Sinopsis Ex-girlfriend club Episode 12 Part 1 [END]

Eh, sebelumnya mau ngucapin selamat berpuasaa ya buat yang muslim :D. Terus, terimakasih banyak buat readers setia ex-girlfriend club :D. Finally, ini sinopsis drama kedua yang beres aku tulis 😀

Ex-Girlfriend Club E12 1869

Begitu tahu ini bakal dicut, mood aku sempet turun banget buat nulis sinopsis drama ini. Tapi, akhirnya agak pulih dan bisa nulis ini sampai akhir. Semuanya juga karena komen-komen kalian 😀 Meskipun, pembaca Ex-Girlfriend club ini hampir 7000 orang tiap episode, tapi yang komen cuman dikit :p , pada siders niiih 😀

*———————————————————————————————–*

Ex-Girlfriend Club E12 0028 Ex-Girlfriend Club E12 0031

Di episode sebelumnya, terjadi pertengkaran kekanak-kanakan antara Jo Geon dan Myung Soo. Apakah penyebabnya? Tentu saja, sang wanita pujaan hati mereka yaitu Kim Soo Jin.

Ex-Girlfriend Club E12 0058 Ex-Girlfriend Club E12 0069

Soo Jin yang sedang tak enak badan terpaksa keluar dari kamarnya untuk menemui kedua tamunya. Namun, apa yang terjadi? Ia tak melihat siapapun diruang tamu. Tiba-tiba, terdengar suara gaduh seakan ada dua kucing sedang cakar-cakaran. Perlahan matanya melirik ke samping dan ternyata kedua kucing itu adalah Myung Soo dan Jo Geon yang sedang berguling-guling dilantai.

Ex-Girlfriend Club E12 0085

Soo Jin, menyeret mereka untuk berbicara diluar untuk menghindari omelan kakaknya. Bukannya saling meminta maaf, Myung Soo dan Jo Geon malah melanjutkan perdebatan mereka. Soo Jin yang benar-benar masih sakit, tak tahan melihatnya. “Bagaimana bisa dua orang dewasa berkelahi dirumah dimana ada anak-anak kecil!” ucapnya.

Ex-Girlfriend Club E12 0156 Ex-Girlfriend Club E12 0176

Kaka Soo Jin marah pada Jo Geon dan Myung Soo. Namun, ia tetap menikmati buah-buahan pemberian mereka. “Tidak baik jika kita mengabaikan pemberian orang” ucapnya.

Ex-Girlfriend Club E12 0212 Ex-Girlfriend Club E12 0198

Soo jin berbicara berdua dengan Jo Geon. Entah apa yang mereka bicarakan, tapi Soo jin meminta agar Myung Soo tak menguping atau mendekati mereka. Myung Soo terlihat sangat penasaran, apalagi tiba-tiba ia melihat Soo Jin berjabat tangan dengan Jo Geon.

Ex-Girlfriend Club E12 0234 Ex-Girlfriend Club E12 0241

Akhirnya setelah lama menunggu, Jo Geon pergi juga. Sekarang gilarannya Soo Jin berbicara dengan Myung Soo. Myung Soo berusaha mengorek informasi mengenai apa yang dibicarakan Soo Jin tadi. Sayangnya, Soo Jin tak mau membahasnya dan malah memintanya untuk membalikan dan merendahkan badannya karena Soo Jin ingin digendong. “Kita akan berjalan satu putaran sambil Bang Myung Soo merenungkan kesalahannya” Ucap Soo Jin.

Ex-Girlfriend Club E12 0262 Ex-Girlfriend Club E12 0246

Myung Soo berjalan sambil menggendong Soo Jin. Mereka mengelilingi taman dengan tawa riang di wajah mereka.

Ex-Girlfriend Club E12 0299 Ex-Girlfriend Club E12 0287

Myung Soo pergi ke kantor. Disana suasana terlihat sangat sibuk. Banyak orang yang berlarian kesana kemari. Eun Hye menjelaskan, jika orang-orang itu adalah pegawai baru disini.

Ex-Girlfriend Club E12 0312 Ex-Girlfriend Club E12 0322

Tak lama kemudian, Soo Jin datang dengan membawa sebuah kardus. Myung Soo melihatanya dan membantunya. Karena baru bangun dari sakit, Myung Soo meminta Soo Jin untuk tak bekerja yang berat-berat. Namun, Soo Jin berkata dirinya sudah baik-baik saja dan meminta Myung Soo untuk tak mengkhawatirkannya.

Ex-Girlfriend Club E12 0351 Ex-Girlfriend Club E12 0337

Ketika semua pegawai pergi keluar untuk makan siang. Soo Jin memilih untuk diam sendirian di kantor. Myung Soo duduk disamppingnya dan menggenggam tangannya. “Kenapa kamu tak makan bersama mereka?” tanya Myung Soo. “Tidak ah. Aku hanya ingin menikmati bau ruangan yang dipenuhi pegawai seperti ini. Ini adalah impianku” jawab Soo Jin. Myung Soo tersenyum. Karena masih penasaran, Myung Soo kembali bertanya mengenai obrolan antara Soo Jin dan Jo Geon. Sayangnya Soo Jin masih tak mau menceritakannya. “Tunggu saja, aku akan menyewa banyak mata-mata demi mendapatkan jawabannya” ucap Myung Soo. “Hahaha….. silahkan saja kalau kamu bisa” ucap Soo Jin.

Ex-Girlfriend Club E12 0361 Ex-Girlfriend Club E12 0376

Dari belakang kaca, Jo Geon hanya bisa memperhatikan kemesraan antara Soo Jin dan Myung Soo. Nampak jelas di wajahnya, jika hatinya masih belum rela untuk melepas Soo Jin.

Ex-Girlfriend Club E12 0403

Jo Geon berjalan kaki sendirian di tengan keramaian orang di malam hari. Ia berjalan perlahan dengan tatapan yang kosong. Tiba-tiba, langkahnya terhenti karena mengingat pembicaraannya dengan Soo Jin kemarin.

[Flashback]

Ex-Girlfriend Club E12 0474 Ex-Girlfriend Club E12 0482

Soo Jin bertanya apakah Jo Geon menyukainya. Sayangnya, Jo Geon lebih memilih untuk berbohong dan mengatakan jika dirinya sama sekali tak mennyukai Soo Jin. Mendengar itu, Soo Jin tersenyum malu. Ia mengulurkan tangannya dan meminta maaf pada Jo Geon karena sudah salah faham. Setelah itu, Jo Geon langsung pergi meninggalkan Soo Jin.

[Flashback End]

Ex-Girlfriend Club E12 0521 Ex-Girlfriend Club E12 0526

Hwa Young kembali bekerja di perusahaan Young Jae. Dan ternyata, sesuai dengan permintaannya sebelumnya, kali ini ia ditempatkan sebagai atasannya Young Jae. Tak ada lagi kecanggungan diantara mereka. Malahan, karena posisinya sekarang, Hwa Young bisa memerintah Young Jae dengan semaunya.

Ex-Girlfriend Club E12 0546 Ex-Girlfriend Club E12 0561

Di rumahnya, Myung Soo terlihat tak bisa beristirahat. Jin Bae yangg melihatnya, mendekat dan bertanya “Kamu dicampakan Soo Jin, ya?”. Myung Soo tak mau menjawabnya. Tiba-tiba HP-nya berbunyi dan saat melihat isi pesannya, Myung Soo langsung kembali bersemangat dan pergi keluar.

Ex-Girlfriend Club E12 0572 Ex-Girlfriend Club E12 0571

Ex-Girlfriend Club E12 0637 Ex-Girlfriend Club E12 0641

Ternyata Soo Jin meminta Myung Soo untuk mengantarnya dan Jo Geon ke lokasi syuting. Dalam perjalanan, Jo Geon selalu mengeluh dan meremehkan mobil Myung Soo. Untuk mencegah pertengakaran lagi, sepanjang jalan Soo Jin berusaha untuk menenangkan Myung Soo.

Ex-Girlfriend Club E12 0646 Ex-Girlfriend Club E12 0656

Jo Geon dan Soo Jin mengelilingi lokasi syuting. Jo Geon menjelaskan apa saja yang harus dirubah dan diperbaiki. Jo Geon ingin memberikan warna yang berbeda untuk setiap karakter wanita. Mendengar itu langkah Soo Jin langsung terhenti. “Sutradara, kamu juga pasti pernah merasakan jatuh cinta, kan?” tanyanya. “Ya, mungkin” Jawab Jo Geon. “Lalu jika kamu berpacaran dan kemudian putus dan bertemu orang lain, apa yang terjadi dengan kenangan bersama orang yang sebelumnya?” tanya Soo Jin. “Kenangan itu takkan hilang. Kenapa? Kamu merasa tidak tenang? Karena khawatir warna-warna mantan pacar akan tetap ada?” tanya Jo Geon. “Tidak juga. Mereka mungkin serius dalam mencintai, sama seperti aku sekarang. Tapi aku hanya ingin mengetahui warna apa aku?” jawab Soo Jin. “Putih. warna putih“ ucap Jo Geon.

Ex-Girlfriend Club E12 0720 Ex-Girlfriend Club E12 0732

Tiba-tiba Jo Geon mendapat telpon dan karena sinyalnya jelek ia pergi keluar. Sementara itu, Soo Jin berdiri sendirian di tempat itu sambil melihat suasana disekitarnya dengan tatapan yang penuh harapan.

Ex-Girlfriend Club E12 0762 Ex-Girlfriend Club E12 0761

Ex-Girlfriend Club E12 0774 Ex-Girlfriend Club E12 0783

Soo Jin keluar dan menemui Myung soo yang sudah menunggunya lama. Myung Soo yang manja ingin Soo Jin menciumnya. Namun, Soo Jin pura-pura tak mengerti dan hanya memeluk Myung Soo erat-erat. Tiba-tiba Jo Geon keluar. Ia menyuruh mereka untuk pulang lebih awal karena dirinya masih ada urusan disini. Soo Jin menolaknya dan ingin menemani Jo Geon. Sayangnya, Myung Soo menariknya kedalam mobil dan mengajaknya pulang sekarang juga.

Ex-Girlfriend Club E12 0807 Ex-Girlfriend Club E12 0831

Betapa sialnya mereka, karena mobil yang ditumpanginya mogok ditengah jalan. Mereka berusaha untuk mencari bantuan. Baru beberapa langkah berjalan, turun hujan yang sangat deras. Dengan terpaksa mereka pun harus kembali ke mobil.

Ex-Girlfriend Club E12 0838 Ex-Girlfriend Club E12 0844

Ex-Girlfriend Club E12 0860 Ex-Girlfriend Club E12 0900

Sementara itu, Jo Geon yang mereka tinggalkan telah sampai di Seoul terlebih dahulu. Bahkan, ia sedang makan di restorannya Ji Ah. Tak lama kemudian Ra Ra datang. Dan yang lebih mengejutkan Hwa Young datang bersama Young Jae. Lucunya, Young Jae sekarang berada dibawah kuasa Hwa Young. Ia harus mengikuti semua keinginan Hwa Young.

Ex-Girlfriend Club E12 0933 Ex-Girlfriend Club E12 0920

Soo Jin dan Myung Soo yang terjebak hujan, tak bisa melakukan apapun. Mereka hanya bisa diam dimobil dan mengeringkan badan mereka dengan handuk yang tersimpan dimobil.

Ex-Girlfriend Club E12 0961 Ex-Girlfriend Club E12 0988

Jo Geon tertawa setelah mendengar cerita dari Young Jae. Ternyata, ayah Young Jae yang menginginkan supaya ia menuruti keinginan Hwa Young, maka dari itu ia tak bisa menolak dan terpaksa menjadi bawahannya Hwa Young. Young Jae bertanya bagaiamana hubungan Jo Geon dan Soo Jin sekarang. Jo Geon hanya menghela nafas dan menceritakan jika dirinya sudah mundur. “Apa kamu ditolak?” tanya Young Jae. “Aku bahkan tidak pernah menyatakannya” jawab Young Jae.

Bersambung ke Part 2

Advertisements

6 thoughts on “Sinopsis Ex-girlfriend club Episode 12 Part 1 [END]

  1. hehhh?? udah tamat???! baru punya smpe ep 11 dan cari sinopsis ep 12 malah tamat???
    말도안돼 ㅠㅠ
    pas liat ep 11 emang keliatan masih jauh endingnya menurutku,
    perasaan Jo Geon pas awal muncul scenenya dia udah keliatan langsung klo dia punya perasaan jauh sebelum ketemu soo jin, pas Young Jae bilang ‘ternyata kamu mau terlibat permainan konyol itu karna karena Soo Jin’ itu siapa sebenernya soo jin di mata sutradara?? kenapa ngga dideskripsikan lebih jelas ㅠㅠ
    terus perbaikan Young Jae-Hwa Young juga mengecewakanㅠㅠ
    emang sih aku ngga terlalu updet rating kya gini jadi ngga tau duduk masalah peng-cutan dan kalo tvN emang cukup sering ngurangin episode, tp entah kenapa kecewa aja ngga liat mantan-mantan itu lagi ㅠㅠ
    dan makasih buat admin(?)/ owner yg bikin sinopsis, ini pertama kali aku baca disini ㅋㅋ 고마워, 안녕!!^^

    Like

  2. habis baca intro dr sinopsis yg ep ini aku mutusin buat kasih komen. skaligus kasih semangat untuk blog writer-nim. aku seneng bngt sm blog ini, aku udah berkali kali baca sinopsis d blog ini. semangat trus buat blog writer-nim… ^^
    짱 banget pokoknya drama ini. emang sayang harus di cut karena rating yg jeblog. apa mungkin karna satu slot sm Producer ya…
    bukan cuma dramanya blog writer-nim nya 짱 jg.
    trimakasih buat layout sinopsis dan gambarnya yg sangat memuaskan.

    Like

  3. Aku kira eonnie (boleh khan y manggil gitu?) gak bakal terusin sinopsis ini,, padahal khan ini drama y udah selesai lama. Aku berasa belum puas z kalau belum baca sinopsis dr eonnie,, suka sama pandangan eonnie dan comment ttg drama ini.
    Masih pengen berasa kayak sensani school 2015. Belum bisa move on ini. Hahahaha 😊

    Like

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s