Sinopsis Hidden identity Episode 7

[ Sinopsis Episode 6 ]

Kali ini kita akan bertemu dengan seseorang yang digadang-gadang, sebagai satu-satunya bawahan Ghost yang berhasil dijebloskan kedalam penajara. Namun, tak pernah mau membuka mulutnya. Siapakah dia?

Tidak lain dan tidak bukan, ialah Nam In Ho. Orang yang telah membunuh Tae Hee. Lantas bagaimana reaksi Gun Woo dan Tae In ketika mengetahui bahwa mereka akan berhadapan lagi dengan orang ini????

———————————————————————–

[ Episode 7 ]

———————————————————————–

Hide Identity E07 0089Hide Identity E07 0092

Seluruh anggota tim investigasi khusus berhasil dibuat shock, setelah melihat video yang diputar oleh Jaksa Park. Ketua Tim tak bisa berbuat apapun, selain menyerahkan dirinya untuk dinterogasi lebih lanjut di kantor kejaksaan.

Saat berjalan melewati Tae Pyung, Ketua Tim berbisik, “Sersan… Lanjutkan rencananya. Dan juga, percayalah padaku……”

Malam harinya, tinggal Min Joo dan Gun Woo yang masih berada di kantor. Mereka berdua nampak begitu khawatir dengan situasi yang harus di hadapai Ketua Tim Jang. Namun Min Joo mengingatkan jikalau mereka harus tetap melanjutkan rencana mereka sebelumnya.

“Bahkan, jika kita berhasil menangkap Lee Kang Jun, bisakah Ketua Tim Jang bebas?” celetuk Gun Woo.

“Aku tak tahu. Tapi, yang terpenting kita harus mencoba sebaik mungkin” ungkap Min Joo.

Hide Identity E07 0126Hide Identity E07 0136

Gun Woo dan Tae Pyung memulai aksinya…..

Didalam rumah, Kang Jun sudah bersiap-siap untuk melarikan diri. Ia berusaha untuk menyelamatkan uang yang tersimpan didalam brankas-nya. Tangannya terhenti, ketika mendengar suara kegaduhan diluar ruangan tempat dirinya berada. ( Sebelumnya, Gun Woo berbohong kepada Kang Jung, dengan berkata jika nanti ia akan menaruh obat tidur di minuman orang yang masuk ke rumah Kang Jun. Dan dalam beberapa detik, orang itu akan langsung tertidur )

Kang Jun mendengar suara orang terjatuh, merasa jika hal yang diucapkan Gun Woo kepadanya benar-benar terjadi. Meskipun gemetar ketakutan, ia yakin kalau situasi diluar sudah aman. Sambil memegang pistolnya, ia membuka pintu kemudian melihat seisi ruangan yang telah gelap gulita.

Hide Identity E07 0148

Betapa terkejutnya ia, ketika melihat Gun Woo yang bersimbah darah, tak sadarkan diri, tergeletak dilantai. Apalagi, Tae Pyung (menyamar sebagai penjahat bertopeng hitam) yang langsung muncul dan memukul kepalanya dari belakang.

Hide Identity E07 0154

Kita beralih ke ruang interogasi, dimana Jaksa Park terus berusaha untuk mengorek informasi dari Ketua Tim Jang. Dengan santai, Ketua Tim mengakui jika dirinya menjual 1 kg shabu-shabu pada bulan Sepetember tahun 2012, kepada Yoo Dong Jun. Selain itu, ia juga mengakui jika dirinya menerima uang sebesar 10 milyar won dari transaksi itu.

Namun, ketika Jaksa Park bertanya, apakah shabu-shabu itu adalah narkoba yang berhasil diselundupkan saat penggerebekan. Ketua Tim tak mau membuka mulutnya dan menggunakan hak-nya untuk diam.

Belum menyerah, Jaksa Park kembali menanyakan hal yang sama. Hingga akhirnya, Ketua Tim pun mau berbicara.

“Aku mengadakan transaksi dengan Yoo Dong Jun. Dan aku mendapat 10 Milyar won sebagai imbalannya. Tapi,… itu adalah bagiandari operasi polisi…..” ungkap Ketua Tim Jang.

Hide Identity E07 0196

Sementara itu, berkat bakat akting briliannya, Tae Pyung berhasil membuat nyali Kang Jun menciut. Tae Pyung berbohong, dengan mengatakan jika dirinya adalah paman dari Yun Su. Mendengar hal iu Kang Jun semakin ketakutan, hingga akhirnya ia mengaku jika dirinya masih memiliki buksti mengenai kasus yang dialami Yun Su.

Hide Identity E07 0238

Kembali ke tempat interogasi. Ketua Tim Jang menjelaskan, jika transaksinya dengan Yoo Dong Jun adalah salah satu bagian dari operasi untuk menemukan bandar narkoba di Filipina. Saat itu, ia menyuruh Dong Jun untuk pergi ke Filipina, untuk kemudian menjadi mata-matanya. Tentu saja, fakta ini berhasil membuat Jaksa Park terkejut sekaligus kebingungan.

“Misi ini rahasia. Kau mungkin tidak bisa menemukan seorang sumber dengan metode tradisional. Kau seharusnya lebih berhati-hati lagi untuk mempercayai sumber informasimu” ucap Ketua tim Jang.

Jaksa Park,  tak bisa berkomentar banyak. Ia hanya meminta salah satu pegawainya untuk mengecek kebenaran informasi dari Ketua Tim Jang.

“Kau sudah tahu kalau aku mengatakan hal yang sebenarnya” celetuk Ketua Tim Jang.

“Apa tujuanmu? Ketika kau membuat suatu hal menjadi rumit, kau pasti punya sebuah tujuan” tanya Jaksa Park

“Aku harus mengulur waktu, sampa Yoo Dong Jun menyelesaikan misinya sebagai seorang mata-mata di Filipina. Untuk itu, aku harus membuat transaksi itu terlihat nyata” jawab Ketua Tim Jang.

“Apa kau perlu melakukan ini semua?” tanya Jaksa Park

“Ini adalah karakteristik dari Tim kami. Jika ada kesalahan, maka bisa membahayakan hidup seseorang” jawab Ketua Tim Jang

Hide Identity E07 0280

Min Joo membangunkan Kang Jun yang nampaknya tak sadarkan diri dan pingsan. Saat terbangun, Kang Jun kebingungan dan terkejut karena banyak polisi yang berkumpul di rumahnya.

“Kami sedang mencari bukti, apa kau tidak ingat” ungkap Min Joo.

Akhirnya, Kang Jun ingat, sebelum dirinya pingsan dan tak sadarkan diri, ia dipaksa untuk memberitahukan kode brankas tempat ia menyimpan semua barang-barang penting-nya. Termasuk, kaset-kaset rekamannya bersama para wanita.

Duk Ho datang dengan membawa sebuah tas yang didalamnya terdapat sebuat kaset. Melihat benda itu, Kang Jun langsung panik dan berusaha merebutnya kembali. Namun, Min Joo lebih dulu mengambilnya.

Hide Identity E07 0286Hide Identity E07 0289

Min Joo memutar kaset itu dan langsung terkejut sekaligus perihatin saat melihat perbuatan menjijikan yang dilakukan Kang Jun pada Yun Su.

“Ini adalah jebakan! Ini tidaklah benar! Ini semua adalah palsu!” teriak Kang Jun.

Min Joo tak sudi mendengar kata-kata yang keluar dari bibir Kang Jun. Ia langsung menyuruh petugas untuk menyeret Kang Jun ke kantor polisi sekarang juga.

—————————————————–

Hide Identity E07 0300Hide Identity E07 0298

Keempat anggota Tim Investigasi khusus, menjemput Ketua Tim Jang dari kantor kejaksaan dengan raut wajah sumringah.

“Haruskah kita membawakan tahu?” celetuk Tae Pyung.

Tiba-tiba, Tae Pyung menunjuk kearah Jaksa Park yang memperhatikan mereka dari kejauhan. Ketua Tim pun, pergi untuk berbicara berdua dengan Jaksa Park.

Hide Identity E07 0327

Jaksa Park membicarakan mengenai, penangkapan Lee Kang Jun. Ia merasa ada sesuatu yang janggal, seseorang mengirimkan uang sebear 200 juta Won ke rekening Yun Su, dan kebetulan Kang jun juga kehilangan uang sebesar itu.

“Tergantung pada jawabanmu, aku memutuskan apakah akan memeriksa timmu atau tidak….” Jaksa Park

“Ini tidak mungkin, tapi jika timku terlibat dalam kasus Lee Kang Jun, bukti yang diperoleh pasti tidak akan diaanggap ilegal, sehingga Kang Jun tidak akan dibebaskan dengan mudah…..” Ketua Tim

“Jadi, kau mengatakan kalau aku harus berada dipihakmu, agar berhasil mempertahankan Lee Kang jun di dalam tahanan?” Jaksa Park

“Begitukah kedengarannya?” Ketua Tim

“Apakah kau menganggap dirimu sebuah kekuatan untuk keadilan?” Jaksa Park

“Tidak, tidak sama sekali. Aku tidak berfikir terlalu tinggi untuk diriku, tapi kupikir pasti ada seseorang sepertiku di dunia ini.” Ketua Tim

“Berapa lama kau pikir kau bisa bertahan?” Jaksa Park

“Dunia ini berubah karena orang sepertimu. Jaksa… jangan terpengaruh…. ” Ketua Tim

Hide Identity E07 0368

Seluruh anggota Tim Khusus makan malam bersama. Suasana hangatnya keluarga, sangatlah terasa diantara mereka. “Terimakasih… karena sudah mempercayaiku” ungkap Ketua Tim Jang.

—————————————————–

Hide Identity E07 0375

Seorang pria (yang sebelumnya ada di sketsa wajah??), mengangkat telpon dari seseorang dengan sebutan ‘ketua’. Nampaknya, mereka membicarakan suatu hal mengenai Nam In Ho.

—————————————————–

Hide Identity E07 0383Hide Identity E07 0397

Dikantor NIS, Tae In bersama Ketua Choi dan Myung Sik melihat data-data baru yang berhasil mereka dapatkan. Sebuah fakta menarik terkuak. Ternyata selain kedua penjahat yang sebelumnya bunuh diri, adala lagi seseorang yang diselundupkan bersama mereka saat masuk ke Korea. Betapa terkejutnya, Tae In karena orang itu adalah Nam In Ho.

Hide Identity E07 0405

Kita langsung diperlihatkan, bagaimana sosok Nam In Ho yang sesungguhnya. Sekarang, ia sedang berada di dalam penjara. Sebuah bekas jahitan yang cukup panjang terlihat jelas di pinggir mulutnya.

Hal yang tak terduga terjadi. Beberapa orang tahanan lainnya, berusaha untuk membunuh Nam In Ho. Kejadian ini diawalai dengan seseorang yang langsung menusukan pisau, tepat ke perut In Ho. Namun ternyata, membunuh In Ho tak semudah yang kita bayangkan.

Hide Identity E07 0420Hide Identity E07 0423

Mengerikan sekaligus menjijikan, dengan sekuat tenaganya, In Ho menggigit telinga pria itu, hingga banyak sekali darah yang menempel di bibirnya. Seorang polisi, berusaha untuk melerai kejadian ini, namun sepertinya ini tak akan mudah.

Apakagi, seorang tahanan tiba-tiba berlari kemudian menjerat leher In Ho dengan sebuah tali. Kali ini, In Ho bisa meloloskan diri setelah memukul kepala pria itu dengan palu berkali-kali.

Hide Identity E07 0441Hide Identity E07 0438

Belum berakhir disitu, masih ada seseorang lagi yang berani untuk maju dan membunuh In Ho. Sama seperti sebelumnya, dengan mudah In Ho bisa menghajar orang itu. Kali ini, ia lebih sadis lagi, karena menancapkan sebuah pisau ke bahu orang itu.

Akhirnya, kejadian mengerikan ini berakhir, setelah seorang polisi berhasil memukul In Ho hingga tersungkur di lantai…..

—————————————————–

Hide Identity E07 0464

Ketua Tim Jang, datang ke kantor NIS untuk bertemu dengan Ketua Choi. Tidak lain dan tidak bukan, Ketua Choi ingin membicarakan perihal Nam In Ho. Hal ini cukup mengejutkan, karena tidak biasanya Ketua Choi memberitahukan hal ini kepadanya. Ketua Choi, kemudian menceritakan jika Nam In Ho sepertinya ingin memberikan informasi penting mengenai Ghost. Sayangnya, In Ho hanya ingin berbicara dengan Ketua Tim Jang.

Hide Identity E07 0483

Tae In yang sudah mengetahui, perihal Nam In Ho lebih dulu, langsung menemui Ketua Tim dan ia meminta agar dirinya sendiri-lah yang akan memberitahu Gun Woo mengenai hal ini.

Hide Identity E07 0511Hide Identity E07 0512

Meskipun agak sulit, tetap saja Tae In harus menceritakan tentang hal ini kepada Gun Woo. Pada intinya, Tae In hanya ingin agar Gun Woo melupakan semuanya dan kembali hidup dengan bahagia.

Hide Identity E07 0518

Sementara itu, di kantor, Ketua Tim Jang juga sedang menjelaskan identitas Nam In Ho kepada seluruh anggota tim-nya (kecuali Gun Woo). Berdasarkan data yang diperoleh, kejahatan In Ho dimulai setelah ia dikeluarkan dari angkatan laut. Berkali-kali, ia membunuh orang-orang yang tak bersalah salah satunya adalah Min Tae Hee, adiknya Tae In sekaligus pacar dari Gun Woo.

—————————————————–

Hide Identity E07 0598Hide Identity E07 0599

Ketua Tim Jang benar-benar datang untuk menemui Nam In Ho. Ternyata, In Ho ingin menemuinya untuk melakukan sebuah negosiasi. Ia akan memberikan informasi mengenai seoseorang yang bisa disebut sebagai ‘kaki tangannya’ Ghost, asalkan Ketua Tim Jang mau memindahkannya ke tempat yang aman, karena akhir-akhir ini selalu saja ada orang yang ingin menyerangnya.

Tak mau bertindak gegabah, Ketua tim memutuskan untuk memikirkan hal ini terlebih dahulu. Baru juga pergi beberapa langkah, In Ho kembali memanggilnya kemudian bertanya mengenai keadaan Gun Woo. Sayangnya, Ketua Tim Jang tak mau membalikan badannya dan lebih memilih untuk meninggalkan Nam In Ho.

—————————————————–

Tae In menumui Ketua Choi di ruangannya. Ia memohon agar dirinya bisa terus berkomunikasi dengan Ketua Tim Jang untuk mendiskusikan mengenai Nam In Ho. Dengan santai, Ketua Choi mempersilahkannya melakukan hal itu. Asalkan, Tae in harus membagi informasi yang didapat dari Ketua Tim Jang kepadanya.

Hide Identity E07 0628Hide Identity E07 0633

Di Kantornya, Ketua Tim menjelaskan skenario pemindahan Nam In Ho dari penjara. Gun Woo, memotong pembicaraan kemudian  bertanya tugas apa yang harus ia kerjakan. Sayangnya, Ketua Tim Jang lebih memilih agar Gun Woo tak ikut dalam misi kali ini dan menyuruhnya pergi bersama Tae Pyung untuk mengawasi Jung Pil Sung (Salah satu orang yang berusaha untuk membunuh Nam In Ho pas di dalam penjara).

Gun Woo nampaknya sangat kecewa dengan perintah dari ketua tim Jang ini, “Apa bagimu aku hanyalah ksatria dalam papan caturmu?”

“Kau adalah ksatria dalam papan catur. Kau dan aku, kita berdua” tegas Ketua Tim Jang.

“Baiklah. Aku akan mengikuti perintahmu” ucap Gun Woo.

—————————————————–

Hide Identity E07 0674

Tibalah, saat untuk pemindahan Nam In Ho. Sebelum naik ke mobil, lebih dulu Min Joo memeriksa seluruh badan Nam In Ho.

Dengan senyumannya yang mengerikan, In Ho bertanya “Apakah ada hal lain yang ingin kau lihat?”

Hide Identity E07 0703

Seorang polisi kemudian membuka kotak yang berisi sebuah sikat gigi dan buku yang selalu dibawa In Ho.

“Aku mungkin bisa membedakan atara yang baik dan yang jahat. Tapi, aku tak bisa mengerti mengapa kita harus berbuat baik dan menjauhi yang buruk. Karena dia tidak memberiku jiwa…….” Nam In Ho

“Frankenstein?” Ketua Tim Jang

“Apa kau membacanya juga? Bukankah ini hebat? Tapi banyak orang yang salah sangka. Frankenstein bukanlah nama dari monster. Itu adalah nama dari penciptanya.”  Nam In Ho

“Jadi, kau bernama monster dan Ghost adalah Frankenstein?” Ketua Tim Jang

“Entahlah, mungkin saja seperti itu? Aku punya pertanyaan. Kapankah seorang monster menjadi monster?” Nam In Ho

Belum sempat mendaatkan jawabannya In Ho lebih dulu di dorong kedalam mobil oleh petugas polisi yang lainnya. Setelah itu, rombongan mobil yang membawanya pun langsung berangkat beriringan.

—————————————————–

Hide Identity E07 0757

Gun Woo beserta Tae Pyung datang menemui Pil Sung yang sedang terbaring di Rumah Sakit. Dengan kasar, Gun Woo mendekat ke araha Pil Sung kemudian bertanya siapa orang yang telah memberitah perintah untuk membunuh In Ho.

Tanpa pikir panjang, Gun woo langsung mengambil pistol kemudian mengeluarkan seluruh isi pelurunya hingga tersisa satu lagi. Ia menodongkan pistolnya kekepala Pil Sung seraya berkata, “Hanya ada satu peluru disini. Aku memberikanmu satu kesempatan.”

Sayangnya, Pil Sung bersedia dengan senang hati jika Gun Woo ingin menembaknya. Ia bahkan menyodorkan kepalanya sendiri untuk ditembak Gun Woo.

Tepat…. saat Gun Woo hendak menarik pelatuk pistolnya, Tae Pyung menahannya dan memanggil polisi yang lain untuk menyeret Gun Woo keluar dari ruangan ini.

Tak lama setelah mereka meninggalkannya sendirian. Pil Sung berusaha untuk melepas borgol di tangannya. Bahkan, ia bersedia menyakiti dirinya sendiri dengan cara mematahkan jarinya agar bisa lepas.

Usahanya, tak sia-sia. Ia berhasil kabur kemudian mencuri jas dokter dan berlari meninggalkan Rumah Sakit itu. di luar ia langsung bergegas untuk naik taksi.

Hide Identity E07 0814Hide Identity E07 0815

Dari jauh, Tae Pyung dan Gun woo memperhatikannya. Teryata semua kejadian tadi, hanyalah rekayasa belaka. Dan Tae Pyung, sudah menduga, jika orang seperti Pil Sung pasti akan melarikan diri kapan pun saat ada kesempatan. Tak butuh waktu yang lama, hingga akhirnya mereka juga sampai di tempat tujuan Pil sung. Gun Woo memutuskan untuk turun dari mobil, sementara Tae Pyung akan menunggunya.

Hide Identity E07 0825

Di dalam mobil, In Ho tiba-tiba mau menceritakan sesuatu mengenai Ghost, “Ghost mempunyai seorang wanita. Tak ada gunanya menyelidiki wanita itu. Waktu itu, pemerintah menghapus semua informasi tentang wanita itu. Bahkan Ghost punya cinta sejati. Dia sepertinya seseorang yang romantis”

Hide Identity E07 0873Hide Identity E07 0874

Kita melihat sebuah kejadian yang sepertinya dialami Ghost di masa lalu. Seorang wanita, disiksa oleh beberapa orang. Sesososk pria (Ghost???), datang untuk menyelamatkan wanita itu. Namun naas, pria itu malah ditembak hingga badannya terjatuh ke dalam laut.

In Ho, menaikan alis matanya kemudian bertanya “Kapa sang monster berubah menjadi seorang monster?”

Hide Identity E07 0898Hide Identity E07 0899

Pada saat itu, si pria itu berhasil nai lagi kedaratan dalam keadaan yang tertatih-tatih. Ia berusaha untuk kembali berdiri tegap kemudian mengepalkan tangannya.

In Ho kembali melanjutkan perkatannya, Monster yang sebenarnya lahir pada hari itu. Mmmm, tidak… ini dibuat pada hari itu. Siapa yang membuat monster itu?”

Hide Identity E07 0922Hide Identity E07 0921

Tiba-tiba, mobil yang membawa In Ho berhenti. Si sopir berkata jika sepertinya adalah masalah dengan mesin mobilnya. Si sopir pun turun dari mobil untuk memeriksanya sendiri.

Anehnya, si sopir itu seakan memberikan kode pada serang polisi yang berada di mobil di depannya. Dan memang benar saja, karena si polisi itu langsung menembak seseorang polisi lain disampingnya kemudian turun dari mobil dengan santai.

Hide Identity E07 0925

Ia berjalan melewati mobil yang ditumpangi In Ho. Min Joo yang duduk di depan, merasakan hal yang aneh. Ia langsung menelpon Ketua Tim Jang dan mengatakan jika tercium bubuk peluru di badan si polisi itu.

Hide Identity E07 0940Hide Identity E07 0939

Gun Woo yang mengikuti Pil Sung, masuk ke dalam sebuah bangunan yang ternyata terdapat banyak sekali preman. Ternyata semuanya adalah jebakan. Ia mengambil ponselnya untuk menghubungi Tae Pyung.

Sial…. preman-preman itu telah lebih dulu mengahajar Tae Pyung hingga tak sadarkan diri dan tergeletak di tanah.

Terpaksa, Gun Woo yang sendirian harus melawan berpuluh-puluh preman yang menghajarnya dengan senjata ditangan mereka. Sementara itu diluar Tae Pyung sepertinya diseret masuk kedalam mobil para preaman yang mengahajarnya.

Hide Identity E07 0979Hide Identity E07 0978

Memang hebattttt….. meskipun sendirian, dan harus terjatuh berkali-kali sepertinya Gun Woo masih bisa mengahajar preaman-preman itu. Dengan darah yang bercucuran dari kepalanya Gun Woo menatap tajam ke arah Pil Sung yang nampaknya mulai terancam dengan kekuatan Gun Woo……………

My Comment :

Hide Identity E07 0983

Emang yaaa, kalo ada adegan pemindahan tahanan kayak gitu pasti aja bakalan ada sebuah kejadian yang tak terduga. Ini Ghost benar-benar hebat. Link-nya ada dimana-mana looooh 😦

Masa lalu Ghost juga, agak mengejutkan. Masa iyaaa gara-gara seorang wanita????

Dan yang paling menarik perhatianku dari episode ini adalah….. NAM IN HO. Sumpah yaaa, kalo kalian nonton  sendiriii, adegan pas In Ho gigit telinga itu seremmmm bangettt. Asli, ini orang psikopat broooo 😦 Bahayaaa 😦

Dan salah satu dialog In Ho tentang monster-monster itu bikin aku jadi inget darama ‘I Remember You’, bedanya disanya psikopatnya ganteng kalo disini psikopatnya seremmmmmm……..

[ Sinopsis Episode 8 ]

Advertisements

6 thoughts on “Sinopsis Hidden identity Episode 7

  1. serem bgt inho ampe adegan gigitan kuping ! jd inget dulu petinju ada yg ngegigit kuping lawannya. betul ghost itu tujuan sebenarnya mau bls dendam ke siapa y ampe bnyk korban begitu mslh cewe dr masa lalu ghost jg knp y ampe begitu apa emg dr dulu ghost itu kaya anggota mafia gtu y ato jgn2 ghost itu jg dulunya penegak hukum yg kasusnya kaya malah ngeputar balikin fakta yg ada & berujung jadi dia pelakunya hehhehehee biasaan berspekulasi aplg klo baca drama2 model detektif begini^^

    Like

  2. Pingback: Sinopsis Hidden Identity Episode 8 | my-eternalstory

  3. Pingback: Sinopsis Hidden Identity Episode 6 | my-eternalstory

  4. Pingback: Sinopsis Hidden Identity Episode 1 - Terakhir « Kdramastory

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s