Sinopsis My Love Eun Dong Episode 10 Part 1

[ Sinopsis Episode 9 Part 2 ]

Haii.. aku kembali :D, krisis kuota bikin aku jadi males. Semoga setelah kuota penuh kayak gini aku jadi semangat yaa nulisnya. Yang baca juga, komen dong… Biar akunya jadi makin semangat. Hehehe…. 😀

Sampailah kita disaat Eun Ho harus berhadapan langsung dengan Jae Ho. Bagaimana pun, saat ini Eun Ho tak bisa begitu saja menarik Eun Dong kembali ke pelukannya. Harus ada beberapa hal yang mereka bereskan lebih dulu dan itu butuh usaha dan perjuangan yang lumayan sulit. Selain itu, biasanya kita mendengar cerita masa lalu dari Eun Ho. Tapi, bagaimana versi-nya Eun Dong??? apakah sama persis???? Atau ada sesuatu yang berbeda????

———————————————————————–

[EPISODE 10]

———————————————————————–

My Love Eun Dong E10 0024

Di episode sebelumnya, Eun Ho yang berniat untuk bertemu adiknya Hyun Ah. Secara tak sengaja, harus bertemu dengan Jae Ho saat hendak masuk ke dalam lift. Untuk beberapa detik, kedua pria ini saling menatap dengan mata yang tajam. Seakan, saling menantang satu sama lain.

Tak ada sebutir kata pun, yang keluar dari bibir mereka. Jae Ho, pergi begitu saja dan Eun Ho masuk kedalam lift. Jae Ho terhenti sejenak kemudian matanya melirik kesamping dan wajahnya nampak menyimpan amarah yang begitu besar. Tak jauh beda dengan Eun Ho, sebelum pintu lift-nya tertutup, ia menatap Jae Ho dengan sinis.

My Love Eun Dong E10 0080My Love Eun Dong E10 0081

Eun Ho bertemu dengan Hyun Ah. sama seperti biasanya, mereka sangat bahagia bisa bertemu. Apalagi, dengan jadwal Eun Ho yang begitu padat, sangat sulit untuk mereka bisa bertemu seperti ini.

Namun, raut wajah Hyun Ah berubah, ketika ia harus menceritakan sesuatu, “10 tahun yang lalu aku menrima pasien yang mengalami sebuah kecelakaan mobil. Karena benturan keras, tulang belakangnya patah, dan sistem saraf di tulang belakangnya pun rusak. Akibatnya, tubuhnya menjadi kehilangan fungsionalis dan dia pun lumpuh. Saat ini… dia dalam kesusahan, bukan hanya fisik, tapi juga emosionalnya. Ada pria lain yang hadir di kehidupan istrinya. Cinta pertama istrinya, 20 tahun yang lalu….”

Eun Ho kaget mendengarnya, “Kau dokter pria itu? Dokter yang merawat suaminya? Benarkah? Dari semua dokter ahli saraf disini, bagaimana bisa dia terhubung denganmu?”

Hyun Ah menjelaskan, sebagai seorang dokter ia harus melindungi pasiennya. Bagaimana pun juga, dalam masalah ini, ia tak setuju dengan sikap Eun Ho. Meskipun,  ia sangat ingin Eun Ho kembali bersatu dengan Eun Dong. Ia tak akan bisa mendukungnya, karena pada akhirnya Eun Ho pasti akan terluka.

Eun Ho berkilah, jika dirinya juga tak butuh dukungan dari Hyun Ah. “Pria ituu… apakah dia bisa memberi ‘nafkah batin’ ?”. Mulanya, Hyun Ah ragu untuk menjawabnya, karena Eun Ho terus memaksanya akhirnya ia memberitahukan jika Jae Ho tak bisa melakukannya. Eun Ho mengangguk kemudian pamit untuk pergi lagi.

My Love Eun Dong E10 0095My Love Eun Dong E10 0096

Sepertinya, pernyataan Hyun Ah itu bisa sedikit membuatnya lega. Ia bahkan tersenyum kecil saat masuk ke mobilnya. Berbeda dengan Eun Ho, Jae Ho nampak sangat tak tenang. Di tengah perjalannya, ia meminta sang sopir untuk membawanya ke Shinsa-dong dulu.

My Love Eun Dong E10 0116

Di kantor, Hyun Bal sedang serius membaca berita mengenai perusahaan Seo Reyong yang akan mengeluarkan ank perusahaan dibidang entertainment. Tiba-tiba si trainee (lupa siapa sih namanya?) masuk kedalam dan memberikan minuman untuknya (Gatau nih tujuannya apa? entah buat sogokan atau emang perhatian). Hyun Bal berterimakasih dan bertanya apakah si trainee akan langsung pulang. Ia berkata jika dirinya mau mengajar di tempat les piano dulu. Hyun Bal tak menyangka jika gadis ini bisa juga bermain piano. Ia bertanya dimana tempat les piano-nya kemudian ia bergegas pergi untuk mengantar gadis ini.

Sayang… belum juga keluar dari kantornya, seorang pegawai memberitahu jika ada tamu yang ingin bertemu dengannya. Akhirnya, ia memberikan isyarat pada gadis itu untuk pergi sendirian saja kali ini.

My Love Eun Dong E10 0148My Love Eun Dong E10 0146

Ternyata tamu itu adalah Jae Ho. Awalnya Hyun Bal sama sekali tak terkejut karena belum mengenal siapa orang di depannya. Namun, ekpresinya langsung berubah ketika Jae Ho memperkenalkan diri sebagai suami dari Seo Jung Eun. Jae Ho meminta, agar Hyun Bal mau memberitahukan perihal kedatangannya ini pada Eun Ho dan memperingati Eun Ho agar tak mendekati Jung Eun lagi. Karena, meskipun ia tak mampu melawan Eun Ho secara fisik ia masih bisa melakukan hal-hal lain yang dapat menghancurkan karir Eun Ho.

My Love Eun Dong E10 0169My Love Eun Dong E10 0178

Orang tua Eun Ho mengantar Min Ah, cucu mereka untuk membeli baju ke toko tempat Jung Eun bekerja. Mereka terkejut karena, Jung Eun ternyata telah kenal baik dengan Min Ah. Bahkan, sikap ramah Jung Eun ini berhasil membuat mereka begitu kagum padanya. ayah Eun Ho bahkan, mengingatkan Jung Eun untuk segera makan siang.

My Love Eun Dong E10 0205My Love Eun Dong E10 0207

Jae Ho bertemu dengan orang yang men-sponsori klub eclipse, yaitu Seo Ryeong. Tak perlu basa-basi, Seo Ryeng langsung menjelaskan, jika sebenarnya ia sama sekali tak tertarik dengan baseball. Ia melakukan ini, hanya untuk Ji Eun Ho. Sebagai seseorang yang sangat menyukai Eun Ho, ia hanya meminta agar Jae Ho bisa bekerja sama dengannya untuk memuuskan ikatan antara Eun Ho dan Jung Eun.

My Love Eun Dong E10 0214

Di lokasi syuting, Eun Ho lebih memilih untuk berjalan sendirian daripada makan bersama dengan para kru. Ia melankahkan kakinya, seraya memikirkan ucapan dari Jung Eun yang tak bisa kembali kepadanya. Bahkan suara Jung Eun yang memanggilnya, terasa begitu nyata…..

My Love Eun Dong E10 0236My Love Eun Dong E10 0235

Padahal, Jung Eun sedang dirumahnya. Ia membukakan pintu untuk suaminya, kemudian membukakan sepatunya. Tiba-tiba, Jae Ho menahannya dan memilih untuk membuka sepatunya dengan tangannya sendiri. Jung Eun kaget melihat keadaan suaminya ini. “Sepertinya ini satu-satunya cara untukku agar kau bertanggung jawan dan tetap tinggal denganku, aku sengaja tidak memberitahumu. Sepertinya kau akan menjadi jahat, jika bertemu pria itu… Sekarang dan dulu dia mengubahmu jadi orang yang jahat. Sepertinya aku tak bisa membiarkanmua berbuat salah. Meski ini sulit bagiku….” ungkap Jae Ho.

My Love Eun Dong E10 0252

Jung Eun kesal mendengarnya, ia berdiri dan menaruh sepatu Jae Ho di rak seraya berkata jika ia masih butuh waktu untuk memikirkan semua ini. Jae Ho menahannya dengan berkata agar Jung Eun tak menerima pemberian apapun dari Eun Ho lagi. Jung Eun mengiyakannya, ia bahkan berniat untuk tak menemui Eun Ho lagi.

My Love Eun Dong E10 0268

Hyun Bal menemui Eun Ho di rumahnya. Ia memberitahu mengenai Jae Ho yang datang ke kantornya tadi. Ia nampak begitu marah dan kesal setelah mendengar hal itu.

My Love Eun Dong E10 0294My Love Eun Dong E10 0295

Jae Ho juga tak bisa tidur karena memikirkan hubungan antara Jung Eun dan Eun Ho. Ditambah lagi, ia melihat Jung Eun yang pergi untuk mengangkat telpon dari seseorang.

My Love Eun Dong E10 0317My Love Eun Dong E10 0318

Ternyata, Eun Ho yang menelponnya. Mata Jung Eun, langsung berkaca-kaca saat mendengar suara Eun Ho :

Eun Ho : Kau tidak rindu padaku?

Jung Eun : Ji Eun Ho-ssi….

Eun Ho : Ji Eun Dong! aku akan bermain adil. Beritahukan itu pada suamimu. Sepertinya aku…. bagaimana kalau aku tidak menyerah darimu?

Jung Eun : Ji Eun Ho-ssi….

Eun Ho : Kaulah wanita pertamaku. Jadi, ayo kita lanjutkan ini sampai salah satu dari kita mati.

Jung Eun : Ji Eun Ho-ssi…. !!!

Eun Ho : Park Hyun Soo! Aku bukan Ji Eun Ho, tapi Park Hyun Soo! Dan kau bukan Seo Jung Eun, tapi Ji Eun Dong!

My Love Eun Dong E10 0321

Seo Ryeong sedang duduk sendirian di kantornya. Ia mengingat saat-saat pertama kali ia bertemu dengan Eun Ho yang langsung berhasil membuatnya jatuh cinta.

[Flashback]

My Love Eun Dong E10 0327My Love Eun Dong E10 0329

Secara kebetulan, Seo Ryeong yang hendak meeting bertemu dengan seorang kenalannya yang sedang rapat dengan Eun Ho. Pria itu memperkenalkan Eun Ho kepadanya. Seo Ryeong menyapa Eun ho, namun Eun Ho hanya memberikan senyuman kepadanya.

My Love Eun Dong E10 0336My Love Eun Dong E10 0339

Sikap dingin Eun Ho ini, berhasil membuat Seo Ryeong penasaran. Bahkan ketika dirinya sedang ngobrol dengan rekan bisnisnya sesekali tatapannya menuju ke arah Eun Ho. Tepat saat Eun Ho membuka kacamata hitamnya, Seo Ryeong sedang menatapnya, kemudian ia pun hanya memberikan senyuman kecil untuknya.

My Love Eun Dong E10 0349My Love Eun Dong E10 0355

Saat Eun Ho hendak pergi, Seo Ryeong langsung menghampirinya dan memberitahukan jika dirinya adalah penggemar Eun Ho. Eun Ho mengulurkan tangan untuk bersalaman dan menyelipkan sebuat tisu untuk Seo Ryeong.

Seo Ryeong tersenyum senang. Ia membuka tissu itu yang ternyata bertuliskan, ‘kopi di hotel ini rasanya mengerikan. Kau harus mengganti barista-nya’. Seo Ryeng hanya bisa menghela nafas, namun tetap dengan senyuman di bibirnya

[Flashback End]

My Love Eun Dong E10 0381My Love Eun Dong E10 0380

Eun Ho sedang menikmati pemandangan laut dihadapannya. Ia mengambil ponselnya untuk menelpon Jung Eun. Sial… jung Eun meninggalkan ponselnya dirumah. Dan Jae Ho-lah yang mengangkat telponnya. ‘coba tebak, diamana aku saat ini?’ tanya Eun Ho. ‘memangnya kau dimana?’ jawab Jae Ho ketus. Eun Ho yang kaget mendengar suara Jae Ho, memilih untuk menutup telponnya.

My Love Eun Dong E10 0396

Tak lama kemudian, Jung Eun pulang ke rumah. Jae Ho memintanya untuk datang bersamanya ke acaranya besok. “Aku akan ikut” ucap Jung Eun. Tak lupa, Jae Ho juga memberitahukan jika tadi Eun Ho menelpon, “Kenapa dia menelpon istri orang lain tanpa mengatakan sepatah kata apa pun. Kalau dia menelpon seharusnya dia bicara. Aku tidak bisa menahan ini…….”

My Love Eun Dong E10 0425My Love Eun Dong E10 0428

Di kantornya, setelah selesai rapat, Seo Ryeong mendapat telpon dari Jae Ho yang meminta agar pada acara besok Eun Ho bisa datang. Seo Ryeong agak tak menyutujui hal itu. Namun, Jae Ho meyakinkannya dengan berkata jika ia tak mau bersembunyi dari Eun Ho. Ia ingin menghadapinya secara langsung. Langsung saja, Seo Ryeong menghubungi Hyun Bal dan meminta agar Eun Ho bisa hadir besok. Hyun Bal langsung menyutujuinya, karena ia belum tahu acara apa itu sebenarnya.

My Love Eun Dong E10 0447My Love Eun Dong E10 0450

Jae Ho sedang melihat tim baseball Eclipse yang akan ia latih. Ia memakai seragamnya dan mmemperhatikan latihan mereka. Ia bahkan memberitahu seorang pemain cara untuk melempar dengan baik. Ia mengambil ponselnya dan melihat kontak Jung Eun yang ia tulis dengan nama ‘Ibunya Ra Il’

My Love Eun Dong E10 0471

Semenatara itu, Jung Eun sedang makan bersama noona. Mereka berbincang-bincang mengenai banyak hal. Noona berkata jika ada orang yang dipikirnkannya ketika melihat makanan, berarti orang itu benar-benar berarti untuk kita. Noona bertanya apa Jung Eung sedang memikirkan Jae Ho atau Eun Ho. Jung Eun tersenyum dan berkata jika dirinya sedang memikirkan Ra Il.

Noona mengalihkan pembicaraan dan mengajak Jung Eun untuk  pergi berlibur bersamanya. Ia mengajak Jung Eun karena suaminya sedasg sibuk. Jung Eung langsung mengiyakannya, namun ia tak bisa pergi besok karena harus pergi ke acaranya Jae Ho. Ia pun mengajak Noona untuk berangkat lusa saja. Tiba-tiba, Jung Eun mendapat telpon dari seorang nenek.

Bersambung ke Part 2

Advertisements

8 thoughts on “Sinopsis My Love Eun Dong Episode 10 Part 1

  1. Pingback: Sinopsis My Love Eun Dong Episode 10 Part 2 | my-eternalstory

  2. Dilema antara orang yg pernah dicintai dan orang yg hidup bersama selama ini. Semangat ya mbak penulisnya buat namatin epi ampe akhir. Pengen tau nasib eun dong apakah sad or hepi end

    Like

  3. Pingback: Sinopsis My Love Eun Dong Episode 1 - Terakhir « Kdramastory

  4. Pingback: Sinopsis My Love Eun-Dong Episode 1 - Terakhir

  5. Pingback: Sinopsis My Love Eun-Dong Episode 1 - Terakhir

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s