Sinopsis Ex-Girlfriend Club Episode 12 Part 2 [END]

Ex-Girlfriend-Club-E12-1047_thumb Ex-Girlfriend-Club-E12-1051_thumb

Hujan diluar tak juga reda. Soo Jin bertanya pada Myung Soo “Jika manusia adalah warna, menurutmu apa warnaku? Jika Ji Ah warna biru, Hwa Young merah, dan Ra Ra kuning, lalu aku bagaimana? apa warnaku?”. “Mmmm…. kamu FFFFFF” jawab Myung Soo. “Aaah, apa itu?” tanya Soo Jin. “Ada yang seperti itu. Pokoknya, hanya seniman yang tahu”. Soo jin memohon supaya Myung soo mau memberitahunya. Tapi, Myung Soo meminta satu syarat yaitu Soo jin harus memohon padanya dengan nada manja. Jelas saja Soo jin tak mau tapi karena ia sangat penasaran akhirnya dengan terpaksa ia melakukannya.

Ex-Girlfriend-Club-E12-1077_thumb Ex-Girlfriend-Club-E12-1093_thumb

Bukannya menepati janjinya, Myung soo malah tertawa melihat kelakuan Soo Jin dan itu membuat Soo Jin marah. Perlahan Myung Soo memeluknya dari belakang. Untungnya, pelukan hangat Myung Soo ini dapat melelehkan hati Soo Jin. Mereka akhirnya saling menatap dan tersenyum penuh makna.

Ex-Girlfriend-Club-E12-1142_thumb Ex-Girlfriend-Club-E12-1174_thumb

Jo Geon membuat ulah dengan sifat keras kepalanya. Ia tak mau mengikuti rencana yang telah disusun sebelumnya dan ingin melakukan beberapa perubahan. Para pegawai kebingungan untuk menuruti kemauan bos-nya itu karena mereka harus mulai syuting besok. Mereka pun memohon supaya Soo Jin mau membujuk Jo Geon. “Karena dia hanya mau mendengarkanmu…” Ucap salah satu pegawai.

 Ex-Girlfriend-Club-E12-1190_thumb Ex-Girlfriend-Club-E12-1206_thumb2

Ex-Girlfriend-Club-E12-1217_thumb Ex-Girlfriend-Club-E12-1221_thumb

Soo Jin memulai aksinya. Ia terus megikuti Jo Geon kemanapun. Dengan muka yang memelas ia terus memohon supaya Jo Geon tak mempermasalahkan mengenai lokasi lagi. Hingga akhirnya datang esok hari, ketika Jo Geon makan ramen Soo Jin duduk didepannya. Dengan nada yang benar-benar memelas, Soo Jin memohon sekali lagi pada Jo Geon. “Sutradaraaaaa…” ucap Soo Jin. “Ah sudahlah terserah kamu!” ungkap Jo Geon yang langsung pergi begitu saja.

Ex-Girlfriend-Club-E12-1234_thumb Ex-Girlfriend-Club-E12-1233_thumb

Tak lama setelah Jo Geon pergi para karyawan yang lain keluar. Mereka semua tersenyum dan mengacungkan jempolnya untuk Soo Jin. “Kamu memang hebat…..” ucap mereka.

Ex-Girlfriend-Club-E12-1280_thumb Ex-Girlfriend-Club-E12-1288_thumb

Soo jin bertemu dengan seseorang (Kayaknya sih penata rias mungkin yaa?). Wanita itu mengatakan jika Jo Geon pasti orang yang jenius karena mempunyai selera yang bagus. Soo Jin ingat perkataan Myung Soo mengenai warnanya, kemudian menanyakannya pada wanita itu. “FFFFFF…. mmmm itu adalah warna putih. Putih murni” jawabnya. Soo Jin tersenyum karena itu berarti jawaban Jo Geon dan Myung Soo sama. Soo Jin kembali bertanya mengenai arti seseorang yang dilambangkan dengan warna putih. “Mmmm, apakah ada yang bilang kalau kamu warna putih? kamu harus baik padanya. Karena berarti orang itu sangat takut kehilanganmu…..” jawabnya.

Ex-Girlfriend-Club-E12-1297_thumb Ex-Girlfriend-Club-E12-1296_thumb

Soo Jin tak berkedip saat melihat Myung Soo, ia bahkan memandangi sang pacar dengan senyuman lebar di bibirnya. “Sudah kuduga, aku memang benar-benar tampan kan?” ucap Myung Soo.

Ex-Girlfriend-Club-E12-1330_thumb Ex-Girlfriend-Club-E12-1335_thumb

Tiba-tiba, Soo Jin akan pergi, Myung Soo berdiri dan memeluk sang pacar. Myung Soo tak rela ika Soo Jin sudah harus pergi lagi. Mereka begitu terhanyut dalam suasana berduaan, hingga tak menghiraukan kehadiran Jin Bae. Sebelum pergi, Soo Jin berkata “Nanti, meskipun kamu ingin meninggalkanku karena tak lagi suka padaku. Aku tidak akan pernah meninggalkanmu.”. “Soo Jin, nanti, jika kamu merasa bosan padaku dan meninggalkanku kita berdua akan mati. Jangan bermimpi. Cuaca sangat panas. Jadi, jangan sampai aku harus menggali tanah. Jangan pernah berkata seperti itu lagi. Karena nati kamu tidak akan bisa berangkat kerja atau pulang kerumah lagi. Kamu mengerti?” ucap Myung Soo yang berhasil membuat Soo Jin tersenyum lebar. Soo J pun pergi meninggalkan Myung Soo. Tapi, baru beberapa ia kembali lagi dan langsung memeluk Myung Soo.

Ex-Girlfriend-Club-E12-1418_thumb Ex-Girlfriend-Club-E12-1417_thumb

Soo Jin berterimakasih dan meminta maaf pada Jo Geon. “Aku tahu kamu orang yang baik. Dan aku sungguh berharap kamu akan bahagia” ucap Soo Jin. Mendengar itu, Jo Geon berjalan mendekati Soo Jin, ia bahkan mendekatkan wajahnya “Kamu ingin aku bahagia????? Kalau begitu… bolehkah aku menggunakan kamera yang mahal?”. Tentu daja Soo jin tak akan bisa mengabulkan permintaan itu. “Coba lihat! Hanya di bibir saja. Tidak ada kesungguhan” Ucap Jo Geon.

Ex-Girlfriend-Club-E12-1452_thumb Ex-Girlfriend-Club-E12-1448_thumb

Mereka semua berkumpul di restoran Ji Ah. Tinggal dua orang lagi yang belum tiba, yaitu Young Jae dan Ra Ra. Hwa Young menceritakan jika Young Jae sebentar lagi pasti datang karena tadi ia menyuruhnya untuk bekerja lembur dulu. Sementara Ra Ra sedang membeli semangka keluar. “Ekhmmmm, sepertinya dia butuh bantuan. Semangka, kan cukup berat” ucap Myung soo. Semua orang langsung mengiyakannya dan menatap ke arah Jo Geon.

Ex-Girlfriend-Club-E12-1481_thumb Ex-Girlfriend-Club-E12-1505_thumb

Terpaksa, Jo Geon menungggu Ra Ra diluar. sambil menunggu ia kembali teringa ucapan terimakasih Soo Jin tadi. Lamunannya terhenti, ketika Ra Ra memanggilnya dari belakang.

Ex-Girlfriend-Club-E12-1546_thumb Ex-Girlfriend-Club-E12-1552_thumb

Ra Ra bercerita mengenai perasaanya setelah berperan dalam film pendek kemarin. Ia sebenarnya agak merasa tidak percaya diri apalagi dirinya hanyalah artis kelas tiga. Jo Geon menceramahinya dan berkata bahwa tak ada siapapun yang boleh menganggap dirinya rendah. “Sutradara…. Soo Jin unni bisa berbicara denganmu karena dia orang yang cerdas. Sementara aku? Aku tak pandai dalam hal apapun. Aku tahu aku tak pantas untukmu.” ucap Ra Ra. “Siapa bilang aku suka orang yang cerdas?” ungkap Jo Geon yang langsung mendekatkan badannya pada Ra Ra. Sayangnya…. ia mendekat hanya untuk mengambil semangka dari tangan Ra Ra.

Ex-Girlfriend-Club-E12-1585_thumb Ex-Girlfriend-Club-E12-1584_thumb

Ex-Girlfriend-Club-E12-1592_thumb Ex-Girlfriend-Club-E12-1637_thumb

Mereka akhirnya memulai acara makan-makan sederhana untuk merayakan syuting yang akan dimulai besok. Suasana diantara mereka terasa begitu hangat dan ceria. Tak ada raut wajah cemburu, marah ataupun kesal. Sepertinya semuanya sudah melupakan apa yang telah terjadi dimasa lalu. Termasuk Hwa Young dan Young Jae. Meskipun, masih agak canggung tapi jelas terlihat jika hubungan mereka sudah tak sedingin kemarin.

Ex-Girlfriend-Club-E12-1675_thumb Ex-Girlfriend-Club-E12-1679_thumb

Syuting dimulai. Sayangnya para mantan kembali membuat ulah. Disaat kamera sedang men-shoot pemeran utam, mereka duduk dan menghalangi kamera. Jelas saja itu menbuat Jo Geon geram. Ia berdiri dan penghampiri para mantan. Bukannya mintaa maaf mereka malah berkilah dan beralasan kalau cuacanya terlalu panas, jadi mereka mencari tempat yang teduh. Untungnya, Jo Geon masih bisa menahan emosinya. Ia pun meminta supaya mereka istirahat dulu sekarang.

Ex-Girlfriend-Club-E12-1726_thumb Ex-Girlfriend-Club-E12-1733_thumb

Soo Jin menenangkannya dengan memberikannya minum. “Siapa yang membawa figuran itu kemari?” tanya Jo Geon. “Mmmmm… ketika aku bilang kita kekurangan dana, mereka bersikeras untuk menjadi figuran. Hehehehe…” jawab Soo Jin. “ahhh, pokoknya besok jangan sampai mereka datang lagi kesini” ucap Jo Geon.

Sementara itu, Myung Soo dan para mantannya duduk-duduk diatas rumput. Mereka saling bercerita satu sama lain. Kini, Ji ah sudah mempunyai pacar baru. Dan Ra Ra sikap Ra Ra sudah semakin dewasa. Ia sekarang berteman baik dengan Jo Geon.

Ex-Girlfriend-Club-E12-1792_thumb Ex-Girlfriend-Club-E12-1832_thumb

Kakak Soo Jin dan suaminya datang ke lokasi syuting. Mereka terlihat sangat senang dan meminta selfie dengan Jo Geon. Soo Jin meminta kakaknya itu supaya pulang saja. Sialnya, mereka bertemu dengan Myung soo dan para mantan. Kakak Soo Jin bertanya siapa saja wanita itu. Soo Jin berbohong kalau mereka adalah temannya. Mendengar itu, sang kakak malah menceramahi para mantan. Ia berpesan agar para mantan itu cepat menikah dan berkeluarga. Para mantan hanya tersenyum mendengarnya. Tak lupa Kaka soo Jin juga meminta agar tali pertemanan diantara mereka tak pernah putus karena teman adalah hal yang berharga ketika mereka sudah menikah nanti.

Ex-Girlfriend-Club-E12-1887_thumb Ex-Girlfriend-Club-E12-1888_thumb

Syuting kembali dimulai. Kali ini, sepertinya semuanya berjalan dengan lancar. Karena Soo Jin memperlihatkan senyum yang sangat indah.

Ex-Girlfriend-Club-E12-1929_thumb Ex-Girlfriend-Club-E12-1937_thumb

Malam hari dipinggir sungai, Soo Jin mengeluh karena kesibukannya mereka tak bisa pergi ke pantai. Myung Soo dengan semangat berkata jika mereka bisa pergi sekarang juga. Mereka pun mulai berjalan menyususri sungai. tiba-tiba soo Jin berhenti dan mengajak Myung Soo berbicara.

Soo Jin : Kamu….. sejak kapan kamu menyukaiku?

Myung Soo : Mmm… bagaimana denganmu?

Soo Jin : Aku??? (tersenyum) Saat pertama kali bertemu denganmu… Ketika kamu memintaku memberi tumpangan. Waktu ituu… kurasa dari waktu itu…

Myung Soo  : Dulu, kamu bilang tak ingin memberiku tumpangan. Kukira, kamu menganggap aku ini aneh dan menakutkan.

Soo Jin : Bagaimana denganmu? Kapan kamu mulai menyukaiku?

Myung Soo : Aku…. Jauh sebelum kamu memberiku tumpangan.

Soo Jin : Jangan bercanda…..

Myung Soo : Hari itu aku mengikutimu sejak siang. Soo Jin….. Terimakasih sudah menyelamatkanku…

Soo Jin : Terimakasih, Bang Myung Soo…

Myung Soo : Aku mencintaimu…

Soo Jin : Aku juga mencintaimu…

Ex-Girlfriend-Club-E12-1984_thumb Ex-Girlfriend-Club-E12-1982_thumb

Senyuman yang merekah terlihat di wajah mereka. Perasaan cinta yang begitu dalam begitu terasa. Myung Soo mendekat dan mencium bibir Soo Jin. Ditemani angin yang berhembus dan cahaya lampu di malam hari.

My Comment :

3077174154_84e0c0ab_Download_2015_06[2]

Kaloo drama yang ini happy ending yaa. Sesuai sama apa yang udah kita duga. Soo Jin sukses dalam hal karir dan percintaannya. Dia hidup dikelilingi orang-orang yang menyayanginya. Buat Jo Geon, lagi-lagi karakter pria yang baik berakhir dengan tidak mendapatkan cintanya. Padahal paling nggak, harusnya kita dikasih sedikit lagi scene dia ketika sama Ra Ra, jadi gak kasian-kasian amat gitu ceritanya 😦

Ahhh, perkataan Myung Soo diakhir. Dia ternyata udah suka sama Soo Jin sebelum kenal sama Soo Jin. Harusnya paling nggak kita dikasih lihat Myung Soo yang ngikutin Soo jin seharian dan bagaimana sampai Myung Soo akhirnya bener-bener ngerasa jatuh cinta sama Soo Jin.

Ex-Girlfriend Club E12 1088_thumb[2]

Agak ngeres dikitt sih, tapi pas adegan basah-basah abis keujanan didalem mobil. Tadinya aku kepikiran mereka mau kiss gitu yaa. Eh ternyata cuman pelukan doang 😦 Padahal itu momennya pas banget. Hahahahaha……..

Cerita sedikit lagi niiih, yaaa…. Kalo pernyataan resmi dari tVN-nya sih drama ini di cut karena untuk ‘menjaga kualitas cerita’. Tapi pada kenyataannya malah berasa jadi terlalu cepat alurnya, kurang ngena gitu perjuangan Soo Jin untuk berhasil bikin film-nya. Apakah film itu sukses? Atau apa gituuu….

Menurutku sih itu cuman omongannya tVN doang, karena udah rahasia umum kalau drama ini gagal di ratting. Cuman episode 1 nya aja yang berhahil dapet ratting diatas 1%. Dan makin kesini makin jeblok bahkan gak pernah menyentuh angka 1% lagi. Semenjak Misaeng berhasil dapet ratting yang waahh meskipun tayang di TV kabel. Standar ratting TV kabel jadi meningkat, ketika sebuah drama gak mencapai ratting 1%, bisa jadi itu adalah sebuah kegagalan 😦

Advertisements

31 thoughts on “Sinopsis Ex-Girlfriend Club Episode 12 Part 2 [END]

  1. Gomawo sudah share 😄 ga sia sia nunggu lama , ternyata happy ending 😁 ditunggu sinopsis drama lainnya unnie 😸🙏✌✌

    Like

  2. Wah…happy ending…makasih sinopnya…lanjut ke cerita lain.ya…semangat nulisnya…biar udah nonton tetap nungguin sinopsisnya…..fighting…gomawo..

    Like

  3. Makasi banyak kaka nyaaa! Akhir nya nyelesain juga padahal aku udah sedikit cemas, kirain ga bakal di selesain:( ternyata itu mimpi hahahaha maaf ya kalo aku bawel, suka ngingetin update drama ini. Biar pun udah nonton tapi kurang lengkap kalo gak baca sinopsis nya juga :p btw, byun yo han lebih ganteng rambut nya pas di drama ini, apalagi pake kacamata itu makin waaah hihi

    Like

  4. maksih mba Sdah tulis snopsis x smpai slsai… maaf y mba saran sya klu bsa kta2 dlam pnulsanx d perbaiki lgi… trimaksih… 😉

    Like

    • Heheheheheh… iya banget de. Maklum aku masih amatiran, jadi masih kacau dalam hal menulis kayak gini 😦 Sebenernya aku juga agak malu, tapi untungnya banyak dari kalian yang masih mengerti dengan maksud tulisan aku. Semoga aja kedepannya cara menulis aku semakin baik yaaa. Oiya, kalo memang kamu punya saran dan kritik yang terpendam, langsung komen ajaa. aku seneng loh, denger orang ngomentarin aku, biar akunya juga jadi sadar sama kesalah2 aku. Heheheheh 😀

      Like

  5. Finally, ^_^ tapi tetep aja kurang puas karna kurang panjang. Yasudahlah, kita mah cuma penikmat drama!! Ditunggu sinopsis lainnya ya! Fightiiiiiiiiiiiiing! ♥♥

    Like

    • Yoyoiii, kita mah menikmati ajaaa.
      Bersyukur looh karena ini endingnya masih bila dibilang bagus.
      Dulu pas Surplus Princess di cut, endingnya bener-bener gagal dan mengecewakan kalo menurutku 😦

      Like

  6. Iya eon aku juga ngerasa ini endingnya serba di paksain,, yach mau dikata apa lagi rating y berbicara.
    Hmm,, v aku suka sech pas scene mereka dimobil. Sweet bgt suasana y,, dan myungsoo ternyta udah lama menyukai soojin itu cukup mengagetkan. Akhh myungsoo ternyata romantis juga.
    Gumawoyo eonnie buat sinopsis yang keren bgt. Aku jadi seneng sama wp eonnie,, gak tahu knp senengz. Dan gumawo juga atas kerja keras y dalam menyelesaikan sinopsis drama ini. ♡ 💕 ♡ 💕 ♡

    Like

  7. Sedih drama ini harus jeblok ratingnya jadi alur ceritaya kurang greget..
    Makasih banyak udah bikin sinopsinya sampe ending..
    sweet ending tapi tetep aja masih ada yang kurang..

    Like

  8. Beneer bangeeet, aku juga penasaran sama perkataan myungsoo yang bilang kalo dia sudah suka sama soojin sebelum pertemuan pas hujan it.
    Padahal udah ngarep banget di akhir episode 12 dikasih 1 menit aja scene flashback myungsoo yang ngebuntutin soojin diam diam dari jauh 😦
    tapi emang kalo soal alur cerita, dibandingin drama jihyo sama yohan sebelumnya, jelas beda banget. Walaupun emergency couple juga romcom tp alur nya dan cara penggambaran problem utama nya jelas banget. Kalau disini masalah utama nya kurang greget, mungkin itu yg bikin ratingnya gak bagus, padahal animo penonton lumayan. Buktinya episode 1 pd penasaran sampe ratingnya nyentuh 1

    Like

  9. Finally bru aku baca sekarang stuck trus …karna bAnyak list yg hrus dibaca..hahaha
    Keren dah ending, yg lebih keren yg nulis sinopsisnya… Gomawo

    Salkomsel

    Like

  10. Pingback: Sinopsis Lengkap Ex-Girlfriend Club Episode 1 - Terakhir

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s