TWO SPIRITS LOVE Episode 1 Part 1

<<<< INTRODUCING

สองหัวใจนี้เพื่อเธอ-1-2

“Pernahkah kamu mengalami hal yang sama denganku? Memimpikan seseorang yang bahkan belum pernah aku temui dan aku kenal, namun aku merasa jika kami saling terhubung dan telah mengenal satu sama lain dalam waktu yang lama. Seakan-akan ada sesuatu dari masa lalu yang menghubungkan kami di masa sekarang”

== Thun ==


Two Spirits Love Episode 1 720p 0064Two Spirits Love Episode 1 720p 0065

Berlatar waktu di zaman Boran, seorang wanita cantik nan anggun berjalan ditemani pelayannya di pasar yang dipenuhi oleh pedagang serta orang yang berlalu-lalang. Kecantikannya semakin terpancar, manakala ia tersenyum dengan tulus kepada setiap orang yang berpapasan dengannya.

Two Spirits Love Episode 1 720p 0079Two Spirits Love Episode 1 720p 0077

Waktu langsung beralih ke masa sekarang, dimana kita melihat Thun (Mario Maurer) yang sedang memarahi salah satu pegawainya, yaitu Khun Thanong karena tindakannya yang dianggap merugikan perusahaan. Salah seorang pegawai yang lainnya, berusaha untuk membela Khun Thanong.

Dengan tegas, Thun berkata “Apakah aku harus menunggu sampai perusahaan ini bangkrut, baru aku bisa menghukumnya?”

Khun Thanong berusaha untuk memberikan penjelasan. Namun, Thun yang emosi langsung menatap tajam ke arahnya. Tiba-tiba lampu diruangan itu korslest, sehingga semua orang yang berada di sana menjadi panik.

Two Spirits Love Episode 1 720p 0084Two Spirits Love Episode 1 720p 0085

Thun berjalan keruangannya dengan emosi yang masih terpancar jelas dari matanya, semua lampu di koridor yang dilewatinya juga ikut korslet satu-persatu. Beberapa pegawai yang melihat kejadian itu langsung panik, mereka bingung mengapa tiba-tiba terjadi hal ghaib seperti ini. “Kayaknya, gara-gara kita belum selametan di gedung baru ini deh..” celetuk salah satu pegawai.

Two Spirits Love Episode 1 720p 0101Two Spirits Love Episode 1 720p 0102

Khun Thanong masih belum bisa menerima kenyataan pahit jika dirinya telah dipecat. Ia sangat frustasi, tiba-tiba ia menumpahkan segelas air ke badannya dan berniat untuk menyetrum dirinya sendiri. Untung saja, dua orang pegawai yang masih berada disana berhasil menggagalkannya.

Two Spirits Love Episode 1 720p 0107Two Spirits Love Episode 1 720p 0118

Thun masuk ke ruangannya, ia duduk di sofa dan berusaha untuk menenangkan pikirannya. Perlahan, ia memejamkan matanya dan sosok seorang gadis cantik dari zaman Baron itu kembali muncul. Saat kembali membuka matanya, ia langsung menelpon teman sekaligus dokter pribadinya yang bernama Krit (Non).

Two Spirits Love Episode 1 720p 0130Two Spirits Love Episode 1 720p 0133

“Dok, apakah kamu punya waktu luang untuk bertemu denganku?” Thun

“Kamu mau berkonsultasi tentang wanita dari mimpimu itu, lagi?” Krit

“Iya, aku bingung dengan apa yang terjadi padaku akhir-akir ini. Aku terus saja melihatnya dalam mimpiku.” Thun

“Terus? Apa gunanya kamu menceritakan hal itu kepadaku? Aku pikir seseorang yang mencintai gadis dari mimpinya sepertimu lebih baik mendatangi dokter cinta” Krit

“Sudahlah, jangan banyak komentar. Pokoknya, sampai bertemu di rumah!” Thun

“Iyaa… iyaaa…” Krit

———————————————————————–

Two Spirits Love Episode 1 720p 0141Two Spirits Love Episode 1 720p 0142

Krit tiba lebih dulu di rumah Thun, disana ada bibi Ma yang sedang merapihkan sofa. Tak disangka, salam dari Krit malah membuat bibi Ma kaget hingga melemparkan bantal yang sedang dipegangnya. Mereka pun menjadi tertawa karenanya.

Two Spirits Love Episode 1 720p 0151Two Spirits Love Episode 1 720p 0148

Tak lama kemudian, muncul adiknya Thun yaitu Nong Nee. Ia asyik maen HP dan mengira kalau yang baru pulang adalah kakaknya. Namun, betapa girangnya ia ketika melihat sosok Krit yang sedang berdiri dihadapannya sekarang. Ia langsung menggandeng tangan Krit kemudian protes kepada Bibi Ma yang tidak memberitahukan kedatangan Krit kepadanya.

Krit meminta Nee untuk melepas tangannya. Namun, Nee menolak dan malah terus menggoda Krit. Akhirnya, ia mau melepaskan tangannya setelah Bibi Ma juga ikut menceramahinya.

“Mmmm.. gak ada yang mendukungku. Lihat saja, kalau nanti aku punya pacar, kamu pasti akan menyesal” ucap Nee yang langsung pergi untuk menelpon Thun, kakaknya.

Two Spirits Love Episode 1 720p 0163

Krit tersenyum, kemudian berkata “Hahah… dari kecil sampai dewasa perilakunya tidak pernah berubah”

Two Spirits Love Episode 1 720p 0172Two Spirits Love Episode 1 720p 0174

Ternyata, Thun masih berada dikantor. Nampaknya ia ketiduran dan telpon dari Nee-lah yang membangunkannya. Nee memberitahukan kedatangan Krit, ia meminta Thun segera pulang dan jika dalam setengah jam Thun belum sampai ia mengancam untuk mengajak Krit jalan-jalan bersamanya keluar.

———————————————————————–

Two Spirits Love Episode 1 720p 0185Two Spirits Love Episode 1 720p 0186

Empat orang pria yang terdiri dari Phu (Freudonidas Natthapong), Dong (Jub Jib), Mac (Samphet) dan Yai (Yai-Fundee) mengenakan seragam petugas emergency dan berlari menuju mobil ambulance. Mereka mengecek walkie talkie-nya untuk menanyakan lokasi kecelakaan. Ditengah perjalanan, mobil berhenti untuk menjemput dua orang lagi, yaitu Korn (Panjan Kawin) dan Kew (Mint Chalida) yang akan bergabung bersama mereka.

Two Spirits Love Episode 1 720p 0198

Yang mengejutkan, Kew ternyata sangat mirip dengan wanita dari zaman Baron yang selalu muncul dalam mimpi Thun. Namun, nampaknya sifat Kew agak tomboy dan pemberani.

Mereka pun melanjutkan perjalanannya. Sial, mobil yang mereka tumpangi harus terhenti karena jalanan macet total.

Two Spirits Love Episode 1 720p 0217Two Spirits Love Episode 1 720p 0220

“Kalau kita menunggu disini lebih lama lagi, korban kecelakaan itu bisa meninggal” Kew

“Kita harus berlari kesana!” Korn

Dengan sigap, mereka semua mengambil segala peralatan yang diperlukan dan segera berlari diantara mobil-mobil yang terjebak macet.

Two Spirits Love Episode 1 720p 0230

Sementara itu, Kew yang notabennya seorang perempuan berlari paling belakang dan agak tertinggal dari yang lainnya. Tak segaja, ia menyenggol spion salah satu mobil yang ternyata ditumpangi oleh Thun. Badannya berbalik ke arah kaca depan mobil, dan saat itulah untuk pertama kalinya, Thun melihat sosok wanita dengan wajah yang persis sama dengan wanita yang selalu ada di mimpinya.

Two Spirits Love Episode 1 720p 0239Two Spirits Love Episode 1 720p 0238

Kew yang terburu-buru, hanya meminta maaf dari luar kemudian kembali berlari mengejar yang lainnya. Beberapa detik, Thun terdiam namun ia langsung turun dari mobil dan berlari mengejar Kew.

Two Spirits Love Episode 1 720p 0260Two Spirits Love Episode 1 720p 0264

Setelah sampai di lokasi kecelakaan, Kew langsung ikut membantu untuk memindahkan korban ke tandu agar bisa dipindahkan ke ambulance dan segera dibawa ke rumah sakit. Thun berada tepat dibelakangnya, ia hanya bisa menatap Kew seakan-akan masih tak percaya dengan apa yang dilihatnya.

Two Spirits Love Episode 1 720p 0271

Sekilas mata mereka saling bertatapan, tapi tak ada kata apapun yang terucap dari bibir Thun. Hingga akhirnya, rombongan petugas emergency masuk ke ambulance dan langsung pergi meninggalkan lokasi kecelakaan tersebut.

Two Spirits Love Episode 1 720p 0287Two Spirits Love Episode 1 720p 0288

Di rumah, Nee berusaha untuk menelpon Thun. Namun, setelah berkali-kali mencoba, telponnya tak pernah diangkat dan itu membuat Nee sangat cemas. Krit yang masih berada disana, berusaha untuk menenangkannya dengan mengatakan jika Thun mungkin sedang mengemudi, makanya ia tidak mengangkat telpon.

———————————————————————–

Two Spirits Love Episode 1 720p 0294Two Spirits Love Episode 1 720p 0296

Mobil ambulance tiba di rumah sakit, sebagian dari petugas Emergency langsung membawa korban kecelakaan itu ke dalam.

“Wah… berat tuh…..” Dong

“Iya nih, orang itu berat banget…” Mac

“Bukan badannya yang berat! Tapi, kondisinya! Kamu gak lihat dia kelihangan banyak darah dari kepalanya?!” Dong

Sebagian petugas yang membawa korban kecelakaan itu masuk kedalam rumah sakit, akhirnya keluar lagi. Berarti, tugas mereka kali ini telah selesai.

“Semoga, orang itu bisa selamat. Amin….” Yai

Two Spirits Love Episode 1 720p 0306

“Mmmm…… aku jadi lapar. Ayo kita makan” Korn

“Aku juga lapar..” Dong

“Bagaimaa kalau kita makan darah babi?” Mac

“Darah babi?! Ohh.. tuh di dalam mobil darah berceceran dimana-mana. Ambil saja sebagian, masak dan kamu makan sana!!!!” Dong

———————————————————————–

Two Spirits Love Episode 1 720p 0316Two Spirits Love Episode 1 720p 0323

Di tempat makan, mereka sangat semangat untuk menyantap makanan yang tersaji di meja makan. Mereka membicarakan korban yang baru saja mereka tolong, Dong mengoceh jikalau orang itu memang pantas mengalami kecelakaan karena prilakunya yang tidak tertib lalu lintas dan tidak mengenakan helm saat mengendari kendaraan motor.

Two Spirits Love Episode 1 720p 0311Two Spirits Love Episode 1 720p 0336

Selera makan mereka langsung hilang, seketika Phu yang ternyata bisa melihat hantu memberikan isyarat jika hantu korban kecelakaan yang baru saja mereka tolong itu, sekarang sedang duduk tepat dipinggirnya. Sontak, mereka semua berteriak dan duduk menjauh dari Phu. Hanya Korn yang bersikap santai dan tidak mempercayai perkataan Phu.

Two Spirits Love Episode 1 720p 0341

Karena waktu sudah semakin larut, Korn izin pergi duluan karena ia harus melakukan pekerjaannya yang lain, yaitu menyanyi di salah satu klub malam. Tak lupa, ia meminta yang lainnya untuk mengantar adiknya, Kew pulang ke rumah dengan selamat.

———————————————————————–

Two Spirits Love Episode 1 720p 0384Two Spirits Love Episode 1 720p 0381

Nee semakin cemas, Thun tak mengangkat telponnya dan belum juga sampai di rumah. Ia pun memaksa Krit untuk mencari Khun bersamanya.

Two Spirits Love Episode 1 720p 0390Two Spirits Love Episode 1 720p 0394

Kew tiba dirumahnya, ia turun dari mobil dan langsung masuk ke dalam. Saat sedang membaca komik di kamarnya, tiba-tiba terdengar suara orang yang memanggilnya dari luar. Ia memeriksanya lewat jendela, namun tak ada apapun. Karena masih penasaran, ia pergi keluar dengan membawa tongkat baseball sebagai alat pertahan diri.

Two Spirits Love Episode 1 720p 0404Two Spirits Love Episode 1 720p 0409

Baru saja membuka pintu gerbang, sosok Thun muncul dan langsung pingsan dihadapannya. Kew yang panik langsung membopong Thun masuk ke dalam rumahnya. Tak lupa, ia menelpon Phu untuk memberitahukan hal ini. Phu meminta Kew untuk tetap berhati-hati karena mereka tidak tahu siapa pria itu.

Two Spirits Love Episode 1 720p 0435Two Spirits Love Episode 1 720p 0436

Kew memperhatikan wajah Thun dan ia merasa jika wajah itu tidak asing untuknya. Tak lama kemudian, Thun mulai membuka matanya.

Two Spirits Love Episode 1 720p 0443Two Spirits Love Episode 1 720p 0445

“Kamu sudah sadar? Kamu siapa? Dan bagaimana kamu bisa sampai disini? Siapa yang melukaimu? Apakah kamu orang baik atau orang jahat?” tanya Kew dengan terburu-buru

Mek tak menjawab pertanyaan-pertanyaan itu, ia malah tersenyun dan berkata, “Khun Khaew….”

“Hah? Namamu Khun Khaew?” tanya Kew

Mek menggelengkan kepalanya, ia menunjuk kearah Kew dan kembali menyebutnya “Khun Khaew….”

“Hah, tidak…… namaku bukan Khun Khaew. Namaku Kewalin. Aku tidak mengenalmu. Sepertinya kamu salah orang.” jelas Kew

Two Spirits Love Episode 1 720p 0462Two Spirits Love Episode 1 720p 0459

Tiba-tiba ponselnya berbunyi, Kew hendak mengangkatnya. Namun, tak sengaja ia menyenggol tubuh Mek yang langsung meringis kesakitan karena ternyata ada sebuah luka sayatan di lengannya. Kew kaget, ia pun langsung pergi ke belakang untuk mengambil obat.

Two Spirits Love Episode 1 720p 0469Two Spirits Love Episode 1 720p 0471

Saat kembali lagi, ia terkejut karena luka di lengan Mek telah menghilang, “Hey! Kamu seorang manusia atau hantu?”

Two Spirits Love Episode 1 720p 0473

Sementara itu, Nee bersama Krit masih sibuk mencari-cari keberadan Thun. Namun, mereka masih belum menemukan jejaknya sedikitpun.

———————————————————————–

Two Spirits Love Episode 1 720p 0485Two Spirits Love Episode 1 720p 0488

“Siapa namamu?” tanya Kew sembari menahan rasa takut

“Mek…” jawab Mek

Perlahan, rasa takut Kew mulai menurun, dengan tenang ia bertanya, “Ok.. Mek, kamu kenapa? Siapa yang melukaimu?”

Mek kebingungan, ia hanya bisa menggelengkan kepalanya saja.

“Ya sudah, tak apa… Tapi, bagaimana kamu bisa sampai dirumahku?” tanya Kew

Lagi-lagi, Mek tak berkata apapun dan hanya bisa menggelengkan kepalanya.

“Mungkin kamu masih perlu istirahat” gumam Kew yang langsung bergegas pergi ke dapur untuk mengambilkan air minum.

Two Spirits Love Episode 1 720p 0503Two Spirits Love Episode 1 720p 0516

Mek melihat ponsel Kew yang tergeletak diatas meja. Ia memegangnya kemudian memerhatikannya seperti sebuah benda asing. Tiba-tiba ada telpon masuk, ia kaget dan langsung berteriak. Tepat saat itu juga, teman-teman Kew tiba disana.

Two Spirits Love Episode 1 720p 0519Two Spirits Love Episode 1 720p 0520

“Wihhh… ruapanya dia ganteng juga” celetuk Yai

“Ahhh.. nggak juga tuh..” jawab Phu

Two Spirits Love Episode 1 720p 0525

Para pria itu langsung berjalan mendekati Mek. Namun, Mek langsung berdiri dan menunjukan jurus silatnya. Saat mereka hendak berkelahi, Kew berteriak dan meminta mereka menyelesaikan masalah ini secara baik-baik.

Two Spirits Love Episode 1 720p 0528Two Spirits Love Episode 1 720p 0529

Dengan polosnya, Mek langsung berlari untuk bersembunyi dibelakang Kew. Namun, Kew yang ketakutan malah berlari ke arah teman-temannya.

Selanjutnya >>>>

*Terimakasih untuk tidak menulis spoiler dalam bentuk apapun di kolom komentar. Hargai yang belum nonton yaaaa……*

Advertisements

4 thoughts on “TWO SPIRITS LOVE Episode 1 Part 1

  1. Pingback: TWO SPIRITS LOVE Episode 1 Part 2 | my-eternalstory

  2. Pingback: SINOPSIS Two SpiritS Love Lengkap Episode 1-12 Terakhir (Drama Thailand) | Kumpulan Sinopsis dan Info Sinetron, Drama dan Film Terbaru

  3. Pingback: Sinopsis Drama Thailand Spirit Two Love 1 – 12 Lengkap | Sinopsis Paling Lengkap

  4. Pingback: SINOPSIS Two Spirits Love Episode 1 – Episode Terakhir – SinopsisDrama99.com

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s