TWO SPIRITS LOVE Episode 1 Part 2

<<<< Sebelumnya

Two Spirits Love Episode 1 720p 0534

Mek dibawa keluar rumah, badannya diperiksa oleh Phu dari atas sampai bawah, barangkali ia membawa senjata atau seuatu yang mebahayakan. Namun, mereka sama sekali tak menemukan apapun. Tanpa ragu, Kew langsung minta maaf atas perilaku temannya pada Mek barusan.

Two Spirits Love Episode 1 720p 0540Two Spirits Love Episode 1 720p 0541

Masih sama seperti tadi, Mek hanya diam saja dan malah menatap wajah Kew dengan tatapan penuh perhatian.

“Woy… woy.. apa yang kamu lihat?!” Phu

“Heh Phu! Kamu cemburu sama dia?” Dong

“Hah.. iyaaa!” Phu

“Ah sudahlah…. jadi siapa kamu dan apa yang kamu lakukan disini?” Dong

Two Spirits Love Episode 1 720p 0547Two Spirits Love Episode 1 720p 0551

Melihat Mek yang masih saja bersikap kebingungan, Kew berkata “Mungkin kepalanya terbentur terlalu keras sehingga dia hilang ingatan. Makanya dia selalu ingin bersembunyi dibalik semak-semak dan pohon disini”

Yai menyarankan agar mereka membawa Mek ke kantor polisi dan semua orang langsung menyetujui sarannya. Namun, cukup dua orang saja yang akan membawa Mek ke  kantor polisi dan sisanya akan menunggu dirumah ini.

Two Spirits Love Episode 1 720p 0563Two Spirits Love Episode 1 720p 0564

Nee dan  Krit mendatangi kantor polisi, disana pak polisi memberitahukan jika mobil beserta barang berharga milik Thun ditinggal begitu saja di jalan raya. Namun, sampai saat ini masih belum ada kabar mengenai keberadaan Thun.

———————————————————————–

Two Spirits Love Episode 1 720p 0569Two Spirits Love Episode 1 720p 0567

Di kantor polisi yang lain, nampaknya Mek tetap tidak mau menceritakan apapun meskipun sudah berkali-kali ditanya oleh pak polisi. Akhirnya, Kew dan Phu memilih untuk meninggalkan Mek disana. Baru beberapa langkah meninggalkan tempat itu, Kew harus berhenti karena Mek terus memanggilnya, “Khun Khaew…”

Two Spirits Love Episode 1 720p 0583

“Jangan ikuti aku! Aku bilang kamu tetap disini saja! Dan ingat, aku tuh bukan Khun Kaew-mu!” tegas Kew

Saat keluar meninggalkan kantor polisi tersebut, Phu bertanya kepada Kew mengapa Mek terus menyebutnya dengan nama, ‘Khun Khaew’.

“Entahlah! Mungkin dia sudah tidak waras, aku jadi kasihan padanya…” jawab Kew

Two Spirits Love Episode 1 720p 0594Two Spirits Love Episode 1 720p 0597

Tiba-tiba, Mek berlari ke arah mereka sambil berteriak, “Khun Kaew…. Khun Kaew….”

“Kenapa kamu datang lagi! Kembali sana!” tegas Kew

“Bagaimana ini… Ketika kalian pergi dia langsung berteriak-teriak dan melarikan diri” ungkap pak polisi

Sejenak, Kew terdiam seraya memerhatikan ekspresi wajah Mek yang memprihatinkan. Karena kasihan, akhirnya Kew memutuskan untuk membawa Mek kembali ke rumahnya.

———————————————————————–

Two Spirits Love Episode 1 720p 0607Two Spirits Love Episode 1 720p 0610

Sesampainya dirumah, temannya yang lain sudah tertidur. Kew ditemani Phu masuk ke dalam untuk menuangkan susu kedelai yang mereka beli. Sementara Mek, disuruh menunggu bersama yang lainnya diluar.

Two Spirits Love Episode 1 720p 0617Two Spirits Love Episode 1 720p 0614

Dong yang sedang tidur, tak sengaja mengigau dan menendangkan kakinya ke wajah Mek. Refleks, Mek langsung menepis kaki Dong yang membuatnya langsung terbangun diikuti yang lainnya juga. Mereka kaget dan heran, mengapa Mek kembali lagi kesini.

Two Spirits Love Episode 1 720p 0635Two Spirits Love Episode 1 720p 0627

Sambil membagikan susu kedelainya, Kew menjelaskan apa yang terjadi di kantor polisi tadi. Mereka memakluminya, namun mereka bingung dimana Mek harus tidur malam ini. Karena, jika Korn sampai mengetahui hal ini, ia akan marah besar. Apalagi, Mek hanya mau terus berada di dekat Kew.

“Hey.. kamu tidak bisa tinggal disini karena kakaku orang yang sangat keras. Kalau dia tahu kamu tinggal disini bersamaku, maka dia bisa membunuhmu” ungkap Kew

Tak lama kemudian, terdengar suara motor Korn yang mendekat. Merekapun mulai panik, karena tak ada pilihan lain Kew dan Phu langsung membawa Mek masuk ke dalam rumah.

Two Spirits Love Episode 1 720p 0653Two Spirits Love Episode 1 720p 0651

Yai, Dong dan Mac berusaha untu mengalihkan perhatian Korn. Mereka langsung menghampiri Korn yang baru turun dari motor dan mengajaknya mengobrol.

“Ngapain selarut ini kalian masih ada disini?” tanya Korn

“Heheheh…. kita disini biar Kew nggak merasa kesepian..” jawab Dong

“Kew, kesepian? Biasanya juga dia selalu tinggal sendirian, kok” ungkap Korn

“Namanya juga perempuan, mood-nya selalu naik turun. Kamu juga tahu, kan” celetuk Yai

Korn hendak berjalan masuk ke rumahnya, namun mereka menghadangnya dan bertanya mengapa Korn pulang lebih cepat hari ini.

“Hah? Emang setiap hari aku pulang jam segini” jawab Korn

“Oh… gitu yaaa” jawab Yai yang nampaknya sudah mulai kehabisan akal

Two Spirits Love Episode 1 720p 0662Two Spirits Love Episode 1 720p 0666

Dong langsung menarik tangan Korn dengan alasan ingin menunjukkan sesuatu kepadanya. Ia meminta Korn untuk memperhatikan sebuah daun, yang ‘katanya’ bisa berubah warna. Korn melakukannya, namun baru beberapa detik ia mengatakan jika ia ingin pipis.

Mac mengejarnya dan bermaksud untuk menghalanginya pergi. Ia berkata, “Mmm… mmmm…. Korn… Menahan pipis terlalu lama bisa membuatmu terkena penyakit ginjal”

Korn tersenyum dan langsung pergi, sementara Dong dan Yai langsung menjitak kepala Mac yang tidak bisa berbohong.

Two Spirits Love Episode 1 720p 0675Two Spirits Love Episode 1 720p 0678

Saat naik tangga menuju ke lantai dua, Kew dan Phu keluar dari rumah secara bersamaan. Kew berasalan jika Phu membantunya untuk membunuh kecoa. Korn tidak percaya akan hal tersebut, karena selama ini Kew tidak pernah takut pada kecoa. Phu berkilah jika ukuran kecoanya lumayan besar makanya Kew meminta bantuannya.

Akhitnya, Korn memilih untuk mempercayainya dan langsung masuk kedalam karena ia sudah tak tahan ingin pipis. Kew dan Phu merasa lega karena semuanya telah beres.

Two Spirits Love Episode 1 720p 0689Two Spirits Love Episode 1 720p 0692

“Jadi.. dimana kalian menyembunyikannya?” tanya Yai

“Di kamar mandi” jawab Phu sambil tersenyum

“Oh… baguslah… Lagian Korn mau ke kamar mandi” ungkap Dong

“Huh?!?!?!?” teriak mereka yang baru tersadar mengenai situasi ini. Dalam waktu yang bersamaan, terdengar suara teriakan Korn dari dalam kamar mandi.

Two Spirits Love Episode 1 720p 0700Two Spirits Love Episode 1 720p 0716

Mereka langsung berlari kemudian menggedor pintu kamr mandi seraya berteriak, “P’Korn… Aku akan menjelaskan semuanya. Tapi, jangan lakukan apapun kepadanya… P’Korn…!!!!!.”

Korn membuka pintunya, namun disana tak ada siapapun selain dirinya. Lantas, Kew bertanya mengapa Korn berteriak seperti tadi. Korn pun menjelaskan, jika ia lupa membawa handuknya yang masih tertinggal di balkon.

“Terus, kenapa kalian semua masih ada disini? Terus, apa yang tadi kamu bilang? Jangan lakukan apapun? Tapi, pada siapa?” tanya Korn

“Hmmm…. enggak kok. Tadi, ada satu lagi kecoa disana. Tapi, jangan diapa-apain, kasihan soalnya” jawab Kew

“Lah.. terus, tadi kamu gak kasihan sama kecoa yang dibunuh Phu?” tanya Korn

“Emmmm… kalo yang tadi itu agak menyebalkan, makanya pantas untuk dibunuh” jawab Kew

“Ada apasih? Kalian mabuk? Kenapa aku merasa ada yang aneh dengan tingkah kalian hari ini?” tanya Korn

“Hahahahahahahahahahaha….. kita lagi bahagia ajaaa” jawab mereka sambil terus tertawa tebahak-bahak

“Heheh.. lucu banget” ucap Korn yang langsung pergi untuk mengambil handuknya.

Two Spirits Love Episode 1 720p 0725

Ketika mereka semua panik, tiba-tiba Mek muncul dari kamar Kew yang tepatnya berada dibelakang mereka.

Baru saja mereka ingin menghampiri Mek, Thorn malah datang lagi. Untuk mengurangi kecurigaan, Phu dan kawan-kawannya memutuskan untuk pamit pulang. Kemudian, Kew memaksa Korn untuk segera masuk ke kamar mandi.

Two Spirits Love Episode 1 720p 0737Two Spirits Love Episode 1 720p 0736

Mereka masih belum tenang untuk pulang, jika Mek masih berada disana. Namun, Kew meyakinkan jika dirinya pasti bisa mengurus semuanya.

“Kalau begitu biar aku menemanimu didalam” celetuk Dong

“Ah… jangan! Kamu lebih berbahaya daripada orang itu” sanggah Phu

“Yaudah… hati-hati ua. Kalau ada apa-apa tinggal hubungi kita aja” ucap Yai

Two Spirits Love Episode 1 720p 0749Two Spirits Love Episode 1 720p 0758

Setelah teman-temannya pulang, Kew masuk ke kamarnya dan memikirkan dimana ia harus menyembunyikan Mek. Tiba-tiba, Korn mengetuk pintunya. Panik, ia pun menyuruh Mek untuk tidur di kolong kasurnya.

Two Spirits Love Episode 1 720p 0761Two Spirits Love Episode 1 720p 0760

Saat membuka pintu, ternyata Korn hanya ingin menunjukan kecoa yang ditangkapnya di kamar mandi.

“Ini kecoa yang kamu bilang lucu itu? Terus apakah harus kita jadiin binatang peliharaan?” tanya Korn

“Mmmm… iyaaa. Tapi, udah buang aja di closet” jawab Kew tergesa-gesa

“Lah.. tadi katanya kasihan” ucap Korn

“Gatau ah… aku udah ngantuk mau tidur. Dahhhh” jawab Kew yang langsung menutup kembali pintu kamarnya.

Two Spirits Love Episode 1 720p 0765Two Spirits Love Episode 1 720p 0786

Akhirnya, Kew bisa bernafas lega, ia duduk diatas kasurnya kemudian meberikan bantal untuk Mek. Namun, setelah dipanggil beberapa kali, Mek tidak menyahut. Akhirnya, Kew memutuskan untuk melihat apakah Mek masih ada di tempat yang tadi.

Two Spirits Love Episode 1 720p 0780Two Spirits Love Episode 1 720p 0784

Saat ia melihat kebawah, kepala Mek juga keluar dari kolong kasur, yang otomatis membuat wajah mereka saling berhadapat dengan jarak yang lumayan dekat. Dengan posisi itu, Kew langsut teringat mengenai suatu kejadian di masa lalu.

Two Spirits Love Episode 1 720p 0795Two Spirits Love Episode 1 720p 0798

Mereka yang merasa canggung langsung menarik diri ke posisi semula. Kew yang tidur diatas kasur masih bingung dengan yang baru saja dibayangkannya. Sementara, Mek malah tersenyum karena kejadian yang barusan dialaminya.

———————————————————————–

Two Spirits Love Episode 1 720p 0805Two Spirits Love Episode 1 720p 0809

Esok paginya, kita melihat sosok Yui (Beau Savitree) yang merupakan adiknya Yai. Ia sedang sibuk memasak sarapan. Tiba-tiba, muncul Phu yang memaksa Yai untuk melihat keadaan Kew. Tak sengaja, Yui mendengar perihal ada pria yang menginap di kamar Kew.

Penasaran, ia pun mengajukan diri untuk memeriksa keadaan Kew. Karena, jika yang datang Phu, pasti akan membuat Korn curiga tentang apa yang terjadi.

Two Spirits Love Episode 1 720p 0832Two Spirits Love Episode 1 720p 0831

Yui mendatangi rumah Kew seraya membawa nasi yang baru dimasaknya. Korn menemberitahukan jika Kew masih belum bangun. Yui menerobos masuk dan berkata jika dirinya-lah yang akan mebangunkan Kew. Tanpa mencurigai papaun, Korn mempersilahkan Yui untuk masuk kedalam.

Namun, kecurigaan KOrn muncul ketika ia melihat jumlah gelas sisa susu kedelai yang berjumlah 6 buah. Padahal, hanya ada 5 orang ditempat ini semalam.Tanpa diketahui, ia mengikuti Yui untuk mendatangi kamar Kew.

Two Spirits Love Episode 1 720p 0870Two Spirits Love Episode 1 720p 0865

Tentu saja, saat membuka pintu kamarnya, Kew langsung panik karena ada Korn juga disana. Korn masuk dan mulai memeriksa setiap sudut ruangan Kew. Ia melihat ke kolong kasur, dan Kew langsung menjerit. Padahal, ternyata sudah tak ada siapapun disana.

“Kenapa kamu berteriak?” tanya Korn

“Mmmm. enggak kok, aku cuman melatih suaraku” jawab Kew

“Ohhh. kamu mau menyaingin kemampuanku bernyanyi… ada-ada aja” ucap Korn yang langusng pergi dari kamar itu

“Kemana cowokmu itu?” Tanya Yui

“Gak tahu…” Jawab Kew yang juga kebingungan

———————————————————————–

Two Spirits Love Episode 1 720p 0882

Ternyata, Thun telah kembali normal. Sekarang ia sudah berada dirumahnya dan berganti pakaian untuk pergi ke kantor. Seraya memegang dompet dan ponsel Thun, Nee terus bertanya-tanya dari mana dan apa saja yang dilakukan Thun semalaman hingga tak pulang kerumah.

Thun berjalan ke arah Nee, kemudian mengambil ponselnya dan bertanya, “Sudah kamu charge?”

“Sudah” jawab Nee

Two Spirits Love Episode 1 720p 0891

Karena, Thun tidak mau menceritakan apapun, Nee terus megekorinya hingga ke kantor. Tak henti-hentinya ia menanyakan apa yang terjadi pada Thun semalam. Sementara, Thun juga tetap kekeh untuk mengabaikan semua pentanyaan dari adiknya itu.

Two Spirits Love Episode 1 720p 0899Two Spirits Love Episode 1 720p 0896

Tiba-tiba, langkahnya terhenti ketika melihat sebuah dokumen yang dibuang di tempat sampah. Ia mengambilnya dan melihat foto Kew yang terlampir di halaman paling depan. Asistennya menjelaskan jika itu adalah dokumen lamaran kerja yang tidak bermutu, makanya dibuang.

Two Spirits Love Episode 1 720p 0912Two Spirits Love Episode 1 720p 0934

Thun mengambilnya dan membawanya ke dalam ruangannya. Ia memperhatikan foto tersebut dengan jeli kemudian bertanya-tanya siapa sebenarnya orang itu. Thun, langsung meminta asistennya untuk mengatur jadwal wawancara dengan Kew hari ini juga yang akan dilakukan oleh dirinya sendiri secara langsung.

———————————————————————–

Two Spirits Love Episode 1 720p 0938Two Spirits Love Episode 1 720p 0939

Di rumahnya, Kew bercerita mengenai tragedi menghilangnya Mek kepada teman-temannya. Mereka tidak begitu terkejut karena mengira, mungkin saja ingatan Mek slangsung pulih setelah terbangun dari tidurnya. Makanya, ia langsung pergi meninggalkan rumah ini tanpa pamit. Apalagi, tak ada barang apapun yang hilang, berarti Mek memang pergi secara baik-baik.

Namun, Kew masih merasa ada yang janggal dengan Mek. Mengenai luka sayatan yang tiba-tiba menghilang itu, ia masih belum bisa mencerna bagaimana hal itu bisa terjadi.

“Mungkin dia memainkan trik sula dihadapanmu” celetuk Dong

Kew, menggelengkan kepalanya dan berkata “Untuk apa juga dia memainkan trik sulap dihadapanku?”

Two Spirits Love Episode 1 720p 0966Two Spirits Love Episode 1 720p 0974

Tiba-tiba, Korn memanggilnya karena ada orang yang menelponnya. Dan itu adalah telpon dari perusahaan yang mengabari mengenai wawancara kerja. Kew langsung bersorak ria untuk menunjukan rasa senangnya. Untuk pertama kali dalam hidupnya, ada perusahaan yang ingin mewawancarainya.

———————————————————————–

Two Spirits Love Episode 1 720p 0986Two Spirits Love Episode 1 720p 0989

Karena kehabisan akal, Nee mencoba cara yang lain. Ia memanfaatkan Champagne (Pat Napapa), untuk mengorek informasi dari Thun. Sepertinya,

Two Spirits Love Episode 1 720p 1027Two Spirits Love Episode 1 720p 1056

Champagne memang sangat dekat dengan Thun, mereka bahkan makan siang bersama diluar. Ia bertanya apa yang terjadi semalam, Thun menjawab dengan jujur jika dirnya tak mengingat apapun. Champagne tak bisa mempercayainya begitu saja dan malah terus memaksa Thun untuk memberikan jawaban yang pasti. Hal itu membuat Thun tidak nyaman dan memutuskan untuk mengahiri pertemuan mereka siang itu.

Thun juga langsung menolak ketika Champagne mengajaknya untuk makan malam bersama keluarganya. Ia bahkan langsung meninggalkan Champagne karena ingat jika dirinya memiliki jadwal untuk mewawancarai Kew.

Selanjutnya >>>>

*Terimakasih untuk tidak menulis spoiler dalam bentuk apapun di kolom komentar. Hargai yang belum nonton yaaaa……*

Advertisements

3 thoughts on “TWO SPIRITS LOVE Episode 1 Part 2

  1. Pingback: TWO SPIRITS LOVE Episode 1 Part 1 | my-eternalstory

  2. Pingback: TWO SPIRITS LOVE Episode 1 Part 3 | my-eternalstory

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s