Sinopsis Hidden Identity Episode 2 Part 1

Kim Tae Hoon

Hihiii… aku nonton dua drama ongoing yang ada Kim Tae Hoon-nya. Dari bererapa daramanya yang pernah saya tonton, dia ini selalu mendapat karakter sebagai penghianat dan penjahat. Tapi, apakah di drama ini dia jadi seorang penjahat? Karena sejauh ini sih dia masih berada dipihak orang yang benar. Dan berharap kedepannya juga akan selalu begitu.

———————————————————————————–

= EPISODE 2 =

———————————————————————————–

“Heh! Apa benar kamu seorang polisi?” tanya Teacher Jung.

Hide Identity E02 0030 Hide Identity E02 0045

Gun Woo tak bisa menjawab dan harus bertahan dari rasa sakit yang diakibatkan oleh pisau yang perlahan menggores lehernya. Untungnya, ia berhasil memukul mundur 100 persen yang tengah lengah. Ia mengambil sebuah benda yang bisa digunakan sebagai senjata dan menodongkannya ke arah 100 persen.

“Kalian salah orang! aku hanyalah seorang supir pengganti!” teriak Gun Woo

“Tapi, pria ini berkata jika ini bukan untuk pertamakalinya dia bertemu denganmu.” ucap Teacher Jung

“Aku pernah berada di kantor polisi. Kamu pikir aku berada di sana hanya sekali? Aku pernah berususan di kantor polisi Gangnam, Mapo dan bahkan Sedaemun.” ungkap Gun Woo

100 persen tersenyum dan berkata “Itu bohong! Tak bisakah kamu melihatnya? Dia itu adalah seorang polisi!”. Namun, Teacher Jung sepertinya punya pendapat lain, ia pun memastikan hal ini dengan bertanya pada suruhannya yang sebelumnya telah memeriksa kartu identitas Gun Woo.

“Dari data yang terdapat didalam kartu identitasnya, sepertinya dia memang sangat sering keluar masuk kantor polisi. Terakhir dia dibebaskan dan masih dalam masa percobaan. Dia juga mempunyai beberapa catatan kriminal lainnya”

Hide Identity E02 0059 Hide Identity E02 0089

Gun Woo mengayunkan senjatanya kearah Teacher Jung dan berkata“Kalian yang membawaku kesini!”

Perlahan Teacher Jung mendekat kemudian mendorong senjata itu dari hadapannya. Ia semakin mendekat dan mencium bau alkohol di badan Gun Woo. “Wow… kamu minum? Seorang supir pengganti tidak seharusnya minum. Silahkan pergi…” ucap Teacher Jung yang bahkan memberikan Gun Woo uang untuk membeli plester.

Jelas saja, sikap Teacher Jung ini membuat para pengawalnya geram. Apalagi 100 persen yang masih meyakini jika Gun Woo adalah seorang polisi. Tapi, Teacher Jung mengira kalau seorang polisi tak mungkin minum sebelum menjalankan misinya.

Hide Identity E02 0113 Hide Identity E02 0121

Meskipun mereka membiarkan Gun Woo pergi begitu saja, ternyata secara diam-diam mereka menaruh alat penyadap di Handphone Gun Woo. Teracher Jung juga menugaskan bodyguard-nya untuk terus mengawasi gerak-gerik Gun Woo.

Hide Identity E02 0171 Hide Identity E02 0192

Ketika Gun woo sedang berjalan pulang, kita melihatnya memikirkan sebuah kejadian ketika ia bersama Tae Pyung. Ternyata, sebelum beraksi Tae Pyung yang cerdas menyuruh Gun Woo untuk minum dan menumpahkan sedikit soju di pakaiannya. “Menikmati bau alkohol.. itulah ciri khas Han Ki Joo (Nama baru Gun Woo yang tertera di kartu identitas palsunya.)”

Bodyguard-nya Teacher Jung terus membuntuti Gun Woo kemanapun. Dari jauh Tim Leader Jang ditemani Duk Hoo terus mengawasinya. Mereka juga berhasil mengatahui jika Teacher Jung telah memasang alat penyadap di handphone Gun Woo.

Hide Identity E02 0238 Hide Identity E02 0245

Mengetahui situasi ini Duk Hoo jadi khawatir mereka akan gagal menyelamatkan Ta In, mengingat sudah 48 jam semenjak mereka hilang kontak. “Semakin lama kita menunggu, semakin berkurang kesempatan Tae In untuk bertahan hidup….” ucapnya.

“Pastikan saja kamu melakukan pekerjaanmu dengan benar. Jangan hanya berasumsi seperti itu! Suruh Jang Min Joo untuk bersiap-siap!” ucap ketua tim Jang.

Hide Identity E02 0295 Hide Identity E02 0307

Kali ini Min Joo menyamar sebagai seorang wanita penghibur. Dengan gaya nyeleneh-nya ia mendatangi apartemen ‘Ki Joo (nama palsu Gun Woo)’. Dan sesuai dugaan, di kamar sebelah terdapat Bodyguard Teacher jung yang masih setia mengawasi gerak gerik Gun Woo.

Hide Identity E02 0327 Hide Identity E02 0325

Min Joo masuk dan memeriksa setiap sudut ruangan itu dengan teliti. Karena sudah mengetahu jikalau seseorang tengah mendengar pembicaraan mereka, Min Joo membual jika dirinya akan mandi terlebih dahulu.

Hide Identity E02 0416 Hide Identity E02 0426

Mereka berdua masuk ke dalam toilet. Min Joo menyetel stopwatch selama 10 menit (waktu yang dibutuhkan tim untuk melacak alat penyadap yang terdapat di HP Gun Woo). Untuk mengisi waktu Min joo menawarkan agar mereka saling bertukar pertanyaan.

Min Joo : Apa hubunganmu dengan ketua tim Jang?

Gun Woo : Takdir… Dia menembakku 8 tahun yang lalu.

Min Joo : Oooh, sekarang giliranmu bertanya padaku…

Gun Woo : Aku dengan Tae In dengan sukarela menawarkan diri untuk tugas ini, dan itu sudah tiga tahun lamanya… Kenapa targetnya dalah Teacher Jung?

Min Joo : Kamu tahu tentang kadal? Jika ekornya terinjak, maka dia akan melepaskannya dan tubuhnya akan menyelinap keluar. Selama ini dia selalu momtong ekor setelah ekornya, akankah dia tertangkap?

Gun Woo : Lalu siapakah tubuhnya itu?

Min joo hanya mengangkat kedua bahunya, pertanda kalau ia sendiri juga tak mengetahuinya.

Min Joo : Bagaimana hubunganmu denga Tae In?

Gun Woo : Aku berhutang padanya. Dia punya seorang adik perempuan. Dan aku membunuhnya.

Meskipun menunjukkan raut wajah yang masih begitu penasaran, Min Joo tak bisa bertanya lagi karena waktu 10 menit mereka sudah habis.

Hide Identity E02 0450 Hide Identity E02 0464

Min Joo keluar dan kembali berakting sebagai seorang wanita penghibur. Ia mengomeli Gun Woo yang tak mempunyai cukup uang untuk membayarnya. Ia bahkan menampar wajah Gun Woo ( OMG… senyuman ‘playboy’ Kim Bum keluar juga :p ). Dan tentu saja adegan itu membuat, bodyguard-nya Teacher Jung semakin mempercayai Gun Woo.

Hide Identity E02 0477 Hide Identity E02 0508

Gun Woo mandi dibawah shower (Ulalalaaaa, yang lagi puasa awas ngilerrrr :p). Nampaknya, ia memikirkan sesuatu yang begitu melukai hatinya.

[Flashback]

Hide Identity E02 0480 Hide Identity E02 0482

Hide Identity E02 0495 Hide Identity E02 0498

Tae Hee (Adiknya Tae In sekaligus mantan pacar Gun Woo), disandera oleh seseorang. Gun Woo hendak menyelamatkannya dengan menodongkan pistolnya kearah si penjahat. Tapi, si penjahat lebih dulu menusuk Tae Hee. Dan Gun Woo yang asalnya ingin menembak sipenjahat, malah ditembak dari belakang.

[Flashback End]

Hide Identity E02 0527 Hide Identity E02 0546

Bodyguard-nya teacher Jung masih terus membuntuti Gun Woo. Kali ini ia memergoki, Gun Woo yang hanya bermain ‘game’ seharian. Saat keluar dari tempat itu, Gun woo dihampiri oleh seorang rentenir (Tae Pyung) yang berkata akan menjual organ dalam Gun Woo jika tak bisa membayar hutang.

Hide Identity E02 0570 Hide Identity E02 0573

Tak lama kemudian, Handphone Gun Woo berbunyi dan itu adalah panggilan dari Teacher Jung yang menyuruhnya datang sebagai supir pengganti.

Gun Woo menyupiri mobil yang ditumpangi oleh Teacher Jung dan kedua pengawalnya, pasukan tim khusus membuntutinya dari belakang, namun, teacher Jung mulai merasa ada yang aneh, ia menyuruh Gun Woo untuk melalu jalan yang berbelok-belok. Ia juga mengambil ponsel Gun Woo dan melemparnya keluar.

Hide Identity E02 0678 Hide Identity E02 0676

Tim khusus kembali dibuat panik karena mereka tiba-tiba tak bisa melacak keberadaan Gun Woo. sementara itu, Teacher meminta gun woo untuk semakin mempercepat jalannya mobil dan menerobos lampu merah. Dari belakang Mi Joo berusaha mengejar mereka, ia pun berusaha untuk menerobos lampu merah. Sayangnya, ia  terpaksa membelokan mobilnya untuk menghindari tabrakan.

Hide Identity E02 0684 Hide Identity E02 0690

Ketua tim Jang mencari cara lain. Ia menghubungi kantor kepolisian dan meminta bantuan untuk melacak mobil yang dikendarai Gun Woo (alasannya sih itu mobil curian).

Hide Identity E02 0741 Hide Identity E02 0742

Mereka sampai di sebuah gedung tua. Teacher Jung beserta para pengawalnya turun dari mobil sementara Gun woo berusaha untuk mengotak-atik GPS di mobil itu. Sial, ia belum sempat melakukan apapun karena Bodyguard taecher Jung memintanya untuk ikut turun.

Hide Identity E02 0803 Hide Identity E02 0807

Tak lama kemudian, berkat bantuan dari pihak kepolisian Min Joo dan Tae Pyung berhasil menemukan keberadaan mobil Teacher Jung. Tapi, disana sangat banyak tempat yang memungkinkan untuk bersembunyi. Jadi akan sangat sulit untuk menemukan Gun Woo.

Min Joo dan Tae Pyung mendatangi sebuah bengkel dan bertanya kepada beberapa pria pekerja disana, tapi pria itu berkata akan memberitahu mereka jika Min Joo mau ikut minum-minum dengan mereka.

“Mereka hanya bertiga, apa kamu mau menghabisinya? Aku mau menggeledah tempat ini dulu” ucap Tae Pyung.

Hide Identity E02 0866 Hide Identity E02 0873

Dengan mudah, Min joo berhasil mengahajar satu persatu pria itu. beberapa kali badannya terpental, tapi ia berhasil bangkit dan menghabisi mereka semua. Bahkan, ia menginjak badan seorang pria dan bertanya “Dimana Teacher Jung?” ( Kerrreeennn 😀 )

Ternyata Teacher Jung beserta pengawalnya ditambah Gun Woo sudah berada di mobil lain. Mereka menuju ke sebuah gudang yang tak berpenghuni.

Hide Identity E02 0904 Hide Identity E02 0913

Hide Identity E02 0920 Hide Identity E02 0922

Didalam, Teacher Jung meminta agar para pengawalnya mengumpulkan Handphone yang mereka bawa. Gun Woo tidak perlu melakukan itu karena mereka telah membuangnya tadi. Sementara itu, ia melihat 100 persen tak ikut mengumpulkan HP yang dibawanya dan malah menyembunyikannya.

Hide Identity E02 0948 Hide Identity E02 0954

Kita kembali melihat Tae In yang disandera di dalam sebuah sauna. Kali ini dengan keji, si penyandera memukul kaki Tae In dengan sebuah palu. Awww….

Hide Identity E02 0974 Hide Identity E02 0989

Gun Woo lagi-lagi dibuat kesal oleh perilaku 100 persen. Kali ini gara-gara 100 persen yang seenaknya mengambil pemantik api kesayangannya. Mereka saling hajar satu sama lain. Untungnya, muncul Kwang Shik ( Aku baru inget namanya. Pokoknya orang ini tuh bodyguard kepercayaannya Teacher jung. Dia juga yang kemaren memata-matai Gun Woo.) yang berhasil memisahkan mereka.

Namun, itu hanya sebentar, karena mereka kembali melanjutkan perkelahian mereka. Kali ini, Teacher Jung yang memisahkan mereka. Ia datang dengan membawa pistol di tangannya.

Hide Identity E02 1004 Hide Identity E02 1031

Teacher Jung mengatakan jikalau Gun Woo pasti akan kalah, karena semua petarung disini mempunyai level yang lebih tinggi. Tak cukup hanya dengan perkataanya saja, Teacher Jung juga menembak Guun Woo tepat dibagian dadanya. “Tubuhmu akan biasa untuk bertahan jika kamu tebiasa dengan ini” ucapnya.

Syukurlah karena lagi-lagi Gun Woo selamat. Dan untungnya lagi, dari pertarungan tadi ia berhasil mencuri ponsel  100 persen.

Ketika suasana sudah dirasa aman, Gun Woo menghubungi rekannya. Dan tentu saja itu, sangat membantu tim khusus untuk menemukan lokasi Gun Woo.

Hide Identity E02 1272 Hide Identity E02 1277

Keesokan harinya, Teacher Jung memberikan sekoper uang untuk Gun Woo. Karena, hari ini keahlian menembak Gun Woo akan digunakan. Mereka semua pun pergi meninggalkan gudang tua itu. Sebelum pergi mereka lebih dulu menganti plat nomer mobilnya.

Tepat saat mobil Teacher Jung keluar, Min Joo dan Tae Pyung sampai. Mereka pun masuk ke gedung tua itu dan mengamati barang-barang disekelilingnya. Tae Pyung kecewa karena lagi-lagi mereka terlamabat satu langkah.

Hide Identity E02 1328 Hide Identity E02 1395

Tapi, kekecewaannya terobati ketika ia menemukan sebuah SD Card dari jaket yang sebelumnya digunakan Gun Woo. Ternyata itu adalah SD Card yang berhasil Gun Woo ambil dari GPS mobil yang dikendarainya sebelumnya.

Saat dibuka, ternyata di dalam SD Card itu terdapat data tempat-tempat yang pernah dikunjungi Teacher Jung beberapa hari terakhir ini. Min joo meyakini kalau Tae In pasti berada di salah satu tempat itu.

Hide Identity E02 1484 Hide Identity E02 1498

Teacher Jung mengetes kemampuan Gun Woo dengan menyuruhnya menembak dari atap sebuah gedung. Dengan sekali tembakan, Gun Woo berhasil mengenai sasarannya yaitu sebuah kabel kecil yang menyuplai listrik untuk sebuah kantor dihadapannya. Tentu saja, berkat kemampuan hebatnya ini, Gun Woo berhasil meyakinkan Teacher Jung.

Sementara itu, Min Joo dan Tae Pyung berusaha untuk menemukan lokasi Tae In. Berdasarkan data yang mereka lihat hanya ada satu tempat yang mencurigakan, yaitu sebuah sauna yang sudah tak digunakan. Mereka pun bergegas pergi ke tempat itu.

Hide Identity E02 1555 Hide Identity E02 1578

Min Joo menyamar sebagai seorang petugas inspeksi kebakaran. Awalnya pria itu tidak mengizinkan Min Joo masuk. Tapi, dengan wajah polosnya Min Joo terus memohon hingga akhirnya pria itu membawanya ke dalam.

 Hide Identity E02 1594 Hide Identity E02 1629

Tae Pyung menyelinap masuk dan menuju ke ruang ganti (yang banyak loker-loker). Ia membuka satu persatu loker yang dianggapnya mencurigakan. Dan akhirnya ia berhasil menemukan setumpukan dokumen penting berupa blueprint dan flashdisk.

Bersambung Ke Part 2

Advertisements

2 thoughts on “Sinopsis Hidden Identity Episode 2 Part 1

  1. Wuahh lihat kimbum mandi jadi ngiler hahaha,, untung aku pas nonton scene ini pas lagi gak puasa.
    Akhh kangen sama smile killer y kimbum,, akhirnya bisa lihat walaupun cuma sedikit. Hhehe
    Gun woo benran namja dingin bgt.. Akh v aksi min joo keren akh.

    Like

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s