JUST THE PIECES OF MY STORY

Helloooo, readers. Sebenernya isi tulisan ini tuh cuman sekedar curhatan dan cerita dibalik menghilangnya aku selama ini. Kalo yang penasaran, yah silahkan baca kalo yang gak penasaran, mending skip ajaa dan tunggu postingan aku tentang drama korea lagi, secepatnya yaaaaa…..

This-Is-My-Story-640x360

Woooow, udah 5 bulan loh aku menghilang dari dunia BLOG ini Sad smile waktu yang sangat amat panjang dan melelahkan buat aku. Beberapa kali aku tuh udah gatel bangettt penget nulis sesuatu, tapi apalah dayaaa jadi MABA itu kegiatanya gajelas parah, tapi sibuknya luar biasaaaaaa (“Bener gk temen-temen MABA?”)

Kadang pernah terlintas gitu di pikiran, “Aku hapus aja gitu yaa blog-nya?”. Tapi, karena banyak banget dari kalian yang chat aku via LINE atau WA dan lain-lain. Akunya jadi sangat amat gak enak juga, karena ternyata lumayan banyak loh yang suka tulisan aku (seengganya usaha aku buat nulis itu dihargai), dan maaf banget yaa kalo yang nge chat via LINE ada yang gk pernah aku read sama sekali. Kalian harus tahu yaaaa, semenjak jadi MABA chat di HP-ku penuhhh sama grup. Jadi, chat kalian itu yaaa seringnya kelelep dan aku lupa buat bales. Tapi, banyak kan yang udah aku bales juga kan yaaOpen-mouthed smile

Buat readers yang sekarang lagi ada di semester terakhirnya di SMA dan bakalan jadi MABA juga tahun depan, semangat yaaaa Open-mouthed smile Aku tahu kalian pasti banyak yang lagi ada di fase pergolakan jiwa dan batin. Masih bingung nanti kedepannya bakalan kayak gimana? Bakal masuk Universitas mana? Jurusan apa? Bisa lolos SNMPTN gak? Atau harus berjuang di SBMPTN?

Saran aku buat kalian, ayoo berjuang semampunya kalian semaksimalnya kalian. Karena apapun hasilnya nanti, itu memang udah takdirnya dari Tuhan Open-mouthed smile

Sebenernya, masih banyak banget sih, cerita-cerita ajaib tentang proses peralihan dari SMA ke Mahasiswa yang kalo diceritain disii mungkin terlalu banyak. Nanti deh, kalian yang bakalan jadi mahasiswa pun bakalan tahu gimana rasanya Open-mouthed smile

Mmmm…. sekarang kita beralih topik ke Drama Korea. Yeeyyyyyy Open-mouthed smileOpen-mouthed smileOpen-mouthed smile

“Mbak… lagi nonton drakor apa nih sekarang?”, “Mbak, rekomendasiin aku drama yang bangus dong..”, “Mbak, drama ini/itu rame nggak???”…. banyak banget loh yang nge-chat aku, buat nanya kayak gitu hehehehehe. Senenernya, aku juga update lagi drakor baru sekitar 2 bulan ini lah. Karena 3 bulan sebelumnya, aku masih terlalu ‘riweuh’ buat manajemen waktu.

lo

Karena di kosanku gaada TV Sad smile jadinya, wajib banget buat aku punya stok drama. Dan akibatnya, aku jadi tertarik buat nonton family drama yang panjangnya sekitar 50 episode lah. Kalo yang masih aku ikutin terus sampe sekarang sih “I Have a Lover”, ada yang nonton drama ini juga, kah?

sfd

Terus aku juga nonton “Six Flying Dragon” karena aku emang suka drama tentang kerajaan, biasanya sih aku nonton yang beginian karena tertarik sama kisah percintaan di dalam istananya. Tapi, sekarang alesan peratama aku pengen nonton ini gara-gara pemaennya Yoo Ah In sama Byu Yo Han. Wkwkwkwkwkwkwk Open-mouthed smile Open-mouthed smile Open-mouthed smile

Nah, buat kelanjutan sinopsis drama Hidden Identity sama The Lover, aku minta maaf yang sebesar-besarnya yaaaa. Aku udah bener-bener gak mood banget lanjutin sinopsisnya. Udah gak ada semangat banget, jadi untuk sinopsis itu bakal melayang gitu aja Sad smile

Tapi, aku juga nonton drama-drama yang pendek seperti biasanya kok. Bahkan, kadang aku nonton drama Thaliand atau Taiwan loh. Rencananya sih aku bakalan bikin postingan terpisah tentang drama-drama apa aja yang udah aku tonton selama aku menghilang ini Open-mouthed smile Jadi, terus tunggu update-an dari blog-ku.

See yaaaa Open-mouthed smileOpen-mouthed smileOpen-mouthed smile

Advertisements

4 thoughts on “JUST THE PIECES OF MY STORY

  1. Hehe… jd ingat 12th yg lalu pas jadi naba.
    Bener banget dah. Kegiatan banyak nda jelas tp kok sibuk banget. Wkwkwk…
    Ky nya krn qt adaptasi dr rutinitas SMU ke rutinitas perkuliahan yg beda banget ituuu…
    Urusan rencana study, belum lagi urusan sm senior, urusan sm klub2… ahahaha… selamat menikmati yaaaa… 😉

    Oiya, selamat menempuh hidup baru sebagai anak kuliahan. Moga lancar yak kuliahnya 😉

    Hwaiting!

    Like

    • Heheheheheh… iya banget. Pas aku udah beres rangkaian ‘ospek’ mabanya, aku juga baru ngeuh, kalo sibuknya aku kemaren itu gak jelas-jelas amat tujuanya buat apa? Padahal pas SMA kerjaan aku ya luntang-lantung, pas kuliah dihadapkan dengan yang begituan yaaa langsung shock lah diriku 😦

      Makasih mbak semangatnya 😀 Masih 4 tahun kedepan aku kuliah 😀 Hahahahahaha…

      Like

  2. Woaaaa kalah nih sama lia tontonannya drama weekend sama sageuk,thailand sama taiwan
    saya aja yang sibuknya kurang lebih sama cuma baca sinop aja lol
    Semoga tetep lancar ya kuliahnya
    Semangat ><

    Like

    • Ah, mbak ada-ada aja. Kalo aku sih belum sesibuk mbak. Masih banyak waktu kosongnya. Maklum gaada TV, jadi yaaa mkanan sehari-harinya yang begituan. Wkwkwkwkwk :p

      Kita selalu saling menyemangati mbak 😀

      Like

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s