Sinopsis Ex-Girlfriend Club Episode 11 Part 1

Ex-Girlfriend Club E11 0076 Ex-Girlfriend Club E11 0080

Meskipun di episode sebelumnya, kita mengetahui jika Myung Soo melarang Soo Jin bekerja dengan Jo Geon. Sayangnya, Soo Jin tak punya pilihan lain dan memutuskan untuk melakukannya tanpa sepengetahuan Myung Soo. Pagi-pagi sekali, Soo jin sudah datang ke kantor. Ia mengelap meja Jo Geon, kemudian memohon supaya diberi pekerjaan meskipun hanya sepagai tukang bersih-bersih.

Ex-Girlfriend Club E11 0095 Ex-Girlfriend Club E11 0103

Sayangnya, Jo Geon menolak mentah-mentah permintaan Soo Jin. Karena ia mendapatkan sebuah berita bagus, yaitu mereka bisa mendapatkan kembali karya Myung Soo. Soo Jin yang sangat kegirangani bahkan tak menyadari jika ia memegang mouse diatas tangan Jo Geon. Sementara, wajah Jo Geon terlihat sangat gugup karena Soo Jin memegang tangannya.

Ex-Girlfriend Club E11 0124 Ex-Girlfriend Club E11 0126

Soo Jin langsung berlari keruangan kosong untuk menelpon Myung Soo. Ia dengan semangat memberitahu semuanya pada Myung Soo. Mendengar itu, Myung Soo juga ikut bahagia. Ia bahkan mengajak Soo jin untuk mengerjakan project film itu lagi. Tapi dengan satu syarat, yaitu ia tak mau mereka bekerjasama dengan sutradara Jo Geon lagi. Mendengar itu, jelas saja membuat Soo jin kebingungan. Karena bagaimana pun, Jo Geon-lah yang telah mengembalikan hak cipta dari webtoon Myung Soo.

Ex-Girlfriend Club E11 0148 Ex-Girlfriend Club E11 0149

Tiba-tiba Jo Geon membuka pintu dan mengajak Soo Jin makan. Soo Jin yang kaget langsung menutup telpon dan mengirim sms pada Myung Soo “Maaf, kakak iparku tiba-tiba datang. kita bicara lagi nanti malam.”

Ex-Girlfriend Club E11 0155 Ex-Girlfriend Club E11 0157

Saat membaca isi pesan dan suara yang didengarnya di telpon sepertinya Myung Soo sadar ada sesuatu yang tidak beres. Ia pun langsung bergegas pergi keluar rumahnya.

Ex-Girlfriend Club E11 0167 Ex-Girlfriend Club E11 0205

Soo Jin membersihkan bekas makan mereka. Jo Geon yang sedang duduk tiba-tiba berkata “Pasti Myung Soo tak mau bekerjasama denganku lagi, kan? Sebenarnya sih semua pilihan ada padamu. Lagian aku juga ditempatkan pada dua pilihan. Karena sebenarnya aku mendapat tawaran untuk menjadi sutradara. Sekarang aku sedang membaca skenarionya. Kamu mau melihatnya?”. “bolehkah aku melihatnya?” tanya Soo Jin. Jo Geon mengangguk kemudian Soo jin langsung duduk disampinganya. Mereka duduk begitu dekat.

Ex-Girlfriend Club E11 0208 Ex-Girlfriend Club E11 0236

Tiba-tiba terdengar suara “Ekhmmmm…..”. Ternyata itu adalah suara Myung Soo yang sudah berdiri dihadapan mereka. “Sayang!” ucap myung Soo yang langsung berjalan mendekat kemudian duduk di tengah Soo Jin dan Jo Geon. Ia terbakar api cemburu dan meminta Jo Geon untuk tak menjadi sutradara dalam project film yang akan dikerjakan Soo Jin.

Ex-Girlfriend Club E11 0267 Ex-Girlfriend Club E11 0322

Di perjalanan pulang, Soo Jin terus mengejar Myung Soo untuk meminta maaf. Meskipun bibirnya berkata tak apa-apa, terlihat jelas di wajahnya kalau hatinya kenapa-kenapa. “Daripada kamu menyindirku seperti ini, lebih baik kamu marah saja padaku! aku berjanji tak akan bekerja di kantor itu lagi. tapi, kamu jangan seperti ini” pinta Soo Jin. Myung Soo tersenyum kemudian bertanya mengenai alasan Soo Jin yang bergitu ingin mengerjakan project ini.  Akhirnya hati Myung Soo luluh juga setelah mengtahui betapa besarnya harapan dan keinginan Soo Jin untuk menjadi seorang produser, ia pun memberikan izin jika Soo jin memang harus bekerjasama dengan Jo Geon.

Ex-Girlfriend Club E11 0365 Ex-Girlfriend Club E11 0368

Myung Soo minum-minum bersama Jo Geon. “Heh kamu, dari semua tempat mengapa harus di kantor itu?” tanya Myung Soo. “Hmm, aku orangnya agak gelap jadi buuh tempat yang agak terang!” jawab Jo Geon. “Kamu menyukai Soo Jin, kan?” tanya Myung Soo. “Jika aku merasa begitu, apakah aku harus merasa bersalah?” jawab jo Geon. Mereka pun akhirnya saling berdebat mengenai Soo Jin.

Ex-Girlfriend Club E11 0420 Ex-Girlfriend Club E11 0407

Dirumahnya, Myung Soo mencari latar belakang Jo Geon di internet. Jin Bae bahkan mau membantunya. Ternyata Jo Geon mempunyai fans internasional yang sangat banyak. Dan sayangnya itu membuat mereka tak bisa mengartikan setiap komen yang tertulis karena menggunakan bahasa Inggrin. Mereka menyerah dan memutuskan untuk tidur saja.

Ex-Girlfriend Club E11 0434 Ex-Girlfriend Club E11 0438

Beberapa saat kemudian, Myung Soo masih penasaran kemudian kembali membuka laptopnya. Ia berusaha mengartikan kata-kata itu namun masih belum berhasil. Ia pun memutuskan untuk tidur lagi tapi tak lama kemudian ia bangun dan membuka laptopnya lagi…

Ex-Girlfriend Club E11 0462 Ex-Girlfriend Club E11 0474

JI Ah dengan serius mengikuti kelas Yoga. Tapi, HP-nya terus berdering dan mengganggu orang-orang disekelilingnya. Saat dibuka, ternyata itu semua hanyalah pesan tak penting dari Hwa Young.

Ex-Girlfriend Club E11 0487 Ex-Girlfriend Club E11 0488

Ra Ra memulai proses syutingnya. Beberapa kali sutradara mengarahkannya untuk ini dan itu. Tapi, kelihatannya sang sutradara kurang puas dengan akting Ra Ra.

Ex-Girlfriend Club E11 0495 Ex-Girlfriend Club E11 0498

Ra Ra langsung pergi menemui Hwa Young di restoran Ji ah. Ia bercerita kalau sutradara memintanya untuk menurunkan berat badan, ia kemudian bertanya seberapa banyak ia harus menurunkan berat badannya. “Apakah di kontraknyanya terdapat pernyataan mengenai berat badan? Jika tidak berarti mereka sudah melanggar hak privasimu. Apakah kamu mau aku kenalkan pada seorang pengacara?” ucap Hwa Young. Dahi Ra Ra mengernyit kemudian berkata “Aaah, Unni aku memang tak cocok berbicara denganmu. Harusnya di saat-saat seperti ini ada Ji…..”

Ex-Girlfriend Club E11 0538 Ex-Girlfriend Club E11 0539

Tepat saat itu juga Ji ah datang. Ia marah karena Hwa Young selalu menganggunya, padahal ia masih ingin berlibur. Sayangnya, Hwa Young malah mengomelinya balik karena banyak makanan di kulkas yang hampir membusuk. Ji Ah tak memperdulikan itu karena dirinya ingin liburan. “Apakah kamu tak akan mencari kerja?” tanya Ji Ah. “Ahhh… kerja yaa. Tapi, aku masih ingin liburan” jawab Hwa Young.

Ex-Girlfriend Club E11 0562 Ex-Girlfriend Club E11 0565

Eun Hye kembali bekerja dikantor. Mereka ingin memulai semuanya dari awal lagi bersama-sama. Tiba-tiba Myung Soo datang dengan membawa semua peralatan menggambar webtoon-nya.

Ex-Girlfriend Club E11 0596 Ex-Girlfriend Club E11 0604

Ternyata Myung Soo datang untuk menumpang dikantor Jo Geon. Katanya sih, gedung disebelah studionya sedang dibangun jadi ia tak bisa berkonsentrasi disana. Nampak jelas jika Jo Geon tak menyetujuinya. Tapi, karena melihat sikap Eun Hye dan Soo Jin mau tak mau ia hanya bisa mengiyakan permintaan Myung Soo.

Ex-Girlfriend Club E11 0639 Ex-Girlfriend Club E11 0638

Saat hari semakin malam, tiba-tiba Eun Hye mengajak mereka untuk makan keluar. Padahal Myung Soo ingin makan berdua dengan Soo Jin, sayangnya Soo Jin menolak dan memilih untuk makan bersama. Karena bagaimana pun juga mereka harus menghargai ajakan Eun Hye.

Ex-Girlfriend Club E11 0667 Ex-Girlfriend Club E11 0675

Eun hye bahkan berjanji untuk mentraktir mereka semua. Soo Jin langsung tersenyum dan berkata iri pada Eun Hye. Myung Soo yang mendengar itu langsung meninggalkan kartu kreditnya kemuidan pergi keluar.

Ex-Girlfriend Club E11 0690 Ex-Girlfriend Club E11 0702

Dari luar Myung Soo mengirim sms pada Soo Jin. Ia meminta lain kali Soo Jin harus mentraktir semua teman-temannya dengan kartu kredit itu. Setelah membaca sms dari Myung Soo, Soo Jin hanya tersenyum dan berkata kalau ucapannya tadi tidaklah serius.

Ex-Girlfriend Club E11 0736 Ex-Girlfriend Club E11 0737

Mereka makan bersama. Eun Hye kemudian meminta agar Myung soo mau menemui adik kelasnya yang merupakan salah satu penggemar Myung Soo. “Dia seorang model balapan motor dan umurnya 23 tahun” ucap Eun Hye. Mendengar itu, Soo Jin langsung tertawa dan mengejek Myung Soo dengan berkata “Waah, fans mu masih kecil ternyata!”. “Temui saja fans-mu itu. Kudengar banyak seniman yang bertemu fans-nya kemudian menikahinya” ucap Jo Geon.

Ex-Girlfriend Club E11 0757 Ex-Girlfriend Club E11 0759

Myung Soo pun langsung bercerita pada Eun hye, jika dirinya dan Soo Jin sekarang berpacaran. Tapi, apa yang terjadi? Eun Hye malah tertawa dan menyebut omongan Myung Soo hanyalah sebatas lelucon saja. Bahkan meskipun Myung Soo meyakinkannya berulang-ulang, Eun Hye tetap tak mau percaya dengannya.

Ex-Girlfriend Club E11 0796 Ex-Girlfriend Club E11 0809

Ex-Girlfriend Club E11 0802 Ex-Girlfriend Club E11 0788

Di perjalanan pulang, Myung Soo menggoda Soo Jin dengan mengatakan kalau dirinya akan menemui model balap motor itu. Soo Jin cemberut dan menyuruh Myung Soo untuk pergi saja menumui model itu. Ia langsung berjalan meninggalkan Myung Soo. Tapi, baru beberapa langkah, ia membalikan badannya kemudian mengembalikan kartu kredit Myung Soo, “Baiklah! Ambil ini !” ucapnya. Myung Soo menolak dan meminta Soo Jin untuk tetap menyimpannya. Dan pada akhirnya senyuman manis Myung Soo berhasil membuat Soo Jin tersenyum lagi padanya.

Ex-Girlfriend Club E11 0843 Ex-Girlfriend Club E11 0858

Hwa Young ditawari kontrak bekerja disebuah perusahaan besar. Sayangnya, perusahaan itu adalah musuh terbesar dari perusahaan Young Jae. Saat kertas kontrak berada dihadapannya, Hwa Young belum bisa memberikan jawaban dan hanya menatapnya. Padahal, nilai kontrak itu sangatlah besar.

Ex-Girlfriend Club E11 0870 Ex-Girlfriend Club E11 0875

Ex-Girlfriend Club E11 0886 Ex-Girlfriend Club E11 0909

Myung Soo membawakan cookies untuk Soo Jin. Mereka pun memakannya bersama-sama layaknya asangan muda yang sedang dimabuk asmara. Dari belakang datanglah Jo Geon yang langusng mengacaukan semuanya. Ia menyuruh Soo Jin bersiap-siap untuk rapat kemudian memakan cookies yang dibawa Myung Soo.

Ex-Girlfriend Club E11 0950 Ex-Girlfriend Club E11 0932

Dimalam hari, untuk pertama kalinya Myung Soo dan para mantannya secara lengkap berkumpul kembali di restorannya Ji Ah. Mereka membicarakan segala hal. Pertama mengenai peanawaran kontrak kerja yang diterima Hwa Young. Kemudian mengenai artis yang akan memerankan tokoh mereka di filmnya. Kelihatannya mereka ingin melihat langsung siapa saja daftar artisnya. Myung Soo pun menyuruh mereka untuk datang langsung menemuii Jo Geon jika ingin mengetahui semuanya.

Bersambung ke part 2

Advertisements

One thought on “Sinopsis Ex-Girlfriend Club Episode 11 Part 1

  1. Pingback: Sinopsis Lengkap Ex-Girlfriend Club Episode 1 - Terakhir

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s