TWO SPIRITS LOVE Episode 2 Part 2

<<<< Sebelumnya

Two Spirits Love Episode 2 720p 0562

Kew masuk ke ruangan Thun dan ia langsung dibombardir dengan banyak pertanyaan yang berkaitan dengan penyebab keanehan yang dialami Thun saat bangun tidur, dari mulai badannya yang kumel dan pegel-pegel hingga jarinya yang terluka.

Kew tersenyum geli, “Aku tak mau menjelaskannya” ucapnya

“Jangan membuatku penasaran. Cepat ceritakan!” pinta Thun

“Aku tak mau menceritakannya padamu karena aku yakin kalau kamu tidak akan mempercayaiku dan mengatakan jika aku mengarang-ngarang cerita…..” ungkap Kew

“Ceritakan saja! Aku akan berusaha untuk mempercayainya……” tegas Thun

Two Spirits Love Episode 2 720p 0582Two Spirits Love Episode 2 720p 0579

Akhirnya, Kew menceritakan semua kejadian yang terjadi kemarin secara rinci. Dan sesuai dugaan, Thun langsung menuduhnya berbohong. Thun bangkit dari tempat duduknya dan menanyakan mengapa ia menyimpan sebuah permen coklat koin emas di sakunya. Kew menceritakan jika itu hadiah yang diberikannya kepada Mek karena telah berjasa dalam membantunya menangkap itik-itik yang kabur dari kandang.

Thun berjalan mendekati Kew, dan berkata “Aku sudah menyuruhmu untuk menjagakuu! Tapi, kenapa kamu malah menyuruhku untuk menangkap itik!?”

“Aku sudah menjagamu dengan sangat baik. Kalau tidak, pasti sekarang kepalmu sudah benjol karena dihajar oleh kakakku!!!” sanggah Kew

“Kew?! Hanya karena aku selalu berlari menemuimu, bukan berarti kamu bisa mempermainkanku!” tegas Thun

Two Spirits Love Episode 2 720p 0584Two Spirits Love Episode 2 720p 0587

Kew hanya tertawa geli, kemudian mengingatkan Thun, jika ia memiliki sebuah luka di pinggangnya.

“Darimana luka ini?” tanya Thun heran

“Hmmmm… entahlah. Mungkin tertusuk bekas duri ikan dari tong sampah? Wkwkwkwkwk” jawab Kew

Karena masih harus melanjutkan pekerjaannya, Kew pergi meninggalkan Thun yang semakin kebingungan karena selalu mendapatkan bekas luka yang tidak diketahui penyebabnyaaa……

Two Spirits Love Episode 2 720p 0593Two Spirits Love Episode 2 720p 0594

Di tengah kebingungannya, Thun tak sengaja melihat ke arah kursi yang ternyata disana ada Nee yang sedang bersembunyi dan menguping semua pembicaraan Thun barusan. Thun langsung menyeretnya keluar dari kantonya, ia pun meminta agar Nee untuk menyibukan diri dalam kegiatan yang lain agar tidak selalu mengikutinya kemanapun.

“Tapi… aku mengkhawatirkanmu P’Thun…….” ungkap Nee

“Iya, aku tahu! Tapi, aku malah jadi semakin pusing jika semakin banyak orang yang ikut campur dalam masalahku ini. Jadi, bisakah kamu mengurangi sedikit bebanku?” pinta Thun

Two Spirits Love Episode 2 720p 0610Two Spirits Love Episode 2 720p 0616

“P’Thun! Kemarin, kamu itu masuk ke Rumah Sakit karena pingsan di kantor. Lalu beberarapa jam kemudian, kamu menghilang entah kemana. Aku tak bisa menganggap itu sebagai hal kecil!” tegas Nee

“Tapi, aku baik-baik saja. Buktinya, aku selalu kembali seperti semula jika itu memang waktunya!” papar Thun

“Lantas, kalau nanti terjadi hal buruk kepadamu bagaimana?” tanya Nee

“Tapi… perilaku ikut campurmu itu sama sekali tak membantuku!” tegas Thun

“Tapi… aku hanya ingin membantumu…” ungkap Nee

“Oke… bantu aku dengan tak berbuat apapun!” pinta Thun

“Kalau memaang itu yang kamu inginkan. Mulai dari sekarang, aku tak akan pernah mempedulikan permasalahanmu lagi!!!! Aku tak akan peduli, berapa hari kamu akan menghilang! Pokoknya, aku marah padamu!” teriak Nee yang langsung pergi mengendarai mobilnya.

Two Spirits Love Episode 2 720p 0639Two Spirits Love Episode 2 720p 0640

Nee mengadu kepada Krit mengenai apa yang telah dikatan Thun kepadanya. Krit yang kebetulan ada jadwal bertemu dengan Thun, langsung menceramahinya dan berkata jika Thun terlalu berlebihan dalam menanggapi Nee yang notabennya memang sedang sangat khawatir terhadap kondisinya.

Thun menyadari hal tersebut namun tadi ia tak bisa mengontrol emosinya. Ia mengungkapkan, jika dirinya tak ingin pergi ke rumah Kew lagi, namun ia ta tahu bagaimana caranya.

“Hanya ada satu cara. Kamu harus mengurung dirimu sendiri di tempat yang aman” ucap Krit seraya tersenyum bercanda.

———————————————————————–

Two Spirits Love Episode 2 720p 0659Two Spirits Love Episode 2 720p 0660

Saat pulang dari bekerja, Kew mendapat kejutan kecil-kecilan dari teman-temannya untuk merayakan dirinya yang akhirnya mendapatkan pekerjaan. Berbagai peralatan memasak dan memanggang sudah berjajar rapi di meja makan.

Two Spirits Love Episode 2 720p 0677Two Spirits Love Episode 2 720p 0681

Sementara itu, Thun ternyata benar-benar melakukan apa yang disarankan oleh Krit. Ia menyiapkan segala hal yang dibutuhkannya, agar tidak harus pergi kemana-mana dan hanya diam dirumahnya saja. Tak lupa ia meminta mereka menguncinya dari luar. Krit  tak mempercayai hal ini, karena apa yang dikatakanya tadi hanyalah sebatas lelucon saja.

“Ini adalah satu-satunya cara agar aku tak bisa pergi keluar” ucap Thun dengan serius

“Tapi… akan bahaya jika kamu tiba-tiba ingin keluar tapi pintunya terkunci. Bisa saja kamu mengamuk!” tegas Krit

“Makanya, kamu tinggal diluar dan awasi aku. Jika aku mengamuk, kamu tinggal memberikan obat untukku” ungkap Thun

Sayangnya, Krit tak bisa menemani Thun sepanjang waktu karena ia ada jadwal bekerja hari ini.

———————————————————————–

Two Spirits Love Episode 2 720p 0708

Kew beserta kawan-kawannya, dengan semangat saling bantu-membantu dalam menyiapkan bahan-bahan untuk memasak hidangan pesta nanti malam. Sayangnya, Korn tak bisa ikut berpesta, karena ia ada jadwal menyanyi malam ini.

Two Spirits Love Episode 2 720p 0709Two Spirits Love Episode 2 720p 0714

Dirumahnya, Thun memulai masa-masa mengurung dirinya. Dari luar, Nee memperhatikannya dengan khawatir, apalagi Krit tak yang bisa menemaninya membuat ia menjadi orang yang bertanggung jawab jika nanti ada sesuatu yang terjadi pada Thun.

———————————————————————–

Two Spirits Love Episode 2 720p 0721Two Spirits Love Episode 2 720p 0733

Malam hari, ketika Korn tiba di Bar, ia melihat gadis cantik bernama Pam yang sedang menunggunya. Ternyata, Pam memang sudah lama terus-terusan mendekatinya dan memberikannya berbagai macam hadiah. Korn sama sekali tak menyukainya, namun takut membuat Pam sakit hati akhirnya ia mau menerima barang-barang itu, walaupun pada akhirnya ia tetap akan membuangnya.

Korn berbicara dengan salah satu temannya mengenai masalah ini. Temannya pun menyarankan agar Korn, membawa wanita lain ke hadapan Pam. Pasti dengan cara itu, Pam akan sadar dan menyerah untuk mendekati Korn.

Two Spirits Love Episode 2 720p 0758Two Spirits Love Episode 2 720p 0760

Tanpa fikir panjang, Korn langsung menelpon dan meminta bantuan Yui untuk menjadi pacara bohongannya. Tak lama kemudian Yui muncul dengan berpakaian sangat minim, padahal ia naik sepeda…

Two Spirits Love Episode 2 720p 0774Two Spirits Love Episode 2 720p 0773

Yui dengan semangat langsung menggandeng tangan Korn dan berjalan masuk ke dalam bar. Kebetulan, Pam berjalan dari arah berlawanan dan melihat mereka. Dengan ceria, Korn memperkenalkan Yui, kemudian mereka berjalan meninggalkan Pam yang langsung meunjukkan ekspresi wajah kecewa dan patah hati.

Two Spirits Love Episode 2 720p 0787Two Spirits Love Episode 2 720p 0789

Tak lama kemudian, muncul Nee yang ternyata merupakan sahabat dekat Pam. Ia tak suka dengan pria yang selama ini dikejar-kejar oleh Pam dan menebak jika Pam pasti akan tersakiti dan ternyata tebakannya memang terbukti hari ini. Demi membantu temannya, ia pun menitipkan kunci rumah dan Thun kepada Bibi Jan, pembantunya.

Pam mengajak Nee untuk pulang saja, karena ia sudah terlanjur sakit hati melihat Korn yang membawa pacarnya dihapannya. Namun, Nee yang nekat dan pemberani, mengajak Pam untuk masuk ke dalam dan memberikan pelajaran kepada lelaki yang sudah menyakitinya itu.

Two Spirits Love Episode 2 720p 0812Two Spirits Love Episode 2 720p 0820

Saat masuk, Nee agak terkejut karena mengetahui jika pria yang sering diceritakan oleh Pam adalah pria yang pernah menciumnya waktu itu. Tapi, Nee tak pantang menyerah. Ia melanjutkan rencananya dan berdiri menonton pertunjukan Korn sambil tersenyum seakan-akan sedang menggodanya.

Two Spirits Love Episode 2 720p 0834

Godaannya berhasil, karena seketika setelah turun dari panggung, Korn langsung menghampiri Nee. Namun apa yang terjadi? Dihadapan semua orang, Nee dengan sengaja melepas celana Korn sehingga celana boxer bergambar kartun yang dikenakan Korn langsung menjadi bahan tontonan orang-orang yang berada disana.

Two Spirits Love Episode 2 720p 0852

Sementara itu, dirumahnya Kew merasa pesta kali ini kurang meriah. Korn tidak ada, ditambah Yui yang tiba-tiba pergi dan Phu yang menghilang entah kemana. Tiba-tiba, ia mendapat telpon dari Phu yang mengajaknya bertemu di balkon.

Two Spirits Love Episode 2 720p 0868Two Spirits Love Episode 2 720p 0861

Suasananya hening dan tenang, Phu memberikan selamat kepada Kew yang telah berhasil mendapatkan pekerjaan. Ia juga memberikan sebuah gelang yang dibelinya khusus untuk Kew. Bukannya tersentuh, Kew malah tertawa geli dan mengatakan jika dirinya tidak suka memakai perhiasan seperti itu. Jadi lebih baik, Phu memberikannya untuk Yui saja.

Two Spirits Love Episode 2 720p 0873Two Spirits Love Episode 2 720p 0876

Tiba-tiba…. ada sebuah suara bising yang mendistrasksi obrolan mereka. Kew langsung berlari ke sumber suara dan menahan seseorang dengan kaos putih yang berdiri di depan kamarnya.

“Haaaa… Khun Thun!!!!” teriak Kew kaget

“Khun Khaew…..” ucap Mek dengan lembut

“Mek????” ucap Kew dengan nada bahagia

———————————————————————–

Two Spirits Love Episode 2 720p 0894Two Spirits Love Episode 2 720p 0898

Kew membawa Mek dan Phu turun untuk makan bersama teman-temannya yang lain.

“Heh Phu! Katanya kamu mau memberikan hadiah untuk Kew? Apakah hadiahnya Mek?” celetuk Dong

“Bukan! Dia datang sendiri!” jawab Phu dengan ketus

Kew menarik tangan Mek dan menyuruhnya untuk duduk dikursi yang berada tepat disampingnya. Kew juga menyuruh Mek untuk mengambil daging dari panggangan dengan menggunakan sumpit agar tangannya tak terbakar.

“Emangnya dia bisa pake sumpit! Tuh mending kamu makan selada aja!!!” teriak Phu

“Jangan bully dia, Phu!?”  tegas Kew yang membela Mek

Two Spirits Love Episode 2 720p 0907Two Spirits Love Episode 2 720p 0908

Melihat Mek yang memang tak bisa mengguanakn sumpit, Kew berinisiatif untuk menyuapi dan meniupkan daging yang masih anas untuk Mek. Ia melakukannya berulang kali, sehingga teman-temannya yang lain merasakan ada yang spesial dari perlakuan Kew terhadap Mek.

———————————————————————–

Two Spirits Love Episode 2 720p 0930Two Spirits Love Episode 2 720p 0933

Korn mengejar Nee dan Pam, ia memanggil Nee dan mengungkapkan rasa kekesalannya. Ia mengira jika Nee sudah melupakan masalah mereka yang kemarin. Nee pun mengakui jika dirinya memang sudah melupakan masalah yang itu, kali ini ia mempermalukan Korn karena perilakunya yang telah menyakti hati Pam, temannya.

Korn membela diri, ia menjelaskan jika cinta Pam hanyalah cinta satu pihak, jadi bukan salahnya jika Pam merasa patah  hati. Pam mengelak, ia menduga jika Korn juga menyukainya karena selama ini barang-barang pemberiannya selalu diterima oleh Korn.

Korn menjelaskan jika perilakunya itu, tidak lain hanyalah sekedar cara untuk menghargai Pam. Maka dari itu, menurutnya tindakan Nee barusan sudah keterlaluan dan ia ingin agar Nee minta maaf kepadanya sekarang juga.

“Aku tak merasa bersalah sedikitpun, jadi untuk apa aku minta maaf” ucap Nee yang langsung membalikan badannya untuk berjalan pergi meninggalkan Korn

Two Spirits Love Episode 2 720p 0950Two Spirits Love Episode 2 720p 0952

Korn menarik badan Nee dan langsung menciumnya di hadapan semua orang. Ne tak bisa berkutik, hingga akhirnya ia menjatuhakan badannya ke lantai.

“Kamu… jangan mencoba untuk bermain-main denganku yaaaa…” ucap Korn

———————————————————————–

Two Spirits Love Episode 2 720p 1015Two Spirits Love Episode 2 720p 1018

Pesta kecil-kecilan di rumah Kew telah usai, mereka bergegas untuk mencuci piring dan membereskan dapur. Namun, Kew dan Mek disuruh diam saja diluar untuk mengobrol berdua.

Melihat Kew yang dikerubungi nyamuk, Mek berinisiatif menyabut beberapa dedaunan dan menaruhnya di dekat Kew. Ia mengatakan, jika nyamuk tidak menyukai bau dari daun jeruk.

Two Spirits Love Episode 2 720p 1026Two Spirits Love Episode 2 720p 1032

Kew tersentuh dengan sikap Mek yang selalu melindunginya, “Kalau saja Khun Thun memiliki setegah dari sifat baikmu…” ungkap Kew

“Memangnya Khun Thun itu, orang yang seperti apa?” tanya Mek

“Jahat, kejam dan gila!!! Memikirkannya saja seakan membawaku kedalam mimpi buruk. Sepertinya… ak harus segela membawamu pulang kerumah karea kalau Khun Thun tahu menganai kejadian haria ini, aku pasti akan dimarahinya lagi…” papar Kew

“Mana mungkin aku memarahimu, Khun Khaew????” tanya Mek dengan nada lembut

Two Spirits Love Episode 2 720p 1034Two Spirits Love Episode 2 720p 1045

“Saat kamu kembali menjadi Khun Thun, kamu akan menuduhku karena aku tak merawatmu dengan baik. Jadi, hal terbaik yang bisa kulakukan untuk saat ini adalah dengan mengantarmu kembali ke rumahmu” ungkap Kew

Kew meminta Mek untuk menunjukannya jalan menuju ke rumah Thun. Mek menggelengkan kepalanya dan mengatakan jika dirinya sama sekali tak tahu dimana tempatnya tinggal……

 

Selanjutnya >>>>

*Terimakasih untuk tidak menulis spoiler dalam bentuk apapun di kolom komentar. Hargai yang belum nonton yaaaa……*

Advertisements

5 thoughts on “TWO SPIRITS LOVE Episode 2 Part 2

  1. Pingback: TWO SPIRITS LOVE Episode 2 Part 1 | my-eternalstory

  2. Pingback: TWO SPIRITS LOVE Episode 2 Part 3 | my-eternalstory

  3. Pingback: SINOPSIS Two Spirits Love Episode 1 – Episode Terakhir – SinopsisDrama99.com

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s