pun menangis tersedu-sedu dihadapan Myung Soo karena ia tak tega dengan keadaan Soo Jin nantinya. Karena, setelah Soo Jin jadi pengangguran akan sulit untuknya bisa membuat film sendiri. Myung Soo pun meminta Hwa Young untuk segera pulang. Ia mengartarnya sampai naik taksi.

Ex-Girlfriend Club e07 0658 Ex-Girlfriend Club e07 0662

Ternyata semua yang Hwa Young lakukan tadi, hanyalah akting. “Uhhh, mungkin tuhan akan menghukumku” ucapnya.

Ex-Girlfriend Club e07 0676 Ex-Girlfriend Club e07 0674

Ex-Girlfriend Club e07 0706 Ex-Girlfriend Club e07 0708

Ex-Girlfriend Club e07 0729 Ex-Girlfriend Club e07 0733

Myung Soo datang ke kantor Soo Jin. Ia memerhatikannya dari belakang. Setelah beberapa saat baru ia mengetuk pintu dan menghampirinya. Soo Jin berkata “Bisa bekerja denganmu ditempat ini, bagaikan sebuah mimpi. Apakah hari-hari seperti kemarin akan daang lagi?”. Myung Soo tak menjawabnya, ia hanya berjalan mendekat dan menarik So Jin ke pelukannya. Ia berusaha menenangkan Soo Jin yang mulai menangis. Sementara, dirinya juga tak kuasa menahan air matanya.

Ex-Girlfriend Club e07 0757 Ex-Girlfriend Club e07 0756

Keesokan harinya, Myung Soo bertemu dengan Jo Geon. Ia rela menurunkan egoisnya dan mau memohon pada Jo Geon untuk membantu Soo Jin. Ia, berjanji untuk menjauhkan dirinya dari Soo Jin dan tak ikut campur dengan urusan film lagi.  Jo Geon pun akhirnya setuju dengan satu syarat tambahan, yaitu Myung Soo tak boleh muncul di hadapannya lagi.

Ex-Girlfriend Club e07 0815 Ex-Girlfriend Club e07 0832

Di kantor, datang orang yang ingin membeli bangunan perusahaan Soo Jin. Tapi, tiba-tiba Jo Geon datang dan menghentikan itu semua. Ia bahkan mebawa kursinya sendiri dan ingin meletakannya di temapt bekas Myung Soo.

Bersambung ke part 2

Advertisements

One thought on “Sinopsis Ex-Girlfriend Club Episode 7 Part 1

  1. Pingback: [Lengkap] Sinopsis Ex Girlfriend Club Episode 1 - Terakhir « Kdramastory

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s