Sinopsis Hidden Identity Episode 8

[ Sinopsis Episode 7 ]

Kali ini apalagi yah yang bakala terjadi? Bakalan ada kasus apalagi nih? Seru nggak??? Terus itu Tae Pyung selamat nggak??? Kalo penasaran langsung baca aja sinopsisnya yaaa…..

Oiyaaa, aku seneng banget liat foto-foto Ketua Tim Jang dibelakang layar. Pas meranin Ketua Tim dia bisa serius banget, padahal mah ramah senyum dan perhatian nih orangnyaaa…

———————————————————————-

[ Episode 8 ]

———————————————————————-

Hide Identity E08 0087Hide Identity E08 0086

Dengan darah yang bercucuran di wajahnya, Gun Woo berhasil mengalahkan belasan preman yang berusaha untuk melenyapkannya. Tentu saja, hal itu berhasil membuat Pil Sung yang tadinya sangat percaya diri langsung jadi gemetar ketakutan.

Hide Identity E08 0113Hide Identity E08 0118

Sementara itu, Ketua Tim Jang nampaknya langsung mengerti maksud dari perkataan MIn Joo “Aku mencium bau bubuk mesiu”. Ia menatap In Ho tajam dan berkata kalau ini pasti telah direncanakan dari awal, semua ini adalah rencanya Ghost untuk membebaskan In Ho.

In Ho mengiyakan pernyataan itu. Namun sayangnya, semua hal ini bukan hanya untuk membebaskannya saja. Sambil mengeluarkan senyuman setannya, In Ho berkata jika ia mengetahui perihal perilaku Tim Investigasi Khusus yang selalu ikut campur dalam urusan Ghost akhir-akhir ini. Dan untuk itu, ia tak yakin jika seaat ini Gun Woo atau Tae Pyung masih hidup.

Dengan santai, Ketua Tim mengakui jika dirinya memanglah belum mengetahui secara pasti rencana jahat apa lagi yang akan dijalankan Ghost, tapi ia menegaskan jikalau Gun Woo yang sekarang tidaklah sama dengan Gun Woo yang dikenal In Ho dulu.

Hide Identity E08 0135Hide Identity E08 0136

Dengan tegak, Gun Woo berjalan menghampiri Pil Sung. Meskipun darah terus bercucuran, ia tak nampak kesakitan sedikitpun. Malah Pil Sung yang dibuat ktakutan setengah mati melihat sikap Gun Woo yang memang benar-benar menakutkan.

Tak lama kemudian, wajah Pil sung langsung habis babak belur karena terkena pukulun Gun Woo. Nampaknya, ia benar-benar menyerah karena ketakutan kali ini. Akhirnya, ia mau membuka mulutnya dan mengaku jika dirinya sama sekali tak mengetahui apapun. Ia hanya di[erintahkan untuk membunuh satu orang dan membawa yang satunya lagi. “Bawa kemana?” teriak Gun Woo.

Ternyata, ini semua adalah sebuah taktik mulus untuk melakukan sebuah pertukaran. Dengan mata yang ditutup dan tangan diikat, Tae Pyung keluar dari sebuah sedan hitam bersama para ria berjas (yah seperti biasaaa, orang-orangnya Ghost).

Hide Identity E08 0157Hide Identity E08 0163

Suasana semakin menegangkan, karena setiap orang mengarahkan pistolnya satu sama lain. Salah satu pria berjas itu, mendorong kemudian menodongkan pistol tepat di kepala Tae Pyung. Kemudian berkata, jika mereka ingin Tae Pyung selamat, maka mereka harus menyerahkan In Ho.

Hide Identity E08 0174Hide Identity E08 0173

In Ho yang masih duduk santai di dalam mobil berusaha untuk membuka borgolnya. Ia mengambil sebuah kawat tipis yang telah ia sembunyikan dibawah kulitnya (Gilaaa, ini orang psycho….). Setelah berhasil, ia turun dari mobil kemudian mengejek Ketua Tim Jang, “JIka kau ingin menyelamatkan rekanmu, maka kau harus melepaskan seorang psikopat. Jika kau tidak melepaskan si psiko, kau mungkin akan kehilangan rekanmu”

Merasa tak ada pilihan lain, akhirnya Ketua Tim Jang merelakan In Ho berjalan pergi dihadapannya. Dari sebrang, pria berjas itu juga melepaskan Tae Pyung. Tepat saat In Hoo berpapasan dengan Tae Pyung, ia memberi kode kepada salah satu pria berjas.

Hide Identity E08 0190Hide Identity E08 0209

Pria itu pun melemparkan sebuah pistol untuk In Ho, dengan cepat In Ho mengambilnya kemudian menodongkannya kekepala Tae Pyung sambil berjalan mendekati mobil sedan hitam. Saat sudah merasa aman, ia langsung melepas Tae Pyung. Dan dooorrrrr…… ia juga tetap menembak Tae Pyung dari belakang……..

Emosiiii… Ketua Tim Jang langsung berlari dan berusaha untuk menembak mobil yang ditumpangi In Ho. Sayang… itu usahanya itu sia-sia dan hanya menghabiskan pelurunya saja.

Min Joo yang panik langsung berlari ke arah Tae Pyung, dan memeluknya sambil berteriak-teriak meminta Tae Pyung bangun. Sambil menangis, Min Joo berusaha untuk menelpon mobil ambulance, tapi apa yang terjadi?

“Min Joooo… aku punya satu permintaan…….. Singkirkan wajahmu… aku merasa sesak….” ucap Tae Pyung yang langsung bangun dan meregangkan badannya.

Dengan santai, Tae Pyung menceritakan jika semalam ia mempunyai firasat buruk tentang operasi ini makanya dia memutuskan untuk memakai rompi anti peluru hari ini.

Hide Identity E08 0224Hide Identity E08 0237

Tae Pyung malah lebih mengkhawatirkan keadaan Gun woo. Untung saja, hanya selang waktu beberapa detik kemudian, Gun Woo juga tiba ditempat itu. Dan ini artinya, Tim Investigasi Khusus kita masih lengkap 😀

Hide Identity E08 0278Hide Identity E08 0269

Sedan hitam yang ditumpangi In Ho, berhenti disebuah jalanan sepi. Ia turu dari mobil dan menemui salah satu bawahannya Ghost yang lain yang memberikannya sekoper uang sambil mengatakan jika Ghost akan memberikannya kesempatan terakhir.

Entah bagaimana masa lalu diantara mereka, namun nampaknya hubungan diantaranya sangatlah tidak baik. In Ho terus protes karena bukan si ‘pria tua’ yang langsung mendatanginya. Pria itu kesal mendengarnya dan meminta agar In Ho tak menyebut ‘pria tua’ lagi kepada ‘ketua’ mereka.

Hide Identity E08 0301Hide Identity E08 0302

Scene beralih pada seorang pria paruh baya, yang disebut sebagai ‘ketua’ (tapi aku juga bingung ini ketua apaan? apa ini yah Ghost-nya???). Ia kedatangan tamu yang ternyata seorang senator.

Mereka mengobrol berdua didalam sebuah ruangan tertutup yang sudah dijaga dari luar. Intinya sih, mereka membicarakan mengenai keuntungan dari membangun Pertahanan Nasional dan mengembalikan Sistem untuk mengontrol masa perang (aku juga nggak terlalu yakin sih, bahasanya agak-agak berbelit dan kurang dimengerti, jadi kalo salah mohon dimaklumi yaaa…)

Tapi, ternyata pembicaraan mereka berdua ini tidak lebih dari sebuah transaksi politik saja. Saat berjalan keluar, senator bertanya mengenai perusahaan farmasi yang diambil alih oleh ‘ketua’, ia bahkan menawarkan diri untuk berinvestasi dalam perusahaan itu.

Hide Identity E08 0354

Sayangnya, ‘ketua’ tak mau menanggapi perkataan senator. Ia hanya mengantarnya sampai kedepan mobil, yang didalamnya telah tersimpan uang ‘pelicin’, agar ia terjauh dari perhatian publik dan hukuman pidana.

Hide Identity E08 0369Hide Identity E08 0367

Dengan santai, Tae In mengelilingi sebuah toko buku, ia melihat-lihat beberapa buku dan saat mengembalikannya ketempatnya ia juga sekalian menyelipkan ponselnya disana. Tak lama kemudian, Ketua Tin Jang datang dan langsung menuju ke tempat Tae In menyelipkan ponselnya.

Ketua Tim Jang menaruh ponsel itu ditengah buku yang seakan-akan ia baca. Karena pada kenytaannya ia melihat video dari ponsel itu. Dari tempat yang tak jauh, Ta In bberkata jika dirinya meyakini kalau data yang dulu dicuri Yoon Mi (hacker cewek yang hampir dibom), sekarang sudah berada di tangan Ghost.

Hide Identity E08 0381

Dari tempat itu, Ketua Tim Jang langsung pergi untuk bertemu dengan atasannya. Kali ini, atasannya-lah yang memintaa maaf mengenai tragedi In Ho dan mengatakan jika ada seorang mata-mata di NIS. Untuk itu, NIS berjanji untuk mengundurkan diri dari kasus Ghost ini, sampai mereka menemukan siapa dalang dibalik mata-matanya. Namun Ketua Tim Jang tak mau ambil pusing mengenai hal itu, ia akan terus mengintai Ghost secara diam-diam, apalagi ada kemungkinan jika Ghost adalah seseorang yang berada apda posisi yang lebih tinggi dari mereka.

Namun, sepertinya, atasan punya rencana yang lain. Ia memberikan sebuah kasus lain yang harus ditangani oleh Tim Khusus. Seorang pedagang perantara dari pasar gelap di China, Kim Sae Jin, baru-baru ini menculik seorang ahli biokimia dari Korea Utara. Namun, ketika dilacak kembali, mereka hanya bisa menemukan mayat ahli biokimia itu dan ditemukan sebuah fakta mengejutkan jika pria itu kelihatannya sedang membuat sebuah virus untuk senjata atau wabah.

Berdasarkan pengamatan, sepertinya saat ini Kim Sae Jin sedang berada di Korea Selatan. Bahanya, jika virus itu jatuh ke tangan yang salah maka akan menimbulkan konflik hebat diantara Korea Utara dan Korea Selatan.

Hide Identity E08 0431

Di kantor NIS, ketua Choi nampak begitu gelidah. Kepada Tae In ia mengungkapkan jika dirinya merasa tak becus bekerja hingga tak bisa mengetahui adanya mata-mata Ghost. Dia menyebutkan nama-nama, polisi yang meninggal saat pemindahan In Ho, mereka memang meninggal dam tugas negara, sayangnya keluarga mereka tak boleh mengetahui hal ini dan begitupun orang lain. Bagaimana pun juga kasus ini tak boleh bocor di luar sana.

Hide Identity E08 0458

Sementara itu, di kantornya Tim Investigasi Khusus (kecuali Gun Woo) sedang sibuk mendiskusikan mengenai virus  yang disebut VD107. Yang ternyata, termasuk salah satu jenis virus yang sangat berbahaya, virus ini bisa melenyapkan satu persen dari populasi penduduk di Korea.

Berdasarkan data-data dari Korea Utara, ada beberapa orang yang dapat dicurigai atas kasus penjualan virus ini. Yang pertama adalah James Jung, seorang keturunan Korea-amerika yang bekerja sebagai konsulat Libatra (Sebelumnya, aku baca di Subtitle indonesia ditulisnya Liberia. Tapi, setelah didenger ulang dan aku baca di Dramabeans memang Libatra, kayaknya memang ini negara karangan SW-nya aja niiih…)

“Lantas, apakah semua ini juga ada hubungannya dengan Ghost?” tanya Tae Pyung.

Dan ternyata, memang lagi-lagi ini berhubungan dengan Ghost. Lee Mo Sung (Si bandar Penjual Wanita Asing), pernah bertemu dengan Sae Jin saat di China. Selain itu, Ketua Tim pun kembali mengingatkan mengenai file penting mengenai bom yang pernah di hack Yoon Mi, karena file itu berada di tangan Ghost. Jadi, sekarang sudah pasti dan jelas kalau Ghost akan menukarkan file itu dengan virus yang dibawa Sae Jin. Untuk itu, tugas mereka sekarang adalah menggagalkan pertukaran itu.

Hide Identity E08 0511

Di tempat lain, Gun Woo lebih memilih untuk menyendiri. Ia meluapkan emosinya dengan memukuk sasak tinju berkali-kali seraya membayakan wajah mantan pacarnya, Tae Hee.

Misi dimulai……

Hide Identity E08 0520

Mereka berusaha untuk mendapatkan informasi lebih mengenai Sae Jin dari James Jung. Kali ini, giliran Duk Ho yang memulai aksi penyamaran mereka. Dengan setelan jas dan kacamata besarnya, ia menyamar sebagai seorang reporter dan meminta data mengenai kasus yang baru-baru ini terjadi. Selagi salah satu karyawan mencarikan berkasnya, ia melihat keadaan di seluruh ruangan itu, akhirnya ia melihat sebuah komputer milik James beserta brankas yang menggunakan sistem pengamanan sidik jari.

Sayangnya, meskipun mereka telah mengetahui lokasi penting di tempat itu, tetap saja akan sangat sulit untuk mendapatkannya. Apalagi, kantor konsulat telah memperketat pengamanannya akibat kejadian teror yang terjadi baru-baru ini.

Untungnya, Duk Ho memiliki sebuah ide brilian. Mereka bisa membuatnya seakan-akan sama dengan teror yang terjadi sebelumnya di kantor keduataan besar, yaitu dengan cara membuat seisi ruangan berbau seperti kebocoran gas sehingga mau tak mau petugas keamanan pasti akan mengevakuasi seluruh orang dari dalam kantor itu.

Hide Identity E08 0577

Sekarang, giliran Ketua Tiim Jang untuk beraksi. Ia menemui James Jung secara langsung di sebuah kafe kopi. Dengan percaya diri, James mengatakan jika dirinya tak akan mudah diselidiki. Apalagi tak ada masalah jika dirinya yang merupakan keturunan dari Korea-Amerika bertemu dengan orang Korea Utara. Ditambah lagi, meskipun mereka mendapatkan bukti, tetap saja ia tak bisa ditahan karena sebagai seorang konsulat ia memiliki hak imunitas terhadap hukum.

Dengan santainya, James berjalan pergi meninggalkan Ketua Tim, ia bahkan dengan senang hati akan membayarkan kopi yang diminum ketua Tim.

Tapi ternyata, tujuan Ketua Tim memang bukanlah mendapat pengakuan dari James melainkan mengambil sidik jari dari gelas kopi yang ditinggalkan James Jung.

Hide Identity E08 0597Hide Identity E08 0602

Oke,… sekarang peralatan mereka sudah lengkap. Giliran Tae Pyung yang beraksi, ia menyamar sebagai salah satu pengunjung yang sedang melgitari gedung konsulat. Secara diam-diam, ia menyemprotkan sebuah gas kimia yang dibawanya. Ia kemudian memberitahukan orang-orang disekitarnya jika tempat ini berbau gas boscor.Tentu saja, seluruh orang di kantor itu jadi panik dan langsung berlarian keluar gedung.

Hide Identity E08 0608

Selang beberapa detik, Gun Woo dan Min Joo datang dengan menggunakan seragam lengkap pegawai perusahaan gas. Mereka meminta seluruh pegawai untuk dievakuasi agar bisa memeriksa keadaan di dalam.

Hide Identity E08 0626Hide Identity E08 0652

Rencana awal mereka berjalan dengan mulus, sayangnya saat di dalam ruangan itu mereka tak bisa menemukan sesuatu yang berguna padahal waktu terus berjalan ditambah lagi James Jung yang telah tiba di depan kantor.

Ketua Tim memberitahukan hal ini dan meminta agar Min Joo beserta Gun Woo segera keluar dari tempat ini. Namun, mereka tak bisa keluar karena belum mendapatkan bukti yang diinginkan.

Untungnya, tiba-tiba Min Joo menemukan file foto James bersama seorang wanita. Ia juga ingat kalau wanita itu adalah karyawan yang menabraknya saat berlari keluar gedung ini tadi.

Hide Identity E08 0667

Utuk itu, ia langsung mencari meja karyawan itu dan mencari data di komputernya. “Aku mungkin tak mempunyai banyak keberuntungan, tapi inderaku luar biasa. Indera-ku mengatakan bahwa dengan danya hubungan diantara mereka… mereka mungkin berbagi rahasia paling penting” ucap Min Joo.

Dibawah Ketua Tim Jang berusaha untuk menahan James Jung, tapi usahanya gagal karena Jame Jung bersikeras ingin masuk kedalam. Padahal Min Joo belum selesai meminsahkan dat-datanya.

Untung saja, tepat saat James masuk, Min Jooo beserta Gun Woo telah selesai melakukan pekerjaannya dan berhasil lolos dari tempat itu dengan aman.

Hide Identity E08 0716Hide Identity E08 0713

Sekarang, saatnya Ketua Tim untuk bertemu dengan James lagi. Ia memberikan seuah bukti berupa rekening bank Swiss. Sayangnya, James berkilah kalau rekening itu tak bisa dihubug-hubungkan dengannya dan tak akan ada yang bisa dilakukan kepolisian Korea kepadanya.

Sayangnya, tujuan Ketua Tim memanglah bukan hal itu. Ia akan melaporkan hal ini kepada pemerintah Libatra, dan memberitahukan jika James adalah seorang mata-mata yang menjual informasi penting. Apalagi, Ketua Tim ingat kalau di Libatra masih ada hukuman mati. Karena ketakutan, ahirnya James mau membongkar keberadaan Sae Jin.

Hide Identity E08 0724

Tae Pyung dan Gun Woo langsung meluncur ketempat Sae Jin berada. Dari kejauhan Tae Pyung melihat kalau ada sekitar 3 orang didalam tempat itu. Saat melihat Gun Woo yang dari tadi hanya diam saja, Tae Pyung bertanya apakah penyebabnya adalah In Ho.

Kemudian, Tae Pyung menjelaskan jika dirinya tahu betul bagaimana perasaan Gun Woo. Karena dulu ia juga harus kehilangan anak laki-lakinya yang tertabrak oleh mobil. “Semuanya tak akan bisa terbalsa. Hanya kematian lagi yang akan merubah segalanya” tegas Gun Woo.

Hide Identity E08 0769Hide Identity E08 0770

Ketua Tim Jang bertemu dengan atasannya, untuk mendiskusikan perihal virus VD107. Jika mereka langsung menahan Sae Jin, maka mereka kan kehilangan kesempatan untuk menangkap Ghost. Tapi, atasannya tetap keukeuh pada pendiriannya dengan mengatakan kalau virus itu lebih berbahaya dan bisa menghabiskan 100.000 penduduk di Seoul. Atasan juga menambahkan, jika bukan hanya penduduk biasa, bisa juga seseorang yang kamu cintai akan ikut menjadi kobarnnya.

Hide Identity E08 0809Hide Identity E08 0810

Akhirnya, terpaksa Ketua Tim Jang mengikuti perintah atasannya. Ia menceritakan rencana ini kepada seluruh anggota Tim Khusus. Tentu saja, Gun Woo marah dan merasa akan semakin sulit untuk menangkap Ghost.

Ketua Tim menenangkannya dan memintanya untuk bersabar, kali ini mungkin mereka harus mundur satu langkah namun lain kali mereka pasti bisa menangkap Ghost.

Tetap saja Gu Woo tak bisa menerimanya, ia merasa jika mereka semua berada dalam satu tim hanya karena mereka mengenakan seragam dan melakukan misi yang sama. Namun, Ketua Tim tetap pada pendiriannya dan mengingatkan kembali jika kematian Tae Hee bukanlah salah Gun Woo.

Hide Identity E08 0815Hide Identity E08 0829

Akhirnya… Gun Woo lebih memilih untuk pergi dan menenangkan dirinya sendirian saja. Ucapan dari Ketua Tim Jang terus terngiang-ngiang di kepalanya. Sambil memainkan pemantik api kesayangannya ia berusaha keras untuk melawan air mata yang juga ingin menetes dari kedua bola matanya.… ia menutup pemantik apinya, kemudian tatapannya berubah menjadi seseorang yang sepertinya mempunyai sebuah rencana besar setelahnya.

Hide Identity E08 0840

Dari tempat yang aman, Min Joo ditemani Duk Ho sedang sibuk mengawasi gerak-gerik Sae Jin. Tapi, meskipun waktu semakin larut mereka tak menemukan hal apapun. Bahkan, karena melihat geng Sae Jin yang sedang makan, Duk Ho jadi ikut kelaparan.

Duk Ho menawarkan diri untuk membeli makanan, namun Min Joo berkata jika dirinya tak lapar. SAyangnya, perutnya berkata lain, tiba-tiba bunyi suara keroncongan terdengar jelas dari perut Min Joo. Duk Ho pun segera pergi untuk mencarikan makanan.

Hide Identity E08 0867Hide Identity E08 0870

Saat kembali, Gun Woo sudah berdiri menunggunya di tangga. Duk Ho nampak sangat senang melihatnya, tapi apa yang terjadi? Dengan tatapan ‘tajam’-nya, Gun Woo melihat Duk Ho kemudian mengambil borgol dari dalam sakunya.

Hide Identity E08 0879

Gun Woo naik keatas dan menemui Min Joo. Mereka duduk berdampingan, Min Joo nampaknya sudah mencium gerak-gerik Gun Woo yang agak mencurigakan, namun ia berusaha mengalihkan pembicaraan dan bertanya-tanya diama Duk Ho sekarang.

Hide Identity E08 0917

Min Joo berdiri dan pura-pura menelpon Duk Ho (padahal nelpon Ketua Tim Jang). Sayangnya, Gun Woo yang tahu itu palsu, langsung berkata jika Duk Ho tak akan bisa mengangkat telponnya sekarang. Ia langsung memukul Min Joo dan mengambil ponselnya kemudian berbicara kepada Ketua Tim, “tak ada waktu lagi”

Hide Identity E08 0938

Di kantor, Tae Pyung yang berdiri di dekat Ketua Tim jadi ikut panik dan tak tahu harus berbuat apa sekarang, ia akan meminta bantuan polisi sekitar. Namun, Ketua Tim melarangnya dan berkata kalau orang yang akan mereka hadapi sudah sangat terlatih, jadi mereka erlu memanggi tim SWAT.

Hide Identity E08 0960Hide Identity E08 0968

Ternyata, Gun Woo mendatangi tempat tinggal Sae Jin sendirian. Ia menodongkan pistolnya kepada salah satu bawahannya Sae Jin lalu menceritakan kalau sebenatar lagi akan ada segerombolan polisi yang datang ke tempat ini. Untuk itu, daripada mereka semua dijebloskan ke penjara, lebih baik mereka ikut bersamanya.

Pria yang menjadi sandera Gun Woo berkata jika mereka bahkan tak saling kenal, jadi bagaimana mereka bisa saling percaya. Gun Woo melepaskan sanderanya kemudian menunjuk sebuah koper yang diyakininya sebagai virus VD107.

Sae Jin, nampaknya agak terkejut. Ia pun kembali bertanya lagi, bagaimana jika nanti Gun Woo malah berkhianat. Dengan santai, Gun Woo memberikan pistolnya kepada Sae Jin, dan bertanya, mengapa mereka tak membunuhnya saja jika tak percaya kepadanya?

Hide Identity E08 0986

Hide Identity E08 0989

Sae Jin mengambil pistol itu kemudian mengarahkannya kekepala Gun woo sambil tersenyum sinis…..

My Comment :

Hide Identity E08 0994

Heheh… Gun Woo oh Gun Woo… tingkahnya selalu ajaa bikin masalah. Sebenernya, aku kurang gereget sih liat si Gun Woo di episode ini. Rada sebel malahan 😦 Tapi, yaudahlah, siapa tahu di episode berikutnya dia yang jadi pahlawan????

Aduuuh, ini si Ghost masih bikin pusiaaang, masih belum yakin sih bapak-bapak yang disebut ‘ketua’ itu Ghost. Aku juga masih belum faham betul yang part itu heheh. Ntar mungkin di episode2 berikutnya bakal dijelasin lebih dalem. Lagian, masa sih, Ghost langsung diperlihatkan secara jelas kek gitu?

Let’s wait and see aja yah 😀

Sangat Out Off The Topic… Tapi… kangen karakter Teacher Jung yaaaaaaa Open-mouthed smile

Advertisements

12 thoughts on “Sinopsis Hidden Identity Episode 8

  1. Pingback: Sinopsis Hidden Identity Episode 1 - Terakhir « Kdramastory

  2. Pingback: Sinopsis Hidden identity Episode 7 | my-eternalstory

  3. tae pyunp kocak ye pas adegan dia di tembak, ternyata dia pakek rompi duh jadi greget sama gun woo di tunggu episode selanjutnya

    Like

    • Haiii, Ky 😀
      aku bales komennya yang ini ajaa yaa…. readers baru yah??? Makasih semua komennya 😀
      Sabar yaa, episode berikutnya masih dalam proses 😀 Semoga weekend ini beres dah 😀

      Like

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s