Sinopsis My Love Eun Dong Episode 12 Part 1

[ Sinospsis Episode 11 Part 2 ]

Rasa sayang… cinta….. memang selalu mengalahkaan rasa-rasa yang lainnya. Memang indah dan sangatlah indah bagi pasangan yang sedang dimabuk cinta. Tapi, bagaimana dengan orang disekelilingnya??? Apakah ikut terkena kebahagiaan mereka. Atau malah sebaliknya????

———————————————————————–

[EPISODE 12]

———————————————————————–

My Love Eun Dong E12 0044My Love Eun Dong E12 0045

Eun Ho memacu mobilnya secepat mungkin agar bisa bertemu dengan Jung Eun. Nampak sangat jelas, amarah yang tertahan di benaknya setelah mendengar sura tangisan Jung Eun ditelpon.

My Love Eun Dong E12 0058My Love Eun Dong E12 0059

Di Rumah Sakit, Hyun Ah memasangkan label nama untuk kedua buah plastik yang berisikan sehelai rambut. Dalam benaknya, teringat kembali perkataan Jae Ho yang tiba-tiba menginginkan anak dari Jung Eun. Seakan-akan, Ra il itu bukanlah anaknya Jae Ho. Ia meminta bantuan kepada salah seorang temannya yang juga seorang dokter. Hyun Ah, ingin mengetes kecockan DNA rambut Ra Il dengan rambutnya.

My Love Eun Dong E12 0063

Sementara itu, Ra Il yang nampak sangat ceria, sedang berada di mobil bersama Min Ah. Kakek mengantarnya untuk pulang kerumah. Disepanjang perjalanan, Ra Il nampak sangat bangga mempunyai ayah seperti Jae Ho. Dengan semangat ia menceritakan, jika bunga yang dipegangnya saat ini ingin diberikannya untuk Jae Ho. Apalagi, kakek telah berkata jika ini adalah bunga keberuntungan.

“Ya… Benar. Memangnya, keberuntungan seperti apa yang kau inginkan untuk ayahmu?”  tanya Kakek.

“Aku ingin bermain bisbol dengan ayahku. Ayahku adalah pitcher terbaik di negara kita.  Ayah bilang, akan mengajariku cara melempar straight ball, jika ayah sudah bisa berjalan kembali” jawab Ra Il dengan nada yang sangat riang.

Kakek tersenyum mendengarnya, ia berkata jika doa Ra Il pasti akan terkabul suatu saat nanti. “Terima kasih” ucap Ra Il. “Kenapa kau harus berterimakasih?” tanya kakek. “Karena kakek telah banyak berbuat baik”, jawab Ra Il.

My Love Eun Dong E12 0084

Jae Ho mendapat telpon dari Ra Il yang memintanya untuk menjemputnya dibawah. Saat hendak keluar, Jung Eun berjalan melewatinya dengan membawa potongan cermin yang telah terpecah belah. Jae Ho berusaha untuk meminta maaf. Namun, Jung Eun tak menghiraukannya, ia bahkan tak sudi melihat wajah Jae Ho lagi. Ia hanya mengambil vacum cleaner, kemudian, masuk lagi ke dalam kamarnya.

My Love Eun Dong E12 0099My Love Eun Dong E12 0100

Jae Ho tiba tepat waktu, Ra Il juga baru sampai disana. Jae Ho mengucapkan terimakasih, karena kakek sudah mau merawat Ra Il. Kakek berkata jika Jae Ho tak perlu berterimaksih karena Ra Il adalah anak yang sangat baik.

Saat pulag, kakek sedikit curiga karena melihat mobilnya Eun Ho yang baru tiba di depan tempat tinggal Ra Il. Namun, kakek tak begitu mmenghiraukannya dan pergi begitu saja.

Saat tiba, Eun Ho langsung menelpon Jung Eun. Ia memaksa Jung Eun untuk keluar menemuinya, atau dirinya yang akan masuk ke dalam.

My Love Eun Dong E12 0124My Love Eun Dong E12 0132

Jae Ho yang sedang menemani Ra Il bermain diluar, tak sengaja melihat Jung Eun yang hendak bertemu dengan Eun Ho. Kebetulan, mobilnya Eun Ho diparkir tepat dihadapan Jae Ho berada sekarang.

Eun Ho nampak begitu khawatir akan kondisi jung Eun. Namun, Jung Eun mengatakan jika dirinya baik-baik saja. Eun Ho yang melihat tangan Jung Eun terluka, langsung berlari keluar dan meminta Jung Eun untuk menunggunya sebentar.

Jae Ho yang terbakar api cemburu berusaha untuk mencari ide agar Jung Eun pergi dari situ. Ia memberitahu Ra Il jika ibunya sedang mengajak mereka untuk main petak umpet. Nah, Sekarang giliran Ra il untuk menemukkan ibunya. Jae Ho memberitahu jika Jung Eun berada di dalam mobil hitam itu.

My Love Eun Dong E12 0163

Eun Ho ternya pergi ke apotek terdekat. Saat masuk, semua pelanggan dan pelayan, nampak sangat terkejut melihatnya. Bahkan, si pelayan meminta Eun Ho untuk menandatangani jas-nya. Meskipun dalam keadaan yang terburu-buru, Eun Ho tetap harus memberikan tanda tangannya. Melihat hal itu, si pelayan yang satunya lagi pun, meminta tanda tangannya juga.

My Love Eun Dong E12 0169My Love Eun Dong E12 0181

Ra Il bersembunyi di pinggir mobbil Eun Ho kemudian menelpon ibunya, “Omma… mobil siapa ini????”. Jung Eun langsung terkejut mendengarnya, ditambah lagi, Ra Il tibba-tiba muncul dihadapannya. Ia melihat kearah sekitar, kemudian ekspresi wajahnya berubah kesal setelah melihat Jae Ho. Jung Eun pun turun dari mobil kemudian memeluk anaknya, Ra Il.

Tak lama kemudian, Eun Ho tiba. Ia hanya bisa menahan rasa kecewanya setelah melihat Jung Eun yang sudah tak ada di dalam mobilnya.

My Love Eun Dong E12 0197My Love Eun Dong E12 0199

Di dalam rumah, Jae Ho menghampiri Jung Eun kemudian bertanya, “Apa maumu? Menemui pria itu?”. Jung Eun, memilih untuk diam saja dan tak mau menjawabnya. “Pergilah…. Tapi, tidak boleh membawa Ra Il. Ra il adalah anakku” ucap Jae Ho.

Ponsel Jung Eun berdering, dan itu adalah telpon dari Eun Ho. “Angkat” pinta Jae Ho. “Tidak usah” jawab Jung Eun. Jae Ho menaikan nada suaranya dan meminta Jung Eun untuk mengangkat telpon itu.

Akhirnya, Jung Eun pun mengangkat telponnya. “Oppa kita bicara lain kali saja” pinta Jung Eun. “Tidak perlu. Berikan ponselnya padanya. Aku ingin berbicara dengannya” ucap Jae Ho. “Oppa…” ucap Jung eun.

“Berikan ponsel ini padanya atau aku akan menerobos masuk” ancam Eun Ho. Tak ada pilihan lain, Jung eun pun memberikan telponnya pada Jae Ho.

My Love Eun Dong E12 0218My Love Eun Dong E12 0220

“Jangan sampai dia terluka. Jika kau melukainya sekali lagi, aku akan membunuhmu” – Eun Ho

My Love Eun Dong E12 0230

Hyun ah mendapat telpon dari temannya yang juga seorang dokter. Ternyata Hyun ah salah memberikan sampel DNA. KArena Ra Il itu seorang laki-laki, maka harus dicek dengan keluarganya yang juga laki-laki (Kalau kalian anak IPA pasti ngerti deh kenapa). “aaaah…. aku lupa. Lalu bagaimana kalau kita memakai sampel DNA dari kakeknya?” tanya Hyun ah. Dokter itu mengiyakannya.

Lagi-lagi, Dong Gyu kesulitan untuk menghubungi Eun Ho. Padahal mereka ada jadwal untuk menemui direkturmereka. Dong Gyu yang kebingungan, terpaksa berbohong sedang mengangkat telpon dari Eun Ho. Ia mengeraskan suaranya seakan-akan sedang mengobrol dengan Eun Ho yang tak bisa datang karena sedang ada masalah dengan adiknya.

My Love Eun Dong E12 0250My Love Eun Dong E12 0265

Sial…. ada telpon masuk ke ponselnya Dong Gyu. “Ji Eun Ho akan langsung tamat jika terus bertingkah seperti ini. Kau pikir bisa selamanya untuk menjadi nomor sau di dunia perfilm-an? aku sudah menyaksikan banyak aktor yang karirnya tamat. Ketenaran dan reputasi yang mereka perjuangkan selama 10 tahun, bisa hancur hanya dalam 10 menit. Itu hal biasa dalam dunia perfilm-an” Ungkap Direktur.

My Love Eun Dong E12 0290My Love Eun Dong E12 0288

Hyun Bal datang ke kantornya Seo Ryeong. Ia tak menyangka jika Seo Ryeong ingin benar-benar menghancurkan semua yang berhubungan dengan karir Eun Ho.

Seo Ryeong berkilah, jika sekarang ia akan mengubah rencanya. Ia tak akan lagi menunggu Eun Ho untuk melihat ke arahnya. Ia hanya ingin agar Eun Ho berlutut dihadapannya. Ia akan membuat Eun Ho kehilangan teman, wanita dan karirnya hingga akhirnya Eun Ho hanya bisa berlutut dan memohon-mohon kepadanya.

My Love Eun Dong E12 0351My Love Eun Dong E12 0348

Di rumah, Jung Eun berkata jika ia akan pergi dan membawa Ra Il. Jae Ho menetangnya dan berkata jika ia akan membua Jung Eun hidup menderita bersamanya untuk selama-lamanya.

“Kau mencuri seluruh hidupku. Perbuatanmu lebih buruk daripada perbuatanku padamu” – Jung Eun

“Sebelum keparat itu muncul, pilihanmu adalah aku” – Jae Ho

“Tidak, aku….. tidak pernah mencintaimu. Tidak pernah sekalipun. Aku tidak pernah mencintaimu. Pria yang kucintai, hanyalah Park Hyun Soo. Kita tidak akan pernah pertemu……” – Jung Eun

“Seo Jung Eun! Kau yang membuatku menjadi seperti ini!” – Jae Ho

“Yang membuatmu menjadi seperti ini, adalah dirimu sendiri, bukan aku” – Jung Eun

“Apa Anj*ng keparat itu memintamu untuk bersamanya? Apa dia menjanjikan rumah mewah dan mobil mahal?” – Jae Ho

“Rumah mewah… Mobil Mahal…. aku tidak membutuhkannya” – Jung Eun

“apa hatimu akan berdebar seperti ini, jika dia tidak punya apa-apa?” – Jae Ho

“10 tahun yang lalu, au punya segalanya. Dan dia tidak punya apa-apa. Pilihanku dulu adalah dia. Sekarang masih tetap sama……” – Jung Eun

Ternyata, sedari tadi ibunya Jae Ho sudah ada disitu dan mendengar semuanya. Ia masuk dan langsung menampar Jung Eun seraya berkata, “Anakku menjadi cacat untuk menyelamatkan orang sepertimu. aku merasa sangat terkhianati hingga membuatku ingin merusak kaki dan tubuhmu menjadi seperti suamimu!”

My Love Eun Dong E12 0355My Love Eun Dong E12 0361

Ibu bahkan menyeret Jung Eun untuk keluar dari rumah ini. Jae Ho yang melarangnya pun hanya bisa berteriak, memohon agar Jung Eun tak pergi.

Sambil menangis, Jung Eun berlari keluar dar rumah itu. Jae Ho yang berusaha mengejarnya dari belakang, kehilangan jejak dan tak menemukan lagi sosok Jung Eun. Ia pun menelpon Noona dan memberitahukan situasi yang terjadi sekarang. Ia meminta noona untuk langsung menghubunginya lagi jika Jung Eun datang kesana.

My Love Eun Dong E12 0391

Hyun Ah, makan bersama Min Ah, ayah dan ibunya. Eun Ho tak bisa datang karena sedang sibuk dengan pekerjaannya. Tiba-tiba, Hun Ah meminta agar ayahnya memberikannya sehelai rambut. Ayahnya penasaran, untuk apa rambutnya itu. Hyun Ah, berkilah jika ia memerlukannya untuk sebuah tes kecil.

Kakek, bercerita mengenai saat-saat ketika ia melihat mobi Eun Ho mendatangi apartemen tempat tinggal Ra Il. Mendengar hal itu, Hyun Ah tak bisa berkomentar dan hanya bisa menghela nafasnya.

My Love Eun Dong E12 0420My Love Eun Dong E12 0426

Jung Eun, berjalan sendirian ke sebuah taman. Ia duduk di kursi lalu menagis. Berkali-kal, ia menarik nafas untuk menenangkan pikirannya. Tiba-tiba ada seorang ibu yang berjalan lewat didepannya.

Jung Eun berdiri kemudian meminjam ponsel ibu itu. Sambil menangis, ia menelpon Noona, “Unni…. tolong datang jemput aku”

My Love Eun Dong E12 0435

Di tempat lain, Jae Ho masih berusaha untuk mencari-cari Jung Eun. Sementara, Eun Ho yang sedang melamun di sofa-nya mendapat telpon dari Hyun Bal yang memintanya untuk segera datang ke kantor dan berbicara dengannya.

My Love Eun Dong E12 0452

Baru juga menutup telpon, ponsel Eun Ho langsung berdering lagi. Kali ini, Noona-lah yang menelponnya. “Aku tidak yakin apa aku melakukan hal yang benar. Tapi, aku tidak akan menyesali keputusanku hari ini. Sekarang, aku serahkan Jung Eun ditanganmu” ucap Noona yang berhasil membuat Eun Ho terkejut sekaligus bahagia.

My Love Eun Dong E12 0466

Saat kembali ke meja makan, Noona bertanya pa yang akan Jung Eun lakukan selanjutnya. Sayangnya, Jung Eun sendiri bingung harus berbuat apa. Ia malah rindu pada neneknya juga rindu pada Eun Ho, “Bagi anak kecil yang tak punya apa-apa, dia adalah segala-galanya bagiku. Aku rindu padanya……”

“Dia akan datang kesini…. aku tadi menelponnya.” ucap Noona

Ponsel Noona berdiring, dan itu adalah telpon dari Jae Ho. Noona tak memberitahukan hal ini kepada Jung Eun, ia berjalan menjauh kemudian mengangkat telponnya. Meskipun merasa tak enak, ia tetap yakin untuk berbohong dan mengatakan jika Jung Eun akan bersamanya untuk malam ini.

My Love Eun Dong E12 0511My Love Eun Dong E12 0512

Namun, Jae Ho tak bisa tenang begitu saja. Ia menelpon ayah tirinya Jung Eun, kemudian meminta bantuan agar Jung Eun bisa kembali lagi kepadanya, “Tidak ada yang bisa kulakukan sekarang, selain menjadi seorang pengecut”. Tak hanya cukup disitu aja, ia juga menelpon Seo Ryeong untuk meminta bantuan.

My Love Eun Dong E12 0527My Love Eun Dong E12 0529

Eun Ho menelpon asisten penata riasnya, untuk membawakan baju perempuan. Bahkan dalaman-nya juga. Sepertinya, si asisten salah sangka, dan mengira jika Eun Ho menginginkan dirinya.

Bersambung ke Part 2

Advertisements

4 thoughts on “Sinopsis My Love Eun Dong Episode 12 Part 1

  1. Pingback: Sinopsis My Love Eun Dong Episode 12 Part 2 | my-eternalstory

  2. Pingback: Sinopsis Drama Korea My Love Eun DOng ( Beloved Eun Dong ) 1 – 16 Lengkap | Sinopsis Paling Lengkap

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s