Sinopsis Ex-Girlfriend Club Episode 9 Part 1

Ex-Girlfriend Club E09 0094 Ex-Girlfriend Club E09 0098

Para mantan Myung Soo menemaninya saat di Rumah Sakit. Mereka terlihat sangat khawatir, terutama Soo jin dan Ji Ah. Untungnya, dokter menjelaskan kalau luka bakar Myung Soo tidak terlalu parah, dan hanya akan meninggalkan sedikit bekas.

Ex-Girlfriend Club E09 0125 Ex-Girlfriend Club E09 0129

Dokter bertanya siapa yang akan menjadi wali Myung soo untuk mengurus administrasi. “Aku pacarnya” celetuk Ra Ra. “Heh! Kamu mantan pacar” ucap Hwa Young. Tak mau terjadi perdebatan, Soo Jin mengajukan diri untuk menjadi walinya. Tapi, Ji Ah juga ingin menjadi wali Myung Soo. “Heh, kamu buka walinya. Tapi, penyebab kecelakaannya” ucap hwa Young. “Bolehkah kami berempat jadi walinya?” tanya Soo Jin. Perawat pun menjelaskan jika wali hanya boleh satu orang saja. Akhirnya, Myung Soo menunjuk Soo Jin sebagai walinya.

Ex-Girlfriend Club E09 0140 Ex-Girlfriend Club E09 0169

Soo Jin, pergi untuk mengurus data administrasi Myung Soo. Sementara itu, Myung Soo yang masih duduk diatas kasur mendapatkan perhatian berlebih dari ketiga mantannya. Hwa Young memarahi Ji Ah, karena ketidak hati-hatiannya yang hampir menyebabkan Myung Soo terluka parah. Myung Soo tak mau siapapun disalahkan, ia pun menyuruh ketiga mantannya ini untuk pulang. Ji Ah menolak, karena ia masih ingin menemani Myung Soo. Sebelum pulang Hwa Young bertanya “Kenapa kamu menyuruh kami semua berkumpul hari ini?”. Sayangnya, Myung Soo tak mau menjawab dan hanya diam saja.

Ex-Girlfriend Club E09 0214

Soo Jin ternyata tak kembali ke ruangan Myung Soo. Ia lebih memilih untuk duduk sendirian di ruang tunggu. Wajahnya terlihat menyimpan begitu banyak beban. Di fikirannya terlukis jelas ekspresi wajah dan ucapan kesedihan yang Ji Ah tinggalkan di kamera Myung Soo. Yang membuatnya benar-benar ragu akan perasaan Myung Soo kepadanya.

Ex-Girlfriend Club E09 0310 Ex-Girlfriend Club E09 0338

Ji Ah berbicara berdua dengan Myung Soo. Ia meminta maaf tentang kejadian sebelumnya, kemudian menjelaskan kalau tadi fikirannya sedang kacau karena mengetahui Myung Soo pacaran dengan Soo Jin. “Kenapa kamu begini? Padahal aku kira kamu adalah orang paling tenang di dunia ini? Kamu menyesal melepaskanku, kan? Kamu baru sadar aku ini pria yangbaik, kan?” tanya Myung soo. “Kamu benar. Kamu sungguh pria yang baik.” jawab Ji Ah. Entah kenapa, tiba-tiba Ji ah menceritakan tentang masa lalu pernikahannya. Ia menceritakan kalau dulu dirinya benar-benar tidak bahagia. Baik dirinya ataupun suaminya tidak pernah saling mencintai. Awalnya Ji Ah ingin tetap bertahan. Sayangnya, ia tak bisa karena ia selalu teringat saat-saat ketika Myung Soo pernah mencintainya. “Aku tahu bagaimana rasanya dicintai, dilindungi dan diperhatikan oleh seseorang. Aku tahu itu. Untuk itu aku menganggap apa yang telah terjadi padaku adalah sebuah hukuman. Sayangnya sampai saat ini aku tidak pernah berani untuk memintamu kembali. Karena aku punya harga diri.” Ungkap Ji ah yang langsung menangis di pundak Myung Soo.

Ex-Girlfriend Club E09 0346 Ex-Girlfriend Club E09 0348

Dari belakang tembok, Soo Jin mendengar dan melihat sendiri kejadian barusan. Ia hanya diam dan bersandar di dinding hingga akhirnya Myung Soo berjalan mendekatinya. Tapi, saat melihat Myung Soo dan Ji Ah ia langsung berlari keluar.

Ex-Girlfriend Club E09 0374 Ex-Girlfriend Club E09 0378

Myung soo mengejarnya dan berhasil menahannya. Ia tak mengerti dengan sikap Soo jin yang tiba-tiba lari darinya. Soo Jin menjelaskan mengenai video yang ditinggalkan Ji Ah dan kaosnya yang tiba-tiba dipakai Ji Ah. Sayangnya, Myung soo benar-benar tak mengetahui hal-hal itu. Myung Soo juga menjelaskan kalau dirinya memang sudah tak memiliki perasaan apapun ada Ji Ah. “Katakan padaku! Siapa orang yang benar-benar kamu cintai!” teriak Soo jin. Dari jauh, Ji Ah memperhatikan mereka.

Ex-Girlfriend Club E09 0402 Ex-Girlfriend Club E09 0404

Ex-Girlfriend Club E09 0416 Ex-Girlfriend Club E09 0411

Mata Soo Jin mulai berkaca-kaca, “Katakan sejujurnya. Katakan siapa sejujurnya!” pintanya. “Kim Soo Jin, kamu ingin tahu?” ucap Myung Soo yang langsung berjalan mendekat dan mencium bibir Soo Jin. Melihat itu, Ji ah langsung membalikan badannya dan berlari pergi.

Ex-Girlfriend Club E09 0430 Ex-Girlfriend Club E09 0436

Kini Soo jin duduk berdua dengan Myung Soo. Tangannya perlahan menggenggam tangan Myung Soo. Ia juga menyandarkan kepalanya di pundak Myung Soo. “Happy Ending” itulah kata yang terucap dari bibir Myung Soo.

Ex-Girlfriend Club E09 0468 Ex-Girlfriend Club E09 0493

Myung Soo mengantar Soo jin sampai ke taman bermain didekat rumah. Sepertinya mereka masih belum mau berpisah. Myung soo bahakn mengajak Soo jin untuk berkeliling sekali lagi saja. Tapi, Soo jin menolak dan meminta Myung soo untuk beristirahat. “Aku mencemaskanmu” ucap Soo Jin. Myung Soo tersenyum dan menarik soo jin kedalam pelukannya kemudian berkata “Aku juga cemas. Tapi, meskipun begitu besarnya perasaanku padamu akan mengalahkan rasa takut sekalipun”. “Kita kan berakhir bahagia, kan?” tanya Soo Jin. “Kamu yang terakhir untukku.” jawab Myung Soo.

Ex-Girlfriend Club E09 0545 Ex-Girlfriend Club E09 0576

Soo Jin pulang ke rumahnya dengan ekspresi sangat bahagia. Buktinya saat baru masuk ke dalam rumah ia langsung memeluk kakak dan kakak ipasrnya sambil berkata “aku cinta kalian”. Kakaknya langsung terkejut, karena terakhir kali Soo Jin bersikap seperti ini adalah ketika ia membuat sebuah masalah. Kakaknya pun langsung bertanya yang macam-macam. Namun Soo jin hanya tersenym kemudian masuk ke kamarnya. Sang kakak ipar pun menjelasakan kalau kali ini Soo Jin begitu bukan karena membuat onar, tapi karena sedang jatuh cinta dengang si penulis webtoon. Mendengar itu, kakanya yang awalnya senang saat mendengar Soo Jin pacaran langsung kembali marah dan berteriak-teriak memanggil Soo Jin.

Ex-Girlfriend Club E09 0601 Ex-Girlfriend Club E09 0607

Hwa Young mencoba gaun pengantinnya. Dengan sabar, Yong Jae menunggunya dan selalu tersenyum untuknya.

Ex-Girlfriend Club E09 0634 Ex-Girlfriend Club E09 0680

Dirumahnya, Myung Soo berubah menjadi sangat manja di depan Soo jin. Ia tiba-tiba mengeluh kesakitan dan minta disuapi Soo Jin. Bahkan, Jin Bae yang berada didepan mereka merasa mual saat melihat tingkah laku Myung Soo.

Ex-Girlfriend Club E09 0733 Ex-Girlfriend Club E09 0722

Dikantornya, Soo Jin berusaha supaya menyelesaikan tugasnya lebih awal. Sepertinya ia sudah mempunyai janji dengan Myung Soo. Bahkan, saat Jo Geon datang ia langsung berpura-pura sakit supaya bisa pulang lebih awal. Sayangnya, Jo Geon hanya duduk kemudian pergi lagi seakan mengacuhkannya. Melihat itu, Soo Jin benar-benar kecewa dan merasa kalau rencananya pasti akan gagal.

Ex-Girlfriend Club E09 0763 Ex-Girlfriend Club E09 0762

Sementara itu, dirumahnya Myung soo sedang mempersiapkan makanan kecil untuk piknik. dengan telaten, ia memotong dan menyusun roti dengan satu tangannya.

Ex-Girlfriend Club E09 0804 Ex-Girlfriend Club E09 0788

Ternyata Jo Geon pergi keluar untuk membelikan Soo Jin obat. Karena tak ada pilihan lain, Soo Jin pun hanya bisa berterimakasih dan harus meminum obat itu. Tapi, tak disangka-sangka Jo Geon akhirnya mengijinkan Soo Jin untuk pulang lebih awal.

Ex-Girlfriend Club E09 0838 Ex-Girlfriend Club E09 0849

Dan benar saja, Soo Jin langsung menemui Myung Soo. Betapa terkejutnya Soo jin ketika mengetahui Myung Soo bahakan membeli sebuah mobil. Myung Soo pun menjelaskan jikalau ini adalah mobil bekas temannya yang ia beli dengan harga $2000 (kalo dikerupiahkan sesuai kurs sekarang sih sekitar 26 jt). “Heh! Mana ada mobil dengan harga segitu!” ucap Soo Jin.

Ex-Girlfriend Club E09 0899

Pantas saja harganya begitu murah. Mobil itu memang masih bisa berjalan. Tapi, jendelanya tak bisa dibuka, AC-nya tak menyala dan tak ada pemutar musik. dengan senang hati Myung Soo pung mengipaskan tangannya dan bernyanyi untuk Soo Jin.

Ex-Girlfriend Club E09 0917 Ex-Girlfriend Club E09 0906

Mereka ternyata kencan di sebuah taman. “Lain kali jika terjadi apapun, kamu harus percaya padaku” ucap Myung Soo. Soo Ji pun tersenyum dan menyuapi Myung Soo. Mereka duduk bersama dan menikmati suasana yang begitu tenang.

Ex-Girlfriend Club E09 0960 Ex-Girlfriend Club E09 0964

Ex-Girlfriend Club E09 0975 Ex-Girlfriend Club E09 0988

Ji Ah sedang mengepak barang-barangnya. Sepertinya ia ingin bepergian ke suatu tempat dan akan menutup restorannya. Tak lama kemudian, Soo Jin dan Myung Soo datang. “Bukankah ada sesuatu yang ingin kalian umumkan?” tanya Ra Ra. “Oh, iya. Tapi, kami ingin menunggu Hwa Young datang” jawab Myung Soo.

Ex-Girlfriend Club E09 1006 Ex-Girlfriend Club E09 0992

Beberapa saat kemudian, datanglah Hwa Young dengan wajah yang sumringah. Ia juga datang bersama Jo Geon dan Young Jae.

Bersambung ke Part 2

Advertisements

One thought on “Sinopsis Ex-Girlfriend Club Episode 9 Part 1

  1. Pingback: [Lengkap] Sinopsis Ex Girlfriend Club Episode 1 - Terakhir « Kdramastory

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s