Sinopsis THE LOVER Episode 8

The Lover E08 0419

————————————————————————————–

“Pria dan wanita yang hidup bersama tak seromantis seperti yang kita bayangkan. Dalam film, banyak sekali adegan yang tidak disertakan. Sebagai contoh, hal-hal seperti ini. Hal-hal terakhir yang terlihat saat kita menghabiskan waktu dengan seseorang, yaitu melihat wajah asli seseorang tanpa make-up. Selain itu hidup dibawah atap yang sama juga menunjukan betapa sulitnya untuk menyembunyikan diri dalam diri kita.” (Ryu Du Ri)

————————————————————————————–

The Lover E08 0062 The Lover E08 0097

Do Si menghampiri Du Ri yang nampaknya tertawa sangat puas saat melihat handphone-nya. Ternyata ia menertawakan sebuah foto selfie yang pernah mereka ambil dan ia upload ke facebooknya. “Apanya yang lucu?” tanya Do Si. “Lihatlah ini. Lihat komennya” jawab Du Ri. Tawanya semakin lepas ketika ia membacakan satu persatu isi komentar tersebut. ‘Hei, kau seorang dewi tapi pacarmu seorang pengemis’, ‘Dia pendek dan punya kepala besar, jadi dia masih terlihat seperti Chupa Chups.’, ‘Kulit pacarmu ini lama-lama makin terlihat seperti fosil’. Bahkan seseorang bernama Kyung Sik memberi komentar ‘Karena itulah, seharusnya dulu kamu pacaran denganku!’.

The Lover E08 0084 The Lover E08 0088

Bagaikan manusia tanpa emosi, raut wajah Do Si masih sama seperti sebelumnya. “Apakah ini lucu? Aku melakukan ekspresi berlebihan untuk membuatmu terlihat lebih cantik. Teman-temanmu tak memahami konsep!” ungkap Do Si. Du Ri menjelaskan kalau itu bukanlah sebuah konsep, ia kemudian meminta Do Si untuk bersyukur karena mempunyai pacar sepertinya. Dengan terpaksa Do Si harus mengiyakannya. Du Ri pun beranjak dari kursi itu, masih dengan tawa yang teramat sangat puas. “Aku pasti akan membalaskan dendamku” ucap Do Si dalam hatinya.

The Lover E08 0150 The Lover E08 0156

Hari semakin larut, Du Ri hanya sendirian dikamarnya. Tanpa disadari, ia menggaruk berapa anggota tubuhnya dan salah satunya adalah pantatnya. Tiba-tiba terdengar suara aneh dari balik lemari pakaiannya “Kalian selalu mengatakan dia seorang dewi, tapi aku akan memberitahumu siapa dia sebenarnya. Bahkan meskipun seorang dewi, dia masih menggaruk pantatnya”. Du Ri berdiri dan mendekati sumber suara tersebut. Ternyata itu hanyalah Do Si yang sedang bersembunyi untuk merekam perilaku jorok Du Ri barusan. Tak mau ambil pusing, Du Ri pun langsung menghapusnya. “Hati-hati. Masih ada banyak peluang. Jangan lupa bahwa kau tinggal denganku” Ucap Do Si.

The Lover E08 0241 The Lover E08 0214

The Lover E08 0254 The Lover E08 0258

Ternyata memang benar. Banyak sekali perilaku jorok Du Ri yang bisa diabadiakan oleh Do Si. Kali ini Do Si punya teknik yang lebih rapi. Ia mengambil gambar ketika Du Ri sedang ngupil dan ia langsung bersembunyi dibalik tembok bata yang sudah ia modifikasi. Sehingga saat Du Ri melihat kearah tembok, temboknya seakan tertutp rapat tak ada celah sedikitpun. Namun, pada akhirnya taktik ini ketahuan juga. Dan, Do Si masih tak bisa melawan ketika Du Ri menghapus lagi foto-fotonya.

The Lover E08 0310 The Lover E08 0345

The Lover E08 0360 The Lover E08 0366

Hari semakin larut, dan suasana semakin mencekam. Du Ri masih asyik membaca buku di ruang tengah. Tiba-tiba ia merasakan sesuatu yang aneh disekelilingnya. Ia pun berdiri dan memeriksanya. Tapi, semuanya terlihat baik-baik saja. Ia duduk di sebuah kursi merah. Darrrrr, dari belakang Do Si berhasil mmbuatnya takut setengah mati dan mengambil fotonya. Ternyata dari tadi, Do Si tiduran dikasur itu dengan kostum warna merah. Sayangnya, foto itu kembali dihapus oleh Du Ri. Dan saat itu, Du Ri benar-benar marah padanya. Karena, takut dengan sikap Du Ri akhirnya Do Si berjanji untuk tak melakukan hal-hal seperti ini lagi.

The Lover E08 0414 The Lover E08 0425

Do Si datang untuk membawakan cemilan. Tapi, kelihatannya Du Ri sudah tertidur pulas. Tiba-tiba dalam hati kecilnya ia berkata “Tanganku masih belum berhenti,”. Ia mengambil beberapa batang rokok dan menaruhnya di lubang hidung dan telinga Du Ri. Ia juga menaruh snack di mulut Du Ri. Dan setelah sekian lama, akhirnya ia berhasil mengambil gambar-gambar yang bagus tanpa ketahuan Du Ri. Ia pun langsung pergi meninggalkannya.

The Lover E08 0434 The Lover E08 0444

Tak lama kemudian, Du Ri membuka matanya dan berkata “Oh Do Si, jika kau tak memenuhi janjimu, aku bilang aku tak tahu apa yang akan aku lakukan!”

The Lover E08 0460 The Lover E08 0482

Benar saja, Du Ri ternyata lebih pandai. Ia menaruh CCTV di toilet. Ia bahkan tega mengupload video itu ke akun facebooknya. Meskipun bibirnya tertawa dalam hatinya ia berkata “Untuk pasangan yang sudah tua, hal-hal seperti ini bukanlah dendam. Tapi, semacam main-main”

————————————————————————————–

“Ada banyak cara orang yang sudah hidup bersama untuk bersenang-senang, tapi orang lain tidak akan mengerti.” (Young Joon)

————————————————————————————–

The Lover E08 0526 The Lover E08 0536

Joon tak mau keluar dari toilet karena Jin Nye sedang merekamnya dari luar. Dengan nada kekanakannya ia meminata supaya Jin Nye mematikan rekaman itu. Beberapa saat kemudian, Jin nye masih belum mematikan rekamannya. “OK, aku akan keluar. Seperti pikachu, aku akan berlari dengan cepat” Ungkap Joon. Ternyata benar saja, ia langsung berlari dan melempar handuknya pada Jin Nye. Mereka pun tertawa bersama-sama. Sekarang giliran Joon untuk balas dendam. Ia mengejar Jin Nye dan berhasil membuat celana Jin Nye melorot.

Jin Nye langsung berteriak dan berusaha mngambil HP-nya dari Joon. Dalam hatinya ia berkata “Tidak ada yang bisa dilakukan. aku hanya akan memberikan Joon $10 dan memintanya untuk menghapusnya. Baj*ngan itu!”

————————————————————————————–

“Jika kamu menghabiskan waktu yang lama dengan seseorang, ada banyak hal yang menjadi kebiasaan. Sesuatu sekecil apapun, aku bisa merasakannya dengan instingku” (Oh Do Si)

————————————————————————————–

The Lover E08 0602 The Lover E08 0601

The Lover E08 0650 The Lover E08 0682

Ternyata ucapan Du Ri memang benar adanya. Ia bisa mengetahui perasaan Du Ri, hanya dengan mendengar nada-nada ketika Du Ri memencet kode pintu rumah mereka. Seringkali ada saat ketika Du Ri tak bisa meredam amarahnya dan ada saat-saat ketika Du Ri pulang dengan keadaan yang sangat bahagia. Dan berkat kemampuannya ini, ia berhasil mengendalkan situsi dirumahnya. Hanya dengan cara ‘mengetahui perasaan pasangannya’

The Lover E08 0723 The Lover E08 0728

Karena, musim semi yang sebentar lagi tiba. Joon membantu Jin Nye untuk memisahkan pakaian-pakaian lamanya. Tapi, namanya juga wanita. Jin Nye merasa semua bajunya masih layak untuk dipakai. Bahkan, ketika ada celana jeans yang menurutnya sudah kekecilan, ia masih saja tak mau membuangnya dan meminta Joon untuk menggunakannya.

The Lover E08 0804 The Lover E08 0820

Meskipun tak mau dan berusaha kabur. Pada akhirnya Joon harus memakai celana itu juga. Dan tadaaaaaa, celana itu memang sangat pas utuk kaki Joon. Sayangnya, celana itu tak muat di bagian pinggang Joon. Dalam hatinya ia berkata “Aku tak tahu apakah aku bisa mengerti apa yang perempuan pikirkan atau katakan. Dan barang-barang yang tak bisa dia buang adalah barang-barang tak berguna. Sebenarnya sulit untuk mengetahui apa yang gadis sebenarnya pikirkan.”

The Lover E08 1128 The Lover E08 1107

Seol Eun ingin memberikan sebuah hadiah untuk ulang taun Hwan Jong. Ia pun memperlihatkan sebuah depilator yaitu alat untuk menghilangkan bulu. Dari awal sebenarnya Hwan Jong sudah mengetahui kalau alat itu dikhususkan untuk wanita. Apalagi warnanya pink. Namun, Seol Eun terus mengelak dan berkata kalau bulu Hwan Jong terlalu banyak. Karena menghindari perdebatan yang semakin besar, ia mengalah dan memutuskan untuk membeli depilator tersebut.

The Lover E08 1194 The Lover E08 1204

Hwan Jong pun pergi ke kamar mandi dan ternyata bulu ketiaknya bahakn sangat-sangat tipis. Jadi, ternyata memang benar, Seol Eun ingin membeli itu hanya untuk dirinya sendiri dan bukan untuk Hwan Jong 😦

The Lover E08 1250 The Lover E08 1254

The Lover E08 1383 The Lover E08 1368

Do Si, sibuk berdandan untuk pergi ke reuni sekolahnya. Ia bahkan pergi agi-pagi sekali ke penata rambut. Du Ri menunggunya dirumah. Beberapa saat kemudian, Do Si kembali dengan gaya rambut yang berhasil membuat Du Ri tertawa terbahak-bahak. Belum sampai disitu saja, karena Do Si pergi lagi untuk mencari baju yang sudah direncanakannya. Dan, hasilnya lebih parah. sampai-sampai membuat Du Ri tak mampu tertawa lagi karena merasa kasihan dengan style Do Si. Pada akhirnya mereka mengambil beberapa foto bersama dan tertawa bersama. Dalam hatinya Du Ri berkata “Orang-orang mungkin akan terkejut, ketika melihat betapa bodohnya dia. Tapi, tak apa-apa. Tang penting aku tetap menyukainya”

————————————————————————————–

“Jika kamu berada di  tempat yang sama dengan seseorang yang kamu suka, kamu mendapatkan keberanian, keinginan untuk melakuakn hal-hal dengan kedua tanganku sendiri untuknya.” Joon Jae

————————————————————————————–

The Lover E08 1437 The Lover E08 1438

Joon Jae memasakan kimchi rebus untuk Takuya. Dan tampaknya Takuya sangat menikmati masakannya. Ia bahkan memberikan senyumnya yang sangat lebar untuk Joon Jae. Sayangnya, ada sebuah cabai yang terselip diantara giginya. Dalam hati Joon Jae berkata “Aku melihat itu. Hal yang tersangkut diantara gigi dari orang yang aku sukai. Tapi aku tidak ingin….. karena kalau aku katakan padanya, dia akan terluka. Takuya yang lembut. Dia terlihat begitu tampan, bagaimana aku bisa mengatakan ini padanya?”

The Lover E08 1495 The Lover E08 1496

Ketika Joon Jae masih memutar otaknya untuk mencari cara memberitahukan hal ini pada Takuya. Tiba-tiba Takuya meminta Joon Jae untuk memegangi kakinya karena ia ingin sedikit berolahraga. Tapi, ia kembali harus melihat cabe itu, bahkan dengan posisi yang lebih dekat, dalam hatinya ia berkata “Ini tak menggangguku. aku tak melihatnya.”. Jon Jae, berusaha mengalihkan pandangannya dari Takuya tapi tetap saja ia tak bisa melakukannya dalam hatinya ia kembali berkata “Benar, aku bahkan bisa mencintai berbagai macam sisi dirimu. Tapi, jika tidak ada benda itu, bukankah aku akan lebih mencintainya?”

The Lover E08 1510 The Lover E08 1533

Joon Jae akhirnya mendapatkan ide. Ia memberikan air mineral kepada Takuya. Dengan harap-harap cemas, ia menunggu Takuya untuk kembali membuka mulutnya. Dan ternyata, gagal :(. Joon Ja pun mempraktekan cara minumnya, yaitu dengan cara dikumur-kumur dahulu baru di telan. Takuya berkata kalau itu cara yang menjijikan, namun pada akhirnya Takuya mengikutinya dan tetap saja cabai itu masih terselih rapi dikedua gigi depannya.

The Lover E08 1537 The Lover E08 1550

The Lover E08 1563 The Lover E08 1573

Untungnya, Joon Jae belum kehabisan ide. ia memberikan Takuya sebuah permen karet. Karena masih belum hilang ia memberikan permen karet lagi dan lagi. Karena sudah kelelahan mengunya, Takuya pun membuang permen kaet itu ke meja. Dan tadaaaa, akhirnya permen cabai itu terlepas tapi masih menempel di permen karet.

The Lover E08 1579 The Lover E08 1577

Meskipun jijik, tapi Joon Jae masih mau membersihkan benda itu dengan sumpit.

The Lover E08 1610 The Lover E08 1611

Du Ri berusaha untuk merayu Do Si. Sayangnya, Do Si malah menguap berulang kali. Tiba-tiba terlintas dipikiran Du Ri untuk melakukan suatu hal yang baru. Ia pun mendapat ide untuk menjilat kaki Do Si. Tapi, sebelumnya Do Si harus cuci kaki dulu. Kelihatannya, Do Si kurang menyetujui ide itu tapi ia tak bisa melawan dan hanya mengikuti perintah Du Ri.

The Lover E08 1770 The Lover E08 1840

Ternyata memang benar, karena ada sesuatu yang ia sembunyikan. Ternyata kaki Do Si panu-an :(. Setelah Du Ri tertidur, ia mengoleskan salep di kakinya. Ia melihat kearah Du Ri yang sedang mengigau sambil menggaruk-garuk bibirnya. Ia pun mengoleskan salep itu disekitar bibir Du Ri.

The Lover E08 1863 The Lover E08 1874

The Lover E08 1880 The Lover E08 1879

My Comment :

Heheheh.. late post 😀

Aku tadinya pengen post ini past udah bulan ramadhan ajaaa 😦 Soalnya ada beberapa adegan yang kurang pantes 😦 Jadi, sorry yaaaa buat yang lagi puasaaa, lain kali harus baca sinopsis ini pas udah bukaaa. Bahaya soalnya, ini aja ada yang aku skipppp. Gambarnya aja udah nyari yang masih wajar untuk diliat :p

Tapi, yaudahlah yaaah….. Episode ini scene-nya Do Si-Du Ri kebanyakan 😦 aku jadi bosen liatnya. Jadi ajaa aku males lanjut. Karena alesan aku tetep nonton ini yaaa demi couple Takuya-Joon Jae dan Jin Nye-Joon :D. Makanya aku numpuk dulu beberapa episode biar langsung ditonton sekaligus 😀

Advertisements

5 thoughts on “Sinopsis THE LOVER Episode 8

  1. ya udah lama nih, baru di post
    aku terakhir juga nonton eps ini cuma ya itu lama ya subnya muncul jadi males nton
    dan adegan di episode ini bikin ilfeel apalagi bagian bersihin cabe di gigi
    sumpah bikin mual
    tapi masih seru buat diikuti

    Like

  2. Pingback: SINOPSIS Tentang The Lover Episode 1 - Terakhir - Sinopsis Drama Korea Terbaru - Sinopsis Drama Korea Terbaru

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s