TWO SPIRITS LOVE Episode 2 Part 3

<<<< Sebelumnya

Two Spirits Love Episode 2 720p 1067Two Spirits Love Episode 2 720p 1066

Korn masuk kembali ke dalam bar untuk mengambil barang-barangnya karena ia hendak pulang. Lagkahkakikinya terhenti ketika terdengar suara seorang perempuan yang bertanya mengara dirinya pulang lebih awal hari ini. Korn mengangkat kepelanya dan terkejut sekaligus senang ketika melihat itu adalah wanita yang membuatnya terpesona waktu itu.

“Pulang saja.. aku tahu kamu sangat malu karena kejadian barusan…” ungkap Champagne

“Jadi kamu melihatnya?” tanya Korn

“Yups…. Semuanya… dari awal…” jawab Champagne seraya tersenyum geli

Merasa malu, Korn mengalihkan pembicaraan dan menawarkan diri untuk mengantar Champagne berjalan keluar dari bar karena kebetulan ia juga hendak pulang.

Two Spirits Love Episode 2 720p 1076Two Spirits Love Episode 2 720p 1081

Sementara itu, sembari mencuci piring teman-teman Kew sibuk menggosipkan sikap Kew yang tiba-tiba berubah semenjak kehadiran Mek. Ia menjadi lebih sering tersenyum dan beberapa kali mereka melihat Kew yang secara terang-terangan memberikan perhatian lebih kepada Mek.

Phu yang cemburu mengatakan jika itu bukanlah pertanda jika Kew menyukai Mek. MEnurutnya, itu semua tak lebih dari perilaku seorang pegawai yang menghormati bosnya.

Two Spirits Love Episode 2 720p 1087

Saat itu juga, Yui datang dan mengoceh karena ia tak sempat memakan daging yang lezat. Kekesalannya semakin meningkat ketika mengetahui jika tadi, Mek juga berada di tempat ini.

“Aaahhhhh…. kenapa aku sangat sial! Aku melewatkan makan daging lezat dan tak bertemu dengan Mek??!?!?” oceh Yui

Two Spirits Love Episode 2 720p 1109Two Spirits Love Episode 2 720p 1108

Kew membawa Mek ke kantor, disana mereka bertemu dengan pak satpam. Kew bertanya mengenai alamat tempat tinggal Thun, sayangnya pak satpam juga tak mengetahuinya. Sempat mereasa kebingungan, akhirnya Kew mendapatkan ide, ia meminta pak satpam untuk membuka kunci di gedung kantor, karena ia akan menyuruh Mek untuk tidur di kantor saja. Sehingga, besok saat terbangun, Mek yang akan kembali menjadi Thun tak memarahinya lagi.

Two Spirits Love Episode 2 720p 1138Two Spirits Love Episode 2 720p 1137

Selagi menunggu pak Satpam yang sedang membukakan kunci, Kew menjelaskan rencananya kepada Mek. Namun, Mek menolaknya mentah-mentah. Berkali-kali, Kew menjelasakan mengapa ia menyuruh Mek untuk tidur di kantor, namun pada akhirnya Kew tak mampu melihat ekspresi wajah Mek yang memelas, memohon agar ia tetap berada di dekat Kew. Hingga membuat Kew menyerah dan menuruti keinginan Mek.

Two Spirits Love Episode 2 720p 1175Two Spirits Love Episode 2 720p 1170

Setelah meminta maaf dan pamit kepada pak Satpam, Kew mengajak Mek untuk menghirup udara segar di jalanan kota. Senyuman manis terlukis di wajah Kew setiap kali ia melihat tingkah laku Mek yang polos dan kuno. Ia membelikannya jajanan pingggir jalan dan menikmatinya sembari melihat pemandangan dari pinggir jembatan.

Two Spirits Love Episode 2 720p 1192

Nee panik… saat kembali kerumahnya, ia melihat sosok Thun sudah menghilang dan ada bekas pecahan kaca yang berserakan di lantai. Sepertinya, Thun kabur lewat jendela. Ia memanggil-manggil pembantunya. Munculah Bualoi yang terbangun dari tidurnya dan menjelaskan jika ia menggantikan tugas Bibi Ma, ia ikut terkejut ketika melihat Thun yang menghilang padahal kunci ruangan itu masih berada di tangannya.

Two Spirits Love Episode 2 720p 1207Two Spirits Love Episode 2 720p 1208

Mek untuk kedua kalinya, tidur di kolong kasur Kew. Kali ini, mereka tak sekaku waktu itu, suasananya lebih cair. Kew menceritakan mengenai sosok kakaknya Korn yang sangat tegas.

“Khun Khaew…. apakah Korn sekejam itu?” tanya Mek

“Mmmm… sebenarnya tidak. Hanya saja kalau urusan pria, dia memeang agak keras. Besok kalau kamu hendak pergi lagi, hati-hati bertemu dengan kakakku ya….” jelas Kew

Two Spirits Love Episode 2 720p 1215

Mereka pun mulai memejamkan matanya untuk tidur. Keduanya terlihat sangat bahagia, hal itu terlihat dari senyuman yang merekah dari bibir mereka.

Two Spirits Love Episode 2 720p 1223Two Spirits Love Episode 2 720p 1225

Esok paginya, saat terbangun Kew langsung mengecek kolong kasurnya dan sesuai dugaan Mek sudah menghilang lagi. Kew terenyum, “Sampai ketemu di kantor, Mek….” ucapnya

———————————————————————–

Two Spirits Love Episode 2 720p 1232Two Spirits Love Episode 2 720p 1242

Saat bekerja di pabrik, Thun langsung menghampiri dan menarik tangan Kew untuk mengikutinya. Kew terus bertanya mereka akan pergi kemana. Namun, Thun tak menjawabnya dan meminta Kew ikut masuk ke dalam mobilnya.

Two Spirits Love Episode 2 720p 1247Two Spirits Love Episode 2 720p 1262

Tak sengaja, Champagne melihat semuanya. Ia hendak berjalan menghampiri mobil Thun. Tiba-tiba, ada sebuah suara yang memanggil namanya. Saat dihampiri, ternyata itu adalah Paman Tanong. Di balik pohon, mereka berbicara berdua. Khun Thanong memohon bantuan Champagne agar ia bisa bekerja lagi di kantor Thun. Champagne menolak, dengan jelas ia mengetahui jika Thun amat sangat marah atas perilaku Khun Thanong. Namun, Khun Thanong terus menerus memohon dan berkata jika dirinya sangat amat menyesali perbuatannya itu. Entah apa jawabannya, Champagne hanya bisa menghelas nafas dalam-dalam dan menatap wajah pamannya itu dengan kasihan.

Two Spirits Love Episode 2 720p 1275Two Spirits Love Episode 2 720p 1289

Thun mengajak Kew berkeliling di toko meubeul-nya. Ia meminta Kew untuk tak menyentuh apapun dan hanya mengikutinya saja dari belakang. Kew memang kesal, namun ia tak mampu menolak perintah dari atasannya itu.

Setelah selesai berkeliling, Thun mengajak Kew untuk makas siang bersamanya. Sama seperti biasa, Thun bertanya tentang hal-hal apa saja yang terjadi kepadanya saat ia berubah menjadi Mek.

Two Spirits Love Episode 2 720p 1320

Kew telah menjelaskannya secara panjang lebar. Namun, Thun bersikap dingin, ia lagi-lagi tak percaya dengan apa yang dikatakan Kew.

“Kenapa aku bertingkah layaknya seorang pembantu untukmu?!” tanya Thun

“Karena… kamu menganggap aku sebagai Khun Khaew, atasan yang sangat kamu sayangi……” jawab Kew

Kew menambahkan, jika dirinya merasa kasihan dengan apa yang dialami oleh Thun. Sayangnya, kata ‘kasihan’ itu memicu amarahnya. Ia tak suka dan tak mau jika Kew yang notabennya adalah bawahannya tiba-tiba berlagak sok mengasihaninya. Thun beranjak kaki dari tempat itu, diikuti Kew yang berlari menyusulnya dari belakang.

Two Spirits Love Episode 2 720p 1338Two Spirits Love Episode 2 720p 1339

Setibanya di kantor, Kew ikut masuk ke ruangan Thun. Namun dengan dinginnya, Thun menyuruh Kew untuk keluar dan kembali ke pekerjaannya yang semula. Kew kesal, ia merasa Thun selalu bertindak seenaknya, menariknya, menyuruhnya, memarahinya dan kemudian mengusirnya.

Thun menjelaskan, tujuannya membawa Kew bersamanya hari ini ialah agar ia bosan melihat muka Kew, sehingga nanti malam ia takkan pergi menemuinya. Karena sejujurnya ia muak harus terus bertmu dengan Kew seperti itu.

“Kalau kamu tidak menyukaiku kenapa kamu terus menarikku kemanapun!” ungkap Kew

“Mmmm.. jangan-jangan kamu salah faham jika aku ini menyukaimu? Tenag saja, aku tak mungkin menyukai wanita rendahan sepertimu!” papar Thun dengan nada meremehkan

Two Spirits Love Episode 2 720p 1356

Tentu saja perkataan Thun ini sangat membuat Kew kesal. Ia langsung melepas name tag-nya dan mengatakan jika dirinya  akan berhenti dari pekerjaannya.

Thun tak terima, ia marah.. ia menatap tajam ke arah Kew dan tiba-tiba mulai terasa hawa yang tidak enak. Saat Kew membalikan badannya, ia melihat buku-buku yang beterbangan dan lampu yang tiba-tiba pecah.

Two Spirits Love Episode 2 720p 1370Two Spirits Love Episode 2 720p 1376

Ketakutan, Kew langsung berlari keluar dan mengomel sepanjang jalan, “Dasar! Dia memang sudah tak waras!?”

Setelah melihat Kew keluar, Thun mencoba untuk mengangkat barang-barang dihadapannya lagi. Namun, ia kebingungan karena kali ini ia tak bisa melakukannya.

Two Spirits Love Episode 2 720p 1421Two Spirits Love Episode 2 720p 1428

Kew menenangkan diri dengan duduk di bangku dekat pantai. Wajahnya pucat dan tangannya gemetaran. Berkali-kali Thun berusaha untuk menghubunginya, namun Kew memoilih untuk mengabaikannya saja.

Two Spirits Love Episode 2 720p 1465

Saat suasana hati Thun sedang kacau balau, tiba-tiba Champagne mendatanginya dan membicarakan mengenai Khun Thanong, pamannya. Champagne berusaha membujuk Thun agar mau menerima pamannya lagi. Tentu saja, hal itu membuat emosi Thun semakin menigkat, ia kesal dan menyuruh Champagne untuk pergi dari hadapannya dan ia juga memintanya agar tak penah menyebut nama Khun Thanong lagi dihadapannya.

Two Spirits Love Episode 2 720p 1475Two Spirits Love Episode 2 720p 1473

Kew pulang kerumahnya, Korn yang sedang mencuci motor di halaman melihatnya dan bertanya mengapa Kew pulang lebih awal.

“Aku sudah berhenti dari pekerjaanku!” jawab Kew dengan ketus

“Lah,… baru saja kemarin kita merayakan keberhasilanmu diterima bekerja” celetuk Korn

“Makanya, sekarang kalian harus merayakan berhentinya aku dari pekerjaanku!” tegas Kew

Two Spirits Love Episode 2 720p 1482Two Spirits Love Episode 2 720p 1488

Kew merasa lelah, ia bergegas naik ke kamarnya karena ingin beristirahat. Tiba-tiba, dari dalam rumah muncul orang tuanya yang hendak mengejutkannya. Baru saja mengatakan ‘surprise…’, Kew malah pingsan….

“Tuh kan…. seharusnya kita tak melakukan kejutan seperti itu….” ucap ibu yang panik

Two Spirits Love Episode 2 720p 1511

Paman Thanong, mendatangi rumah Champagne untuk menanyakan kelanjutan dari permohonannya tadi. Champagne menjelaskan semuanya dan dengan tegas mengatakan jika dirinya tak mampu lagi untuk membantu pamannya itu. Paman Thanong ngotot agar Champagne terus berusaha untuk membujuk Thun, karena bagaimanapun juga ia adalah pamannya. Champagne kehabisan akal, ia pun menyuruh pamannya untuk segera pergi, karena jika ayahnya melihatnya maka ia mereka akan dimarahi habis-habisan.

Two Spirits Love Episode 2 720p 1518

Keluarga Kew menunggu Kew yang tertidur diatas ranjangnya. Saat siuman, kedua orang tuanya langsung bertanya apa yang terjadi pada Kew hingga ia sakit seperti ini. Kew menjawab jika dirinya mungkin hanya kelelahan, lagipula sekarang ia sudah berhenti dari pekerjaannya jadi ia bisa banyak beristirahat.

Ayah dan ibu kemudian menjelaskan jika mereka akan tinggal disini selama dua minggu kedepan. Tentu saja Kew sangat senang, namun ia bertanya bagaimana dengan kebun mereka yang berada di kampung. ayah pun meyakinkan, jika masalah kebun itu sudah diurus oleh para pegawainya disana.

———————————————————————–

Two Spirits Love Episode 2 720p 1550

Di kantor, hubungan antara Kew dan Thun menjadi bahan gosip yang sedang hangat-hangatnya diperbincangkan oleh seluruh pegawai di kantor. Tiba-tiba Thun berjalan kearah mereka seraya memarahi salah satu pegawainya. Ia juga memarahi asistennya yang selalu lalai dan lambat dalam memberikan informasi kepadanya.

Two Spirits Love Episode 2 720p 1563Two Spirits Love Episode 2 720p 1570

Saat hendak pergi, tak sengaja Thun melihat sebuah boneka barbie yang mengenakan pakaian tradisional Thailand seperti yang sering dipakai Khun Khaew saat muncul dalam mimpinya, “Buang boneka itu! Lain kali aku tak mau melihatnya ada disitu lagi!” teriak Thun

Two Spirits Love Episode 2 720p 1599

Kew makan siang ditemani ayah ibunya. Karena sedang sakit, nafsu makannya berkurang dan ia hanya memainkan makanan yang ada di piringnya. Tiba-tiba, muncul Phu dan Dong. Ibu dan ayah yang melihatnya langsung mengajak mereka untuk makan bersama.

Phu sangat senang, ia menganggap ini adalah momen yang penting untuknya bisa mendekati ‘calon’ mertuanya. Ia pun secara terang-terangan terus menggoda Kew dihadapan yang lainnya.

Two Spirits Love Episode 2 720p 1606Two Spirits Love Episode 2 720p 1611

Thun pulang ke rumah dengan suasana hati yang berantakan. Tanpa alasan yang jelas, ia bahkan memari Bualoi, pembantunya.

Two Spirits Love Episode 2 720p 1632Two Spirits Love Episode 2 720p 1634

Setelah berganti pakaian, Thun masuk ke sebuah ruangan yang terdapat banyak lukisan yang dibuatnya sendiri. Ia mengahmpiri sebuah lukisan yang masih tertutup oleh kain putih. Ia membukanya dan itu adalah lukisan wanita idaman dalam mimpiny, yaitu Khun Khaew. Bukan hanya satu, ia telah melukis banyak wajah Khun Khaew dalam kanvas dengan ukuran yang berbeda-beda.

Two Spirits Love Episode 2 720p 1648

Setelah melihat lukisan itu beberapa detik… tiba-tiba pandangannya terasa buram………..

 

Selanjutnya >>>>

*Terimakasih untuk tidak menulis spoiler dalam bentuk apapun di kolom komentar. Hargai yang belum nonton yaaaa……*

Advertisements

4 thoughts on “TWO SPIRITS LOVE Episode 2 Part 3

  1. Pingback: TWO SPIRITS LOVE Episode 2 Part 2 | my-eternalstory

  2. Pingback: TWO SPIRITS LOVE Episode 2 Part 4 | my-eternalstory

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s