sinopsis ex-girlfriend club episode 8 part 2

Ex-Girlfriend Club E08 0993 Ex-Girlfriend Club E08 0997

Keesokan harinya, Soo Jin langsung survey ke tempat yang akan dijadikan lokasi syuting film-nya. Semuanya ia lakukan sendirian. Dari mulai membujuk seorang kakek tua hingga memgambil gambar yang indah disetiap sudut tempat itu.

Ex-Girlfriend Club E08 1007 Ex-Girlfriend Club E08 1014

Soo Jin naik ke sebah pagar untuk mengambil gambar yang indah. Ia tersenyum dan memotret sepatu yang dipakainya (couple shoes dari Myung Soo :D). Tak lama kemudian, ia kembali melanjutkan perjalanannya. Tapi, karena kelelahan, ia duduk di sebuah tangga.

Ex-Girlfriend Club E08 1021 Ex-Girlfriend Club E08 1027

Ex-Girlfriend Club E08 1039 Ex-Girlfriend Club E08 1038

Tiba-tiba dari belakang muncul Myung Soo yang sedang memotret dan duduk disampingnya juga. Meskipun Myung Soo sudah menjelaskan kalau situasi ini hanya kebetulan, Soo Jin masih tak mempercayainya dan menebak kalau Myung Soo pasti mendapat informasi dari Eun Hye. Bukannya menjawab dengan kata-kata, Myung Soo hanya tersenyum sambil meneruskan mengambil gambar dari kameranya. Dan ternyata Myung Soo juga memakai sepatu couple.

Ex-Girlfriend Club E08 1055 Ex-Girlfriend Club E08 1067

Mereka melanjutkan kegiatan mengambil gambarnya secara bersamaan. Sementara Soo Jin sedang fokus mencari sudut-sudut yang indah, Myung Soo lebih memilih memotret Soo Jin. Saat Soo Jin memergokinya, ia mengalihkan pandangannnya. Tapi, akhirnya mereka berfoto bersama-sama.

Ex-Girlfriend Club E08 1082 Ex-Girlfriend Club E08 1090

Ex-Girlfriend Club E08 1099 Ex-Girlfriend Club E08 1128

Setelah selesai, mereka melihat hasil jepretan kameranya secara bersama-sama. Karena, hasil foto dari kamera Myung Soo lebih bagus, Soo Jin ingin meminjam kamera itu. Tapi, sebelum pulang mereka memotret sepatu couple mereka dulu.

Ex-Girlfriend Club E08 1162 Ex-Girlfriend Club E08 1184

Hari sudah larut malam, sebelum berpisah Myung Soo menyuruh Soo Jin mengambil sendiri kameranya di tas. Dan ternyata, itu adalah akal-akalannya Myung Soo supaya bisa mencium pipi Soo Jin.Karena, pada kenyatannya Myung Soo bisa memberikan kartu memorinya saja pada Soo Jin. Ia pun langsung pergi dengan menahan senyuman dibibirnya.

Ex-Girlfriend Club E08 1224 Ex-Girlfriend Club E08 1226

Ex-Girlfriend Club E08 1244 Ex-Girlfriend Club E08 1250

Saat masuk ke kamarnya Soo Jin yang asalnya hanya diam membeku tiba-tiba meledak. Ia berteriak dan loncat-loncat kegiragangan. Ia pun langsung membuka kartu memori yang tadi dipinjamkan Myung Soo. Ia tertawa sendiri melihat foto-fotonya bersama Myung Soo tadi.

Ex-Girlfriend Club E08 1273 Ex-Girlfriend Club E08 1274

Tiba-tiba ada seseuatu yang menarik perhatiannya. Diantara beratus-ratus foto ada sebuah video yang tersimpan paling bawah. Ia membuka file video itu. Ternyata, isinya adalah video yang ditinggalkan Ji Ah untuk Myung Soo saat ia akan menikah dulu. Di video itu Ji Ah menangis dan bercerita “Myung Soo jika kamu membuang kameranya, semuanya akan hilang. Aku akan menikah besok. Aku tahu kau menunggu lama di depan rumahku. Tapi, aku tak bisa keluar. Namun, aku bahagia karena ada kamu. Sebenarnya, aku tidak meninggalkanmu. Aku tidak tahu apa kau akan percaya padaku,  tapi orang yang sangat aku cintai adalah kau, Myung Soo. Sampai akhir waktu”

Ex-Girlfriend Club E08 1325 Ex-Girlfriend Club E08 1361

Akibat video itu, Soo Jin jadi tak bisa fokus dengan pekerjaannya. Pandangannya selalu kosong. TIba-tiba Jo Geon menghampirinya dan ingin melihat foto-foto yang telah diambil Soo Jin. Sialnya foto sepatu couple Soo Jin dan Myung Soo belum dipindahkan. Soo jin pun harus meminta maaf pada Joo Geon. Karena tak menyukainya, Jo Geon pun menghukum Soo Jin dengan memintanya bekerja lembur hari ini. Saat di toilet ada salah satu ucapan Ji Ah dari video itu yang selalu terngiang-ngiang dikepalanya “Jika kamu menghapus video ini, berarti kamu sudah melupakanku. Tapi,,jika masih ada meski hanya sedikit perasaan cintamu padaku, bisakah kamu menyimpan video ini?”

Ex-Girlfriend Club E08 1394 Ex-Girlfriend Club E08 1414

Ex-Girlfriend Club E08 1447 Ex-Girlfriend Club E08 1465

Myung Soo menelpon Soo Jin, ia mengjaknya untuk makan malam bersama. Tapi, Soo Jin menolaknya karena ia memang harus kerja lembur hari ini. Sementara itu, di kantor Soo Jin mulai bosan. Ia pun membangunkan Jo Geon yang sedang tidur dan mengajaknya untuk mencari makan diluar. mereka pun pergi bersama, tapi ternyata diluar Myung Soo sudah menunggu Soo Jin sedari tadi.

Ex-Girlfriend Club E08 1486 Ex-Girlfriend Club E08 1515

Karena jealous, Myung Soo mengikuti Soo Jin dan Jo Geon. Kemudian, ikut makan bersama mereka. Jelas saja Jo Geon tak menyukainya, mereka pun berakhir dengan perdebatan kecil diantara pria. Untungnya, Soo Jin berhasil memisahkan mereka.

Ex-Girlfriend Club E08 1531 Ex-Girlfriend Club E08 1524

Kakak Soo Jin dan suaminya yang baru pulang dari berolahraga melihat Soo Jin yang diantar oleh dua orang pria. Kakak iparnya tahu kalau salah satu pria itu adalah Bang Myung Soo. Mendengar nama itu, kaka Soo Jin langsung marah dan berlari kearah Soo Jin.

Ex-Girlfriend Club E08 1592 Ex-Girlfriend Club E08 1566

Soo Jin memperkenalkan bahwa ini adalah sutradarnya tapi tangannya menunjuk ke arah Myung Soo. Itu membuat kakanya salah faham dan mengira kalau Myung Soo adalah sutradara. Ia pun langsung tersenyum dan mengajak Myung Soo kerumahnya dulu. Sementara itu, Jo Geon yang ia kira Myung Soo disuruh pulang saja dan tak perlu untuk bertemu Soo Jin lagi. Soo Jin ingin menjelaskan yang sebenarnya, namun kakaknya terlalu bersemangat mengajak ngobrol Myung Soo.

Ex-Girlfriend Club E08 1671

Dirumahnya, Soo Jin curhat pada kakak iparnya ia menceritakan mengenai video yang dilihatnya. Meskipun Soo Jin tak menceritakan siapa wanita itu, kaka iparnya berhasil menebak kalau itu adalah si kucing (Ji ah). Karena bagaimananpun juga orang itu adalah cinta pertamanya Myung Soo.

Ex-Girlfriend Club E08 1639 Ex-Girlfriend Club E08 1640

Myung Soo dan Jo Geon melanjutkan perdebatan mereka. Myung soo meminta agar Jo Geon tak mengganggu Soo Jin lagi karena Soo Jin sudah berpacaran dengannya. Jo Geon mengelak dan berkata kalau Soo Jin belum pernah menceritakan itu padanya. Myung Soo kembali meyakinkannya dengan berkata kalau dirinya dan Soo Jin punya sejarah yang sangat panjag dan tak mungkin untuk dipisahkan. Jo Geon tersenyum dan bertanya “Sejarah antara kau dan para mantan pacarmu.. Apa Soo Jin akan bisa mencampurinya? Meski kau bilang kalian berpacaran, mungkin akhirnya tidak akan bahagia. Masa lalu….! Pada akhirnya akan menyandungmu”

Ex-Girlfriend Club E08 1701 Ex-Girlfriend Club E08 1689

Saat sendirian dikamarnya, Soo Jin menelpon Myung Soo. Ia berbicara dengan nada frustasi. Ditelpon ia hanya ingin mengajak mereka semua bertemu di restorannya Ji Ah besok.

Ex-Girlfriend Club E08 1735

Esoknya, Ra Ra datang ke rumah Myung Soo. Ia bertanya bagaimana hubungan Soo Jin dan Myung Soo yang sebenarnya. Tapi, Myung Soo belum mau menjawabnya. Kemudian Ra Ra bertanya mengenai film. Tapi, Myung Juga tak mau menjawabnya dan meminta Ra Ra untuk menanyakannya saja langsung pada Soo Jin. Karena mereka akan ke restorannya Ji Ah malam ini. Mendengar itu, Ra Ra menebak kalau malam ini Soo Jin pasti ingin mengumumkan status berpacarannya pada mereka semua.

Ex-Girlfriend Club E08 1793 Ex-Girlfriend Club E08 1824

Ra Ra datang ke restoran JiAh, dan menceritakan apa yang ia dengar sebelumnya. Ra Ra bertanya pada Hwa Young dan Ji Ah, bagaimana perasaan mereka ketika Soo Jin akan menceritakan hal ini didepan mata kalian. Hwa Young menjawab kalau ia tak mau meikirkan itu, karena akhir-akhir ini ia sudah dibuat pusing karena hadiah pernikahannya. Sementara dengan ekspresi datar, Ji Ah berkata jika ia akan mengucapkan selamat.

Ex-Girlfriend Club E08 1840 Ex-Girlfriend Club E08 1866

Ex-Girlfriend Club E08 1880 Ex-Girlfriend Club E08 1872

Beberapa lama kemudian Soo Jin dan Myung Soo sampai di depan restoran Ji Ah. Disana sudah kosong tadan hanya ada Ji Ah. Soo Jin mencium bau sesuatu, ternyata itu adalah penggorengan yang sudah terlalu panas karena api yang tidak dimatikan. Soo Jin langsung berlari dan mematikannya. Tapi, Ji Ah yang panik malah menyiramkan ait keatas penggorengan itu. Jelas saja, air itu langsung mendidih dan terciprat kesekitarnya. Myung Soo langsung melindungi Ji Ah dengan memeluknya.

Ex-Girlfriend Club E08 1955 Ex-Girlfriend Club E08 1900

Scene beralih ke rumah sakit. Soo JJin duduk sendirian di ruang tunggu. Ingatannya terlempar pada saat-saat bahagianya bersama Myung Soo. Namun, ia juga teringat saat-saat ketika Myung Soo terlihat sangat melindungi dan menyayangi Ji Ah.

Ex-Girlfriend Club E08 1970 Ex-Girlfriend Club E08 1968

Soo Jin berlari keluar dan Myung Soo mengejarnya. Myung Soo berhasil menarik tangannya dan ia bertanya mengapa Soo Jin seperti ini. Soo Jin menjelaskan kalau dirinya sudah melihat video Ji ah. Tapi, Myung soo tidak mengetahui sama sekali mengenai video itu. Ia juga menjelaskan jika sekarang dirinya memang tak mempunyai perasaan apapun untuk Ji Ah. Soo Jin sudah muak dengan penjelasan Myung Soo. Ia pun kembali berjalan meninggalkan Myung Soo. Soo Jin menangis dan bertanya siapa orang itu, tapi Myung Soo menjawabnya dengan mencium bibir Soo Jin………..

 

Ex-Girlfriend Club E08 1989 Ex-Girlfriend Club E08 1999

 

My Comment :

 

Mmm, it’s a long timeee. Sorry for late post 😦

 

Penasaran yaah kenapa dicut? Alasannya, karena rattingnya jeblok. Dari penayangan episode pertama teruss turuun. Padahal, penggemar drama ini diluar Korea banyak loooh. But, apa boleh buat? Ini udah dari sananya. kayak tahun kemaren yang dicut kan, surplus princess. Padahal ceritanya bagus dan lucu. Tapi, apa boleh buat? Ratting berkata lain. Sekarang-sekarang ini kayaknya kalau drama di tv kabel nggak nyentuh 1% kayaknya itu mimpi buruk deh buat drama itu kedepannya 😦

Tapi, di 4 episode terakhir ini kita nikmati aja deh ceritanya. Semoga tetep asyik dan enak ditonton 😀

Kaian banget yah Soo Jin, baru sebentar berbunga-bunga langsung sedih lagi. Pada kenyataannya Myung soo emang gak tahu kalau ada video itu. Lagian, Myung Soo juga cerita kan kalo dia udah lama gak make kamera itu.

Buat para mantan, sebell juga sih karena mereka terus-terusan ikut campur sama hubungan Myung Soo. Tapi, sebagai wanita aku rada ngerti sih. Karena seringkali, kita nggak suka kalo mantan kita punya pacar lebih dulu dari kita. apalagi cewek yang lebih baik daripada kita, iya nggak? Tapi, kalo aku sih, nggak akan sampe ikut campur kayak gitu. Cukup tahu aja deh 😀

Advertisements

24 thoughts on “sinopsis ex-girlfriend club episode 8 part 2

  1. finally …..
    thanks a lot admin yg berhasil mengumpulkan mood untuk nulis sinopnya hehehe
    sayang banget drama ini harus dicut T.T
    setuju deh sama admin kasian sama so jin Dan myung soo yg hubunganya direcokin sama mantan tapi si myung so juga salah sih menurut q dia terlalu care sama ji ah kalau aq jadi so jin pasti juga cemburulah
    terus Kata” Jo geon tentang tersandung masa lalu bener” ngena banget deh buat aku hehehe
    sekali lagi gomawo admin jangan ilang mood lagi buat ngerecap ya min
    FIGHTING ^^

    Like

    • Iya, nulis ini berhari-hari masndet terus. Gak ada kata-kata yang pas gitu. Nulis ini aja berasa masih ada banyak kata2 yang maksain. Soalnya mood aku turun banget buat nulis ini. Jadi, maaf yaa. Yang penting kalian ngerti aja deh 😀

      Like

  2. bingung mw komentar apa ? kasian bgt liat soo jin berasa kyk d’lmpar ksana kmari 😦 trlalu byk masa lalu myung soo yg bikin soo jin sedih

    Like

  3. dicut? udh kaya stasiun tv disini yeee… tp ini sinopsisnya bakalan tra lanjut kan? lg seru bgt padahal… ditunggu bgt ini lanjutannyaaa

    Like

  4. Akhirnya scene terakhir yg d tunggu2 hihi,, berasa perjuangan cinta mereka susah bgt,, apalagi para mantan yg ikut campur,, ini masih tahap pacaran,, apalagi klo nikah,,hmmm 🙂
    Tetep semangat nulis sinopsisnya,, soalnya yg nulis sinop drama ini kayanya ini doank,, 🙂 d tunggu epselanjutnya nya,,fighting !!

    Like

    • Masih dalam proses, hahah. Lagi, sibuk ngurusin berkas-berkas. Bocoran ajaaa yah. Soo jin dan Myung Soo baikan lagi kok. Tapi, sayangnya pernikahan Hwa Young batal 😦

      Like

  5. Pingback: Sinopsis Ex Girlfriend Club Episode 1 - Terakhir « Kdramastory

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s