INTRODUCING TO “THE MASTER OF REVENGE”

Sesuai judul yang tertulis atas, kali ini aku mau ngenalin kalian sama salah satu drama yang tayangnya gantiin slot Descendant of The Sun, hari Rabu-Kamis di KBS. Mmmm… euforia orang terhadap drama ini emang agak bahkan sangat ‘jomplang’ sih kalau dibandingin sama drama Descendant of The Sun yang tayang sebelumnya.

POSTER_TMOR

Kenapa? Karena banyak banget alasannya. Pertama, daftar aktor dan aktris pemeran drama ini gak sekaliber pemain DoTS, untungnya fans Gong Seung Yeon yang eksis di dunia maya cukup ngebantu banget buat promosiin drama ini. Kedua, ceritanya emang ‘agak’ susah dicerna sih, jadi gak begitu menarik perhatian penonton. Ketiga, banyak netizen yang udah cuap-cuap kalo drama ini kayaknya gak bakalan sukses.

Dari awal berita tentang drama ini keluar, ada sedikit masalah sama casting pemeran utama pria. Pertama, Lee Je Hoon yang ditawarin jadi pemeran utama tapi dia tolak. Terus, beredar rumor kalau TOP yang mau ambil peran ini, tapi gak jadi juga. Sampai akhirnya munculah berita resmi kalau Chun Jun Myung yang bakal jadi pemeran utama di drama ini. Sebenernya, aku gak tertarik sama sekali sama Chun Jun Myung. Aku udah pernah nonton dramanya yang sebelum-sebelumnya, tapi emang aku gak tertarik aja sama ahjussi yang satu ini.

Aku mulai tertarik buat lirik drama ini setelah baca berita kalau Jung Yoo Mi, Gong Seung Yeon dan Lee Sang Yeob setuju buat main di drama ini. Oke, fix aku bakalan nonton ini meskipun masih gak yakin sama ceritanya. Tapi, selagi ada aktor/aktris yang aku suka pasti bakalan aku tonton sampe tamat (asalkan gak ada drama baru yang mendistraksi perhatianku sih)

Deskripsi Cerita :

Drama ini menceritakan kisah hidup Moo Myung (Chun Jung Myung). Saat masih kecil, ia tinggal bersama ayah dan ibu yang sangat disayanginya. Namun, terjadi sebuah kejadian yang mengerikan. Dengan mata kepalanya sendiri, ia melihat kedua orang tuanya itu harus meninggal ditengah kobaran api. Meskipun berhasil selamat, Moo Myung harus menyembunyikan identitas dirinya dan tinggal di panti asuhan. Ia mengetahui siapa dalang dibalik kematian orang tuanya, yaitu Kim Gil Do (Jo Jae Hyun).

Kim Gil Do dulunya berteman dengan ayah Moo Myung, namun ia tipe orang yang memiliki ambisi tinggi untuk mejadi sukses. Segala cara akan dilakukannya untuk mencapai kesuksesannya, sekalipun itu dengan cara yang paling keji sekalipun.

Seiring dengan dirinya yang beranjak dewasa, Moo Myung mulai menyusun rencana untuk balas dendam. Salah satu caraya ialah dengan dirinya menjadi pembuat mie paling hebat untuk mengalahkan Kim Gil Do. Tanpa disadari, ambisinya untuk balas dendam yang sangat menggebu-gebu itu malah seakan-akan membuatnya menjadi seperti Kim Gil Do………

(Cr: Official Soompi Forum “The Master of Revenge” )

Deskripsi Karakter Utama :

14

Moo Myung (Chun Jung Myung)

Moo Myung adalah seorang koki dengan indra perasa yang sangat kuat. Dia sangat ahli dalam membuat mie. Untuk menciptakan mie yang paling enak di dunia, ia memiliki kemampuan memegang air panas tanpa rasa kesakitan sedikitpun. Sifatnya yang sangat ambisius ini, dikarenan ia pernah mengalami kejadian yang sangat buruk di masa lalu. Saat maasih kecil, ia harus menyaksikan orang tuanya meninggal ditengah kobaran api. Moo Myung yang malang terpaksa tinggal di panti asuhan dan mengubah namanya. Begitulah cerita mengapa ia bernama ‘Moo Myung’ yang artinya tidak bernama. Moo Myeong mengetahui betul bahwa yang telah membunuh orang tuanya adalah Kim Gil Do. Ia pun, bertekad untuk membalas dendam kepada Kim Gil Do dan dalam prosesnya ia malah menjadi sosok ambisius, persis dengan yang sifat Kim Gil Do dulu….

GILDO

Kim Gil Do (Jo Jae Hyun)

Kim Gil Do lebih dari sekedar koki yang ahli dalam membuat mie. Dia seorang koki selebriti, yang wajahnya bisa kita lihat di TV setiap saat. Namun, di balik wajahnya yang kasrismatik, Kim Gil Do merupakan seseorang yang bermuka dua. Banyak orang yang megaguminya, padahal ia memiliki karakter yang seperti ‘Monster’. Kim Gil Do mempunyai kekuasan dan pengaruh yang sangat besar untuk orang-orang di sekelilignya. Lantas, akaknkah Moo Myung berhasil untuk mengalahkannya dan membalaskan dendamnya terhadap Kim Gil Do?

YOOKYUNG

Chae Yeo Kyung (Jung Yoo Mi)

Yeo Kyung dibesarkan di Panti asuhan yang sama dengan Moo Myung. Saat itu, ia mengalami perlakuan yang kasar dari gurunya. Ia selalu kelaparan dan tidur di tempat yang dingin dan kotor. Namun, karena hal itu ia tumbuh menjadi wanita yang kuat dan hebat, ia juga mengurus anak-anak kecil di panti asuhan tersebut.

Suatu hari, ia menemukan fakta bahwa pemilik panti asuhan tersebut telah melakukan korupsi. Tahu, kejahatannya telah terbongkar, ia berusaha untuk menutup mulut Yeo Kyung secara paksa. Demi menyelamatkan dirinya, Yeo Kyung pun secara tak sengaja membunuh pemilik panti asuhan tersebut.

Melihat Yeo Kyung yang panik, Tae Ha memutuskan untuk menutupi kejadian ini dan menyerahkan diri ke polisi. Ia meminta agar Yeo Kyung menjadi seorang jaksa supaya bisa membersihkan namanya dan mengungkapkan kebenaran mengenai kasus ini di kemudian hari.

11

 Kim Da Hae (Gong Seung Yeon)

Da Hae menganggap jika Kim Gil Do berhubungan dengan kematian ibunya. Meskipun ternyata, Da Hae merupakan anak ‘rahasia’ dari Kim Gil Do. Tanpa diketahuinya, dari belakang Kim Gil Do selalu mengawasi dan menjaganya.

Namun, takdir membuat Da Hae jatuh cinta kepada Moo Myung. Dan dari situlah ia harus menghadapi sebuah konflik yang sangat serius…

12

Park Tae Ha (Lee Sang Yeob)

Park Tae Ha dibesarkan oleh seorang ayang pecandu narkoba. Ayahnya membuanh ayah Yeo Kyung di tengah jalan. Tak sengaja ia melihat sosok Yeo Kyung di TV dan ia merasa memiliki beberapa kesamaan dengan Yeo Kyung.

Seiring berjalannya waktu, Park Tae Ha merasakan sebuah konflik batin. Ia bingung, apakah didirnya harus ikut melawan Kim Gil do atau justru berubah menjadi seperti Kim Gil Do?

(Terjemahan dari Bahasa Korea ke Bahasa Inggris di Forum Soompi dan Instagram fans Gong Seung Yeon Internasional. Diterjemahkan dan di edit ke Bahasa Indonesia oleh saya sendiri)

Chart Hubungan Antar Karakter :

chart

(Cr: Forum Soompi)

16

(Cr: Gong Seung Yeon International Fans IG)

TEASER :

TEASER 1

TEASER 2

TEASER 3

LONG PREVIEW

Advertisements

4 thoughts on “INTRODUCING TO “THE MASTER OF REVENGE”

  1. Aiiihhh…
    Barusan aj keinget chun jung myun, pas buka blog nya erin, jiaaahhh….
    Pucuk di cinta, si abang pun muncul 😀

    Masih ingat karakter nya di Heart to Heart, si Quack doctor.
    Mayan sering ngikutin drama2nya juga sih. So far emang ahjussi ini main nya di “karakter”. Hiisss.. keren lah pokoke.

    Di tunggu recap nya yaaaa… gomawoyoooo…..

    Like

  2. The plot twists and thickens in every episode.

    Benar2 jatuh cinta sama ini drama sejak episode 1. Awalnya juga berpikir bahwa aktingnya CJM kok datar banget, tapi lama2 berkembang kok, dan itu menyesuaikan sama karakter Moo Myung yang dingin

    Like

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s