TWO SPIRITS LOVE Episode 2 Part 4

<<<< Sebelumnya

Two Spirits Love Episode 2 720p 1661Two Spirits Love Episode 2 720p 1660

Kew dan ibunya mengantarkan Phu dan Dong sampai ke depan gerbang. Mereka mengobrol sebentar kemudian, Phu dan Dong pamit pulang.

Saat kembali masuk ke rumah, mereka dikagetkan dengan sosok Mek yang sudah berdiri menunggu mereka dan memanggilnya, “Khun Khaew……”

Two Spirits Love Episode 2 720p 1677Two Spirits Love Episode 2 720p 1672

Sesuai apa yang dikatakannya, kali ini Kew benar-benar tak menunjukkan rasa simpatinya terhadap Mek. Ia menarik dan menyeret Mek pergi dari rumahnya. Ibu bertanya siapa Mek dan mengapa Kew begitu kesal padanya.

“Biarkan saja! Dia itu sakit jiwa dan tak pantas disebut manusia!!!” jawab Kew dengan ketus

Two Spirits Love Episode 2 720p 1683Two Spirits Love Episode 2 720p 1686

Kew masuk ke kamarnya, sementara Mek hanya bisa berdiri di depan rumah Kew sembari berharap, Kew akan membukakannya pintu. Kedua orang tua Kew terus memperhatikan tingkah Mek, mereka juga kebingungan harus berbuat apa. Di satu sisi mereka merasa kasihan pada Mek, di sisi lainnya anak mereka nampaknya sangat membenci Mek.

Two Spirits Love Episode 2 720p 1703Two Spirits Love Episode 2 720p 1717

Ibu dan ayah menghampiri Kew, mereka membujuknya untuk menyelesaikan masalah ini secara baik-baik, karena Mek sudah lama berada disitu dan tak kunjung pergi juga. Akhirnya, Kew mau menemui Mek. Namun, bukan untuk mengajaknya masuk melainkan untuk menyuruhnya pergi menjauh dari rumahnya.

“Khun Khaew…. kenapa kamu marah padaku? Aku minta maaf…..” ungkap Mek

“Tak perlu minta maaf! Dan aku bukan Khun Khaew-mu!!!! Pergi!!!” teriak Kew

Kew masuk kembali ke rumahnya, ayah bertanya mengapa Mek terus memanggilnya ‘Khun Khaew’. Kew mengatakan jika Mek sudah tidak waras. Dan mereka ini bukanlah pekerja dinas sosial, jadi tak perlu lagi mengkhawatirkan orang seperti Mek.

Two Spirits Love Episode 2 720p 1757Two Spirits Love Episode 2 720p 1755

Hari berubah menjadi gelap. Ibu yang merasa kasihan, akhirnya membawakan sepiring makanan dan segelas air untuk Mek yang masih saja menunggu diluar.

Ibu mengajaknya mengobrol, dan karena Mek memang berbicara sesuatu yang diluar nalarnya, akhhirnya ibu juga mempercayai kalau Mek itu memang kurang waras.

Two Spirits Love Episode 2 720p 1777Two Spirits Love Episode 2 720p 1773Two Spirits Love Episode 2 720p 1778

Di dalam rumah, Kew dan ayahnya sedang menonton TV. Ayah kembali bertanya mengenai Mek. Namun, Kew mengatakan jika hal ini terlalu panjang jika dharus dijelaskannya sekarang. Mungkin di lain hari, ia akan menceritakan semuanya.

Ibu datang dan memarahi Kew. Ibu tak menyangka, anak yang dibesarkannya degan penuh kasih sayang malah berlaku kasar kepada orang seperti Mek. Kew gerah dengan semua omongan kedua orang tuanya yang selalu membela Mek. Ia bangkit dari kursinya dan masuk ke kamar.

Two Spirits Love Episode 2 720p 1799Two Spirits Love Episode 2 720p 1792

Saat hendak tidur, terdengar suara Mek yang memanggilnya, ‘Khun Khaew…..’, Kesal, Kew langsung menutup seluruh tirai kamarnya dan berusaha untuk tidur dengan nyenyak.

———————————————————————–

Two Spirits Love Episode 2 720p 1822Two Spirits Love Episode 2 720p 1821

Esok paginya, seisi dirumah dikejutkan karena melihat Thun yang terdidur di sofa yang berada diluar rumah.

“P’Thun….. Kamu menghilang lagi!?” ucap Nee heran

Thun yang baru bangun, ikut kebingungan. Saat ia melihat kakinya yang kotor, barulah ia menyadari jika dirinya pasti ke rumah Kew lagi kemarin malam.

Two Spirits Love Episode 2 720p 1835Two Spirits Love Episode 2 720p 1833

Selesai mandi, Kew mengecek keberadaan Mek dari jendela dikamarnya. Ayah dan ibu melihatnya kemudian berkomentar, “Katanya kamu membencinya, tapi kenapa kamu masih mencarinya…“

Two Spirits Love Episode 2 720p 1838Two Spirits Love Episode 2 720p 1843

Thun jadi sangat sensitif, hal sekecil apapun yang mengganggunya akan membuatnya marah meledak-ledak. Seperti saat di kafe, ia tak segan untuk memarahi pelayan yang tak sengaja salah memberikannya kopi. Untung saja, disana ada Krit yang menariknya dan meminta maaf kepada pelayan tersebut.

Two Spirits Love Episode 2 720p 1859Two Spirits Love Episode 2 720p 1849

Mereka mengobrol empat mata. Setelah mendengar cerita dari Thun, Krit menyimpulkan jika salah satu penyebabnya menjadi seperti itu ialah karena Kew yang meninggalkannya. Krit memberikan saran agar Thun membuat Kew berada didekatnya lagi.

“Pokoknya… ikuti kata hatimu…” ucap Krit

Two Spirits Love Episode 2 720p 1870Two Spirits Love Episode 2 720p 1884

Tak menunda-menunda waktu lagi, Thun langsung mendatangi rumah Kew. Ia sudah turun dari mobilnya, namun ia mengurungkan niatnya dan masuk lagi kedalam mobil. Tak lama kemudian, mobil emergency berhenti di depan mobilnya dan Kew beserta Korn masuk dengan terburu-bur kedalam mobil tersebut.

Two Spirits Love Episode 2 720p 1888Two Spirits Love Episode 2 720p 1906

Penasaran, Thun akhirnya mengikuti mobil itu yang ternyata menuju kesebuah tempat kecelakaan di sebuah konstruksi bangunan. Kew beserta kawan-kawannya sibuk membantu setiap orang yang terjebak dalam reruntuhan.

Two Spirits Love Episode 2 720p 1927Two Spirits Love Episode 2 720p 1934

Kew yang masih belum sehat, tiba-tiba merasa pusing. Ia hampir terjatuh ke tanah, untungnya Thun segera menahannya.

Two Spirits Love Episode 2 720p 1932d

Phu tiba dan melihat kejadian itu. Tetapi, entah kenapa ia malah seakan-akan melihat Thun dan Kew sebagai sosok pria dan wanita dari jaman Boran.

———————————————————————–

Two Spirits Love Episode 2 720p 1956Two Spirits Love Episode 2 720p 1953

Thun membawa Kew pulang bersamanya. Ia memangku Kew masuk ke kamarnya. Ibu dan ayah panik, mereka menaruh minyak angin didekat hidung Kew. Tak lama kemudian Kew sadar. Ia terkejut ketika melihat sosok Thun yang sudah berdiri didepannya.

“Kew… Mek yang menyelamatkanmu tadi!” ungkap Ibu

“Maaf bu, nama saya bukan Mek tapi Thunnnatorn” ucap Thun

Two Spirits Love Episode 2 720p 1970

Ibu dan ayah kebingungan, karena kemarin malam Thun memperkenalkan dirinya sebagai Mek.

“Apa harus aku yang menjelasakannya!” celetuk Kew

Two Spirits Love Episode 2 720p 1980Two Spirits Love Episode 2 720p 1988

Akhirnya, Thun sendiri-lah yang menjelaskan idenditas dan kondisinya ini kepada ayah dan ibunya Kew. Mereka juga agak terkejut dan tak mempercayai jika bisa terjadi hal semacam itu.

“Tapi… tak apalah, itu lucu juga..” celetuk ibu

Karena sebentar lagi jam makan siang, ibu dan ayah akan menyiapkan makanan dan mereka meminta Thun untuk menunggu dan ikut makan bersama mereka. Dengan senang hati, Thun mengiyakan ajakan mereka.

Two Spirits Love Episode 2 720p 1992Two Spirits Love Episode 2 720p 1991

Thun masuk ke kamar Kew dan mengatakan jika ia tak akan membiarkan Kew berhenti bekerja dari kantornya.

“Tapi, kau tak akan bisa memaksaku!?” tegas Kew

“Lihat saja nanti….” ucap Thun sambil tersenyum……..

My Comment:

nw9s7yfgaG8cX8X65T2-o

Baru episode 2, tapi udah nampak jelas kalau Kew punya perasaan yang lebih buat Mek. Jelas lah, sifat Mek yang perhatian dan polos ditambah kegantegannya itu pasti bikin setiap perempuan dengan mudah langsung jatuh cinta.

103864-r-1444988036835

Sifat Thun yang keras kepala masih bisa ditolelir sih kalau menurutku. Secara, cowok semacam dia pasti punya harga diri yang amat tinggi dan gak akan suka kalau dikasihanin. Buktinya, sama adiknya sendiripun, Thun gak suka kalau kehidupan pribadinya diganggu. Tunggu aja beberapa episode kedepan, lambat laun diriya sendiri yang bakalan menurunkan harga dirinya itu demi Kew, wkwkwkwkwk…..

Aku kok malah kasihan sama Champagne yaaa…. Meskipun keluarganya kaya raya, tapi dia cuman anak perempuan yang harus nurut sama semua perintah ayahnya. Kebetulan dia ketemu sama sosok Thorn yang meskipun ‘playboy’ tapi, sikapnya hangat dan pastinya bisa bikin orang yang didekatnya jadi nyaman.

pagef

Di awal aku ngiranya Nee bakalan ngejar-ngejar Krit, tapi makin sini feeling-ku sih, Nee ama Champagne bakal rebutan Korn tuh…. Meskipun kalau nanti Thun jadian sama Kew, berarti Nee gak akan pernah bisa berharap buat jadian sama Korn.

Ohiya….. mumpun inget! Aku gak nyangka loh, sinopsis lakorn ini bakalan banyak banget yang baca. Bahkan jumlah readers-nya tuh melebihi readers drama “Master of Revenge” yang lagi aku tulis juga. Entahlah.. mugkin karena buat nonton Lakorn itu susah, makanya kalian pada seneng baca. Pokoknya makasih banyak yaaaaa… Jangan segan-segan buat komen donggg.. aku masih butuh banyak  kritik dan saran biar bisa ngoreksi tulisan-tulisan aku kedepannya. Heheheheheheh…. Open-mouthed smile

 

Episode Selanjutnya >>>>

*Terimakasih untuk tidak menulis spoiler dalam bentuk apapun di kolom komentar. Hargai yang belum nonton yaaaa……*

Advertisements

18 thoughts on “TWO SPIRITS LOVE Episode 2 Part 4

  1. Pingback: TWO SPIRITS LOVE Episode 2 Part 3 | my-eternalstory

  2. unnie aq dah download lengkap tp nyari engsub di subsce kok gak ada unnie dpt dmn subtitle nya? please minta link nya dong nonton cm pke bhsa kalbu…please..

    Like

          • hooh eon 450mb/epsd udh ngabisin kuota mlh gak nmu sub huhuhu…..ya udahlah sp tau ntr ada transleter yg kecantol bwt transletin nih lakorn menunggu ja wkwkwk….sinopnya dilanjutin ya eon….

            Like

          • Iya nih, susah bangettt nyari subtitle-nya. Satu-satunya lakorn yg bisa aku tonton dengan sub indo tuh cuman Hormones. Itu juga karena udah tayang di Indo, makanya….. Yang subtitle english-nya aja kan itu yang bikin fans pemainnya. Jadi, kudu update lihatin page mereka, biar tahu lakorn apa lagi yg bakalan di subbing 😦
            Mana bahasa Thailand itu berasa cuman ngomong, djfgkafbsesfbcesfbruikvsdmbvufkbfb. Gak kayak Korea yang dikit-dikit bisa difahami gitu yaa 😦 Hahahahaha..
            Iya nanti dilanjut, tunggu aja 😀

            Like

  3. meski ga ngerti bhsany tp lucu bgt ngomongny ya eon….nonton dlu ntr ru bsa fham low eonnie dah bwt sinopnya dimari wkwkwk… smangat trus eon nulisnya ditungguin slalu….ampe bolak balik liatin nie blog gegara 2 spirit love kkkk…

    Like

  4. Pingback: TWO SPIRITS LOVE Episode 3 Part 1 | my-eternalstory

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s