Sinopsis My Love Eun Dong Episode 12 Part 2

[ Sinopsis Episode 12 Part 1 ]

My Love Eun Dong E12 0567_thumbMy Love Eun Dong E12 0560_thumb

Eun Ho datang untuk menjemput Jung Eun. Di dalam mobil, ia melihat tangan Jung Eun yang masih terluka. Dengan lembut, ia memasangkan plester ditangan itu seraya berkata, “Jangan terluka lagi…. Aku jadi ikut sakit”

Eun Ho membawa Jung Eun masuk ke dalam rumahnya. “Apa kamu sudah makan?” tanya Eun Ho. “Kebiasaan… Kau tadi kan, menjemputku ke restoran” jawab Jung Eun.

My Love Eun Dong E12 0596_thumbMy Love Eun Dong E12 0604_thumb

Eun Ho tersenyum malu kemudian mengajak Jung Eun untuk mengeliling rumahnya. Pertama, ia mengajak Jung Eun untuk melihat dapurnya, “Disinilah aku selalu makan sambil memikirkanmu”

Selanjutnya, Eun Ho mengajak Jung Eun kekamarnya, “Disinilah, aku selalu tidur sambil memikirkanmu”. Eun Ho menunjuk ke arah toilet seraya berkata, “Disanalah, aku BAB dan mandi sambil memikirkan dirimu”

Tak lupa, Eun Ho juga mengajak Jung eun ke balkon tempat dirinya selalu mencari udara segar sambil memikirkan Jung Eun.

My Love Eun Dong E12 0608_thumb[2]

Terakhir, Eun Ho mengajak Jung Eun ke sebuah kamar yang telah ditatanya dengan sangat cantik, ”Disini….. kamar yang kubuat sambil memikirkanmu. Aku harap kau suka”

My Love Eun Dong E12 0618_thumb[1]

Dengan mata yang berkaca-kaca, Jung Eun mengucapkan terimakasih karena Eun Ho sudah mau menunggunya dan hidup dengan baik. Eun Ho tersenyum kemudia memeluk Jung Eun seraya berakata, “Terimakasih…. untuk muncul kembali dihadapanku”

“Oppa… kau lapar, bukan? Mau kubuatkan sesuatu yang enak?” tanya Jung Eun. Eun Ho tersenyum mengiyakannya.

My Love Eun Dong E12 0630_thumb[1]

Seo Ryeong menerrima laporan dari asistennya, jika sekarang Jung Eun sedang berada dirumahnya Eun Ho. “Kau akan memberitahu suami si wanita itu” tanya asistennya. “Tidak. Jika suaminya pergi mencari Ji Eun Ho, Ji Eun Ho pasti akan mencuri wanita itu.” jawab Seo Ryeong sambil meneteskan air matanya.

My Love Eun Dong E12 0648_thumb[1]

Jung Eun memasakan ramen untuk Eun Ho. Ia sangat bahagia, karena nampaknya Eun Ho sangat menikmati masakannya.

Bel rumah berbunyi, Eun Ho membukakan pintu kemudian melihat si asistennya yang sudah berdandan berdiri dihadapannya. “Aku sudah menelpn dari tadi, kenapa baru datang? Sekalian saja datang besok!” ucap Eun Ho. “Huh.. aku merasa harus mempersiapkan hatiku” ucap si asisten.

My Love Eun Dong E12 0654_thumbMy Love Eun Dong E12 0657_thumb

Eun Ho megulurkan tangannya untuk meminta barang yang sudah dipesannya. Si asisten malah mengulurkan tangannya lagi pada Eun Ho. “Bajunya mana?” tanya Eun Ho. Si asiten memberikan bajunya, kemudian Eun Ho bertanya apakah benar-benar tidak ada orang yang tahu tentang hal ini?

Si asisten menggeleng, kemudian Eun Ho memintanya untuk segera pergi. Ia bahkan langsung menutup pintu dengan keras.

My Love Eun Dong E12 0675_thumbMy Love Eun Dong E12 0676_thumb

Eun Ho membawa tas berisi pakaian itu, ke kamarnya Jung Eun. Nampaknya, ia ingin mengulur-ulur waktu agar bisa bersama dengan Jung Eun lebih lama lagi. Namun, ia malu untuk mengatkannya dan memilih untuk keluar dari kamar itu.

Jam menunjukkan pukul 2:55, dini hari. Eun Ho nampak sangat gelisah dan tak bisa memejamkan matanya untuk tidur. Berkali-kali, ia menghela nafas. Kemudian, ia beranjak dari tempat tidurnya. Ia memberanikan diri untuk berjalan ke kamarnya Jung Eun.

My Love Eun Dong E12 0705_thumbMy Love Eun Dong E12 0710_thumb

Baru juga menaiki beberapa anak tangga, langkahnya terhenti dan ia memilih untuk turun lagi. Kondisi Jung Eun juga tak jauh berbeda dengannya. Jung Eun baru selesai mandi, saat duduk di depan cermin, ia tersenyum seraya memikirkan wajah Eun Ho.

My Love Eun Dong E12 0728_thumbMy Love Eun Dong E12 0723_thumb

Eun Ho mencoba lagi untuk mendatangi Jung Eun. Namun ia hanya sanggup berdiri di depan pintu kamar Jung Eun kemudian kembali lagi ke kamarnya.

Bukan Eun Ho namanya kalau menyerah begitu saja. Kali ini, ia memantapkan hati dan langkah kakinya untuk benar-benar menemui Jung Eun.

My Love Eun Dong E12 0745_thumb[1]

Sebuah, keajaiban terjadi. mata Eun Ho dibuat terbelalak karena melihat sosok Jung Eun yang sedang duduk sendirian di tangga.

Untuk beberapa detik, mereka saling bertatapan penuh makna. Perlahan, Eun Ho menaiki satu persatu anak tangga. Jung Eun pun berdiri, seakan menunggu Eun Ho mendekat padanya.

My Love Eun Dong E12 0754_thumbMy Love Eun Dong E12 0762_thumb

Saat wajah mereka semakin mendekat, Eun Ho mencium bibir Jung Eun begitu pun sebaliknya. Setelah itu, mereka menghabiskan malam yang indah ini berduaan dikamarnya Jung Eun.

My Love Eun Dong E12 0766_thumbMy Love Eun Dong E12 0767_thumb

Keesokan paginya, Eun Ho terbangun dalam keadaan telanjang dada. Namun, Jung Eun sudah tak ada di sisinya lagi. Ia panik dan langsung berlari mencari Eun Dong.

My Love Eun Dong E12 0785_thumbMy Love Eun Dong E12 0786_thumb

Betapa leganya Eun Ho, saat melihat sosok Jung Eun yang sedang memasak di dapurnya. Matanya berkaca-kaca, seakan tak mempercayai, jika cinta pertama yang telah ia tunggu selama lebih dari 10 tahun kini akan selalu ada dihadapannya dan juga menyayanginya seperti yang selalu ia impi-impikan selama ini.

My Love Eun Dong E12 0807_thumbMy Love Eun Dong E12 0803_thumb

Ayah tirinya Jung Eun, sepertinya telah memiliki sebuah rencana. Kali ini, ia menelpon seorang reporter. Untungnya, ibu tiri Jung Eun mendengar itu semua dari luar. Bahkan, ibu langsung berusaha untuk menghubungi Jung Eun. sayangnya, ponsel Jung Eun sangat sulit untuk dihubungi.

My Love Eun Dong E12 0834_thumbMy Love Eun Dong E12 0833_thumb

Pada reporter, ayah berbohong dengan mengatakan jika buku autobiografi “My Love Eun Dong”, yang telah dibuat oleh Eun Ho itu semuanya hanyalah rekayasa. Eun Dong yang selama ini dicari Eun Ho adalah anaknya, yang sekarang bernama Jung Eun. Ayah berkata jika Eun Ho hanyalah seorang stalker yang selalu mengikuti Eun Dong. Bahkan, Eun Ho juga telah memanipulasi ingatan Jung Eun sehingga sekarang rumah tangga Jung Eun diambang kehancuran.

My Love Eun Dong E12 0851_thumb[1]

Di rumah sakit, akhirnya Hyun Ah mendapatkan hasil dari tes DNA. BErdasarkan tes itu, tak dapat terelakan lagi jika Ra Il benar-benar memiliki hubungan darah dengan keluarnya Hyun Ah. Yang berarti, Ra Il itu pasti anaknya Eun Ho.

My Love Eun Dong E12 0876_thumb[1]

Entah mereka akan pergi kemana. Namun, sepanjang perjalanan Eun Ho terus menggenggam tangan Jung Eun. Meskipun ada telpon masuk, Eun Ho tak mau diganggu dan memilih untuk mengabaikan telpon itu.

“Kita tidak boleh berpisah dari mulai sekarang. Kita harus begitu. Semalam,… aku memahaminya sekali lagi.” ucap Eun Ho.

My Love Eun Dong E12 0889_thumb[1]

Ternyata mereka mendatangi tempat saat mereka pernah duduk berduaan, 20 tahun yang lalu. Sambil makan es krim, Eun Ho mengajak Jung Eun untuk bernostalgia mengingat kenangan-kenangan indah mereka berdua.

“Hey, anak kecil…. Apa kau ingat? Janji yang kita buat disini?” Eun Ho

Lalu, Jung Eun teringat kembali pembicaraan yang mereka utarakan disini, 20 tahun yang lalu. Saat itu, ia berjanji akan suatu hal. Namun ia tak mau menceritakan apa isi janjinya kepada Eun Ho.

“Kau berjanji padaku. Tapi… janji yang kau buat padaku, aku tidak bisa mendengarnya” – Eun Ho

“Janji itu adalah…., menikah denganmu…” – Jung Eun

“Begitu rupanya….. Waktu itu terasa begitu nyata….” – Eun Ho

“Maaf, aku tidak bisa menepatinya….” –

Eun Ho bertanya apakah kecelakaan yang dialami Jung Eun terjadi pada hari ketika ia menghilang begitu saja? Jung Eun mengangguk, kemudian meminta maaf, “Kau memintaku untuk jangan terluka. Tapi, aku terluka sangat parah….”

“Tak apa, kita kan sudah bertemu kembali. Seperti 10 tahun yang lalu, kita bertemu kembali. Maka itu sudah cukup” – Eun Ho.

“Tidak mendengarkan apa yang kau katakan padaku, aku minta maaf karena terluka” ucap Jung Eun seraya meneteskan air matanya.

My Love Eun Dong E12 0946_thumb[1]

Eun Ho menghapus air mata Jung Eun, kemudian memohon padanya untuk tak meneteskan sedikit pun air mata untuk hari ini.

My Love Eun Dong E12 0952_thumbMy Love Eun Dong E12 0954_thumb

Layaknya sepasang kekasih yang sedang dimabuk asamara, Eun Ho membonceng Jung Eun jalan-jalan dengan naik sepeda.

My Love Eun Dong E12 0978_thumb[1]

“Tidak apa-apa aku terluka. Karena aku sudah terluka. Tapi, aku tidak ingin kau terluka….” – Jung Eun

“Tidak apa-apa jika aku terluka. Aku akan menambah kecepatan. Kecepatan akan semakin bertambah….. ” – Eun Ho

My Comment :

Waw… orang yang sedang jatuh cinta memanglah orang yang paling egois di dunia. Aku seneng karena semua ingatan Eun Dong telah kembali.

Yang jadi kesedihan aku itu, Ra Il. Bagaimana nasib dia selanjutnya???? Apakah dengan mudah ia bisa menerima kenyataan jika ayah yang amat sangat ia sayangi itu ternyata bukan ayah kandungnya???

Euhhhh… aku jadi bingung antara harus kasihan atau bahagia ngelihat kondisi Jae Ho seperti itu. Dia tulus sayang sama Ra Il, tapi cara dia dari awal salah. Aku paling benci pas adegan ibunya Jae Ho yang nyebut Jung Eun itu sebagai wanita gak tahu diri. Helloooooo,… justru anak ibu yang nggak tahu diri.

Coba, kita bayangkan, selama 10 tahun, Jung Eun harus nyari uang sendirian, ngemandiin Jae Ho, ngangkat dia ke tempat tidur. Seluruh hidupnya Jung Eun itu udah dicuri sama Jae Ho.

Sekarang udah waktunya dia untuk bahagia. Apalagi, perlahan keadaan Jae Ho udah semakin membaik. Jadi, pliss lepasin Jung Eun 😀

Kalau kalian yang nonton ini, pasti pada ngakak + ngenes pas liat adegan di asistennya Eun Ho. Kasiaaaannn, udah niat banget sampe make-up kayak gitu 😦

Buat kalian para laki-laki, hati-hati yaaa, kalo ngomong di depan cewek. Jangan ngomong sesuatu yang ambigu. Kasian, nanti ceweknya salah faham 😦

Byeee… sampai ketemu di episode 14 :D. Oiyaa, masih terus promosi, jangan lupa follow my instagram –> erindalia

Thanks…… 😀 😀 😀 😀

Advertisements

12 thoughts on “Sinopsis My Love Eun Dong Episode 12 Part 2

  1. ia bnr gmn y nasibnya rail? bpk angkatnya nyebelin kayanya dia emg g suka eundong dari awal mula adopsi eundong klo gtu ngapain di adopsi y berharap nih drama hpy ending eundong eunho & rail bisa jd keluarga utuh

    Like

  2. Pingback: Sinopsis My Love Eun Dong Episode 13 Part 1 « Kdramastory

  3. Pingback: Sinopsis My Love Eun Dong Episode 1 - Terakhir « Kdramastory

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s