Sinopsis Ex-Girlfriend Club episode 10 Part 1

Ex-Girlfriend Club E10 0054 Ex-Girlfriend Club E10 0087

Setelah pesta menyedihkan di restoran Ji Ah selesai. Ra Ra berdiri, menunggu jemputan sendirian. Jo Geon yang baru keluar, melihatnya kemudian menghampirinya. “Ra Ra, kamu tidak terganggu? mantan pacarmu punya pacar baru?” tanya Jo Geon. “Aku senang. aku berusaha keras mendekatkan mereka. Aku adalah salah satu pihak yang membantu mereka bisa berpacaran.” jawab Ra Ra. Entah apa alasannya, tiba-tiba Joo Geon bertanya mengenai nama asli Ra Ra dan menawarinya casting dengan syarat Ra Ra harus menggunakan nama aslinya. “Nama asliku? Goo Geun ryeong” ucap Ra Ra. “Kamu mau jadi artis kan? tunjukan padaku emosi sesungguhnya, bukan palsu. emosi yang lepas” ucap Jo Geon. Meskipun agak malu dengan nama aslinya namun Ra Ra tak mau membuang-buang kesempatan emas ini.

Ex-Girlfriend Club E10 0112

Keesokan harinya, Young Jae menjelaskan kalau proyek film ini akan dihentikan. Jelas saja semuanya tidak setuju. Sayangnya, sekarang Young Jae tak mau lagi mendengar perkataan Jo Geon sekalipun. “Jo Geon, kamu sudah terikat kontrak selama 5 tahun dengan perusahaan ini, kan. Makanya kamu juga selama 5 tahun tak akan bisa berbuat apa-apa. Dan Mrs. Hwa Young, kamu akan dipindahkan ke luar kota. Dan juga Mrs. Kim soo Jin, hak cipta penulis Bang myung Soo akan dialihkan ke OZ Production untuk memulihkan investasi ” ucap Young Jae.

Ex-Girlfriend Club E10 0187 Ex-Girlfriend Club E10 0195

Hwa Young berlari mengejar Young Jae kemudian berkata “Aku minta maaf. aku sangat menyesal sehingga tidak bisa mengucapkan maaf. Aku akan berhenti dari perusahaan. Aku hanya harus menghilang, kan? Apa kamu akan menghancurkan masa depanmu demi membenciku? Young Jae, tolong jangan lakukan itu”. “Dulu masa depanku adalah kamu. Pernahkan kamu menyukaiku? Pernahkah kamu menyukaiku, meski hanya sedikit?” tanya Young Jae. Anehnya, entah kenapa Hwa Young tak bisa mengeluarkan kata apapun. Ia hanya diam seribu bahasa dengan mata yang berkaca-kaca. Membuat Young Jae semakin menjauh darinya.

Ex-Girlfriend Club E10 0234

Setelah mendengar cerita Hwa Young, Soo Jin memintanya untuk segera mengatakannya. Mengatakan kalau dia memang menyukai Young Jae dengan tulus. Tapi, Hwa Young tak sanggup melakukan itu karena dirinya memang bersalah sehingga tak mempunyai kepercayaan diri lagi.

Ex-Girlfriend Club E10 0250 Ex-Girlfriend Club E10 0253

Di tengah malam yang gelap gulita, Soo Jin pergi ke rumah Myung Soo. Ia memeluk Myung Soo dan berkata jika dirinya merindukannya. Myung Soo tersenyum dan mengatakan hal yang sama. Myung Soo bertanya bagaimana hasil pertemuan dengan direktur tadi. “Kami semua dipecat” ucap Soo Jin. Myung Soo memang terlihat agak sedih mendengarnya. Namun, ia berusaha untuk menghibur Soo jin. Bahkan, ia mengajak Soo Jjin untuk jalan-jalan dengan mobilnya. “Ah, aku tidak mau naik mobil, itu terlalu cepat. Lebih baik kita jalan kaki” ucap Soo Jin.

Ex-Girlfriend Club E10 0348 Ex-Girlfriend Club E10 0353

Akhirnya mereka sampai di dekat rumah Soo Jin. Sebelum pergi, Soo Jin berpesan agar Myung Soo tak lupa mengobati lukanya dengan teratur. Karena, ia berjanji akan memberikan Myung Soo hadiah jika sembuh nanti. “Bolehkan, aku meminta hadiahnya lebih awal?” tanya Myung Soo. Soo jin tersenyum dan memberikan hadiah berupa sebuah kecupan manis di pipi Myung Soo. Ekspresi berbunga-bunga nampak jelas dari wajah Myung Soo “Ulang lagi” ucapnya. Sayangnya, Soo Jin menolak dan menyuruh Myung Soo untuk segera pulang. “Oke, tapi jangan lupa balas sms-ku sebelum tidur yaa” ucap Myung soo yang langsung pergi dengan wajah yang amat bahagia.

Ex-Girlfriend Club E10 0371 Ex-Girlfriend Club E10 0381

Baru beberapa langkah, Soo jin dikagetkan karena melihat Jo Geon yang sudah berdiri dihadapannya. “Hidupmu benar-benar penuh hiburan. Kapan kamu akan melakukan keseluruhan pertunjukannya?” ucap Jo Geon. Soo jin terlihat sangat canggung dan meminta Jo Geon untuk pulang saja. Ia bahkan bersedia menyetirkan mobil Jo Geon. “Aku tak punya mobil, aku akan menjualnya” ucap Jo Geon. Soo jin heran dan bertanya alasannya. Jo Geon menjelaskan kalau dirinya butuh uang untuk membayar penalti pembatalan kontraknya dengan OZ production. “Bukankah kamu orang kaya?” tanya soo Jin. “Aku tidak kaya, orang tuaku-lah yang kaya. Ketika aku meninggalkan rumah, kami sepakat kalau orang tuaku tidak akan memberiku uang lagi.” jawab Jo Geon. “Kamu memang orang yang hebat” ucap Soo Jin. “Sekarang aku akan memulai semuanya dari awal lagi. Kamu mau ikut bersamaku?” tanya Jo Geon.

Ex-Girlfriend Club E10 0404 Ex-Girlfriend Club E10 0406

Ditempat lain, Myung Soo yang baru berjalan beberapa saat tiba-tiba membalikan badannya. Dengan ekpresi wajah yang berbunga-bunga, ia memutuskan untuk pergi menemui Soo Jin lagi.

Ex-Girlfriend Club E10 0442 Ex-Girlfriend Club E10 0435

Joo Geon menjelaskan kalau ia ingin mengajak Soo Jin untuk memulai semuanya lagi dari awal bersamanya. Ia mengulurkan tangannya dan berkata “Pegang tanganku. Aku akan membuatmu mampu mengguncang dunia. Aku sudah menjual mobil dan rumahku. Sekarang aku hanyalah seorang pengemis. aku tak punya tujuan dan aku hanyalah sutradara gila yang miskin. Apa kau tertarik?”.

Ex-Girlfriend Club E10 0466 Ex-Girlfriend Club E10 0461

“Apa dia akan tertarik? Punyamu hanyalah uang dan jika itu hilang apakah wanita akan tertarik? Kau tidak terlalu mengenal dirimu” celeuk Myung Soo yang langsung menarik tangan Soo Jin. “Pulanglah dan jangan mengganggu wanitaku” pinta Myung Soo. Jo Geon mengalah dan memilih untuk pulang lebih dulu. Tapi sebelum pergi ia berkata “Akan kutunggu jawabanmu”.

Ex-Girlfriend Club E10 0529 Ex-Girlfriend Club E10 0540

Soo Jin mengejek sikap cemburu Myung soo yang agak berlebihan. Meskipun Myung Soo selalu mengelak, namun nampak jelas di wajahnya kalau dirinya memang cemburu. Mereka akhirnya tertawa bersama karena kejadian barusan.

Ex-Girlfriend Club E10 0558 Ex-Girlfriend Club E10 0567

Akhirnya, Hwa Young memutuskan untuk mengundurkan diri dari kantornya. Saat berjalan keluar, semua pegawai membicarakannya dan melihatnya dengan tatapan sinis. Bahkan yang lebih menyakitkan lagi, sang mantan pacar yaitu Young Jae, tak mau berbicara atau melihatnya sedikitpun.

Ex-Girlfriend Club E10 0595 Ex-Girlfriend Club E10 0596

Hwa Young yang sedang sedih datang ke restoran Ji Ah. Ia menceritakan mengenai pengunduran dirinya dan masalah hak cipta webtoon-nya Myung soo yang harus berpindah tangan ke OZ production. Jelas saja para mantan tidak menerimanya, karena webtoon itu adalah hasil jatuh bangunnya Myung Soo. Hwa Young pun mengakui jikalau itu memang salahnya. Karenadulu ia yang menulis kontrak yang berisi hal itu. Ia juga tak mengira jika akhirnya akan seperti ini. “Unni, kamu harus bertanggung jawab!” ucap Ra Ra dan Ji Ah.

Ex-Girlfriend Club E10 0610 Ex-Girlfriend Club E10 0617

Karena tak ada pilihan lain. Ra Ra dan Ji ah memutuskan untuk turun tangan langsung. Mereka mendatanya Young Jae ke kantornya. Tapi sayang, pendirian Young Jae memang sangatlah kuat. Ia tak mau bernegosiasi dengan mereka. “Bisakah kita menyelesaikannya secara kekeluargaan?” tanya Ji ah. “Kekeluargaan? Kalau begitu, bukannya harusnya dari awal sebelum berbicara panjang lebar kalian meminta maaf dulu padaku?” jawab Young Jae.

Ex-Girlfriend Club E10 0669 Ex-Girlfriend Club E10 0670

Kali ini giliran Soo Jin yang menemui Young Jae. Entah kebetulan atau bagaiamana, soo jin mengawali pembicaraannya dengan minta maaf. “Hah, tangan dan kaki cocok sekali bersama-sama” ucap Young Jae sinis. Soo Jin pun memulai pembicaraannya ia menceritakan jika mereka juga merasa tidak tenang atas apa yang telah terjadi. Dan yang paling penting adalah ia mengetahui kalau Hwa Young benar-benar mencintai Young Jae dengan tulus “Mencintai seseorang, artinya bisa menerima masa lalunya” ucap Soo Jin. “Menurutmu begitu? Kamu sekarang pacaran dengan Myung Soo, kan? Jadi menurutmu semua mantan-mantannya itu tidak ada artinya?” tanya young Jae. “Bukannya tidak berarti. Tidak ada jaminan juga jika hal yang menjengkelkan akan terjadi di masa depan. Namun, tetap saja tidakkah kamu punya pemikiran ingin mempercayai seseorang dihadapanmu dan terus melanjutkan bersama mereka?” jawab Soo Jin. “Tapi, aku bukan orang yang seperti itu Soo Jin. Cinta itu egois, kamu menjalaninya hanya karena itu baik untuk kamu. Tapi, mengapa kamu bertahan meski terus tersakiti?” ucap Young Jae.

Ex-Girlfriend Club E10 0758 Ex-Girlfriend Club E10 0754

Hwa Young mendatangi Myung Soo ke rumahnya. Mereka bercerita mengenai kehidupan mereka sekarang ini. “Tenang saja aku akan bertanggung jawab dan mengambil karyamu lagi” ucap Hwa Young. Ternyata, Myung Soo sama sekali belum mengetahui mengenai masalah hak cipta webtoon-nya yang sudah beralih ke perusahaan Young Jae. Sehingga ia hanya bisa mengernyit ketika mendengar ucapan Hwa Young.

Ex-Girlfriend Club E10 0807 Ex-Girlfriend Club E10 0808

So Jin, Eun Hye dan Jo Geon berkumpul dikantor. Ketika para wanita meratapi karir mereka yang akan hancur Jo Geon terlihat masih optimis dengan masa depannya. Bahkan ia pun berjanji untuk membantu mengambil karya Myung soo dengan cara kekeluargaan.

Ex-Girlfriend Club E10 0875 Ex-Girlfriend Club E10 0877

Di bar, Jo Geon menghampiri young Jae yang sedang mabuk. Ia meminta agar Young Jae mengembalikan karya Myung Soo. Tapi sebaliknya, Young Jae malah menyuruhnya untuk mengambil Soo Jin dari Myung Soo. Sayangnya, Jo Geon menolak permintaan itu dan lebih memilih untuk meninggalkan Young Jae.

Ex-Girlfriend Club E10 0956 Ex-Girlfriend Club E10 1000

Ex-Girlfriend Club E10 1020 Ex-Girlfriend Club E10 1024

Keesokan harinya, ketika Jo Geon sedang memikirkan kembali perkataan Young Jae, Soo Jin datang. jelas saja itu mengagetkannya. Mereka pun berbincang sebentar. Young Jae yang sekarang sudah pengangguran tak punya tempat lain untuk tinggal. Ia pun meminta Soo Jin untuk menyewakan kamarnya. Tapi Soo jin menolak dan langsung pergi sambil berkata “Sutradara, semangat!!!”. Nampaknya, Young JAe sangat senang mendengar ucapan Soo Jin barusan

Bersambung ke Part 2

Advertisements

One thought on “Sinopsis Ex-Girlfriend Club episode 10 Part 1

  1. Pingback: Sinopsis Ex Girlfriend Club Episode 1 - Terakhir « Kdramastory

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s