TWO SPIRITS LOVE Episode 1 Part 4

<<<< Sebelumnya

Two Spirits Love Episode 1 720p 1581

Setelah bangun dari tidurnya, Thun langsung mengantar Kew pulang ke rumahnya. Setelah sampai, Kew kembali berusaha untuk mengingatkan Thun mengenai kejadian ketika Thun datang sebagai Mek dan terus memanggilnya ‘Khun Khaew’

Two Spirits Love Episode 1 720p 1585Two Spirits Love Episode 1 720p 1588

Untuk lebih meyakinkannya lagi, Kew menyentuh bagian tubuh Thun yang waktu itu terluka terluka dan sontak Thun langsung meringis kesakitan. Sayangnya, ia tak bisa mengingat siapa orang yang melukainya tersebut.

“Kewalin.. tolong rahasiakan keadaanku ini. Biarkan ini menjadi rahasia diantara kita berdua.” pinta Thun

“Tak ada yang tahu, kecuali aku dan teman-temanku” jawab Kew

Two Spirits Love Episode 1 720p 1595Two Spirits Love Episode 1 720p 1597

“Yaudah, kalau gitu jangan sampai ada orang lain selain mereka yang tahu. Dan jika aku menjadi orang lain lagi kemudian mendatangimu lagi, tolong jaga aku dan jangan melakukan hal paapun yang dapat merugikanku.” pinta Thun

“Merugikan? Masud?” tanya Kew

“Jangan membiarkanku tidur bersamamu” pinta Thun

“Dasar kepedean. Emangnya kamu seganteng itu sampai semua wanita mau tidur dengamu? Asal kamu tahu yaa, aku bukan tipe wanita yang suka denga laki-laki kayak kamu” tegas Kew

“Eh, besok kamu akan datang lagi bekerja, kan?” tanya Thun

“Kamu masih membayarku, kan. Yaiyalah, pasti aku datang lagi” jawab Kew dengan ketus

———————————————————————–

Two Spirits Love Episode 1 720p 1643Two Spirits Love Episode 1 720p 1639

Lagi-lagi, Thun marah besar di tegah-tengah suasana rapat perusahaannya. Kali ini, pemicunya masih berkaitan dengan ulah Khun Tanong. Meskipun ia sudah dipecat, tetap saja jejak perbuatannya berimbas pada  perusahaannya. Champagne yang ternyata masih memiliki ikatan persaudaraan dengan Khun Thanong, berusaha untuk membujuk Thun agar tidak melaporkan pamannya ke kantor polisi. Bagaimanapun juga, ia ingin melindungi nama baik keluarga ibunya. Namun, perbuatannya itu malah semakin memperkeruh suasana dan memicu timbulnya pertengkaran hebat diantara mereka.

Two Spirits Love Episode 1 720p 1666Two Spirits Love Episode 1 720p 1670

“Pergi dari ruanganku!” tegas hun

“Thun… kamu marah padaku. Baiklah kalau begitu” ucap Champagne yang langsung pergi meninggalkan Thun

Segera setelah melihat Champagne keluar, Thun langsung meminta sekretarisnya untuk membawakan obat pusing serta menyuruh Kew untuk menemuinya sekarang juga.

Two Spirits Love Episode 1 720p 1702Two Spirits Love Episode 1 720p 1705

Saat Kew  sampai, ia dikejutkan dengan kondisi Thun yang sudah tergeletak di lantai. Ia beretriak minta tolong dan tak lama kemudian ambulance datang untuk membawa Thun ke rumah sakit.

Two Spirits Love Episode 1 720p 1717Two Spirits Love Episode 1 720p 1716

Di rumah sakit, Nee dan Champagne mengurus seluruh biaya administrasi. Saat mereka masuk ke ruangan tempat Thun dirawat, ternyata sudah tak ada siapapun disana.

———————————————————————–

Two Spirits Love Episode 1 720p 1728Two Spirits Love Episode 1 720p 1729

Sambil merawat tanaman di depan rumahnya, Kew bercerita mengenai Thun kepada Yui. Mendengarnya, Yui jadi semakin penasaran utuk bertemu dengan sosok Thun. Tiba-tiba, bola mata Yui terbelalak, ia tersenyum dan bertanya, “Apakah orang yang bernama Mek itu ganteng dan blesteran?”

“Emangnya kenapa?” tanya balik Kew

Two Spirits Love Episode 1 720p 1740Two Spirits Love Episode 1 720p 1735

Hal yang tak terduga, Mek yang masih mengenakan pakaian rumah sakit sudah berdiri dibelakang Kew seraya memegang sekuntum bunga, kemudian memanggilnya, “Khun Khaew…..”

Kew tak percaya akan apa yang dilihatnya, “Hmmm… Khun Thun… apa yang kamu lakukan disini? Kenapa kamu tidak berada di rumah sakit?”

Two Spirits Love Episode 1 720p 1769Two Spirits Love Episode 1 720p 1764

Mek tersenyun, kemudian memberikan bunganya kepada Kew. Sekilas, kita langsung melihat adegan yang sama, namun terjadi di zaman Boran.

Two Spirits Love Episode 1 720p 1775Two Spirits Love Episode 1 720p 1774

Yui menyela obrolan mereka dan meminta Kew untuk segera menerima bunga itu. Karena jika tidak, ia dengan senang hati akan menerima bunga itu.

“Tanganku kotor, aku mau mencuci tanganku, kamu pegang saja dulu bunganya” ucap Kew

Two Spirits Love Episode 1 720p 1779Two Spirits Love Episode 1 720p 1784

Perlahan, Thun memasangkan bunga yang dipengangnya itu dikuping Kew.

Two Spirits Love Episode 1 720p 1789

Tiba-tiba suasana romantis itu terganggu, karena muncul Phu yang langsung menendang bokong Thun dari belakang. Ia menarik tangan Kew dan bertanya apa yang dilakukan Mek disini.

Two Spirits Love Episode 1 720p 1798Two Spirits Love Episode 1 720p 1797

Mek langsung mengambil bambu yang tergeletak di tanah dan berancang-ancang untuk bertarung dengan Phu. Begitupun yang dilakukan oleh Phu, ia dengan sigat mengambil sapu lidi dibelakangnya dan mulai menunjukkan jurus andalannya. Namun, baru saja pertarungan dimulai, Mek langsung berhasil menjatuhkan sapu lidi yang dipegang Phu sehingga ia langsung lari terbirit-birit untuk menjauh dari Mek.

Two Spirits Love Episode 1 720p 1817Two Spirits Love Episode 1 720p 1819

Lagi, menghilangnya Thun membuat Nee menjadi cemas tak karuan. Untungnya, Krit selalu berhasil menenangkannya. Apalagi, sekarang Krit sudah mengatahui kemana Thun pasti pergi disaat kondisi seperti ini.

Two Spirits Love Episode 1 720p 1829Two Spirits Love Episode 1 720p 1824

Sementara itu, Kew memarahi Mek yang terlalu berlebihan dalam melawan Phu. Namun, Yui berpendapat lain, menurutnya Phu duluan yang mencari masalah, jadi kejadian ini memang pantas dialami oleh Phu.

“Jangan membela dia, Yui!” teriak Kew

Two Spirits Love Episode 1 720p 1833Two Spirits Love Episode 1 720p 1839

Yui duduk di dekat Mek, dan berkata “Tuh… tidak ada yang mau membelamu! Maka aku sendiri yang akan selalu berada di sisimu… Jadi, tak usah khwatir”

Mek malah langsung membalikan badannya dan berkata, “Kamu itu wanita muda. Tapi, pakaianmu terlalu terbuka dan tak tahu malu.”

Yui langsung bangkit dari tempat duduknya dan pindah ke tempat yang lain. Kew bertanya, bahasa apa yang digunakan Mek, karena ia merasa asing saat mendengarnya.

Two Spirits Love Episode 1 720p 1844Two Spirits Love Episode 1 720p 1845

“Kalian yang menggunakan bahasa aneh. Dan aku tidak bermaksud untuk melukai siapapun. Pria itulah yang ingin melukai Khun Khaew dan aku hanya bermaksud untuk melindungi Khun Khaew” ungkap Mek dengan dialek kunonya yang aneh

———————————————————————–

Two Spirits Love Episode 1 720p 1853Two Spirits Love Episode 1 720p 1854

“Sepertinya dia terkena amnesia deh?” ucap Kew

“Mmmm… bagaimana kalau ternyata dia diguna-guna?” celetuk Phu

“Atau mungkin dia baru pulang dari luar negeri?” tanya Yui

“Ah entahlah aku juga bingung. Lantas sekarang kita harus bagaimana? Untung saja P’Korn tidak pulang, kalau dia pulang bisa terjadi masalah besar” ungkap Kew dengan nada frustasi

Tiba-tiba tercium bau sesuatu yang terbakar. sejenak mereka terdiam, kemudian… “Mek?!?!?!?!?” teriaknya

Two Spirits Love Episode 1 720p 1863Two Spirits Love Episode 1 720p 1862

Saat diperiksa, ternyata Mek sedang asyik membakar ikan di kebun. Saat ditanya apa yang dilakukannya, Mek menjawab jika dirinya ingin memberikan makanan ini untuk Khun Khaew. Ia juga tak lupa untuk mengobati luka bengkak yang dialami oleh Phu akibat bertengkar dengannya. Ia menempelkan selembar daun Lily di lengan Phu.

Two Spirits Love Episode 1 720p 1870Two Spirits Love Episode 1 720p 1876

Kew menarik tangan Yui dan mengajaknya berbicara, “Apa mungkin orang yang mengalami amnesia menjadi seperti itu?”, tanyanya

“Entahlah, aku juga tak tahu…” jawab Yui

Two Spirits Love Episode 1 720p 1881Two Spirits Love Episode 1 720p 1888

Phu yang berdiri disamping Mek langsung bertanya apakah Mek ini hantu atau manusia. Tiba-tiba, ada sesuatu yang mengenai kepalanya. Saat berbalik, ia melihat seorang kakek tua yang tersenyum sambil memegang ikan bakar ditangannya.

Phu biasa saja, dan mengomeli kelakuan kakek tua itu. Namun, lama-kelamaan ia mulai menyadari sesuatu…

“Mmmmm… Mek, berapa banyak ikan yang kamu bakar?” tanya Phu terbata-bata

“Banyak…. Namun, aku sudah memberikannya kepada para arwah dan leluhur” jawab Mek

“Hah?!” Phu langsung jadi ketakutan, ia menoleh kebelakang dan minta maaf pada hantu kakek yang selalu tersenyum itu.

Two Spirits Love Episode 1 720p 1896Two Spirits Love Episode 1 720p 1891

“Aduhhh… mukanya gitu banget. Mana dia gak punya gigi lagi” gumam Phu

Kew menghampirinya dan memintanya untuk tidak berbicara yang aneh-aneh. Ia pun meminta Mek untuk ikut pulang bersamanya dan segera mandi karena pakaian yang dikenakannya penuh dengan abu dari pembakaran.

———————————————————————–

Two Spirits Love Episode 1 720p 1924Two Spirits Love Episode 1 720p 1917

Champagne dimarahi oleh ayahnya karena tidak berusaha mencari Thun yang menghilang. Padahal ia sudah berusaha untuk menghubungi seluruh orang yang dikenalnya demi menemukan Thun. Ayahnya, tak mau tahu dan memaksa Champagne untuk pergi keluar mencari Thun

Two Spirits Love Episode 1 720p 1931Two Spirits Love Episode 1 720p 1933

Kew membawa Mek ke tempatnya biasa berkumpul dengan teman-temannya. Mek yang duduk di lantai, sibuk memperhatikan pakaiannya. Semua orang disana memperhatikannya tingkah lakunya dan tidak percaya kalau Mek adalah bos yang diceritakan Kew kemarin

“Sepertinya, dia ini memang gila. Dia harus segera pergi dari sini, atau lama-kelamaan kita bisa ikut gila sepertinya” celetuk Yai

“Jangan.. Khun Thun memintaku untuk merawatnya jika ia berubah menjadi seperti ini.” Jawab Kew

Two Spirits Love Episode 1 720p 1955Two Spirits Love Episode 1 720p 1962

Akhirnya, mereka mau menerima Mek, satu persatu dari mereka memperkenalkan diri kepada Mek. Tingkah Mek yang benar-benar polos dan kuno membuat semua orang disana jadi tertawa.

Kew menyuruh Mek untuk duduk di kursi, karena lantai itu kotor. Ia pun bertanya apakah Mek mengenal Thun. Namun, Mek menjelaskan jika dirinya sama sekali tak pernah mendengar nama itu.

Two Spirits Love Episode 1 720p 1973Two Spirits Love Episode 1 720p 1993

Yai meyakini, jika Mek mungkin saja terkenan guna-guna, ia mengeluarkan mengeluarkan jimat mereka untuk membuktikan apakah benda seperti itu memang berguna untuk menuntas hal ghaib. Yai membaca mantra, kemudian menyuruh Mac menyimpan jimat itu di  leher.

Saat Mac melakukannya semua orang langsung berteriak ketakutan. Padahal, sama sekali tak terjadi hal apapun pada Mek…………

Two Spirits Love Episode 1 720p 2000Two Spirits Love Episode 1 720p 1998

My Comment…

Panjang.. banget…

Itu dua kata komentar pertama aku tentang drama ini. nulis sinopsis satu episode ini aja berasa nulis dua episode drama Korea. Maklum lah yaa, seepisode-nya 2 jam kurang 10 menit. Ditambah nama-nama karakter yang emang agak kurang enak dibacanya.

Tapi, aku enjoy banget nulis sinopsis ini karena aku emang lagi seneng banget sama drama ini. Kalau kalian nontong langsung, pasti terus-terusan dibikin ketawa sama tingkah dan dialog temen-temennya si Kew. Mereka ini kocak bangettt dah Smile with tongue out

Mek itu polos bangettt, nada dan gaya bicaranya beda banget sama Thun. Kadang aku juga kepikiran, ini orang kayaknya lebih cocok disebut kerasukan daripada dibilang punya kepribadian ganda Smile with tongue out

Episode Selanjutnya >>>>

*Terimakasih untuk tidak menulis spoiler dalam bentuk apapun di kolom komentar. Hargai yang belum nonton yaaaa……*

Advertisements

8 thoughts on “TWO SPIRITS LOVE Episode 1 Part 4

  1. Pingback: TWO SPIRITS LOVE Episode 1 Part 3 | my-eternalstory

  2. haha tapi saya langsung inget hyde jekyll and me lia. ngebayangin ni drama terinspirasi dari sana. btw agak nyeleneh saya suka quote lia dari reply. gatau kenapa saya melting lagi bacanya…

    Like

  3. Pingback: TWO SPIRITS LOVE Episode 2 Part 1 | my-eternalstory

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s