TWO SPIRITS LOVE Episode 1 Part 3

<<<< Sebelumnya

Two Spirits Love Episode 1 720p 1061Two Spirits Love Episode 1 720p 1060

Phu mengantar Kew dengan menggunakan mobil ambulance. Tentu saja bunyi sirine yang terdengar kencang, membuatnya menjadi pusat perhatian semua orang yang sedang berada di luar gedung. Namun, dengan percaya diri, Kew turun dari mobil mengenakan pakaian santai, dengan celana jogger, kaos oblong dan jaket parka sangat jauh dari kesan seseorang yang hendak datang untuk wawancara kerja. Phu juga tak lupa untuk menyemangati temannya Kew saat hendak masuk ke dalam gedung.

Two Spirits Love Episode 1 720p 1077Two Spirits Love Episode 1 720p 1076

Kew masuk ke dalam gedung dan masuk ke dalam lift, berselang beberapa detik Thun juga tiba disana dan masuk ke dalam lift yang sama. Kew jongkok untuk menalikan sepatunya, sehingga ia tak menyadari siapa orang yang berdiri disampingnya.

Two Spirits Love Episode 1 720p 1085Two Spirits Love Episode 1 720p 1088

Dengan tidak sopan, Kew memegang tangan Thun untuk melihat sekarang sudah jam berapa. Ia panik karena ini sudah sore dan bisa jadi ia terlambat dalam wawancaranya. Saat hendak berdiri, secara tak sengaja, kepalanya berbenturan dengan kepala Thun. Mereka masih belum melihat wajah satu sama lain, namun kejadian itu membuat Thun jadi emosi dan meninggalkan lift itu dengan tergesa-gesa. Saking emosinya, Thun menggerutu jika orang seperti Kew tidak akan mungkin bisa diterima bekerja di kantor ini.

Two Spirits Love Episode 1 720p 1101Two Spirits Love Episode 1 720p 1103

Setelah berputar-putar di lantai 5, akhrinya Kew berhasil sampai di depan ruangan Thun. Sekretaris Thun bertanya-tanya, mengapa bos mereka mau mewawancarai orang yang sama sekali tidak berpengalaman dan tidak berpendidikan seperti Kew. Mendengar hal itu membuat Kew agak tersinggung. Namun, ia tak begitu memperdulikannya dan memilih untuk mengacuhkannya saja.

Two Spirits Love Episode 1 720p 1134Two Spirits Love Episode 1 720p 1135

Thun menyuruh Kew untuk masuk keruangannya. Ia langsung terkejut ketika melihat pakaian Kew dan menyadari jika Kew adalah orang yang tadi membuatnya kesal saat di dalam lift.

Berbeda halnya dengan Kew, yang malah tersenyum dan berkata, “Mek….Ini benar kamu? Sedang apa kamu disini? Dan bagaimana kabarmu. Tiba-tiba kamu menghilang dari rumahku, membuatku sangat khawatir padamu”

“Apa yang kamu bicarakan?” tanya Thun heran

“Kamu sudah lupa? Aku ini Khun Kaew” jelas Kew sembari berniat untuk memegang daerah bekas luka yang dialami Thun saat datang kerumahnya.

Two Spirits Love Episode 1 720p 1149Two Spirits Love Episode 1 720p 1141

Thun menepis tangan Kew dan bertanya apakah mereka saling mengenal.

“Kamu tak ingat? Kemarin kamu datang ke rumahku dan aku membawamu ke kantor polisi lalu kita kembali ke rumahku dan meminum susu kedelai bersama-sama. Lalu kamu bersembunyi di kamar mandi” jelas Kew

“Tidak… kamu salah orang” sanggah Thun

“Ah,… tidak mungkin. Lantas, apakah kamu memiliki kembaran?” tanya Kew

“Tidak..” Jawab Thun

“Iya berarti yang kemarin itu memang kamu. Kamu yang kemarin malam tidur bersamaku” ungkap Kew

“Hah? Aku tidur denganmu? Tidak Mungkin?! Kamu tuh bukan tipe aku sama sekali!” ungkap Thun

“Wow… beraninya kamu berkata seperti itu kepadaku. Padahal, kemarin kamu terus mengikutiku kemanapun seperti anak bayi yang tak mau kehilangan ibunya. Ya sudahlah kalau kamu memang tak mengingatku. Tapi, aku hanya ingin memberitahumu.. Aku ini orang yang menyelamatkan nyawamu, jadi kamu harus mempekerjakanku, OK…” ungkap Kew

Thun yang keras kepala tidak mau menuruti permintaan Kew, yang tentu saja membuat Kew marah dan merasa tak dihargai. Ia pun memutuskan untuk pergi meninggalkan ruangan itu.

Two Spirits Love Episode 1 720p 1170Two Spirits Love Episode 1 720p 1169

Thun melarangnya untuk pergi, namun Kew sama sekali tak mau mendengar perkataan apapun dari Thun. Saat ia hendak membuka pintu, tiba-tiba sebuah gelas kaca terlempar tepat disampingnya.

“Woy… kamu bahkan berani melemparkan gelas ini kepadaku?” teriak Kew

Thun menggelengkan kepalanya dan mengatakn dengan jujur jika gelas itu terbang dengan sendirinya. Tentu saja Kew tidak percaya, ia langsung mengambil sebuah bantal dan melemparkannya ke wajah Thun. Setelah itu, ia langsung bergegas pergi dari ruangan Thun.

Two Spirits Love Episode 1 720p 1180Two Spirits Love Episode 1 720p 1190

“Jadi dia perempuan yang selama ini selalu ada dalam mimpiku?” gumam Thun

Saat berjalan diluar, Kew yang kesal, menendang sebuah dus yang tergeletak ditanah hingga penyok.

———————————————————————–

Two Spirits Love Episode 1 720p 1204Two Spirits Love Episode 1 720p 1207

Thun berkonsultasi dengan Krit, ia menceritakan semua hal yang baru didengarnya dari Kew. Krit menganggap itu hal yang bagus, karena mereka akhirnya bisa tahu jika orang lain yang berada dalam tubuh Thun bernama Mek.

Thun kebingungan, karena sudah 10 tahun ini ia tidak pernah merasakan apapun. Namun, tiba-tiba kejadian seperti ini harus dialaminya lagi sekarang.

Two Spirits Love Episode 1 720p 1221Two Spirits Love Episode 1 720p 1224

Krit pun tidak mengetahui jawaban yang pasti atas pertanyaan dari Thun. Yang jelas, ia menyadari jika kasus yang dialami Thun ini agak berbeda dengan pasien kepribadian ganda yang lainnya. Biasanya klien dengan kepribadian ganda akan menciptakan sebuah karakter sesuai dengan apa yang diinginkannya. Seseorang yang lemah akan menjadi kuat. Seseorang yang pemalu akan menjadi percaya diri. Ketika kepribadian barunya muncul maka sebuah masalah akan bisa diselesaikannya. Tapi, pada kasus yang dialami Thun, Mek sama sekali tidak lebih hebat daripada karakter asli Thun.

Hal aneh selanjutnya yaitu, ketika karakter baru sedang muncul bisanya ia masih bisa mengingat karakter aslinya sendiri. Namun, berdasarkan apa yang diceritakan oleh Kew, Mek sama sekali tak mengingat Thun. Seakan-akan, ia berubah menjadi Mek 100%.

———————————————————————–

Two Spirits Love Episode 1 720p 1235Two Spirits Love Episode 1 720p 1232

Kew kembali ke pekerjaannya semula, sebagai seorang petugas emergency. Ia menceritakan kejadian yang dialaminya saat berada di kantor Thun. Tentu saja setelah mendengar hal itu, teman-temannya yang lain ikut merasa kesal terhadap perilaku buruk Thun kepada Kew.

Two Spirits Love Episode 1 720p 1250Two Spirits Love Episode 1 720p 1247

Karena sebelumnya, Thun bertanya mengenai kemampuan anehnya yang bisa memindahkan barang-barang tanpa menyentuhnya maka Krit menunjukkan sebuah video mengenai kemampuan telekinesis. Ia mengatakan jika Thun sepertinya memiliki kemampuan yang disebut psikokinesis, yaitu mengendalikan sesuatu dengan pikirannya.

Selanjutnya, Thun lanjut bertanya mengenai gadis bernama Khun Kaew yang selalu muncul dalam mimpinya. Padahal setelah bertemu di dunia nyata, jelas-jelas sifat Khun Kaew sangat berbeda dengan Kew, hanya wajah mereka saja yang sama.

Two Spirits Love Episode 1 720p 1275Two Spirits Love Episode 1 720p 1278

Krit masih belum bisa memberikan jawaban yang pasti. Namun, untuk saat ini, menurutnya hal terbaik yang bisa dilakukan Thun agar ia mengetahui penyebab mimpi-mimpi itu ialah membuat Kew terus berada di dekatnya, sehingga lambat laun, Thun bisa menemukan jawabannya sendiri.

———————————————————————–

Two Spirits Love Episode 1 720p 1307Two Spirits Love Episode 1 720p 1312

Setelah selesai bernyanyi di club malam, Korn pulang bersama seorang wanita yang menggodanya saat di club. Tak disangka-sangka, wanita itu telah memiliki pacar dan pacaranya sudah berdiri menunggunya diluar. Pria itu hendak menampar pacarnya, namun Korn menampisnya karena ia taik suka jika ada lak-laki yang menganiaya perempuan.

Niat awalnya yang hendak menjadi pahlawan, langsung ciut ketika melihat beberapa orang teman pria itu berjalan menuju ke arahnya. Panik, Korn langsung melarikan diri dari tempat itu.

Two Spirits Love Episode 1 720p 1325Two Spirits Love Episode 1 720p 1337

Tak sengaja, ia berpapasan dengan Nee. Ia menyembunyikan wajahnya dari segerombolan pria  itu dengan cara mencium Nee. Setelah aman ia melepaskannya. Tentu saja, Nee kesal dan marah atas tindakan Korn. Ia bahkan mengajak Korn untuk pergi ke kantor polisi. Namun, Korn tetap berusaha untuk menjelaskan alasannya melakukan hal tersebut, hingga akhirnya ia berhasil mengelak dan pergi meninggalkan Nee begitu saja.

———————————————————————–

Two Spirits Love Episode 1 720p 1358

Keesokan harinya, Kew sedang sibuk mencari lowongan pekerjaan di koran. Tiba-tiba, ia mendapat telpon dari sekretasris Thun yang memberitahukan jika ia bisa datang untuk bekerja di perusahaan mereka. Tentu saja, Kew langsung menolaknya mentah-mentah..

Two Spirits Love Episode 1 720p 1366Two Spirits Love Episode 1 720p 1368

Thun mengambil telponnya dan berbicara secara langsung kepada Kew. Ia tak segan-segan untuk memberikannya gaji dalam jumlah yang lumayan besar.

Two Spirits Love Episode 1 720p 1405Two Spirits Love Episode 1 720p 1400

Semalaman, Kew dilanda kegalauan. Ia bingung harus menerima ataukah menolak pekerjaan tersebut. Di satu sisi ia terlajur membenci sosok Thun yang arogan, di sisi lain ia menyadari jika mencari perkerjaan, apalagi yang memberikannya gaji sebesar itu sangatlah sulit.

———————————————————————–

Two Spirits Love Episode 1 720p 1460Two Spirits Love Episode 1 720p 1461

Esok harinya, setelah  Thun menunggu lama akhirnya Kew datang juga ke kantornya. Mereka mengobrol berdua di ruangan Thun. Ia bertanya beberapa hal mengenai kehidupan pribadi Kew, termasuk apakah Kew sudah memiliki pacar atau belum.

“Itu tak ada hubungannya dengan pekerjaanku!” Kew

“Jawab pertanyaanku!” Thun

“Belum….” Kew

“Kenapa belum?” Thun

“Itu urusan pribadiku!” Kew

“Kenapa kamu belum punya pacar?” Thun

“Karena aku tidak mau!” Kew

“Tidak mau atau tidak bisa mendapatkannya?” Thun

“Aku tidak bisa menemukannya makanya aku tidak mau!”  Kew

Two Spirits Love Episode 1 720p 1483Two Spirits Love Episode 1 720p 1485

Sesi tanya jawab selesai dan Kew bisa langsung bekerja hari itu juga. Tanpa diketahuinya, dari jauh Thun selalu mengawasi seluruh pekerjaannya sehingga membuatnya menjadi bahan obrolan satu kantor.

Two Spirits Love Episode 1 720p 1498Two Spirits Love Episode 1 720p 1497

Saat jam makan siang, pegawai yang lain banyak yang bertanya mengenai hubungannya dengan Thun. Dengan santai, Kew menjawab jika dirinya tak memiliki hubungan apapaun dengan bos mereka itu.

Ketika Kew hendak menyuapkan nasi ke mulutnya, seseorang memberitahukannya jika Thun memanggilnya. Dengan terpaksa, Kew langsung meninggalkan makanannya untuk pergi menemui Thun.

———————————————————————–

Two Spirits Love Episode 1 720p 1516Two Spirits Love Episode 1 720p 1513

Ternyata, Thun memanggilnya untuk mengajaknya makan siang bersama di ruangannya. Disana telah dihidangkan banyak makan yang lezat di atas meja makan.

“Kenapa kamu mengajaku makan bersama!” Kew

“Karena aku tidak punya teman yang lain lagi…..” Thun

“Tapi, aku bukan temanmu!” Kew

“Kalau begitu, panggil aku Khun Thun. Aku ini bosmu! Dan aku memerintahkamnu untuk duduk bersamaku!” Thun

Two Spirits Love Episode 1 720p 1521Two Spirits Love Episode 1 720p 1533

Kew dengan terpaksa duduk disamping Thun. Ia juga memakan, makanannya dengan lahap, membuat Thun tersenyum melihatya.

“Aku senang karena kamu menyukai makanan yang aku pesan” Thun

Two Spirits Love Episode 1 720p 1543Two Spirits Love Episode 1 720p 1547

Thun terus memperhatikan Kew, ketika Kew tersedak ia langsung menyodorkannya air minum. Saat Kew selesai makan, Thun malah tertidur lelap di kursinya.

Tak mau mengganggu, Kew dengan pelan mengatakan jika dirinya sudah kenyang dan akan pergi kembali ke tempat kerjanya.

Two Spirits Love Episode 1 720p 1552Two Spirits Love Episode 1 720p 1558

Tiba-tiba, Thun terbangun dari tidurnya. Ia menceritakan jika selama 2 hari belakangan ini ia tak bisa tidur dengan nyenyak. Ia langsung menarik tangan Kew dan berjalan menuju sofa. Ia berbaring di sofa sambil memegang tangan Kew, “Duduk dan tunggu aku disini. Jangan sampai ada orang lain yang masuk sampai aku bangun lagi” pintanya

Two Spirits Love Episode 1 720p 1565

Meskipun canggung, Kew tetap terpaksa mengikuti perintah dari bosnya itu. Ia merasakan jika tangan dan dahi Thun panas, sepertinya ia memang sedang sakit. Namun, Thun meminta Kew untuk diam saja dan hanya duduk disampingnya.

Two Spirits Love Episode 1 720p 1570Two Spirits Love Episode 1 720p 1574

Selanjutnya >>>>

*Terimakasih untuk tidak menulis spoiler dalam bentuk apapun di kolom komentar. Hargai yang belum nonton yaaaa……*

Advertisements

2 thoughts on “TWO SPIRITS LOVE Episode 1 Part 3

  1. Pingback: TWO SPIRITS LOVE Episode 1 Part 2 | my-eternalstory

  2. Pingback: TWO SPIRITS LOVE Episode 1 Part 4 | my-eternalstory

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s