Sinopsis Ex-Girlfriend Club Episode 9 Part 2

Ex-Girlfriend Club E09 1018 Ex-Girlfriend Club E09 1024

Ternyata kedatangan Hwa Young untuk memberikan kabar bahagia. Ia memberikan hadiah dan undangan pernikahan untuk mereka semua. Bahkan, Young Jae meminta mereka untuk ikut terlibat dalam pengambilan foto pre wedding-nya.

Ex-Girlfriend Club E09 1086 Ex-Girlfriend Club E09 1119

Myung soo berbicara berdua dengan Soo jin. Ia meminta maaf karena hari ini belum bisa menceritakan tentang hubungan mereka kepada para mantannya. “Tak apa, kita bisa melakukannya secara pelahan. Oh iya, kita tak harus ikut foto pre wedding-nya Hwa young, kan? Kita tak akan pergi? Kalau aku sih ingin pergi dan memberikan selamat dengan niat yang baik. datang kesana dan tersenyum untuk mereka dan memberi selamat bukan hal yang besar, kan. Datang dan jangan melihat yang lain, hanya melihatlah padaku.” Ungkap Soo Jin yang langsung membuat Myung soo tersenyum.

Ex-Girlfriend Club E09 1125 Ex-Girlfriend Club E09 1159

Di restoran, Ji Ah menolak untuk mengikuti foto pemotretan. Tapi, karena tak punya teman yang lain Hwa Young merengek meminta supaya mereka mau membantunya apalagi menurutnya ini adalah momen untuk sekali seumur hidup.

Ex-Girlfriend Club E09 1177 Ex-Girlfriend Club E09 1179

Dikamarnya, Soo jin terdiam menatap layar laptop. Ia berniat untuk menghapus file video Ji ah. Namun ternyata, ia mempunyai pilihan lain.

Ex-Girlfriend Club E09 1244 Ex-Girlfriend Club E09 1242

Keesokan harinya, Soo jin pergi menemui Ji Ah untuk memberikan flashdiisk berisi video yang ditinggalkan Ji Ah. “Kurasa tidak sepantasnya aku menghapusnya” ucap Soo jin. “Ini kenanganku dan Myung Soo. Siapa kamu, sampai boleh memutuskan untuk menghapusnya tau tidak?” tanya Ji ah. “Karena kenanganmu adalah masa depanku. aku sudah memulainya dengan Myung Soo.” jawab Soo jin. “Semoga bahagia” ucap Hwa Young. Terakhir, Soo in membujuk Ji ah supaya mau datang ke tempat Hwa Young. Karena bagaimanapun juga, mereka semua harus memberikan selamat untuk Hwa Young dan akan terasa kurang bila tak ada Ji Ah disana.

Ex-Girlfriend Club E09 1263 Ex-Girlfriend Club E09 1280

Ex-Girlfriend Club E09 1292 Ex-Girlfriend Club E09 1294

Soo jin diantar Myung soo untuk pergi ke studio. Disana Hwa Young dan Ra Ra sudah menunggunya. Tapi, menurut mitos pendamping wanita haruslah berjumlah ganjil. Hwa Young pun meminta Ra Ra untuk mengundang seseorang lagi. “Apakah aku harus mengajak Myung Soo. Dia kan lumayan cantik” ucap Ra Ra. Tak disangka, Ji Ah akhirnya datang juga.

Ex-Girlfriend Club E09 1319 Ex-Girlfriend Club E09 1329

Di ruang make up pria, Young Jae meminta Myung soo untuk mengenakan jas kemudian berfoto bersama mereka. Setelah itu, Young Jae pun langsung pergi keluar. Jo Geon yang berada disitu langsung mendekati Myung Soo dan berkata “Asataga. Kamu akan muncul di album pernikahan mantan pacarmu”

Ex-Girlfriend Club E09 1344 Ex-Girlfriend Club E09 1341

Para mantan sedang sibuk berdandan dan mencoba pakaian mereka.

Ex-Girlfriend Club E09 1368 Ex-Girlfriend Club E09 1375

Sementara itu, tak sengaja Jo Geon berpapasan dengan Hwa young. Ia pun bertanya kapan Hwa Young akan menceritakan semuanya pada Young Jae. Hwa Young berkilah ia akan menceritakannya di waktu yang tepat. Ternyata dari belakang Young Jae mendengar pembicaraan mereka. sayangnya, ia masih belum mengerti tentang apa yang dibicarakan.

Ex-Girlfriend Club E09 1389 Ex-Girlfriend Club E09 1391

Ex-Girlfriend Club E09 1398 Ex-Girlfriend Club E09 1401

Di studio foto, Young Jae terlihat ingin menanyakan sesuatu tentang Hwa young pada Jo Geon. Tapi, tiba-tiba ia mengurungkan niatnya. Tak lama kemudian, Hwa Young bersama yang lain datang ke ruangan itu untuk berfoto bersama.

Ex-Girlfriend Club E09 1426 Ex-Girlfriend Club E09 1418

Sesi foto untuk para wanita terlebih dahulu. Mereka terlihat sangat bahagia dan memperlihatkan senyum yang cantik. Terutama sang pengantin yaitu Hwa Young.

Ex-Girlfriend Club E09 1447 Ex-Girlfriend Club E09 1492

Di ruang make up, Myung Soo sudah memakai setelan jas lengakap. Tapi, tiba-tiba ia melepas dasinya dan pergi keluar. Tak disangka ia bertemu dengan Soo jin yang sedang berpakaian cantik. Matanya bersinar ketika melihat kecantikan Soo Jin. Bahkan ia sampai tak bisa mengeluarkan kata-kata. Untuk sejenak, mereka duduk di sebuah kursi dan saling menatap. “Aku berharap, suatu saat kita akan seperti ini” ucap Myung soo.

Ex-Girlfriend Club E09 1512 Ex-Girlfriend Club E09 1534

Sekarang giliran foto pengantin pria dan wanita. Soo Jin dan Myung soo melihatnya sambil berpegangan tangan.

Ex-Girlfriend Club E09 1570 Ex-Girlfriend Club E09 1585

Sekarang giliran mereka semuanya untuk berfoto bersama. Hwa Young dengan Young Jae. Ra Ra dengan Jo Geon. Soo Jin dengan Myung Soo. Sementara Ji Ah tak mempunyai pasangan dan berdiri ditengah-tengah sendirian. “Itu yang ditengah, bisa sedikit tersenyum” ucap seorang fotografer.

Ex-Girlfriend Club E09 1588 Ex-Girlfriend Club E09 1636

Ex-Girlfriend Club E09 1641 Ex-Girlfriend Club E09 1644

Sekarang sesi pemotretan sudah selesai. Mereka semua berganti pakaian. Myung Soo masuk ke ruang ganti wanita dan mengajak Soo Jin untuk segera pulang. Secara tak sengaja, Ji ah membocorkan hubungan antara Soo jin dan Myung Soo. Mendengar itu Hwa Young jelas saja langsung terkejut. Tapi mau bagaimana lagi, lagipula dirinya sebentar lagi akan menikah. “Semoga bahagia. Myung Soo adalah pria yang hebat. Tapi kamu akan sedikit menderita. aku tahu karena aku pernah berpacaran dengannya.” ucap Hwa Young.

Ex-Girlfriend Club E09 1650

Tiba-tiba pintu terbuka dan dari sana keluar Young Jae dan Jo Geon. Betapa jelas ekspresi kekecewaan yang Young jae tunjukkan. Ia bahkan tang mau mengeluarkan sepatah katapun dan hanya berjalan pergi meninggalkan mereka begitu saja.

Ex-Girlfriend Club E09 1663 Ex-Girlfriend Club E09 1681

Hwa young mengejarnya dan menahannya. “Kalian pasti senang setelah berhasil membuatku seperti orang bodoh” ucap young Jae. Jo Geon yang berusah untuk memberikan penjelasan malah kena hajar Young Jae yang masih sangat emosi.

Ex-Girlfriend Club E09 1710 Ex-Girlfriend Club E09 1709

Myung Soo dan para mantannya sekarang berkumpul di rumah Ji Ah. “Gagal diawal seperti ini lebih baik karena akan lebih rumit jika dibatalkan setelah kamu menikah nanti” ucap Ji Ah.

Ex-Girlfriend Club E09 1746 Ex-Girlfriend Club E09 1732

Soo Jin pulang bersama myung Soo. Sepenjang jalan mereka berpegangan tangan. Tapi, langkah mereka terhenti, ketika melihat Hwa Young yang sedang duduk sedndirian di trotoar.

Ex-Girlfriend Club E09 1769 Ex-Girlfriend Club E09 1764

Hwa Young melepas kemudian melihat cincinnya sambil menangis tersedu-sedu. Soo Jin yang khawatir menghampirinya dan duduk disampingnya.

Ex-Girlfriend Club E09 1827

Mereka akhirnya kembali lagi berkumpul di rumah Ji Ah. Karena sekarang Hwa young sudah bisa lebih tenang mereka jadi bisa melampiaskan emosi mereka satu-persatu. “Kalau aku jadi kamu. aku akan segera berlari padanya, berlutut dan memohon padanya” ucap Ji ah. “Aku tak mau melakukan itu” Ucap Hwa Young. “Membuang harga dirimu lebih baik daripada harus membuang pria baik dan melepasnya kemudian menyesalinya” ucap Ji ah. “Kamu bisa bertemu pria baik kapan saja” celetuk Myung Soo.

Ex-Girlfriend Club E09 1832 Ex-Girlfriend Club E09 1830

“kamu pasti bahagia, unni. Tidak ada yang berjalan mulus untuk kami. tapi, kamu sekarang bersama Myung Soo oppa” ucap  Ra Ra. Soo Jin hanya diam, sementara Myung Soo meminta maaf karena telah mengacaukan semuanya.

Ex-Girlfriend Club E09 1833 Ex-Girlfriend Club E09 1860

“Kuucapkan selamat. Tapi, jika kamu dicampakan Myung Soo, kamu akan secara resmi bergabung bersama kami. Sampai jumpa nanti, Soo Jin” ucap Ji ah. “Namun kamu tidak mempermasalahkan jika aku tetap berhubungan dengan Myung Soo oppa, kan??” Ucap Ra Ra. “Apa kamu asal berpacaran dengannya?” tanya Hwa Young. “aku menyukai Myung soo dengan TULUS!” jawab Soo Jin yag langsung meminum banyak alkohol.

Ex-Girlfriend Club E09 1889 Ex-Girlfriend Club E09 1895

Keesokan harinya, Hwa Young ingin menemui Young Jae. Tapi sebaliknya, young Jae sama sekali tak mau melihat Hwa Young. Bahkan setelah seharian berdiri menunggu, Young Jae masih tak mau menemuinya.

Ex-Girlfriend Club E09 1910

Mereka semua berkumpul di restoran Ji ah. Melihat keadaa Hwa Young sekarang, mereka mulai menyalahkan satu sama lain atas kejadian ini………..

My Comment :

Sepandai-pandaina kita menyembunyikan bangkai pada akhirnya baunya akn tercium juga. Setuju sama perkataannya Ji ah. Lebih baik ini terbongkar sekarang daripada nanti setelah mereka menikah. Karena akan lebih berat pasti efeknya.

973598_535640_0558

Lagi-lagi masalah harga diri. Ayoolah, kalau demi seseorang yang kalian cintai lupakan harga diri. Apalagi selagi orang itu ada didekat kalian lupain yang namanya harga diri. Karena, sekali aja kalian melepas orang itu bisa jadi kalian gak akan pernah bisa mendapatkan orang itu lagi. Perjuangkan cintaa kaliannn 😀 😀

Okee, sebelum ditutup aku mau minta maaf karena baru bisa post ini sekarang. Alasan utamanya sih sibuk. alasan keduanya sengaja aja. Biar 4 episode terakhir aku ngepost-nnya berturut-turut. Minggu ini kan minggu terakhir Ex-Girlfriend Club. Sediiih yaaaa 😦 Karena di cut, ceritanya jadi berasa dipercepat ya 😦 😦 😦

Advertisements

6 thoughts on “Sinopsis Ex-Girlfriend Club Episode 9 Part 2

    • Ada kok Sri, tapi belum aku post. Biar kalian nggak usah nunggu lama aku mau post kalo udah beres nulis yang episode 10. Soalnya episode 8 agak2 boring menurutku. Biar langsung sekalian aja gitu, heheh 😀
      Tenang pasti di post kok 😀

      Like

  1. Sangat ditunggu episode Ex-girlfriend Club selanjutnya, aku suka banget kak, terimakasih sudah mau bikin sinopsisnya. semangat kak! ㄟ(≧▽≦)ㄏ

    Like

  2. tp biasanya klo dicut gtu diyoutube bakalan dipost yg full kan? kaya naughty kiss gtu? btw lanjuttt dong. penasaran nih. aku udh liat episode 10 diyoutube. tptp ga ada subtitlenya jd bingung ndiri hehe

    Like

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s