THE MASTER OF REVENGE Episode 7 Part 1

<<<< Sebelumnya

MORE07 0407

“Dia akan melakukan apapun yang dia bisa untuk menyingkirkanku… Aku akan melakukan segala hal sebisaku untuk tetap bertahan disana….”

— Da Hae —


MORE07 0014MORE07 0025

Berada di dalam lift yang sama. Moo Myung berusaha agar wajahnya tak terlihat oleh pengawal Hwang. dalam hatinya, ia bertanya-tanya, “Dia mengenaliku? Tapi, bagaimana bisa? Itu tidak mungkin!?”

Padahal, jika diingat kembali, saat ia kabur dari gudang penyimpanan abu orang tuanya waktu itu, keadaannya sangat gelap. Dan sangatlah tak mungkin jika pengawal Hwang bisa melihat wajahnya.

Bahkan, setelah keluar dari lift, pengawal Hwang terus berjalan mengikutinya. sadar diikuti, Moo Myung masuk ke suah ruangan tempat bermain billyard. Pengawal Hwang diam sejenak dan menelpon para ajudannya untuk datang ketempatnya sekarang juga.

MORE07 0035MORE07 0041

Dengan santai, Pengawal Hwang masuk ke ruang billyard dan menawarkan diri untuk menemani Moo Myung bermain. Moo Myung menolak, dengan alasan sebentar lagi temannya akan datang.

Bukannya teman Moo Myung yang satang, tapi malah beberapa ajudan berjas hitam yang masuk ke ruangan itu. Tanpa basa-basi mereka langsung menghajar Moo Myung. Pengawal Hwang tersenyum dan berjalan mendekati Moo Myung.

“Kita sudah pernah bertemu sebelumnya” tanya pengawal Hwang

“Aku tak pernah melihatmu!” jawab Moo Myung

“Kamu yakin? Pos satpam, stasiun TV dan tempat ini. Apa kau tahu persamaan dari tempat-tempat itu?” cecar pengawal Hwang

“Mana aku tahu?!” Jawab Moo Myung

“Kau berada di ketiga tempat itu! Dan ketiga tempat itu ada hubungannya denganku! Bukankah terlalu aneh untuk disebut kebetulan!” tegas pengawal Hwang

MORE07 0057MORE07 0070

Para ajudan langsung menghajr Moo Myung tanpa ampun. Untungnya Gil Young tiba di waktu yang tepat. Ia masuk dan berusaha untuk mengalihkan perhatian hingga akhirnya mereka bisa kabur dari ruangan itu. Mereka berlari dari kejaran ajudan-ajudan pengawal Hwang, supaya lebih aman mereka memutuskan pergi ke arah yang berbeda.

———————————————————————–

MORE07 0081

Gil Do berjalan lurus ke arah Da Hae yang nampaknya sangat terintimidasi dengan tatapan tajam Gil Do kepadanya.

“Apakah peringatanku tedengar seperti lelucon untukmu! Itukah sebabnya kau bertingkah liar!” tegas Gil Do

“Bukankah itu lebih cocok disebut sebagai ancaman daripada peringatan? Memikirkannya saja membuatku takut! Bagaimana mungkin aku menganggapnya lelucon!”ungkap Da Hae

“Lantas kalau memang setakut itu, kenapa kau berani datang kemari?” tanya Gil Do

“Aku ingin memasak mie. Aku akan melayani VIP di restoran ini! Itulah alasanku ada disini sekarang!” papar Da Hae

MORE07 0090MORE07 0094

“Aku tahu apa yang membuatmu begitu percaya diri. Kau percaya bahwa aku tak akan menyakitimu. Dengar ya, kau tak berarti apap-apa untukku. Pria yang setengah mati dan dirimu… sama saja abgiku!” tegas Gil Do

“Aku tak berarti apa-apa bagimu? Kalau kau seorang ayah. Tidak?! Bahkan jika kau hanyalah seorang manusi, kau tak seharusnya mengatakan hal itu kepadaku! Karena hal tak berarti yang kau lakukan telah membuatku menjalani hidup yang tak menyakitkan selama ini! Apa kau tahu itu!” ungkap Da Hae

———————————————————————–

MORE07 0116MORE07 0118

Berhasil lolos, Moo Myung langsung menelpon Gil Young untuk meminta USB-nya. Gil Young menolak dan mengatakan, jika Moo Myung menginginkannya maka ia harus mengambilnya dari Yeo Kyung.

MORE07 0133MORE07 0137

Sementara itu, kita melihat Yeo Kyung sedang berada di tempat pegadaian tempatnya menggadaikan jam tangan dari ayahnya. Butuh waktu 3 tahun untuknya bisa menebus barang berharga tersebut. Betapa terharunya ia ketika bisa memegangnya ditangannya lagi. Kakek tua pemilik pegadaian tersebut ikut tersenyum dan meminta Yeo Kyung supaya jangan sampai menggadaikan barang berharga seperti itu lagi.

MORE07 0141MORE07 0142

Saat sampai di depan tempat tinggalnya, Yeo Kyung melihat Gil Young yang sudah berdiri menunggunya. Ternyata, Gil Young mendatanginya hanya untuk memberikan sebuah USB, “Myeong-ii akan mencarinya..” ucap Gil Young yang langsung berlalu pergi.

———————————————————————–

MORE07 0147

Pengawal Hwang melihat potongan gambar dari CCTV dan menyadari bahwa pria yang tadi dikejarnya memanglah seseorang yang selalu berada disekitarnya dan berusaha untuk menggagalkan selluruh rencana yang berhubungan dengan Kim Gil Do.

MORE07 0156MORE07 0152

Gang Sook masuk ke dalam ruangan Tuan Go. Disana sudah ada Da Hae yang menunggunya. Da Hae menceritakan tentang jari Tuan Go yang bisa bergerak tadi. Gang Sook sangat senang sekaligur khawatir saat mendengarnya. Ia pun mengatakan sebuah permintaan kepada Da Hae. Ia ingin agar hal ini tak diketahui siapapun, bahkan Nyonya Seol sekalipun tak boleh mengatahui hal ini. Biarkan hal ini menjadi rahasia diantara mereka berdua saja.

MORE07 0172MORE07 0173

Pergi ke dapur, Gang Sook melihat Tuan Min yang sedang duduk dengan tangan yang bergetar. Gang Sook, mencium bau sesuatu yang mencurigakan. Namun, ia mengabaikannya dan hanya menjelaskan jika ia akan memasukkan Da Hae sebagai salah satu pekerja di Goongnakwon.

MORE07 0180

Gang Sook masuk kekamarnya dan menelpon dokter untuk bercerita mengenai perkembangan Tuan Go, ayahnya. Dokter menjelaskan jika hal itu masih belum berarti apa-apa. Namun, itu sebuah awal dari perkembangannya. Maka dari itu, Tuan Go harus sering-sering dibacakan cerita untuk merangsan otaknya. Gang Sook berterimakasih kepada dan dokter dan meminta agar informasi ini tak sampai bocor kemanapun.

MORE07 0198

Tuan Min menghadap Kim Gil Do. Mereka berbicara hanya berdua saja. Gil Do menyadari jika kinerja Tuan Min akhir-akhir ini semakin memburuk. Ia mengancam untuk menendang Tuan Min dari Goongnakwon jika acara jamuan perayaan ke 100 tahun Goongnakwon gagal.

Tuan Min mengiyakannya, ia kemudian bertanya mengenai perintah gang Sook untuk mempekerjakan Da Hae di Goongnakwon.

“Untuk sekarang, pekerjakan saja dia, tapi… tendang dia keluar secepat mungkin!” jawab Gil Do

———————————————————————–

MORE07 0246MORE07 0244

Moo Myung benar-benar datang menemui Yeo Kyung. Mereka berbicara berdua. Sekian tahun tak bertemu, membuat suasana terasa kaku dan canggung. Diawali dengan saling bertanya mengenai kabar masing-masing, hinggga akhirnya mereka muali saling terbuka dan mengungkapkan perasaan bersalah mereka terhadap Tae Ha.

MORE07 0232

“Aku merasa bersalah karena…makan saat sedang lapar…dan tidur saat sedang lelah. Aku telah merampas… kebebasan Tae Ha” ungkap Yeo Kyung

Moo Myung menenangkannya, mengatakan jika semuanya itu bukan kesalahannya. Ini terjadi, karena Tae yang memang meginginkannya. Jadi, suatu saat nanti tugas mereka adalah meluruskan semuanya.

MORE07 0269MORE07 0276

Di lapas, pria yang menyelamatkan Tae Ha sudah dibebaskan dari ruangan isolasi. Tae Ha menyambutnya dengan memberikan sebungkus ramen. “Jangan melakukannya lagi, aku jadi merasa tidak enak…” ungkap Tae Ha sambil tersenyum.

MORE07 0285

Yeo Kyung duduk di pangkalan bis bersama Moo Myung. Ia memberikan USB yang dititipkan Gil Young kepadanya. Kali ini, Moo Myung yang mengungkapkan isi hatinya. Dibaliknya wjahnya yang tenag, sebenarnya ia juga selalu menyimpan rasa bersalah yang mendalam terhadap Tae Ha. Pada hari itu, ia tak bisa menahan Tae Ha untuk pergi. Namun, apalah daya semuanya telah kita lalui sejang ini dan tak akan mungin utuk bisa megubah apa yang telah terjadi. Bis yang akan ditumpangii Moo Myung telah tiba, sebelum berpisah Yeo Kyung tak lupa untuk meminta nomor telpon Moo Myung.

MORE07 0322MORE07 0335

Da Hae berjalan dibelakang Tuan Min yang memberitahunya jika Da Hae akan diperkejakan sebagai pelayan lepas di Goongnakwon. Kebanyakan, orang-orang yang dipekerjakan di bagian itu pasti akan menyerah setelah bekerja beberapa hari.

Da Hae terdiam sejenak, ia agak kecewa karena tak bisa langsung masuk ke bagian mie. Saaat melanjutkan langkahnya, ia semakin dibuat kecewa karena melihat paman Dokku yang sekarang bekerja untuk Kim Gil Do.

MORE07 0382MORE07 0380

Dokku masuk ke ruangan Gil Do. Nampaknya, Gil Do memag sangat menyukai Dokku, ia bahkan menyuruh pengawal Hwang untuk pegi dan tak ikut dalam pembicaraannya kali ini. Gil Do pun mulai menjelaskan tugas yang akan diberikannya kepada Dokku. Ia ingin Dokku membantunya dalam melakukan pencucian uang. Tentu bukan hal musah, namun Gil Doo meyakini jika Dokku akan bisa melakukan semua pekerjaan itu.

Dokku menyetujuinya, namun ia tak suka melihat Gil Do yang malah membuat Da Hae bekerja di Goongnakwon. Gil Do menyanggahnya, ia mengatakan jika itu bukan kehendaknya melainkan kehendak Da Hae sendiri tanpa ada paksaan darinya sedikitpun.

MORE07 0387MORE07 0388

Diluar, Dokku menghampiri Da Hae dan berusaha untuk menjelaskan semuanya. Ia melkukan pekerjaan ini juga demi Da Hae. Namun, Da Hae tak mau mendengarkan semua penjelasannya dan hanya berlalu begitu saja meninggalkan Dokku.

MORE07 0393MORE07 0399

Da Hae mendatangi tempat penyimpanan abu dari ibunya. awalnya, ia ternyum dan sangat bersemangat menceritakan dirinya yang sekarang bisa bekerja di Goongnakwon dan membuat mie. Namun, lama-kelamaan matanya mulai berair ketika ia menceritakkan mengenai sosok Kim Gil Do.

“Bu….. kenapa ibu mencinai pria seperti itu? Aku tak akan pernah bisa menganggapnya sebagai ayahku. dia tahu siapa yang membunuhmu, tapi tetap menyembunyikan kenyataannya. Kadang aku berfikir, bahwa mungkin dialah yang membunuhm. Dia akan melakukan apapun untuk menyingkkirkanku. Aku akan melakukan sebisaku untuk bertahan disana! Aku tak akn pergi. Tolong kuatkan aku. Beri aku semangat…. aku selalu saja meminta apapun pada ibu. Maaf, bu” ungkap Da Hae lirih

MORE07 0423

Moo Myung memberikan catatan berisi daftar tamu yang akan hadir di jamuan Goongnakwon kepada Tuan Choi. Setelah itu Tuan choi langsung pergi menemui Tuan Seo.

MORE07 0448

“Saya membutuhkan banuan anda, pak” pinta Tuan Choi

“Katakan saja” jawab Tuan Seo

“Ada seseorang yang ingin saya hajar. Tolong bantu saya. Saya akan terus setia pada anda sampai mati…” ungkap Tuan Choi

“Siapa pria itu?” tanya Tuan Seo

Selanjutnya >>>>

Advertisements

3 thoughts on “THE MASTER OF REVENGE Episode 7 Part 1

  1. Pingback: THE MASTER OF REVENGE Episode 6 Part 2 | my-eternalstory

  2. Pingback: THE MASTER OF REVENGE Episode 7 Part 2 | my-eternalstory

  3. Pingback: [Lengkap] Sinopsis Master : God Of Noodles Episode 1 - Terakhir « Kdramastory

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s