Sinopsis Hidden Identity Episode 6

[ Sinopsis Episode 5 ]

Karena Tim Investigasi khusus ini bukanlah tim yang dibentuk secara resmi, akan sangat banyak rintangan yang harus dihadapi mereka. Baik dari dalam maupun luar kepolisisan. Tujuan mereka baik, tapi justru karena itulah banyak orang yang ingin menghancurkannya. Seperti apa dan bagimana? Kita baca aja yuk sinopsisnya Open-mouthed smile

———————————————————————–

[EPISODE 6]

———————————————————————–

Hide Identity E06 0045Hide Identity E06 0043

Lee Mo Sung, si bos Human Trafficking yang kejam dan tak berperasaan mengambil sebuah besi panjang dan hendak memukulkannya ke kepala Min Joo. Untung saja, Gun Woo tiba tepat waktu. Namun, sebelum menyelamatkan Min Joo, Ia harus lebih dulu berhadapan dengan bodyguard-nya Mo Sung yang bernama Bo Pil.

Berkali-kali Gun Woo terjatuh, ia bahkan harus menahan rasa sakit, akibat pisau yang Bo Pil tancapkan di bahunya. Gun Woo masih belum menyerah, ia mengerahkan seluruh tenaganya hingga bisa berdiri tegak lagi. Sial…. Mo Sung langsung memukul kepala Gun Woo dengan pipa besi yang dipegangnya.

Seketika itu juga, badan Gun Woo harus kembali terhempas ke tanah. Dengan kasar, Mo Sung berteriak agar Gun Woo berdiri kembali dan melawannya. Tanpa perlu waktu yang lama, Gun Woo perlahan mulai bangkit lagi. Berbarengan dengan Mo Sung yang bersiap-siap untuk menghajar Gun Woo ‘lagi’.

Hide Identity E06 0068Hide Identity E06 0077

Tiba-tiba ada seseorang yang menodongkan pistol tepat di kepala Mo Sung. Siapakah itu? Tentu saja, penyelamat kita, yaitu Ketua tim Jang. Tahu nyawanya terancam, Mo Sung dengan mudah mau menyerahkan dirinya tanpa perlawanan sedikitpun.

Hide Identity E06 0096Hide Identity E06 0094

Beberapa saat kemudian, bantuan pasukan dari kepolisian datang ke lokasi. Meskipun dalam kondisi yang sangat lemah, Min Joo masih bisa menghampiri Borona kemudian memberikan liontin peninggalan Yazuru. Sepertinya, Borona sudah mengerti apa yang telah terjadi. Tak terucap sepatah kata apapun dari bibirnya, hanya ada air mata yang menetes dari kedua bola matanya.

Lee Mo sung beserta bawahannya, dibawa oleh beberapa petugas kepolisisan. Tiba-tiba datang seorang pegawai NIS yang langsung menyuruh Mo Sung agar masuk ke dalam mobilnya. Orang itu memberikan ponselnya kepada Ketua Tim Jang. Ternyata yang menelpon adalah Ketua NIS, yaitu ketua Choi.

Hide Identity E06 0113Hide Identity E06 0114

Ketua Choi, memberi selamat dan memuji hasil kerja Tim Investigasi khusus yang berhasi menangkap Lee Mo Sung secepat ini. Sayangnya, kantor NIS akan mengambil alih kasus ini untuk selanjutnya. Tak lupa, ia juga meminta agar Ketua Tim tak ikut campur lagi dalam kasus ini. Juga agar Ketua Tim berhenti untuk mengejar Ghost.

Di kantor, sebuah keajaiban muncul. Tae In yang pernah sekarat, bahkan hampir mati bisa sembuh kembali dalam keadaan yang segar bugar. Tak ada bekas luka sedikit pun, badannya juga bisa berdiri dengan tegap persis seperti sebelum terjadi apa-apa.

Hide Identity E06 0133Hide Identity E06 0145

Ia masuk kedalam lift sambil memainkan, pemantik api yang Gun Woo tinggalkan di rumah sakit sebelumnya. Dalam pikirannya, terbayang pembicaraannya bersama Ketua Choi saat masih di rumah sakit. Ternyata, Ketua Choi, meminta agar Tae In mau bergabung bersama NIS. Namun, kelihatannya Tae In belum memberikan jawan yang pasti atas permintaan ketua Choi tersebut.

Hide Identity E06 0153Hide Identity E06 0156

Seluruh orang di dalam kantor Tim Investigasi khusus, sangatlah terkejut ditambah bahagia, ketika melihat sosok Tae In dihadapan mereka. Mereka semua, kecuali Gun Woo menyambutnya dengan senyuman yang lebar.

Sayangnya, kebahagiaan mereka harus terganggu oleh kedatangan jaksa Park Min Young. Ia datang untuk memanggil Gun Woo yang telah melakukan kelalaian hingga membunuh seseorang. Tae In, melihat-lihat berkas kasus yang dituduhkan kepada Gun Woo, sementara Tae Pyung langsung menelpon Ketua Tim.

Ketua Tim, meminta agar kali ini mereka membiarkan Gun Woo untuk ikut bersama jaksa. Nanti, biar dirinya sendiri yang akan mengurusnya. Nampaknya, Tae In kurang setuju dengan ide itu. Sayangnya, mereka tak punya pilihan lain dan membiarkan Min Woo dibawa pergi ke kantor kejaksaan.

Hide Identity E06 0191Hide Identity E06 0192

Di ruangan interogasi, jaksa Park menunjukan foto Park Sung Ho (orang yang ditarik Gun Woo jatuh dari atap gedung di episode 1), kemudian menunjukan foto Bo Pil (Bodyguard-nya Lee Mo Sung).

Jaksa Park menjelaskan kesalahan apa saja yang telah diperbuat oleh Gun Woo. Untuk itu, ia tak akan membiarkan Gun Woo untuk bekerja dalam kasus apapun sebelum Gun Woo berjanji untuk tak melakukan kesalahan seperti itu lagi (membunuh penjahat atas kelalaiannya).

Hide Identity E06 0209

Tae In pergi menemui Ketua Choi. Ia melakukan sedikit negosiai, yaitu ia bersedia mempertimbangkan lagi tawaran dari Ketua Choi asalakan Gun Woo dibebaskan. Awalnya, Ketua Choi berkilah jika dirinya tak bisa ikut campur dalam urusan kantor kejaksaan. Tapi, Tae In tak mempercayainya begitu saja.

Ketua Choi, malah membawa-bawa nama Tae Hee. Ia merasa kasihan atas apa yang telah terjadi selama ini. Ia tahu, jika Tae In melakukan penyamaran yang sangat berbahaya itu, hanyalah untuk membalaskan dendamnya atas Tae Hee. Kemudian, Ketua Choi bertanya, apakah bekerja dengan ketua tim Jang akan membantunya untuk bertemu dengan Ghost?

Ketua Choi terus berusaha untuk mempengaruhi Tae In dengan kata-katanya. Terakhir, ia berjanji akan membiarkan Tae In yang pertama kali bertemu dengan Ghost, jika mereka berhasil menemukannya.

Hide Identity E06 0224Hide Identity E06 0226

Sementara, di kantor kejaksaann. Ketua Tim datang sendirian untuk menemui Jaksa Park. Masih sama seperti sebelumnya Jaksa Park menyambutnya dengan dingin. Ia bertanya-tanya, sudah seberapa jauh perilaku Tim Khusus yang melanggar batas-batas hukum yang telah ditentukan.

“Kita tidak bekerja melampaui hukum. Kita bekerja semaksismal mungkin untuk menangkap para penjahat yang merasa hidupnya berada di atas hukum” tegas Ketua Tim.

“Pemerintah, telah menetapkan seluruh aturan dan batasan. Tapi, tim-mu sama sekali tak memiliki batasan atau aturan” Ungkap Jaksa Park.

Tapi, Jaksa Park memberikan sebuah penawaran, “Jika Ketua Tim Jang, mau bertanggung jawab atas semua tindakan ilegal yang telah dilakukan Tim Investigasi Khusus, maka aku akan membiarkan Gun Woo atau siapapun dari tim-mu terbebas dari tuntutan apapun”.

Belum sempat Ketua Tim menjawabnya, Jaksa Park lebih dulu mendapat sebuah telpon masuk. Nampaknya, itu telpon dari atasannya yang mlangsung membuat kedua bola matanya membesar.

Hide Identity E06 0236Hide Identity E06 0234

Akhirnya, Gun Woo bebas. Sementara, Jaksa Park hanya bisa terdiam seraya mendengar perkataan dari atasannya , yang menyebutkan jika ia tak sepantasnya mencampuri urusan penting dari kepolisian. Namun ternyata, Jaksa Park tak mau melepas kasus ini begitu saja. Ia berjanji untuk menemukan bukti yang lebih kuat dan melaporkan hal ini lagi.

Ketua tim Jang menemui atasannya. Ia berterimakasih atas batuan yang telah diberikan kepadanya. Atasannya berkata, mungkin saja ia hanya bisa membantu hingga tahap ini. Karena, akan semakin rumit jika Jaksa Park ingin terus menyelidiki kasus ini.

Hide Identity E06 0255

Ternyata, ucapan Jaksa Park tidak main-main. Ia langsung memulai aksinya untuk menyelidiki kembali kasus didalam Tim Investigasi Khusus ini. Pertama-tama, ia menemui si agen NIS, Myung Sik (orang ini tuh memang selalu mencurigakan+nyebelin dari awal). Ternyata, pria ini lah yang pertama kalinya melaporkan tindakan Ketua Tim Jang kepada Jaksa Park. Diam-diam, Tae In mengawasi mereka dari luar.

“Apa sebenarnya, alsanmu melporkan tindakan Ketua Tim Jang?” tanya Jaksa Park.

“Aku tak punya alsan yang khusus. Aku hanya setuju dengan filosofi legal-mu. Bukti yang kukirimkan padamu mungkin tak cukup. Jadi, tak usah khawatir karena aku akan mencarikan bukti lain untukmu.” jawab Myung Sik

“Proses  itu sama pentingnya dengan hasil. Aku akan menangani Ketua Tim Jang dengan caraku sendiri. Aku kesini untuk memberitahumu itu. Selamat tinggal.” tegas Jaksa Park, yang langsung pergi meninggalkan Myung Sik.

Hide Identity E06 0298Hide Identity E06 0297

Di sebuah tempat (Kayaknya dipinggir jembatan layang?), seorang pria memarkirkan mobilnya disamping mobil ketua Tim. Pria itu kemudian turun dari mobilnya dan masuk kedalam mobil Ketua Tim.

Ketua Tim bertanya mengenai sebah kasus dari 3 tahun yang lalu. Pria itu mengingatnya sejenak, kemudian bertanya apakah kasus yang dimaksud adalah mengenai ‘kasus besar’, itu?

“Kurasa aku telah mengatakan padamu untuk menghapus itu dari ingatanmu” ucap Ketua Tim.

Pria itu mulai gugup dan beralasan jika ia mengingatnya karena Ketua Tim Jang menanyakannya. “Jangan khawatir! Aku akan menghapusnya!”. Pria itu, bahkan berkata jika dirinya tak mempunyai, salinannya sekalipun.

Hide Identity E06 0309

Di kantor, tim Investigasi Khusus berkumpul kemudian mendiskudikan mengenai foto yang berhasil Tae In ambil. Mereka menduga jika Jaksa Park melakukan hal ini atas perintah dari NIS. Tapi, Ketua Tim berkata lain. Ia sangatlah yakin, jika Jaksa Park melakukan hal ini atas kemauannya sendiri.

“Menurutnya, kita adalah penjahat yang merusak hukum, yang berusaha menangkap penjahat lainnya” ungkap Ketua Tim.

Maka dari itu, untuk saat ini, Ketua Tim meminta agar mereka menunjukan seluruh kemampuan mereka kepada Jaksa Park. Selain itu, mereka juga harus mulai menyelidiki kasus-kasus yang pernah ditangani Jaksa Park.

Hide Identity E06 0341Hide Identity E06 0344

Tae In menemui Ketua Tim Jang sendirian. Ia membicarakan mengenai tawaran yang diberika NIS kepadanya. Ketua Tim berkata, jika Gun Woo telah bebas, berarti Tae In tak usah menghiraukan perkataan dari Ketua Choi lagi. Namun, Tae In memiliki pendapat yang berbeda. Ia, berencana untuk menerima tawaran itu. Apalagi, Ketua Choi sama-sama ingin menangkap Ghost.

Ketua Tim menjelaskan, ketua Choi bukanlah orang yang mau memberikan sesuatu secara cuma-cuma. Pasti ada harga dibalik semua itu.

Selain itu, jika Tae In memutuskan untuk pegi. Maka ia tak akan diperbolehkan untuk berkomunikasi dengan siapapun dari anggota Tim Investigasi Khusus lagi.

“Aku akan mengawasi setiap gerak-gerik dari Ketua Choi. aku telah melakukan hal ini selama 3 tahun. Tak ada alasan bagiku untuk tak melakukannya lagi” Ungkap Tae In.

Hide Identity E06 0361

Malamnya, Gun Woo memasakan sesuatu untuk Tae In. Kelihatannya, ia sangat gugup akan seperti apa rasa masakannya ini. “Rasanya aneh” ucap Tae In. Gun Woo merasakan makanannya sendiri kemudian berkata jika tak ada yang aneh dengan rasa makanannya ini.

“Ini aneh, karena apa saja yang kau buat selalu terasa enak”, ucapan Tae In ini langsung berhasil membuat suasana canggung diantara mereka mulai mencair.

Tae In, menaruh pemantik api kesayangan Gun Woo dimeja seraya bertanya, apakah Gun Woo sedih karena dirinya akan pergi lagi?

Gun Woo tak menjawabnya, ia hanya memberikan sebuah ceplok telur untuk Tae In. “Tak peduli dimana aku, aku akan selalu bersamamu” tegas Tae In.

Hide Identity E06 0379

Jaksa Park, menemui seorang gadis bernama Yun Soo. Gadis itu duduk di kursi roda dan tak bisa berbicara. Nampaknya mereka sudah sangat akrab satu sama lain.

Ternyata, dulunya Jaksa Park-lah yang menangani persidangan Yun Su. Dulu Yun Su adalah seorang korban pemerkosaan. Namun, Lee Kang Jun, tersangkanya hanya mendapat hukuman 6 bulan penjara setelah membuat surat perjanjian dengan orang tua dari Yun Su.

Hide Identity E06 0437Hide Identity E06 0433

Di kantor, Tim Investigasi Khusus kembali berkumpul. Kali ini mreka membicarakan mengenail latar belakang Jaksa Park. Berdasarkan data, Jaksa Park-ini tergolong dalam jaksa yang selalu berhasil mengani kasus-kasunya. Namun, yang aneh Jaksa Park selalu mentransfer uang sebesar 1 juta won setiap bulan untuk seorang anak bernama Park Yun Su.Ketua Tim, sepertinya mengingat nama itu. Ia pun menjelaskan apa yang telah terjadi dengan Yun Su.

Di tempat lain, Jaksa Park, juga sedang melakukan investigasinya terhadap Ketua Tim Jang. Ia mendatangi si pria yang bertemu dengan Ketim Jang di malam sebelumnya. Pria itu bernama Lee Gwang Hyun, ia seorang pencuci uang.

Hide Identity E06 0449

Jaksa Park, memaksa Gwang Hyun untuk menjelaskan hubungannya dengan Ketua Tim Jang. Karena tak mendapat jawaban yang pasti, Jaksa Park akhirnya mengancam untuk membekukan seluruh aset Gwang Hyun jika ia tak mau mengaku.

Akhirnya, Gwang Hyun mau menceritakan, jika dirinya telah membantu Ketua Tim untuk mencuci uang sebesar 10 juta won 3 tahun yang lalu. Ia bahkan memberikan sebuah bukti beruapa, catatan transaksinya.

Bukannya untuk malah buntung. Mungkin, itu adalah ungkapan yang cocok untuk Gwang Hyun. karena, meskipun ia telah mengaku, Jaksa Park tetap saja membawanya untuk ditangkap serta akan membekukan semua aset-asetnya.

Hide Identity E06 0478

Di kantornya, Jaksa Park beserta bawahannya memeriksa seluruh berkas yang berkaitan dengan Ketu tim Jang. Mereka menemukan kasus aneh sekitar 3 tahun yang lalu. Yaitu sebuah kasus perdagangan narkoba. Penjahatnya berkata jika mereka membawa 16 kg shabu. Namun, di TKP hanya ditemukan 15 kg. Jika diitung-itung 1 kg shabu itu, bisa dihargai sekitar 10 juta won.

Hide Identity E06 0495

Sama halnya dengan jaksa Park, Tim Investigasi khusus juga menemukan sebuah fakta menarik mengnai kasus Yun Su. Mereka menemukan fakta jika pemerkosaan yang dialami Yun Su terjadi saat ia tepat berusia 13 tahun. Karena, dulu fakta ini tidak mencuat maka kasus ini penyelesainnya masih dibawah tanggung jawab orang tuanya. Berarti dengan fakta ini, mereka bisa membuka kembali kasus Yun Su.

Min joo membaca, pernyataan si korban yang mengatakan jika Kang jung merekam semua yang terjadi kepadanya. Namun, rekaman itu tak pernah ditemukan. Dan akan sulit untuk menemukannya sekarang. Bahkan jika mereka berhasil mendapatkannya, tetap saja bukti itu tidak sah. Karena, mereka mendapatkannya secara illegal.

“Kita tak perlu mendapatkannya secara legal. Kita hanya perlu terlihat untuk melakukannya secara legal.” tegas Ketua Tim jang.

Hide Identity E06 0522Hide Identity E06 0531

Misi dimulai……..

Sama seperti biasanya, mereka semua harus mengawasi semua gerak-gerik dari Lee Kang Jung terlebih dahulu. Untuk mengetahu karakteristik dan lingkungan sekitar.

Min Joo mendatangi Kang Jun secara langsung dengan identitas aslinya,sebagai seorang polisi. Ia memberikan sebuah surat ancaman, yang ia kira ditujukan kepada Kang Jun.

Hide Identity E06 0579Hide Identity E06 0581

Kang Jun berdiri, kemudian berkata jika dirinya merasa tak pernah melakukan kesalahan apapun. Min Joo berdalih, jika surat ini bisa saja behubungan dengan kasus 10 tahun yang lalu.

Mengejutkan, Kang Jun malah berkata jika dalam kasus itu seharusnya dirinya-lah yang menjadi korban. Karena, gadis kecil itulah yang merayunya lebih dulu. Hingga akhirnya, ia terjebak dan harus mengeluarkan uang yang sangat besar untuk membayar ganti rugi.

Sebagai seorang ‘korban’, ia ingin pihak kepolisisan, segera menangkap orang yang mengirimkan surat itu. Min Joo terpaksa mengiyakannya, sambil menunjukkan senyum terpaksanya.

Hide Identity E06 0631Hide Identity E06 0650

Ketua Choi ditemani Tae In, mendatangi ruang interogasi Lee Mo Sung. Ia masuk kedalam, sementara Tae In hanya menunggunya diluar. Ternyata, kemampuan Ketua Choi dalam menginterogasi seseorang tak dapat dianggap remeh. Lee Mo Sung yang awalnya menggunakan haknya untuk diam, tiba-tiba mau berubah pikiran setelah mendengar kata demi kata yang keluar dari bibir Ketua Choi.

Ternyata, Lee Mo Sung sendiri, belum pernah melihat Ghost secara langsung. Ia hanya tahu namanya saja. Namun, ia sering beremu dengan seseorang yang selalu memberikannya uang.

Hide Identity E06 0670Hide Identity E06 0673

Diluar, sketsa dari pria yang diceritakan Mo Sung langsung digambarkan dalam sebuah komputer. Myung Sik, Ketua Choi dan Tae In melihatnya seccara bersama-sama.

Demi mendekati Kang Jun, Tae Pyung bersama Gun Woo, menyamar sebagai pengawal pribadi. Mereka memberikan foto-foto Kang Jun ketika bersama wanita. Mereka mengatakan, jika ada seseorang yang sedang mengincar Kang Jun diluar sana. Untuk itu, Kang Jun perlu untuk sangat berhati-hati mulai dari sekarang.

Hide Identity E06 0717

Kang Jun, memberikan cek dengan jumlah yang cukup besar. Namun, Tae Pyung menlak dan berkata jika mereka melakukan ini dengan tulus. Kang Jung mengerti jika maksud mereka adalah untuk meminta uang lebih, ia pun dengan mudah menambah jumlah uang yang hendak diberikannya. Tae Pyung mengambil uang itu seraya berkata, “Aku akan mengambil ini sebagai tip. Lain kali, bayar kami dengan jumlah yang tepat. Pikirkan baik-baik tentang betapa pentingnya hidup anda.”

Saat mereka pergi, bodyguard-nya Kang Jun memegang pundak Gun Woo yang tentu saja dengan mudah bisa GUn Woo tepis hingga membuat pria itu tersungkur ke lantai. “Jika anda ingin hidup, segera cari pengawal yang baru” ucap Gun Woo.

Hide Identity E06 0777Hide Identity E06 0775

Si Bodyguard, makan sandwich sendirian di pinggir jalan. Padahal, bosnya, Kang Jung, makan di restoran mahal. Min Joo menghampirinya sambil membawakan sebuah minuman.

Entah apa rencanya, namun, Min Joo terus saja mengajak pria itu mengobrol ini dan itu. Min Joo bahkan menceritakan sebuah cerita karangannya sendiri mengenai samurai yang dibeli Kang Jun. Padahal sih, itu buat nakut-nakutin si bodyguard aja. Dan ternyata, rencanya memang berhasil. Sangat berhasil malahan.

Hide Identity E06 0821Hide Identity E06 0811

Si bodyguard mengantar Kang Jun untuk pulang, ditengah jalan, mesin mobilnya, tiba-tiba berhenti. Saat mereka turun dan mencoba untuk menelpon bantuan, sinyal telpon mereka juga tak ada.

Ternyata, itu semua adalah ulahnya Tae Pyung dan kawan-kawan. Tadi, disaat, Min Joo mengobrol dengan si Bodyguard, Tae Pyung dan Gun Woo sibuk mengotak-atik mesil mobil itu. Mereka, bahkan menaruh alat pelenyap sinyal, sehingga orang yang berada di dekat mobil itu tak akan mendapatkan sinyal.

Hide Identity E06 0841Hide Identity E06 0845

Lebih horornya lagi, tiba-tiba, ada seorang pria dengan pakaian seraba hitamnya+mengenakan topeng juga membawa sebuah celurit ditangannya berlari ke arah mereka. Saking takutnya, si bodygard langsung kabur meninggalkan bosnya, Kang jung, sendirian di dalam mobilnya.

Pria bertopeng itu, memaksa untuk membuka pintu mobil, hingga membuat Kang Jung ketakutan setengah mati. Tapi saat Kang Jung menutup matanya, pria itu tiba-tiba menghilang dan muncul Tae Pyung.

Ternyata, pria bertopeng itu Tae Pyung. Lagi-lagi, rencananya berjalan dengan sangat lancar. Ia, menawarkan diri untuk mengantar Tae Pyung pulang ke rumah.

Hide Identity E06 0874

Gun Woo beserta Tae Pyung diajak masuk kedalam rumahnya Kang Jun. Nampak jelas, jika Kang Jung sangatah ketakutan dan btuh seorang bodyguard yang baru. Ia meminta GUn Woo untuk menjadi pengawalnya. Namun, Gun Woo pun tak begitu yakin untuk melakukannya. Saat Kang Jun, sedang kehilangan akal seperti itu, Tae Pyung berkata jika ada sebuah solusi yang sepertinya bisa mereka lakukan.

Jaksa Park beserta bawahannya memeriksa, rumah seseroang yang digadang-gadang sebagai orang yang terlibat dalam kasus, penjualan narkoba yang dilakukan Ketua Tim Jang, 3 tahun yang lalu.

Hide Identity E06 0894

Sementara di kantor, Tae Pyung nampak begitu cemas sambil menggenggam ponselnya. Ketua Tim menghampirinya dan memintanya untuk bersikap tenang. Tae Pyung berkata jika ia sama sekali tak mencemaskan Kang Jung, justru, ia sangat mencemaskan tindakan selanjutnya yang akan diambil Jaksa Park. “Apakah kau akan menyerahkan semuanya pada takdir?” tanya Tae Pyung. “Aku tak menyerahkannya pada takdir. Namun, aku menyerahkannya pada orang-orang” jawab Ketua Tim. Beberapa detik kemudian, Tae Pyung mendapat telpon masuk dari Kang Jun.

Hide Identity E06 0907

Tae Pyung langsung meluncur lagi ke rumahnya Kang Jun. Nampaknya, Kang Jun sudah sangat mempercayai semua kebohongan yang dibuat Tae Pyung. Ia setuju untuk menerima bantuan dari Tae Pyung. Saat, Kang Jung sibuk berbicara dengan Tae Pyung, Gun Woo sibuk sendiri melihat barang-barang yang tertata rapi di sebuah meja.

“Jadi apa rencananya” tanya Kang Jun. Gun Woo langsung berbalik sambil memegang senjata api milik Kang Jun yang tersimpan dimeja, “Apa anda punya sistem keamanan?” tanya Gun Woo. “Iya” jawab Kang Jun.

Hide Identity E06 0928Hide Identity E06 0927

Gun Woo pun meminta, agar Kang Jun mematikan semua sistem kemanannya. Hal itu mereka lakukan untuk mengelabui pihak lawan. Dengan bodohnya, Kang Jun empercayai semua itu dan mengiyakan permintaan Gun Woo.

Karena tugasnya dianggap terlalu berbahaya, Tae Pyung meminta imbalan sebesar 200 juta won.Meskipun nampak sangat terkejut, Kang Jun hanya bisa mengiyakannya.

Hide Identity E06 0948Hide Identity E06 0957

Jaksa Park, sepertinya hampir menyerah karena rumah yang digeledahnya tak lebih dari sebuah rumah kososng yang seudah lama ditinggal pemiliknya. Entah karena apa, ia tiba-tiba kembai bangkit dan berjalan mendekati sebuah lemari berwarna putih. Hebat… instingnya memang sangatlah kuat. Tepat dibelakang lemari itu terdapat sebuah USB yang ditempel dengan lakban.

Dikantor, susananya sedang sangat bagus. Semua orang, berhasil dibuat tertawa setelah melihat tingkah konyol Duk Ho dan Tae Pyung.

Hide Identity E06 0961Hide Identity E06 0965

Tapi, situasi ini berlangsung hanya untuk waktu yang sangat singkat. Segerombolan tim dari kejaksaan yang dipimpin oleh Jaksa Park memaksa untuk masuk kedalam ruangan.

Dengan wajah datarnya, Jaksa Park masuk, kemudian memutar video yang terdapat di dalam USB tersebut. Dalam video itu, kita melihat Ketua Tim Jang yang sedang bernegosisasi dengan seorang pria penjual narkoba.

Hide Identity E06 0984Hide Identity E06 0983

Semua anggota tim khusus hanya bisa diam terpaku saat melihatnya. Saat suasana semakin hening, Jaksa Park berkata, “Jang Moo Won, aku menangkapmu atas kejahatan akuisisi ilegal dan menjual obat-obatan”………..

My Comment :

Entah karena aku seorang wanita atau bagaimana tapi aku sukaaaa banget kalau udah ada karakter wanita yang strong dan kuat. Yaaa, kaya Jaksa Park ini. Aku yakin kalau dia melakukan semua ini memang karena dia sangat menjunjung tinggi hukum yang berlaku.

Lagian, kalau dipikir-pikir seringkali Gun Woo bertindak gegabah dan gak mikirin yang bakal terjadi kedepannya. Oke, karena sejauh ini dia membuat dua orang yang bener-bener bersalah meninggal. Tapi, kalau dia gak bisa nahan emosisnya dan membunuh orang penting yang bisa jadi saksi kunci???? Bakalan sia-sia kan usaha mereka.

Kalau masalah ketua Tim Jang, aku harus komentar apaaa yaaa????? Pencucian uang ya. Mmmmmm…… kita baru lihat data-data yang didapatkan Jaksa Park, kita belum tahu apa yang sebenarnya terjadi dari mulutnya Ketua Tim Jang.

Pasti ada alasan, untuk apa dan bagaimana uang 10 juta won itu digunakan. ‘Mungkin’, untuk membiayai operasi tim investigasi khusus? Atau mungkin ada sesuatu kasus yang mendesak tiga tahun yang lalu???? Aku yakin, kalau Ketua Tim Jang bukanlah orang yang jahat. Dia juga pasti punya sebuah motif sampai mau bertahan untuk meminpin Tim Investigasi Khusus. Padahal, kan atasannya udah berkali-kali menawarkan dia untuk bekerja jadi anggota kepolisian yang sesungguhnya. Jadi, sejauh ini aku masih berfikiran positif tentang Ketua Tim Jang 😀

Aku juga belum nonton episode yang selanjutnya niiiih :p jadi, belum tahu juga apakah ketua Tim bakal beneran ditahan ataukah bisa lepas dengan mudah kayak Gun Woo 😦

Jangan lupa follow instagram aku 😀 –> erindalia

Thanks…..

[ Sinopsis Episode 7 ]

Advertisements

9 thoughts on “Sinopsis Hidden Identity Episode 6

  1. Sejauh Ini Keren Drakornya. Tapi Pensaran Dengan Ghost, Mermaid.
    Aku malah Curiga banget sma Tn. Choi dalam kasus ini dya ada hubungannya dgan Ghost. Menurut pendapatku sih’. Cuma dugaan.

    Salam Kenal. Byasanya aku silent Reader . Gomawo

    Like

    • Iyaaa, sama-sama. Jangan malu2 comment ajaa, biar rame, heheh 😀 aku juga belum tahu siapa mereka sebenarnya nih. Jujur aku juga nontonnya tertunda gara-gara kehabisan kuota 😦

      Like

  2. Pingback: Sinopsis Hidden identity Episode 7 | my-eternalstory

  3. Pingback: Sinopsis Hidden Identity Episode 5 | my-eternalstory

  4. Pingback: Sinopsis Hidden Identity Episode 1 - Terakhir « Kdramastory

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s