Sinopsis Hidden Identity Episode 3 Part 2

Hide Identity E03 1486_thumb[7]

Dari mobil itu, turun beberapa pria dengan setelan jas rapi. Salah satu pria, mendekat kemudian memeperkenalkan dirinya bernama Choi Myung Sik. Di kantor tim investigasi khusus, beberapa orang pegawai bawahan Myung Sik juga mendatangi Duk Ho untuk mengawasinya.

Myung Sik menyuruh Ketua Tim Jang untuk turun dari mobil dan berbicara dengannya. Namun, Ketua tim Jang menolak karena sekarang ini ia masih harus mengejar targetnya. Myung Sik, membuka pintu mobil dan terus memaksanya untuk turun.

Hide Identity E03 1537_thumb[2] Hide Identity E03 1547_thumb

Tae Pyung sampai di tempat yang seharusnya Min Joo berada. Namun, ia hanya bisa menemukan mobil Min joo. Ia melihat kesekelilingnya, kemudian menemukan earphone Min Joo yang sudah rusak tergeletak di aspal. Sementara itu, Gun Woo baru berhasil keluar dari gedung. Ia berusaha mencari kendaraan dan kebetulan, ia melihat sebuah motor lengkap dengan helm-nya.

Hide Identity E03 1576_thumb Hide Identity E03 1575_thumb

Ketua Tim Jang, akhirnya terpaksa untuk turun dari mobil. Ia menjelaskan jika kode hologramnya tidak akan terbongkar, karena ada seseorang yang telah menukarkan USB yang dibawa Teacher Jung. Myung Sik bertanya siapa orang itu. “ita tidak bisa mengungkapkan identitasnya dengan mudah” ungkap Teacher Jung.

Ketua Tim Jang akan masuk kembali kedalam mobilnya, namun, Myung Sik menahannya dan berkata jika kasus kode hologram ini adalah urusannya pemerintah, untuk itu, pemerintah akan mengambil alih kasus ini.

Hide Identity E03 1609_thumb Hide Identity E03 1614_thumb

Gun Woo masih berusaha untuk membuntuti Moo Won. Sayangnya, di tengah jalan ia kehilangan jejak. Karena ternyata, Moo Won telah tiba di pinggir dermaga untuk bertemu Teacher Jung.

Teacher Jung memberikannya sekoper uang untuk ditukarkan dengan USB yang dibawanya. “Jangan pernah membongkar hal ini” pinta Teacher Jung. “Jangan khawatir. Aku akan segera meninggalkan negara ini” ungkap Moo Won.

Hide Identity E03 1666_thumb Hide Identity E03 1682_thumb

Naas…. Teacher Jung memang licik. Setelah USB itu berada di tangannya, ia langsung menghajar Moo Won hingga tak sadarkan diri.

Hide Identity E03 1689_thumb[1]

Kita kembali ke Ketua Tim Jang. Kepada Kwang Shik, Ia menjelaskan, jika operasi kali ini gagal, maka kode hologram itu terancam jatuh ke tangan orang-orang jahat. “Apa kalian mau bertanggungjawab jika hal itu terjadi” tanya Ketua Tim Jang. Kwang Shik tak bisa menjawabnya dan tiba-tiba ada sebuah telpon masuk.

Kwang Shik mendapat telpon dari atasannya yang memberitahukan jika mereka akan memberikan waktu kepada TIm Investigasi khusus selama 24 jam kedepan, untuk membawa Teacheer Jung bersama kode hologram itu.

Hide Identity E03 1728_thumb Hide Identity E03 1734_thumb

Sementara itu, Teacher Jung urun dari mobil yang beris tubuh Moo Won. Ia kemudian membuka bagasi, dan disana terdapat Min joo dalam keadaan terikat dan mulut yang dilakban hingga tak bisa memberikan perlawanan apapun. “Mari kita selesaikan disini” ucap Teacher Jung yang langsung menutup bagasi.

Hide Identity E03 1751_thumb Hide Identity E03 1760_thumb

Ia mendapat sms dari seseorang yang mengabarkan jika USB ditangannya adalah yang palsu. Ia sangat marah mengetahui hal itu, dan ia langsung membuang USB itu ketanah sembari menginjak-injaknya hingga hancur. Bersamaan dengan hancurnya USB itu, sinyal GPS yang tertanam didalamnya pun langsung menghilang. Duk Ho mengabarkan hal itu keada Ketua Tim Jang, ia juga menginformasikan jika US itu terakhir kali terlacak di pelabuhan Incheon.

Hide Identity E03 1776_thumb[1]

Teacher Jung mulai mendorong mobil itu hingga hampir terjatuh ke laut. Untungnya, Gun Woo tiba di waktu yang tepat. Ia langsung memacu motornya untuk menabrak Teacher Jung, namun hal itu gagal, kaena Teacher Jung terus menembak ban motornya hingga ia terjatuh.

Hide Identity E03 1827_thumb[1]

Teacher Jung menodongkan pistol ke kepalaya sembari memintanya untuk melepas helm-nya. Teacher Jung tersenyum ketika melihat orang dihadapannya adalah Gun Woo, “Aku baru saja akan mencarimu. apa kau punya USb-nya?” tanya Teacher Jung. Dan dengan mudahnya…. Gun Woo menyerahkan USB itu kepada Teacher Jung.

Hide Identity E03 1871_thumb[2]

Namun, beberapa detik kemudian ia langsung menendang kepala Teacher Jung dan mereka mulai berkelahi. Memang tak bisa diragukan lagi, Teacher Jung memiliki kemampuan bertarung yang lebih hebat dari gun Woo. Ia mengangkat badan Gun Woo keatas mobil dan itu membuat mobil semakin bergeser kedepan.

Hide Identity E03 1901_thumb Hide Identity E03 1898_thumb

Gun Woo hampir berhasil melawan Teacher Jung, namun, ia mendengar suara teriakan Min Joo dari dalam bagasi. Ia bingung untuk menghajar Teacher Jung atau harus menyelamatkan Min Joo. Tak bisa dipungkiri, sifat kesetiakawanan gun Woo lebih tinggi daripada obsesinya untuk menagkap Teacher Jung. Ia akhirnya menyelamatkan Min Joo, tapi melepas Teacher Jung.

Hide Identity E03 1932_thumb[1]

Keesokan harinya, Tae Pyung panik karena mereka mereka belum bisa menemukan cara untuk menangkapa Teacher Jung, apalagi waktu yang tersisa tinggal 20 jam lagi. Berbeda hal-nya dengan Ketua Tim Jang yang masih santai dan optimis jika mereka pasti akan berhasil menangkap Teacher Jung.

Hide Identity E03 1943_thumb[1]

Gun Woo menejnguk Tae In yang masih tak sadarkan diri di rumah sakit. Ia mengingat perkataan Tae In padanya dulu:

Hide Identity E03 1947_thumb[1]

“ini adalah hidup yang sedih dan sepi, tumbuh besar tanpa orang tua. kita hanya punya satu sama lain. Tae Hee adalah satu-satunya  yang kupunya di dunia ini. Gun Woo-yaa… jagalah Tae Hee-ku.” – Tae In

Gun Woo berbicara kepada Tae In yang terbaring di hadapannya “Apakah kau benar-benar menanggung semua beban berat itu sendirian? Aku sangat berterimakasih hingga aku menangis. Peranmu yang terlalu keren itu harus berakhir disini. Karena aku akan menyelesaikannya…. apa yang telah kau mulai”

Hide Identity E03 2000_thumb Hide Identity E03 2004_thumb

Gun Woo meninggalkan pemantik api kesayangannya di meja yang ada disamping ranjang Tae In. Ia kemudian meninggalkan ruangan itu. Dan tanpa diketahuinya, jari-jari Tae In mulai bergerak.

Hide Identity E03 2064_thumb Hide Identity E03 2067_thumb

Min Joo baru sampai dirumah sakit. Tiba-tiba ada seorang gadis kecil yang memanggilnya. Gadis itu meminta bantuan untuk mencari mainannya yang hilang. dengan senang hati, Min Joo bersedia untuk membantunya. akhirnya, ia menemukan sebuah mainan kereta berwarna pink yang terdapat di bawah kursi.

Gadis itu sangat senang melihatnya dan menyebut mainan itu bernama ‘Sally’. Langsung terlintas dipikiran Min Joo, ketika Teacher Jung juga menyebutkan nama ‘Sally’ kepadanya. “Bisakah kau mengatakan namanya lagi?” tanya Min Joo. “Sally.. ‘keadilan selalu menang’ ” jawab gadis itu.

Hide Identity E03 2080_thumb[1]

Sambil berjalan, Gun Woo mengatakan sesuatu kepada Teacher Jung, “Mulai sekarang, aku akan bekerja sama penuh untuk menangkap Teacher Jung. Jadi jawablah pertanyaanku”

Ketua Tim Jang sudah tahu jika Gun Woo pasti ingin bertanya siapa bos dari Nam In Ho (orang yang dikiranya pembunuh Tae Hee). “Ada alasan mengapa Tae In dan aku mengejar Teacher Jung selama ini. Kita hampir sampai disana. Kau akan melihatnya dan mendapatkan jawaban atas pertanyaanmu itu”, ungkap Ketua Tim Jang.

“Lalu setelah itu? Apa aku boleh melakukan apapun yang kumau?” tanya Gun Woo yang langsung berjalan meninggalkan Ketua Tim Jang. Tak lama kemudian, Min joo menelponnya dan memberitahu jika ia telah mendapat petunjuk.

Hide Identity E03 2128_thumb Hide Identity E03 2170_thumb

Semua anggota tim khusus berkumpul dikantor. Lebih dulu, Min Joo menjelaskan mengenai serial animasi berjudul robo train yang sangat digemari anak-anak. Salah satu karakter yang paling disukai anak perempuan adalah sebuah kereta pink bernama ‘Sally’. Karena sebelumnya, Guru jung menyebutkan nama ‘Sally’, itu berarti Teacher Jung mengetahui tentang animasi ini.

“Jadi, Teacher Jung punya anak perempuan…” ucap Ketua Tim Jang. San=yangany, mereka semua tak pernah mernemukan data mengenai keluarga dari Teacher Jung. Untungnya, Min Joo sudah memerikasa data-data mengenai Teacheer Jung yang dikumpulkan Tae In sebelumnya. disitu ada sesuatu hal yang ganjil karena, setiap bulannya Teacher Jung selalu mengirimkan uang dalam jumlah yang besar untuk satu nomor rekening. Apalagi, setelah diperiksa nomoer rekening itu atas nama sebuah perusahaan kertas.

“Fakta tentang dia yang mengirimkannya secara teratur lebih penting dibandingkan jumlahnya. Lacak nomor akunnya” perintah Ketua Tim Jang. Hebatnya, Min Joo telah melacaknya lebih dulu.

Hide Identity E03 2187_thumb Hide Identity E03 2202_thumb

Min Joo mendatangi seorang ibu dan anaknya di sebuah rumah sakit. Anak kecil itu mengambil boneka ’Sally’-nya dan bertanya mengenai ayahnya kepada ibunya. “Dia akan disini saat kau dioperasi” jawab ibunya. Dari jauh, Min Joo meperhatikannya kemudian memperkenalkan diri sebagai petugas dari divisi penanganan pasien, dan ia meminta untuk berbicara berdua dengan ibu anak itu.

Hide Identity E03 2236_thumb Hide Identity E03 2252_thumb

Setelah tinggal mereka berdua saja, Min Joo berterus terang jika dirinya seorang polisi. Ia mulai menceritakan mengenai Teacher Jung. Namun, wanita itu (istri dari Teacher jung) tak mau mendengarnya. Min Joo menahannya dan memohon agar wanita itu mau bekerjasama dengannya. “Kita hanya butuh anda untuk menelponnya, supaya bisa bertemu di rumah sakit ini. Tolong pikirkan tetang anak anda. Bagaimana perasaannya ketika mempunyai seorang ayah yang sedang dalam pelarian?” pinta Min Joo.

Wanita itu berkata jika satu-satunya orang yang disukai Teacher Jung adalah Ji Won (anaknya), “Jika dia mengetahui kalau aku membantu polisi……” ucapnya terpotong. “Kami akan bertanggung jawab untuk menjaga anda. Ini kesempatan untuk anda dan putri anda untuk memulai awal yang baru” ungkap Min Joon. Tiba-tiba Ji Won datang dan memanggil ibunya.

Hide Identity E03 2292_thumb[1]

Ji Won berbicara berdua dengan Min Joo. Ia bertanya apakah ayahnya telah berbuat sesuatu yang salah. Ia juga bertanya mengapa mereka ingin membawa ayahnya. “Ayahmu hanya membuat kesalahan. Hanya sebuah kesalahan. Tapi, karena dia sudah membuat kesalahan, dia harus bertanggungjawab. Kita mencoba untuk membantunya. ji Won maukan kamu membantu kami?” pinta Min Joo. Perlahan Ji Won mulai mengangguk untuk mengiyakannya.

Hide Identity E03 2329_thumb Hide Identity E03 2330_thumb

Ibunya yang melihat itu, memutuskan untuk membantu Min Joo. Ia menelpon suaminya dan berbohong jika hari ini Ji Won harus segera dioperasi. dan sebelum itu Ji Won ingin bertemu dengan ayahnya dulu. “Maafkan aku” hanya itulah kata yang terucap dari bibir Teacher Jung.

Tae Pyung beserta yang lainnya sudah berjaga-jaga di Rumah sakit. Tae pyung agak ragu jika Teacher Jung akan datang. Ketua Tim Jang juga mengatakan bahwa sepertinya ini tak akan semudah yang mereka bayangkan.

Duk Ho menginformasikan bahwa telah terjadi sebuah kecelakaan di dekat rumah Sakit. Ketua Tim Jang langsung memintanyanya untuk memeriksa setiap pasien, karena ada kemungkinan Teacher Jung akan menyamar sebagai salah satu korban.

Hide Identity E03 2425_thumb Hide Identity E03 2426_thumb

Sementara itu, Ji Won bersama ibunya sedang bermain-main di luar. “Bu… setelah operasiku, kita semua harus hidup bersama” pintanya. Ibu hanya tersenyum untuk mengiyakannya. Ia kemudian mendapat telpon dari Teacher Jung yang memebritahunya untuk datang ke gedung Namkyung.

Hide Identity E03 2492_thumb[1]

Ketika mereka pergi, Min joo membuntutinya dari belakang. Di dalam mobi, Ji Won terlihat sangat bahagia karena akan bertemu dengan ayahnya.

Mereka akhirnya sampai di lokasi. Sial… Teacher Jung berhasil melihat keberadaan Min Joo. Sementara itu, Ji won dan ibunya berpisah. Ibunya menyuruh Ji Won untuk mencuci tangan ketoilet sementara itu ia kan menunggunya disini. Min Joo, bertugas untuk mengikuti Ji Won. Sementara Gun Woo, harus mengawasi ibunya Ji Won.

Hide Identity E03 2631_thumb Hide Identity E03 2620_thumb

Teacher Jung melemparkan sebuah bom ringan di toilet. Benda itu mengeluarkan asap yang begitu tebal hingga membuat alarm kebakaran berbunyi. Tentu saja semua orang disana langsung panik untuk menyelamatkan diri. Bahkan, Min joo juga kehilagan jejak Ji Won.

Hide Identity E03 2680_thumb Hide Identity E03 2683_thumb

Ternyata, Teacher Jung sudah bertemu dengan Ji won lebih dulu. “ji Won-ku.. kamu sekarang sudah besar” uca Teacher jung. “Ayah…ayah, kamu bukan orang jahat, kan?” ucap Ji won seraya meneteskan air matanya.

Teacher Jung terdiam sejenak kemudian memeluk anaknya. “Ayah, aku merasa pengap. jika polisi membawamu, kamu tak bisa datang melihatku lagi. Kamu tak akan bisa hadir ketika operasiku” ungkap Ji Won.

Hide Identity E03 2713_thumb Hide Identity E03 2717_thumb

“Ketika kamu sembuh, ayah akan datang untuk melihatmu” tegas Teacher Jung. “Setelah berapa malam ayah akan datang? satu malam? Dua malam? Tiga malam?” tanya Ji Won. “Tujuh malam” jawab Teacher Jung.

“Janji?” tanya Ji Won. Teacher Jung mengulurkan tangannya dan berjanji. Ia juga menghapus air mata di pipi anaknya.

Hide Identity E03 2746_thumb Hide Identity E03 2772_thumb

Gun Woo menemukan bom ringan yang dibuang Teacher Jung. Dan Min Joo berhasil menemukan Ji Won yang sendirian dan menangis tersedu-sedu sambil bersikeras jika ayahnya tak bersalah. Min Jo kebingungan harus berkata apa. Ia hanya bisa memita maaf berulang kali.

Hide Identity E03 2794_thumb Hide Identity E03 2793_thumb

Semua anggota tim investigasi khusus dikerahkan untuk memblokir jalan keluar dari gedung itu. Dan Gun Woo masih berusaha untuk mengejar Teacher Jung diantara kerumunan orang-orang yang berlari keluar. Ia terus mengikutinya, namun sayang, tiba-tiba Teacher Jung menghilang.

Hide Identity E03 2856_thumb[1]

Ternyata Teacher jung bersembunyi dan keluar setelah Gun Woo pergi. Ia kemudian masuk ke dalam lift. Sialnya, di dalam lift itu sudah ada Ketua Tim Jang yang berdiri menunggunya. “Aku mendapatkan tersangka di gedung C” ucap Ketua Tim Jang.

Teacher tak terlihat ketakutan sedikitpun. Ia malah bertanya bebera hal kepada Ketua tim Jang. “Apa kau mengirimkan mereka? Sopir pengganti, wanita di hotel dan juga hari ini. Apa kau menggunakan mereka?” tanyanya. “Simpan ceritamu untuk nanti. Kita akan punya banyak waktu” jawab Ketua Tim Jang.

“Si Brengsek yang kau kirim selama 3 tahun…dia tak mau mengatakannya pada kita meskipun dia hampir mati. Bagaiana kau mengajari mereka untuk melakukan itu?” tanya Teacher Jung. “Jika kau penasaran, tanyakan sendiri saja padanya. Tae In masih hidup…” jawab Ketua Tim Jang.

Hide Identity E03 2886_thumb Hide Identity E03 2902_thumb

Teacher Jung tersenyum dan berkata jika Ketua Tim Jang itu orang yang luar biasa. “Tae in-lah yang luar biasa” tegas Ketua Tim Jang. “Tidak… Catnya tidaklah luar biasa, tapi pelukisnya. Ini semua adalah kerja kerasmu” ucap Teacher Jung.

Hide Identity E03 2923_thumb[1]

“Kita terlalu banyak bicara” ucap Ketua Tim Jang yang langsung melepas jam tangannya kemudian berkelahi dengan Teacher Jung…..

My Comment :

Hide Identity E03 2722_thumb[1]

Awww, aku jadi gak bisa benci sama teacher Jung. Setuju banget sama komentar di Dramabeans ‘villain with the heart of gold, ( penjahat berhati emas )’, karena seorang ayah, tetaplah seorang ayah 😦 Tapi tetep juga siih, Teacher Jung itu terlalu jahat untuk bisa dimaafkan hanya karena hal ini 😦

Aku masih belum ngerti sama kasus hologram-nya. Apakah sekarang udah bener-bener kembali ke tempat yang seharusnya? Atau jangan-jangan masih ada di tangan orang-orang jahat? Terus apakah yang dikasih Gun Woo itu USB yang asli??? Entahlah aku juga belum yakin,

Terus pil yang dikasih Min Joo buat Gun Woo, aku masih belum ngerti itu buat siapa dan kegunannya apa??? apalagi, gak dijelasin lagi kan pengaruhnya??? Apa pil itu juga dikasih ke Tae In yaa makanya dia jadi koma??? Jujur aku masih gak ngerti jadi bingung sendiri nih akunya juga 😦

[ Sinopsis Episode 4 Part 1 ]

Advertisements

8 thoughts on “Sinopsis Hidden Identity Episode 3 Part 2

  1. Pingback: Sinopsis Hidden Identity Episode 3 Part 1 | my-eternalstory

  2. hahaha,, yach malah bingung. aku juga sama bingung. kekkk,, kasus hologram sebenarnya yg bikin aku bingung.
    dan aku suka bgt sama setiap action yg terjadi disini. akhh,, gun woo jjang. ♡

    seneng bisa baca sinopsis ini lagi,, aku kira gak bakal di lanjut.
    semangat terus bikin sinopsis y.
    sinopsis y keren

    Like

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s