Akhir Kisah 4 Pasangan di ‘THE LOVER’

4 pasangan berbeda tinggal di apartemen yang sama. Drama dengan cerita yang ringan namun cocok untuk mengocok perut karena adegan komedinya. Memang di dalamnya terdapat banyak adegan tabu yang tidak pantas untuk dilihat anak di bawah usia 17 tahun. Tapi, untuk orang dewasa atau orang tua ini bisa menjadi sebuah hal yang harusya sih bikin kalian ‘sadar’, kalo gini loh pergaulan di luar sana. Yang ‘real’ itu yaa kayak gini. Bukan cuman di drama tapi kalo kalian perhatiin di sekitar kita hal kayak gini udah semakin nyata. So, jaga baik-baik remaja di sekeliling kita yaaa. (Pengalaman jadi anak kosan nihhh, maklum saya juga baru mau menginjak usia dewasa awal, jadi makin dibuat geleng-geleng aja nih liat kelakuan remaja sekarang)

The Lover E12 004

Tuh, kan aku malah jadi ceramah lagiii. Sebelumnya maaf yaaa aku gak bisa lanjutin sinopsis ini tepat waktu. Selain itu aku juga gak bisa nulis sinopsis dengan full seperti biasanya. Karena, mood aku buat nulis ini udah melayang bersama dengan berlalunya waktu, heheheheh. Jadi aku bakal langsung kasih tahu ending-nya aja deh yaaa. Buat yang penasaran, langsung dibaca aja yaaaaa….

1. Do Si – Du Ri

The Lover E12 038

Nampaknya, pasangan ini mendapat dilema yang berhubungan dengan harga diri mereka masing-masing. Hal ini terjadi, ketika Du Ri berhasil diterima sebagai pegawai tetap di kantornya. Sementara Do Si hanya bisa mengelus dada karena kegagalannya. Ia bingung da merasa rendah diri di hadapan Du Ri. Ditambah lagi, ia masih punya beban untuk membantu biaya pengobatan ayahnya.

The Lover E12 225The Lover E12 220

Awalnya Do Si ingin menerima semua kenyataan ini. Namun, nampaknya ia tak akan mampu jika harus selalu menunggu Du Ri pulang kerja selama seharian penuh. Selain itu, dikarenakan kondisi ayahnya yang semakin memburuk ia memutuskan untuk kembali ke rumahnya sendiri. Mendengar hal itu, Du Ri terkejut, air matanya meleleh, ia bahkan mengajak Do Si untuk menikah saja dengannya, dan soal uang, Du Ri menekankan jika dirinya masih sanggup untuk membiayai kehidupan mereka.

The Lover E12 230

Sayangnya, Do Si bukan tipe pria yang selalu mau menerima seperti itu. Ia menolak permintaan Du Ri dan tetap berpegang teguh pada keputusannya, yaitu meninggalkan rumah dan berpisah dengan Du Ri. Meskipun menerima keputusan yang Do Si pilih, dalam hatinya Du Ri masih berharap jika Do Si akan kembali lagi padanya secepatnya.

Setelah kepergian Do Si, akhirnya Du Ri benar-benar sadar jika dirinya memang tidak sanggup untuk hidup sendirian. Seringkali secara tak sadar, ia membuatkan kopi untuk 2 orang, padahal kini ia hanya tinggal sendirian…..

2. Joon – Jin Nye

(Oh iyaaa, sebenernya di episode 10 gitu kalo gak salah yaa… Jin Nye itu iseng-iseng tes kehamilan dan ternyata hasilnya +)

The Lover E12 066The Lover E12 087

Akhirnya, Joon bisa meraih mimpinya untuk menjadi seorang vokalis band. Kini wajahnya sering muncul di layar TV. Saking sibuknya, ia tak bisa berlama-lama menemani Jin Nye di rumah seperti dulu lagi. Seringkali, Jin Nye tertidur saat menunggu Joon pulang. Namun penantiannya sia-sia, karena saat pulang ke rumah, Joon nampak sangat kelelahan dan tertidur saat Jin Nye mengajaknya berbicara.

The Lover E12 309

Ketika Joon semakin sibuk, Jin Nye hanya bisa menunggu dan menunggu. Namun, pada suatu hari sebuah hal yang buruk harus dilewatinya. Manager Joon datang ke rumah untuk berbicara dengannya. Pembicaraan mereka singkat, namun sangat menyakiti perasaannya. Manager mengambil barang-barang Joon dan meminta agar Jin Nye berpisah dengan Joon. Hal ini, tentu untuk kesuksesan Joon kedepannya.

The Lover E12 341The Lover E12 342

Tak butuh waktu yang lama, malam harinya Joon mendatangi rumah Jin Nye. Ia mencoba masuk untuk menjelasakan semuanya, namun Jin Nye telah mengantisipasi hal ini dengan mengganti kode rumahnya. Akhirnya, Joon hanya bisa berdiri dari luar seraya mengungkapkan perasaannya. Jin Nye mendengar semua itu dari balik pintu seraya meneteskan air matanya. Ia begitu tersentuh dengan setiap kata yang keluar dari bibir Joon untuknya. Hingga akhirnya ia mau membuka pintu dan memeluk Joon erat-erat…….

The Lover E12 350

3. Joon Jae – Takuya

The Lover E12 113

Hubungan diantara mereka merenggang, karena pada episode sebelumnya diceritakan kalau pacar Joon Jae datang ke rumah dan bertanya mengapa sikap Joon Jae berubah. Dengan jujur, Joon Jae mengatakan jika dirinya menyukai Takuya. Kebetulan, saat itu Takuya berdiri tak jauh dari mereka dan mendengar semuanya.

Puncaknya, beberapa hari kemudian, Takuya memutuskan untuk pergi meninggalkan rumah Joon Jae. Tak banyak kata perpisahan yang terlontar dari mulutnya. Ia hanya pamit dan berterimakasih kepada Joon Jae kemudian pergi begitu saja.

The Lover E12 124

Di pangkalan bis, Takuya duduk sendirian seraya berbicara dengan seseorang via telepon. Ia tersenyum sambil menceritakan kisahnya, dan di ujung percakapannya ia berkata, “Sepertinya akan sulit untuk menjadi teman biasa. Aku juga suka padanya….”

Dari jauh, pemilik apartemen menyapa Takuya untuk menanyakan perihal keputusannya untuk kembali ke Jepang. Namun, hal yang tidak terduga, dari arah yang berlawanan, nampak Joon Jae sedang berdiri dengan wajah yang terkejut. Nampaknya, ia telah mendengar semua perkataan Takuya tadi.

The Lover E12 129

“Seakan-akan kita ada di luar angkasa tanpa orang lain, rasanya seperti kita tinggal sendirian.” Gumam Joon Jae dalam hatinya, seraya berjalan menuju Takuya untuk memberikan jaketnya.

“Kalau kita hanya wanita dan pria biasa. Kita pasti bahagia. Tapi sekarang, kita….” ungkap Takuya dalam hatinya.

The Lover E12 134

Joon Jae perlahan mulai berjalan melewati Takuya, dan dalam hatinya ia berkata, “Tapi, sekarang, kita……. ”

4. Hwan Jong – Seol Eun

The Lover E12 259

Tak banyak cerita yang bisa aku tulis tentang pasangan ini. Intinya, dissat persiapan pernikahan mereka semakin matang. Mereka malah menyadari jika mereka ternyata bukan pasangan yang cocok dan jika ini dteruskan hanya akan menyakiti masing-masing dari mereka……..

———————————————————————–

SO???? Udahan yaaa gitu doang??? Kok geje banget yaaa????

Tenang, masih ada, sedikit pemanis di ujungnya. Jadi, setelah semua kejadian di atas, tiba-tiba si pemilik apartemen mendatangi setiap kamar sambil membawa surat persutujuan tentang pembongkaran apartemen itu. Sebenernya, hampir semua dari mereka gak setuju karena apartemen itu udah kayak rumah mereka sendiri.

———————————————————————–

Du Ri langsung nge-chat Do Si. Sayangnya.. sampai hari kepindahahannya tiba, chat-nya gak pernah di respon sama sekali. Dia udah bener-bener hopeless dan pasrah sama keadaan. Tapi, di detik terakhir sebelum meninggalkan apartemen itu, akhirnya Do Si muncul. Rencananya sih, pengen ngasih lelucon, tapi Du Ri malah menangis tersedu-sedu karena masih gak percaya kalau orang yang sangat amat dia sayangi akhirnya datang lagi ke kehidupannya.

The Lover E12 457The Lover E12 452

Beberapa bulan kemudian, kelihatannya mereka udah balik kayak dulu dan tinggal bersama lagi Open-mouthed smile

———————————————————————–

The Lover E12 428

Jin Nye sama Joon, kayaknya emang udah gak bisa terpisahkan. Joon memperlihatkan tabungannya yang memang selama ini ia simpan untuk jin Nye. Mereka memutuskan untuk pindah ke sebuah apartemen di dekat pasar, tujuannya agar Jin nye mudah untuk belanja setiap saat.

The Lover E12 483The Lover E12 484

Beberapa bulan kemudian, little Joon akhirnya lahir ke dunia. Meskipun tanpa ikatan penikahan yang pasti, Jin Nye telah merasa sangat bahagia dengan keluarga kecilnya. Begitupun dengan Joon, ia nampak sangat bersemangat bermain dengan bayinya. Ia bahkan memfoto kemudian mengupload fotonya yang sedang menggendong bayinya (meskipun caption fotonya masih typo)

———————————————————————–

Terakhir…. couple favorit kitaaaaa. Takuya – Joon Jae…

The Lover E12 389

Seminggu setelah kepulangan Takuya ke Jepang, nampaknya Joon Jae masih sangat terpukul dan kesepian. Ia hanya bermalas-malasan di tempat tidurnya. Namun, ibarat sebuah mimpi, tiba-tiba ia melihat Takuya tersenyum di samping tempat tidurnya. Ia menyentuh Takuya, dan ternyata itu bukan sekedar mimpi, itu NYATA.

The Lover E12 409

Sehari penuh, mereka menghabiskan waktunya di rumah itu, tanpa menyinggung hubungan diantara mereka. Tawa lepas terlihat di wajah mereka, hingga saat malam tiba, mereka bahkan tidur seraya berpegangan tangan. Dalam hatinya, Joon Jae berkata, jikalau dirinya memang mau memilih jalan ini maka ia harus siap dengan resiko yang akan ia hadapi kedepannya nanti.

The Lover E12 480

Beberapa bulan kemudian… seakan memulai semuanya dari awal, kini Joon Jae mmbawa sebuah koper besar dan mengetuk pintu rumah seseorang yang ternyata adalah rumahnya Takuya. Mereka saling memandang kemudian melemparkan senyuwan indah dari wajah mereka…..

———————————————————————–

THE END

———————————————————————–

Advertisements

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s