Sinopsis Hidden Identity Episode 3 Part 1

Teach Jung

Yeeee… another episode of Hidden Identity :D, episode kali ini kita akan melihat kelincahan Teacher Jung yang mungkin lebih licin daripada belut. Tapi, untungnya, tim investigasi khusus berhasil mendapatkan titik kelemahan Teacher Jung. Apaan tuh??? Let’s chek it out……

———————————————————————–

[EPISODE 3]

———————————————————————–

Hide Identity E03 0203 Hide Identity E03 0202

Di episode  sebelumnya, Teacher Jung memberikan sebuah pisau kepada Gun Woo, kemudian menyuruhnya menusuk seorang pria yang tersungkur dihadapannya. Gun Woo sangat terkejut ketika melihat pria itu adalah Tae In. Ia hanya bisa terdiam dengan raut wajah cemas dan kebingungan.

Hide Identity E03 0248 Hide Identity E03 0249

Melihat sikap Gun Woo, 100 persen langsung yakin kalau Gun woo ini memang seorang polisi, “Jika kau tak bisa membunuh, maka kau harus mati” ucapnya seraya berjalan mendekati Gun Woo kemudian mngarahkan pistolnya kekepala Gun Woo.

Gun Woo menggenggam pisaunya erat-erat, Tae In yang melihatnya, mengerti jika Gun Woo pasti berniat menusuk 100 persen. Perlahan, ia menggelengkan kepalanya untuk memberi sinyal, jika Gun Woo tak boleh melakukan hal itu. Tapi, Gun Woo tak menghiraukannya dan memilih untuk membalikan badannya ke arah 100 persen.

Hide Identity E03 0265 Hide Identity E03 0286

Tak disangka, untuk menyelamatkan Gun Woo, Tae In yang begitu lemas langsung mengerahkan seluruh sisa tenaganya untuk berdiri kemudian menjatuhkan badannya sendiri ke pisau yang sedang dipegang Gun Woo.

Semua orang sangat terkejut melihat apa yang terjadi barusan. Meskipun sangat marah, Gun Woo harus bisa menahan emosinya. Apalagi, sebelum terjatuh ke lantai, Tae In berbisik kepadanya, “Kita akan segera bertemu satu sama lain”

Hide Identity E03 0320

Gun Woo menatap badan Tae In yang  dimasukan kedalam kantong mayat oleh si pria penjaga sauna. Teacher Jung datang untuk memberikan uang kepada pria itu kemudian menyuruhnya  menghilang setelah membuang mayat itu jauh-jauh. Kepada Kwang Shik, Teacher Jung juga berpesan agar semuanya tetap diam sini hingga ia memberikan perintah lagi untuk mereka.

Hide Identity E03 0347

Pria itu mengemudikan sebuah mobil yang didalamnya terdapat Tae In. Tiba-tiba, mobil ketua Tim Jang muncul dan menghalagi jalannya. Ketua Tim Jang langsung turun dari mobilnya, dan menghajar pria itu. Dalam waktu singkat, ia berhasil membuat pria itu tersungkur ke aspal.

Hide Identity E03 0361 Hide Identity E03 0363

Ketua tim Jang menemukan Tae In dalam sebuah kantong mayat yang disimpan dibagasi. Min joo yang baru tiba langsung memeriksa keadaan Tae In. Ia menyuntikan sesuatu kemudian mulai menggoyang-goyangkan badan Tae In. Ia bahkan berusaha untuk menutupi darah yang terus keluar dari perut Tae In. Dan…hufftt… dari mulut Tae In keluar darah yang menandakan jika Tae In masih hidup.

Hide Identity E03 0401 Hide Identity E03 0406

Gun Woo tak bisa tenang karena terus memikirkan keadaan Tae In. Namun, ia tiba-tiba mengingat mengenai pil yang pernah diberikan Min Joo kepadanya. Dulu Min joo berkata jika pil itu akan membuat orang yang memakainya langsung koma selama beberapa hari.

Hide Identity E03 0435 Hide Identity E03 0441

Ia kemudian berjalan menuju ruang ganti dan mengeluarkan ponselnya. Ia sedikit lega setelah membaca pesan dari Ketua Tim Jang yang memberitahukan jika mereka berhasil menyelamatkan Tae In.

Hide Identity E03 0457

Di mobil ambulance, Min Joo terlihat begitu khawatir melihat Tae In yang terbaring dihadapannya. Sementara itu, Ketua Tim Jang mendapat telpon dari Gun Woo yang ingin memastikan keadaan Tae In. Bahkan Gun Woo ingin berbicara langsung dengan Tae In. Namun, ketua tim Jang menjelaskan, jika sekarang, Tae In belum bisa berbicara.

“Mengapa kau meninggalkannya disana?” tanya Gun Woo. “Percaya atau tidak, ini adalah hal terbaik yang bisa kulakukan” jawab Ketua Tim Jang.

Hide Identity E03 0496 Hide Identity E03 0498

Akhirnya, ambulance sampai di rumah sakit. Badan Tae In langsung dibawa masuk kedalam. Sementara itu, Ketua Tim Jang yang masih berbicara dengan Gun Woo memilih untuk berdiri diluar. Gun Woo menjelaskan jika dirinya tak sanggup untuk mengikuti rencana mereka lebih lama lagi. Sebelum telponnya ditutup, Ketua Tim Jang menyebutkan nama ‘Min Tae Hee’, yang merupakan adik dari Tae In sekaligus Pacar Gun Woo.

Gun Woo tak jadi menutup telponnya dan bertanya apa maksudnya. Ketua Tim Jang akhirnya menceritakan jika selama ini Tae In dan dirinya mati-matian mengejar Teacher Jung karena salah satu bos Techer Jung-lah yang membunuh Tae Hee.

Gun Woo tak mempercayai hal itu, karena Nam In Ho (tersangka pembunuh Tae Hee) sudah ditahan. “Itu bukan Nam In Ho. Berdasarkan bukti forensik, pembunuh aslinya adalah orang lain. Apa kau belum memahaminya? Inilah mengapa Tae In mempertaruhkan nyawanya di jalan ini” ungkap Ketua Tim Jang.

Hide Identity E03 0546

Gun Woo buru-buru bersembunyi, karena ia menyadari Kwang Shik yang berjalan mendekat. Ia kemudian memunculkan dirinya sendiri dan menatap Tae Shik dengan tajam. Anehnya, Kwang Shik tak mencurigainya sedikitpun dan hanya memberitahukan jika Teacher Jung telah memberikan mereka perintah.

Hide Identity E03 0559 Hide Identity E03 0574

Kita melihat mobil Teacher Jung, yang sudah tiba di depan gedung Hanyoung System. Sementara itu, di kantornya, Tim Investigasi khusus sedang berunding mengenai rencana mereka.

“Mereka akan merusak CCTV menggunakan video sender. Kemudian, mengakses hologramnya dari ruang server” Ungkap Duk Ho.

“Amankan semua jalan masuk. Ingatlah…Target kita untuk mengejar USB palsu itu. Ini akan menuntun kita pada tetua dari Teacher Jung.” Perintah Ketua Tim Jang.

“Berarti si anak baru itu harus berhasil menukar USB-nya. Jika dia gagal……” Ucap Min Joo. “Tak ada rencana B” celetuk Ketua Tim Jang. Ia juga menegaskan jika Gun Woo harus berhasil apapun resikonya.

Hide Identity E03 0602

Misi dimulai… Gun Woo menyupiri mobil yang ditumpangi oleh semua anggota tim Teacher Jung. Di mobil, mereka memasukkan peluru kedalam senjata yang telah mereka bawa. Gun Woo memperhatikan mereka dari kaca spion.

Hide Identity E03 0636

Min Joo dan Ketua Tim Jang telah tiba di lokasi. Kali ini, Min Joo bertugas untuk mengawasi gerak-gerik Teacher Jung yang sudah tiba lebih dulu.

Hide Identity E03 0672

Tae Pyung, menyamar sebagai seorang penjaga malam di gedung itu. Kepada pegawai lain, ia menunjukkan sebuah termos yang ‘katanya’ berisi minuman bunga teratai. “Ini adalah teh yang terbuat dari biji bunga teratai, bagus untuk mengatasi kelelahan pengganti sel, menigkatkan imunitidan bahkan sirkulasi darah” ucapnya. Si pergawai itu tertarik untuk mencobanya, tapi Tae Pyung menolaknya dengan alasan harganya sangatlah mahal. Selain itu, ini juga obat untuk ‘penyakit jantung’ yang dideritanya. “Dasar pelit! Lagian aku juga tak mau meminumnya” ucap si pria itu.

Hide Identity E03 0693 Hide Identity E03 0712

Setelah rombongannya tiba, Teacher Jung langsung melihat jam tangannya dan memberi aba-aba untuk memulai aksi mereka. Sebelum turun mereka lebih dulu mengenakan tutup kepala, kemudian si hacker langsung merusak gambar CCTV dan menggantikannya dengan rekaman yang telah ada sebelumnya.

Di ruang kontrol CCTV, para penjaga mulai curiga karena gambarnya tiba-tiba rusak. Tapi, kercurigaan mereka hilang setelah melihat gambarnya muncul lagi. Dari ruang kontrol tim Investigasi khusus, Duk Ho juga, langsung menginformasikan hal ini kepada semuanya.

Hide Identity E03 0740 Hide Identity E03 0755

Tim Teacher Jung turun dari mobil dan masuk kedalam gedung itu dengan sangat mudah. Dengan santai, mereka berjalan kedalam dan langsung menghajar dua orang pria yang sedang berjaga. Salah satunya, Tae Pyung. Gun woo langsung menghampirinya, untuk mengikat tangannya, sekaligus mengambil USB palsu. (Sebelumnya, Ketua Tim Jang udah ngasih informasi tentang hal ini).

Gun Woo memperingatkan jika semua pistol yang mereka bawa adalah pintol asli (tujuannya sih, biar semua anggota tim khusus denger, soalnya kan Tae Pyung make alat yang buat mata-mata). Mn Joo dan Duk Ho kaget mendengarnya, mereka bertanya apakah perlu untuk mereka memanggil bantuan. Ketua Tim Jang menolaknya dan meminta agar mereka semua berhati-hati dan tak ada yang terluka.

Hide Identity E03 0805 Hide Identity E03 0811

Gun Woo, si hacker dan Kwang Shik naik ke atas, sementara yang lainnya berjaga-jaga di depan. Mereka bertiga langsung masuk ke ruang kontrol CCTV dan menodongkan pistolnya ke orang-orang yang sedang ada disitu. Salah satu penjaga berniat untuk menekan tombol darurat, namun, ia tak berani karena Kwang Shik menaruh pistol tepat dikepalanya.

Hide Identity E03 0840

Kwang Shik dan si Hacker pergi ke ruang server, sementara Gun Woo bertugas mengawasi orang-orang di ruang CCTV. Dengan alat yang telah dibawanya, si Hacker dengan mudah membuka ruang server yang dikunci.

Hide Identity E03 0846

Entah siapa yang meminta bantuan. Tapi, alarm darurat terdeteksi di kantor kepolisisan. Dan tentu saja itu membuat polisi harus langsung menerjunkan pasukannya ke tempat itu.

Hide Identity E03 0912

Di ruang server, si Hacker mulai mendownload dkode hologram. Kwang Shik bertanya berapa lama waktu yang dibutuhkan. Si Hacker mengira jika semuanya akan selesai dalam waktu 10 menit.

Hide Identity E03 0882 Hide Identity E03 0881

Ketua Tim Jang khawatir, jika polisi datang sekarang semuanya akan menjadi semakin berbahaya. Ia meminta Duk Ho untuk menelpon polisi dan meminta mereka mengundur waktu. “Aku sudah menelponnya, tapi sepertinya ini tak akan berguna. Karena operasi kita kali ini tidak berizin, jadi mereka bilang tidak bisa” ucap Duk Ho.

Ini berarti, mereka harus bergerak lebih cepat. Ketua Tim Jang memberi aba-aba kepada Tae Pyung untuk mengambil obat yang di bawanya di termos. “Huhh…Tak ada yang berjalan dengan lancar” celetuk Tae Pyung.

Rombongan kepolisian telah tiba, Gun Woo memanfaatkan kesempatan ini untuk bertukar posisi dengan Kwang Shik.

Hide Identity E03 0974

Kwang Shik beralih tugas untuk menggiring orang-orang di ruangan CCTV turun kebawah. Ia juga menelpon Teacher Jung untuk meminta bantuan. Sayang…. Teacher Jung bahkan tak menjawabnya…

Hide Identity E03 1014 Hide Identity E03 0999

Beberapa orang polisi masuk ke dalam gedung dengan memegang pistolnya masing-masing. Aneh.. nyali mereka ternyata langsung ciutt ketika Kwang Shik melepaskan sebuah tembakan peluru. Mereka pun terpaksa harus keluar lagi dari gedung itu.

Kwang Shik menceritakan apa yang telah dilakukan Teacher Jung pada mereka. Dengan kesal 100 persen berkata, “Aku tahu dia akan seperti ini!”

Hide Identity E03 1145 Hide Identity E03 1140

Karena situasinya semakin berbahaya, Ketua Tim Jang memutuskan untuk masuk ke dalam. tanpa rasa takut, ia menghampiri para penjahat itu dan menanyakan keinginan mereka. “Singkirkan semua polisi diluar dan sediakan sebuah mobil untuk kita dan para sandera”, ucap Kwang Shik. Ketua Tim Jang akan mengabulkan permintaan mereka asalakan ia boleh memeriksa keadaan sandera itu terlebih dahulu.

“Dia akan melakukan sesuatu. Tak ada seorang pun polisi yang akan membiarkan kita pergi” ucap 100 persen. Namun, Kwang Shik memerikan tanda untuk mempersilahkannya mendekat. Tiba-tiba, Tae Pyung kejang. Ia seakan kehabisan nafas kemudian terjatuh ke lantai. Melihat itu, Ketua Tim Jang meminta gar Tae Pyung dilepas keluar. Tentu saja Kwang Shik menolaknya.

Hide Identity E03 1195 Hide Identity E03 1194

Tae Pyung menarik dasi pegawai lainnya dan memberi kode mengenai obat yang ia bawa. Si pegawai itu mengerti dan meminta mereka memberikan obat itu. Ketua Tim Jang berkata jika dirinya telah mengetahui keadaan para sandera, untuk itu ia akan keluar dan menyiapkan mobil untuk mereka. Kwang Shik berubah pikiran dan memintanya untuk tetap disini. “Lagian kita juga butuh sandera yang levelnya lebih tinggi” ucap 100 persen.

Hide Identity E03 1253 Hide Identity E03 1258

BOOOOMMM….. termos itu mengeluarkan ledakan dan asap putih tebal. Dan dengan situasi ini, Ketua Tim Jang bisa menghajar para pernjahat dihadapannya dengan mudah dan cepat. Hanya beberapa detik saja para penjahat itu langsung terusngkur dilantai.

Hide Identity E03 1296

Min Joo belum menemukan gerak-gerik yang mencurigakan dari Teacher Jung. Tiba-tiba ada sebuah truk yang menghalanginya. Setelah itu, Teacher Jung menghilang. Saat ia turun dari mobil, sudah ada Teacher Jung yang menodongkan pistol kepadanya dari pinggir.

“Kau tahu bagaimana cara bermain freeze tag? jika kau bergerak, kau kalah” ucap Teacher Jung yang langsung mengambil earphone kecil dari telinga Min Joo dan menginjanya hingga rusak.

Teacher jung tersenyum dan ingat kalau Min joo adalah salah satu pelayan yang bertemu dengannya di hotel. Meskipun sangat tegang dan ketakutan, Min Joo berusaha menahannya dan berkata jika sebentar lagi polisi akan datang.

“Jangan khawatir, itu pasti akan datang padaku bagaimanapun juga” ucap teacher Jung dengan santai. “Kau sudah berada dalam radar kami sejak lama. Kau akhirnya akan tertangkap” tegas Min Joo.

“Keadilan selalu menang. Kau seperti karakternya ‘Sally’ ” Ungkap Teacher Jung yang langsung mengajak Min joo untuk pergi dari tempat itu.

Hide Identity E03 1343

Tim kepolisian, akhirnya masuk kedalam gedung dan membawa semua penjahat yang berada di situ. Namun, Ketua Tim Jang sangat khawatir karena tidak bisa menghubungi dengan Min Joo.

Hide Identity E03 1372 Hide Identity E03 1373

Tepat saat itu juga, kode hologram berhasil di download. Dengan cepat, Gun Woo langsung menarik USB dari laptop itu dan menukarnya dengan USB palsu. Awalnya si hacker marah, namun ketika melihat lagi USB-nya ia nampak tak curiga dengan apapun.

Hide Identity E03 1386 Hide Identity E03 1390

Sial… saat mereka berjalan keluar. Tiga orang polisi (salah satunya yang berhasil menjebak Tae In) sudah menunggu di depan. Para polisi langsung menyergap Gun Woo dan si hacker. Gun Woo berusaha melawan, namun si hacker memberi kode agar mereka pura-pura kalah. Apalagi, ia ternyata sudah bersekongkol dengan si polisi ‘jahat’ (si hacker diam-diam ngasih USB itu ke si polisi).

Gun Woo ingat jika sebelumnya, Ketua Tim Jang sudah menginformasikan kalau ada seorang polisi yang jadi mata-matanya Teacher Jung. Setelah USB itu aman, barulah si hacker memberi kode pada Gun Woo untuk memberikan perlawanan kepada para polisi itu.

Hide Identity E03 1435 Hide Identity E03 1440

Dan… mereka berhasil lolos. Gun Woo mengambil jaket dan ID Card salah satu polisi kemudian berjalan di arah yang berbeda dengan si Hacker. Ia menelpon Ketua Tim Jang untuk menginformasikan, jika dirinya telah berhasil menukarkan USB itu. Ia juga menambahkan jika si polisi yang mengambil USB itu bernama Jang Moo Won dan ia akan mengikutinya sekarang. “Baiklah. Pastikan dia tak tahu kalau dia sedang diikuti” ucap Ketua Tim Jang.

Hide Identity E03 1460 Hide Identity E03 1463

Moo Won masuk kedalam lift, kemudian mengism sms pada Teacher Jung untuk menginformasikan jika USB-nya sekarang telah berada di tangannya. Untuk menyusulnya, Gun Woo harus berlari menuruni tangga darurat.

Segera, setelah Moo Won keluar, GPS yang tertanam di USB itu langsung terdeteksi. Ketua Tim Jang langsung menyalakan mobilnya untuk mengikuti Moo Won. Tiba-tiba sebuah mobil menghalangi jalannya.

Bersambung ke part 2

Advertisements

3 thoughts on “Sinopsis Hidden Identity Episode 3 Part 1

  1. Pingback: Sinopsis Hidden Identity Episode 1 - Terakhir « Kdramastory

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s