Sinopsis Ex-Girlfriend Club episode 10 Part 2

Ex-Girlfriend Club E10 1045 Ex-Girlfriend Club E10 1102

Soo Jin bertemu dengan Myung Soo. Mereka duduk berdua dan menceritakan semua kejadian yang mereka alami seharian ini. Myung Soo juga menceritakan apa yang ia dengar dari Hwa Young dan meminta supaya lain kali Soo Jin mau menceritakan masalah sebesar apapun padanya. Mereka saling menatap dengan perasaan yang sudah lega. Tak ada pernghalang lagi diantara mereka sekarang. Sebelum pulang Myung Soo mengajak Soo Jin untuk datang ketempatnya besok karena Jin Bae sepertinya akan pulang ke rumah orangtuanya jadi tak ada siapa-siapa disana.

Ex-Girlfriend Club E10 1137 Ex-Girlfriend Club E10 1158

Keesokan harinya, ternyata rencana Myung Soo hampir gagal. Karenya Jin Bae tidak jadi pulang kerumah orang tuanya. Myung Soo pun memutar otak untuk membujuk Jin Bae pulang. Akhirnya Jin Bae mau pulang asalkan Myung Soo memberikan sebuah miniatur (personil KARA?) untuknya. Meskipun terlihat tak rela, demi Soo Jin Myung Soo akhirnya memberikan benda kesayangannya.

Ex-Girlfriend Club E10 1171 Ex-Girlfriend Club E10 1170

Para mantan berkumpul di tempat Ji Ah seperti biasanya. Menceritakan perasaan yang ada di dalam diri mereka satu sama lain. Sepertinya, mereka sudah semakin dekat bagaikan sahabat.

Ex-Girlfriend Club E10 1220 Ex-Girlfriend Club E10 1240

Myung Soo dengan semngat membersihkan setiap sudut rumahnya. Sementara Soo Jin juga semangat unduk merias diri di depan cermin.

Ex-Girlfriend Club E10 1263 Ex-Girlfriend Club E10 1286

Ex-Girlfriend Club E10 1329 Ex-Girlfriend Club E10 1326

Ex-Girlfriend Club E10 1341 Ex-Girlfriend Club E10 1398

Soo Jin sampai dirumah Myung Soo. Tapi, suasana diantara mereka terlihat agak canggung. Soo Jin jadi pendiam begitupun Myung soo. Mereka hanya sesekali menceri-curi pandang. Hari sudah larut malam. Mereka berdua nonton film horror yang membuat suasana diantara mereka lebih mencair. Akhirnya mereka berdua tertidur, Soo Jin yang masih bangun mengusap rambut Myung Soo dan membetulkan selimutnya. Begitupun sebaliknya. Karena ternyata mereka berdua belum tidur. dan malah saling melempar senyuman. myung Soo bahkan menarik Soo jin kedalam pelukannya.

Ex-Girlfriend Club E10 1435 Ex-Girlfriend Club E10 1425

Matahari sudah terbit, Soo Jin yang bangun lebih dulu. Mengambil ponselnya dan memotret dirinya engan Myung Soo yang masih tidur. Sebelum pergi, Soo Jin berkata “Aku mencintaimu”.

Ex-Girlfriend Club E10 1458 Ex-Girlfriend Club E10 1490

Soo Jin pulang kerumah dengan kegirangan. Ia berjalan sambil meloncat-loncat. Namun, saat masuk kerumahnya ia langsung dimarahi kakaknya. Karena, tidak biasanya Soo Jin ada dirumah jam segini. Akhirnya, Soo Jin pun beralasan jika dirinya mengambil barang yang keinggalan dan akan pergi ke kantor lagi.

Ex-Girlfriend Club E10 1529 Ex-Girlfriend Club E10 1527

Karena tak ada tempat lain yang bisa ia tuju. Akhirnya, Soo Jin datang ke kantor. Disana terlihat Jo Geon yang sedang duduk dikursinya sendirian. Jo geon ternyata sudah mendapatkan tempat baru. Soo Jin pun ikut senang mendengarnya dan menawarkan diri untuk mebantu kepindahan Jo Geon.

Ex-Girlfriend Club E10 1577 Ex-Girlfriend Club E10 1588

Soo jin membawakan sebuah kardus dan ia berjalan dibelakang Jo Geon. Tapi, ternyata Jo Geon hanya berputar-putar dikantor itu karena kantor itu sekarang adalah miliknya.

Ex-Girlfriend Club E10 1608 Ex-Girlfriend Club E10 1610

Soo Jin makan dirumahnya Myung Soo dan bercerita menganai penawaran Jo Geon untuknya. Tanpa berfikir panjang Myung Soo menolak, dan meminta Soo Jin untuk tak bekerja sama lagi dengan Jo Geon.

Ex-Girlfriend Club E10 1673 Ex-Girlfriend Club E10 1716

Di tempat lain, Jo Geon menemui Ra Ra. Ia memberikannya sebuah naskah film pendek. Ia bahkan mengantarkan Ra Ra sampai ke tempat casting.

Ex-Girlfriend Club E10 1767 Ex-Girlfriend Club E10 1766

Para mantan berkumpul bersama. Namun kali ini diluar ruangan. Masih seperi biasanya, mereka saling bertukar cerita dengan apa yang dialaminya. Ra Ra yang berhasil mendapatkan peran di film pendek. Dan Ji Ah yang memutuskan untuk pergi bepergian. Ia bahkan mempercayakan kunci restorannya kepada Hwa Young. ‘Rasanya aneh akan berpisah dari kalian berdua” ucap Ra Ra. “tidak, kita bersama selamaini lebih aneh” ucap Hwa Young.

Ex-Girlfriend Club E10 1818 Ex-Girlfriend Club E10 1830

Ji Ah membersihkan rumahnya. Sementara itu, Hwa Young memasak sendirian di restorannya Ji ah.

Ex-Girlfriend Club E10 1849 Ex-Girlfriend Club E10 1869

Hwa Young memakan sedniri masakannya sendirian, hanya sendirian. Tak terasa air matanya mulai menetes perlahan.

Ex-Girlfriend Club E10 1886 Ex-Girlfriend Club E10 1887

Ji Ah sudah selesai membersihkan rumahnya dan pergi keluar dengan sebuah koper ditangannya.

Ex-Girlfriend Club E10 1919 Ex-Girlfriend Club E10 1920

Soo Jin yang sekarang pengangguran tak punya tempat untuk dituju. Ia hanya diam dan melihat Myung soo bekerja. Tapi lama kelamaan ia merasa bosan. Myung Soo pun menyarankan supaya mereka berlibur saja. Mereka pun berencana untuk pergi ke pantai.

Ex-Girlfriend Club E10 1970 Ex-Girlfriend Club E10 1978

Sebelum Soo Jin pulang, Myung Soo memintanya untuk menciumnya. Meskipun malu-malu tapi akhirnya Soo Jin mencium pipi Myung Soo. Tapi, Myung Soo ingin Soo Jin mencium bibirnya, dengan senang hati hati Soo Jin pun melakukannya.

My Comment :

Sweet… mungkin iu satu kata yang bisa menggambarkan hubungan Soo Jin dan Myung Soo. Bahagia rasanya, karena tak ada lagi penghalang diantara mereka. Meskipun sebenarnya ada sidkit ganjalan, yaitu rasa ketidakpercayaan Myng Soo pada Soo Jin. Tapi, aku fikir itu masih belum terlalu berlebihan untuk sekarang. Wajarlah, pasangan baru.

Ex-Girlfriend Club E10 1988

Dapat kita mengerti mengapa Young Jae bersikap seperti itu. Jelas saja, dia hidup dalam lingkungan orang yang membohonginya. Betapa bodohnya dia karena baru tahu apa yang sebenarnya terjadi. Ia marah bukan karena Myung Soo mantan pacar Hwa Young. Tapi karena kebohongan dari Hwa Young.

Rada gemes juga siih, kenapa Hwa Young gak bisa cerita yang sebenarnya kalau dia masih mencintai Young Jae dengan tulus??????

Advertisements

6 thoughts on “Sinopsis Ex-Girlfriend Club episode 10 Part 2

  1. Entah kenapa aku malah pengen Soo Jin sama Jo Geon aja gitu wkwk xD greget juga sama Hwa Young kenapa kaga bilang masih cinta gitu ke Young Jae >< anw tetep semangat buat next episodenya kak! ^^

    Like

  2. lanjutttttt dong. konfliknya malah jd si hwayong nih. hahaha gemes deh ama dy gengsi lg gengsi lagi… myung soo sama soo jin sih lg adem ayem nihhh

    Like

  3. Pingback: [Lengkap] Sinopsis Ex Girlfriend Club Episode 1 - Terakhir « Kdramastory

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s