Sinopsis Ex-Girlfriend Club Episode 7 Part 2

Ex-Girlfriend Club e07 0851 Ex-Girlfriend Club e07 0852

Di tempat lain, Myung Soo bertemu dengan partner kerjanya. Karena, sebentar lagi webtoon yang ia tulis akan tamat tamat. Wanita itu, berterimakasih atas kerjasama Myung Soo selama ini. Ia pun bertanya apakah myung Soo sudah mempunyai rencana untuk webtoon berikutnya? Myung Soo bercerita kalau ia ingin menulis cerita antara seorang pria dan wanita yang mempunyai hubungan sangat rumit. Wanita itu bertanya, apakah karakter utamanya masih si cheetah? myung soo menjawab kalau kali ini karakter utamanya si perempuan. Wanita itu kembali bertanya, binatang apakah perempuan itu? Myung Soo berkata kalau wanita itu ingin ia gambarkan sebagai beruang (Soo Jin = beruang :D)

Ex-Girlfriend Club e07 0879 Ex-Girlfriend Club e07 0901

Dikantor, Jo Geon memberikan surat kontrak yang sudah ditandatangani direktur. Soo Jin bertanya mengapa tiba-tiba Jo Geon berubah. Tapi, Jo Geon tak mau memberikan alasan yang pasti. Setelah itu, kita melihat Myung Soo yang berbicara pada direktur mengenai pengunduran dirinya. Direktur terlihat agak kecewa. Tapi, Hwa Young menjelaskan kalau Myung Soo mempunyai 2 project penting yang harus dikerjakannya.

Ex-Girlfriend Club e07 0937 Ex-Girlfriend Club e07 0936

Ex-Girlfriend Club e07 0964

Soo Jin berbicara dengan Myung soo diluar. Ia merasa ada yang aneh, karena pengunduran diri Myung Soo dan kembalinya Jo Geon bisa terjadi di waktu yang sama. Myung Soo mengelak hal itu dan kembali berbohong dengan mengatakan kalau ia akan sibuk dengan 2 projectnya. Soo Jin mempercayai itu, ia merasa sedih karena setelah ini mereka pasti akan jarang bertemu lagi.

Ex-Girlfriend Club e07 0996 Ex-Girlfriend Club e07 1001

Saat menyelesaikan webtoon-nya, HP Myung Soo terus berbunyi. Sepertinya ia berharap kalau itu dari Soo Jin. Tapi, harapannya musnah, karena itu  hanya pesan dari mantan-mantannya.

Ex-Girlfriend Club e07 1007 Ex-Girlfriend Club e07 1028

Para mantan berkumpul di restoran Ji Ah. Seperti biasa, mereka hanya meperdebatkan mengenai ubungan Soo Jin-Jo geon dan Soo Jin-Myung Soo.

Ex-Girlfriend Club e07 1071 Ex-Girlfriend Club e07 1073

Myung Soo datang ke kantor untuk mengambil barang-barangnya. Ia bertemu dengan Jo Geon dan terjadi sebuah perselisihan kecil diantara mereka.

Ex-Girlfriend Club e07 1098 Ex-Girlfriend Club e07 1096

Ex-Girlfriend Club e07 1123 Ex-Girlfriend Club e07 1125

Ex-Girlfriend Club e07 1148 Ex-Girlfriend Club e07 1150

Myung Soo pun berjalan keluar, dan ditangga ia bertemu Soo Jin. Mereka mengobrol sebentar. Kemusidan, Myung Soo memberikan sesuatu untuk Soo Jin. Ternyata itu adalah sepatu ‘couple’. Dulunya ia ingin memberikan itu pada Soo Jin saat workshop, tapi karena mereka tak ada kegiatan diluar, ia jadi lupa untuk memberikannya.

Ex-Girlfriend Club e07 1168 Ex-Girlfriend Club e07 1167

Di rumah Myung Soo sekarang jadi pengangguran. Ia hanya diam dan melihat sepatu couple-nya.

Ex-Girlfriend Club e07 1188 Ex-Girlfriend Club e07 1197

Ex-Girlfriend Club e07 1220 Ex-Girlfriend Club e07 1217

Sementara itu dirumahnya, Soo Jin yang sedang tidur dimarahi oleh kakanya karena baju merah Soo Jin luntur dan mengotori baju yang lain. Itu ternyata baju pemberian Myung Soo, ia pun langsung pergi ke kamar dan menaruhnya di kursi. Ia memandanginya sambil tersenyum dan mengingat saat-saat ketika Myung Soo memberikan kaos itu padanya.

Ex-Girlfriend Club e07 1237 Ex-Girlfriend Club e07 1259

Ex-Girlfriend Club e07 1268 Ex-Girlfriend Club e07 1270

Keesokan harinya, Myung Soo bertemu dengan Soo Jin. Ia datang lebih awal dan duduk sendirian. Tak lama kemudian Soo Jin datang untuk memberikan kaos merahnya. Tapi sayang sekarang Soo Jin sangatlah sibuk. Baru sebentar ia menutup telponnya, tiba-tiba masuk lagi telpon yang lain. Myung Soo hanya bisa tersenyum melihatnya, ia ingin bercerita sesuatu pada Soo Jin, sepertinya ia ingin mengajak Soo Jin ke suatu tempat. Tapi, Soo Jin mendapat telpon lagi dan ia harus kembali ke kantor. Myong soo pun tak menyelesaikan pembicarannya dan meyuruh Soo Jin untuk segera pergi.

Ex-Girlfriend Club e07 1374 Ex-Girlfriend Club e07 1416

Myung Soo membantu Ji Ah untuk membetulkan sesuatu di restorannya. Ia kemudian menjelaskan, kalau ia mungkin tak akan kesini untuk beberapa saat karena ia akan pergi ke suatu tempat. Ji Ah, ingin ikut tapi Myung Soo menolaknya dan berkata kalau Ji Ah pasti akan bosan. Ia pun pergi begitu saja dan meninggalkan baju merah yang dikembalikan Soo Jin tadi.

Ex-Girlfriend Club e07 1426 Ex-Girlfriend Club e07 1432

Saat Soo Jin sampai dikantor, Eun Hye sangat kegirangan karena seharian ini ia mengangkat telpon dari para artis yang ingin tampil di film ini karena mereka mngetahui kalau sutranyanya adalah Jo Geon. Ia kemudian memperlihatkan daftar artis yang akan dicasting pasa Soo Jin.

Ex-Girlfriend Club e07 1447 Ex-Girlfriend Club e07 1456

Sementara itu, di rumahnya Myung Soo terus memikirkan Soo Jin. Ia mengeirim banyak sms, tapi sayangnya tak pernah dibalas.

Ex-Girlfriend Club e07 1517 Ex-Girlfriend Club e07 1513

Saat malam hari, Soo Jin dan jo Geon makan di restorannya Ji Ah. Tapi, para mantan terus membicarakan mengenai Myung Soo. Dan tepat  saat itu juga Myung Soo datang. Tapi, saat melihat Jo Geon da Soo Jin, ia langsung keluar lagi. Soo Jin merasa ada yang aneh dan pergi menyusul Myung soo.

Ex-Girlfriend Club e07 1550 Ex-Girlfriend Club e07 1549

Myung Soo menceritakan kekecewaannya pada Soo Jin. Ia berusaha mengerti keadaan Soo jin yang sedang sibuk sampai tak bisa membalas sms-nya. Tapi, ia tak menyangka Soo Jin bisa menyempatkan diri untuk makan bersama Jo Geon sekarang.

Ex-Girlfriend Club e07 1562 Ex-Girlfriend Club e07 1597

“Kau…sama seperti ini 3 tahun yang lalu, tahu nggak? Waktu itu, aku juga…. berusaha untuk mengerti, menunggu, dan tersenyum untukmu. Berusaha sangat keras dan kita….. Kau pikir kita berpacaran, kan? Aku tidak. Karena kita hanya sampai sejauh ini, itu sebabnya kita hanya teman.” Ungkap Myung Soo yang kemudian berjalan pergi meninggalkan Soo Jin yang hanya bisa terdiam.

Ex-Girlfriend Club e07 1630 Ex-Girlfriend Club e07 1614

Myung Soo berjalan di sepanjang pinggir sungai yang biasa ia datangi bersama Soo Jin. Sementara, Soo Jin berusaha untuk menyibukan dirinya di kantor. Tapi, tetap saja mereka berdua masih memikirkan satu sama lain.

Ex-Girlfriend Club e07 1665 Ex-Girlfriend Club e07 1681

Keesokan harinya, Myung Soo mengepak barang-barangnya. Ia membawa sebuah buku analog untuk membuat sketsa. Sebelum pergi ia melihat sepatu couplenya dan memasukkanya ke dalam dus.

Ex-Girlfriend Club e07 1705 Ex-Girlfriend Club e07 1720

Myung Soo sampai di tempat tujuannya. Sebuah desa kecil dipinggir kota. Ia berjalan dan mengambil banyak foto pemandangan yang menarik.

Ex-Girlfriend Club e07 1754 Ex-Girlfriend Club e07 1782

Keesokan harinya, ia berdiri di sebuah tebing dan menggambar pemandangan dibawahnya. Tiba-tiba ia teringat ketika menggambarkan pemandangan matahari terbit untuk Soo Jin. Ia kemudian membuka lembaran baru dibukunya. Ia ingin menggambar sesuatu tapi tak bisa.

Ex-Girlfriend Club e07 1793 Ex-Girlfriend Club e07 1808

Sekumpulan anak kecil menghampirinya. Ia bercerita ingin menggambar sebuah beruang tapi ia tak bisa melakukannya. Myung Soo pun akhirnya, bermain bola dengan anak-anak kecil itu.

Ex-Girlfriend Club e07 1820 Ex-Girlfriend Club e07 1843

Di malam hari, ia kembali mencoba untuk menggambar. Tapi, masih saja ia tak bisa melakukannya. HP-nya berbunyi, tapi itu adalah sms dari para mantannya. Padahal terlihat jelas kalo ia mengahrapkan itu sms dari Soo Jin. “Kau keterlaluan Kim soo Jin”, ungkapnya.

Ex-Girlfriend Club e07 1862 Ex-Girlfriend Club e07 1879

Sementara itu, dikantor Soo Jin juga sedang memikirkan Myung Soo. Ia membaca webtoon Myung Soo kemudian berniat untuk mengirim sms pada Myung Soo yang isinya “Aku suka padamu….’, tapi ia mengurungkan niatnya, dan menghapus lagi pesan yang telah diketiknya.

Ex-Girlfriend Club e07 1921 Ex-Girlfriend Club e07 1922

Ex-Girlfriend Club e07 1970 Ex-Girlfriend Club e07 1950

Keesokan harinya, Myung Soo akan pulang. Ia berdiri menunggu bus. Tiba-tiba, ia duduk di tangga dan mengeluarkan bukunya. akhirnya ia bisa menggambar sesuatu. Ia menggambar wajah seseorang. Bahkan, keika ada bus yang lewat, ia tetap saja menggambar. Ia ternyata menggambar wajah Soo Ji, ia juga membuatnya sambil membayangkan saat-saat indahnya bersama Soo Jin.

Ex-Girlfriend Club e07 1986 Ex-Girlfriend Club e07 1985

My Comment :

Whuuuaaaa……

Di episode2 awal, sebagai wanita kita pasti benci sama kelakuan Myung Soo yang PHP-in soo Jin Tapi, sekarang aku ngerti semua itu. Soo Jin juga salah, dia terlalu sibuk sama urusannya sendiri. Padahal, Myung Soo udah rela nungguin dia. Tapi, Soo Jin? Dia nggak pernah ngeuh sama apa yang dilakuin Myung Soo buat dia.

674a93bagw1esj7kzywanj20xc0uxjw9

Salahnya Myung Soo juga nggak pernah ngungkapin perasaannya sama Soo jin. Sekarang dia hampir ngelakuin kesalahhan yang sama, dengan berusaha pergi dari kehidupan Soo Jin lagi. Ayolah, perjuangkan cintamu Myung Soo ! 😀

Advertisements

21 thoughts on “Sinopsis Ex-Girlfriend Club Episode 7 Part 2

  1. whoooaaa thanks admin udah nulis sinop ini lagi hehehe semangat buat sinop ep 8 ya admin dicuplikanya sih di ep 8 so jin sama myung soo udah mulai terbuka dengan perasaan mereka
    aku setuju banget sama admin di awal kesanya myung so nggak ngangep so jin sebagai pacarnya tapi ternyata so jin lah yg membuat myung so merasa kalau hubungan mereka bukan pacaran karena kesibukan so jin
    FIGHTING admin buat ep 8 nya ^^

    Like

  2. Hallo salam kenal 🙂
    Makasih ya buat sinopsis2nya. Cepet bangeeet dan tulisannya mudah dimengerti ^^
    Btw, gak bikin sinopsis Mask ? Blog sebelah ada sih yg bikin tp kurang sreg dengan gaya tulisannya hehe

    Like

    • Haloo juga 😀
      Makasih juga udah mau baca dan komen sinopsis disini 😀
      Hahah, udah ada beberapa orang yg request mask. Setelah dipikir-pikir memang saya nggak ada waktu dan belum cukup berpengalaman buat nulis yang genrenya berat. Takut salah nulis, ntar kalian yang baca malah jadi makin bingung. Kayaknya, untuk sekarang saya baru bisa nulis sinopsis yang ceritanya ringan2 aja yah 😀

      Like

  3. Aaaaahh gemes banget sama mereka berdua hehehe..
    Pertama liat Byun Yo Han di Misaeng dan suka sama aktingnya, sekarang liat dia di Ex-girlfriend Club jatuh cinta bangeeeett. Jatuh cinta sama akting dan juga Byun Yo Han nyaa. Ya ampuuun Oppa ini cute banget!!!! haha 😀

    *buat mbak dahlia
    Aku baru pertama kali singgah ke blog nya mbak, itu pun blog yang sebelum ini dan aku suka sama tulisan mbak di sinopsis School 2015: Who Are You? Eh ternyata blognya pindah kesini, dan tambah sukaaaa. Tampilan blog nya cute abis haha. Salam kenal ya Mbak 🙂 Ditunggu sinopsis2 lainnya…

    Like

  4. iya min aq juga lumayan kecewa sih denger EGC mau di cut jadi tinggal 12ep aja padahal menurut q ceritanya menarik dan ringan
    OK min aq tunggu ya kelanjutanya
    Fighting ^^

    Like

  5. Wuahh aku setuju tuch pas episode awal aku gak suka sama karakter myung soo. Abis kayak playboy gitu. V semenjak episode2 kesini myung soo jadi Suka.. ♡ 💕
    Akhh kenapa lagi soo jin harus menghapus pesan y.. Kalau jadi dikirim khan perasaan masing-masing tersampaikan.
    Ikh itu jogeon kenapa gak suka smAa myungsoo, apa dia suka sama soojin.
    Bagus bgt sech kak sinopsis y. Keren 😎

    Och iya kak, aku mau tanya. Kakak kalau ngepost sinopsis di jam2 tertentu aPa gimAna?

    Like

    • Soalnya Jo Geon kan dah tahu kalau Myung Soo mantan pacarnya Hwa Young. Selain itu Myung Soo juga punya perasaan ke SOo Jin, makasnya dia bener-bener gak suka liat Myung Soo.

      Tergantung dramanya sih. Kalau selain SCHOOL 2015, aku nggak tentu. Tergantung koneksi internet dan situasi, heheh 😀

      Like

  6. Pingback: [Lengkap] Sinopsis Ex Girlfriend Club Episode 1 - Terakhir « Kdramastory

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s