THE MASTER OF REVENGE Episode 7 Part 2

<<<< Sebelumnya

MORE07 0465MORE07 0466

Sebuah lukisan wajah Kim Gil Do dipasang rapi dan sejajar di deretan lukisan wajah leluhur penderi Goongnakwon terdahulu.

“Butuh waktu 30 tahun untuk bisa menggantungkan foto ini…” ucap Gil Do

MORE07 0467

Berbeda dengan Gil Do yang sangat bahagia, Gang Sook, istrinya hanya bisa menatapnya sebal sembari menahan suatu rasa ketidaksukaan yang sangat mendalam dipikirannya.

MORE07 0476

Nyonya Seol mengangkat sebuah telpon, ia berbicara mengenai jamuan makan di Gongnakwon. Namun, tiba-tiba orang yang berbicara dengannya tersebut mengatakan jika ia tidak akan datang ke Goongnakwon karena ada seseorang yang lebih berkuasa yang menyuruhnya untuk tidak datang. Ia langsung menyadari jika semua itu adalah ulah Moo Myung. Tanpa pikir panjang, ia langsung pergi mendatangi Moo Myung.

MORE07 0498

Nyonya Seol mencercah berbagai pertanyaan kepada Moo Myung. dengan tenang, Moo Myung mengakui jika semua ini ulahnya. Dan ia juga menjelasakan jika perilakunya ini secara  tak langsung, sebenarnya juga menguntungkan untuk Nyonya Seol. Bayangkan saja, ketika acara perayaan Goongnakwon gagal, maka kepercayaan keluarga Go terhadap Gil Do akan menghilang dan secara otomastis, keluarga Go akan meminta bantuan dari Nyonya Seol lagi.

———————————————————————–

MORE07 0516MORE07 0524

Acara jamuan dimulai, pengawal Hwang berdiri mengawasi situasi disana yang memang kosong melongpong tak ada siapapun yang datang keccuali para tetua dari keluarga Go. Gang Sook muncul dan melihatnya, ia menyuruh Pengawal Hwang untuk segera memberitahu Gil Do mengetahi situasi disini.

MORE07 0529

Gil Do masih sibuk menata dandanannya, Pengawal Hwang masuk dan langsung menceritakan situasi di Goongnakwon. Gil Do kesal, ia langsung berjalan menuju ruang tempat diadakannya jamuan.

MORE07 0546MORE07 0560

Dengan tenang, Gil Do berjalan menuju podium dan memberikan pidato sambutannya. Ditengah pidatonya, mucul sosok Tuan Choi yang berjalan masuk dengan sebuah senyuman yang mengejeknya.

“Berhentilah bersikap konyol! Sajikan saja mie-nya! Kau kan master mie. Tapi, yang kau lakukan hanyalah mengoceh. Kau harus mengatakannya dengan menggunakan mie, bukan mulutmu!” teriak salah satu tamu

MORE07 0580MORE07 0575

Akhirnya, Gil Do menyuruh Tuan Min untuk menghidangkan mie-nya. Dengan tangan yang gemetar, Tuan memberikan beberapa mangkok mie ke meja tamu yang berasal dari keluarga Go. Menambah masalah lagi, mie yang disajikan mendapatkan kritik yang sangat pedas dari mereka. Tingkat kekenyalan mie dan rasanya benar-benar kacau.

———————————————————————–

MORE07 0605MORE07 0610

Para tetua dari keluarga Go berbicara dengan Nyonya Seol dan Gang Sook. Mereka menginginkan, Gil Do tak lagi berkuasa sepenuhnya di Goongnakwon. Bahkan, demi merealisasikan hal tersebut, mereka bersedia menggabungkan saham-sahamnya bersama untuk memukul mundur Gil Do.

MORE07 0621MORE07 0624

Setelah pertemuan selesai, Nyonya berjalan keluar kemudian menelpon Mooo Myung untuk mengabari jika rencana Moo Myung berjalan sesuai rencana. Sekarang, tinggal mencari waktu yang tepat agar Moo Myung bisa masuk ke Goongnakwon.

Moo Myung melihat kalendernya, sebentar lagi hari pembebasan Tae Ha. Ia pun menjelaskan kepada Nyonya Seol, jikalau dirinya belum bisa masuk ke Goongnakwn dalam waktu dekat ini. Sebelum menutup telponnya, Nyonya Seol memberikan Moo Myung sebuah nasihat.

“Entah dengan siapa kau bersekongkol. Namun, jika ada yang berkhianat, pasti orang itulah yang berkhianat. Kau bisa saja sedang melibatkan dirimu sendiri dalam bahaya yang cukup besar….” ungkap Nyonya Seol

MORE07 0635

Pengawal Hwang meminta maaf kepada Gil Do, namun kita juga mengetahui jika Gil Do tak akan dengan mudah memaafkannya. Bahkan, karena hanya mereka berdua yang mengethui daftar nama itu, Gil Do malah mencurigai Pengawal Hwang yang membocorkannya.

“Anda tidak mempercayai saya?” tanya pengawal Hwang

“Aku tak mempercayai siapapun!” jawab Gil Do

“Saya akan menemukan orang tersebut!” tergas pengawal Hwang yang langusng berjalan meninggalkan ruangan.

MORE07 0651MORE07 0653

Tepat saat itu juga, Gang Sook masuk dan berbicara dengan Gil Do. Ia menjelaskan keinginan dari keluarga Go dan menyatakan jika semua stempel dan sidik jadi dari Tuan Go, dianggap tidak sah karena Gang Sook adalah walinya berarti semuanya harus diatur sesuai dengan persetujuannya.

“Kedatanganmu kesini memang hanya untuk membuatku merasa makin buruk” ucap Gil Do

“Aku rasa memang begitu. Setidaknya kau bisa menyeka tinta dari jarinya setelah kau menggunakannya untuk menyetempel dokumen-dokumen itu. Sayangnya, kau hanya suka membersihkan tanganmu sendiri” ungkap Gang Sook yang langsung beranjak pergi meninggalkan Gil Do

“Sepertinya banyak orang yang akan tertawa saat mereka akan tidur malam ini!” gumam Gil Do

———————————————————————–


MORE07 0673MORE07 0680

Tuan Choi bertemu dengan Jaksa Ahn yang sebelumnya membuatnya malu dihadapan Gil Do. Kali ini, ia membuat keadannya terbalik. Ia mendatangkan Tuan Seo yang berhasil membuat harga diri  Jaksa Ahn terjatuh sedalam-dalamnya. Tuan choi tanpa segan-segan, mengusir Jaksa Ahn dari ruangan itu karena dianggap tak pantas bergabung bersama mereka.

“Kau mungkin bisa berteman dengan beruang dan juga rubah. Tapi, jangan pernah berteman dengan manusia bermuka dua. Itu adalah sar dari politik!” ucap Tuan Seo

Tak disangka, Tuan Seo memberikan sebuah perintah kepada tuan Choi untuk berkawan dengan Kim Gil Do. Jelas saja ia tak mau, namun ia tak ada pilihan lain karena ia sudah berjanji untuk mengabdikan dirinya kepada tuan Seo.

MORE07 0706MORE07 0716

Gil Young mengirimkan sebagian uang dari tabungannya untuk pasti asuhan tempat tinggalnya dulu. Setelah itu, ia langusng berlari terburu-buru karena mendapat panggilan sebagai supir pengganti.

Setibanya di lokasi, ternyata orang yang memesannya adalah Jaksa ahn. Sepanjang perjalanan, Gil Young yang mengetahui jika penumpangnya adalah seorang jaksa langsung bersemangat menceritakan sosok Yeo Kyung yang baru saja lulus tes tulis dengan nilai tertinggi.

MORE07 0723

Sayangnya, Jaksa Ahn yang masih berada dalam keadaan emosi malah merndahannya. Ia berkata jika, suatu saat nanti ketika Yeo Kyung telah berhasil menjadi jaksa, orang rendahan seperti Gil Young bahkan tak akan lagi diingat.

“Mana mau teman jaksa-mu itu menemui sampah macam dirimu? Butuh 10 tahun untuk aku bisa berubah menjadi seperti ini dari keadaan sampah sepertimu!” ungkap Jaksa Ahn.

MORE07 0753MORE07 0764

Gil Young emosi, ia mengemudiakan mobil tanpa menghiraukan rambu-rambu lalu lintas. Ada seseorang yang sedang menyebrang dan seketika itu juga Gil Young menabraknya. Saat dilihat, korbannya adalah seorang ibu tua yang membawa gerobak sampah (ibunya???)……

———————————————————————–

MORE07 0789

Tuan Choi mendatangi kediaman Gil Do. Mereka membicaran mengenai kejadian kemarin. Gil Do mengajak Tuan Choi untuk bernegosiasi, ia menawarkan untuk memberikan semua foto yang asli asalkan Tuan Choi memberitahunya siapa orang dibalik bocornya daftar nama tamu jamuan.

MORE07 0807

Gil Young masih cemas menunggu korban di rumah sakit. Ia menelpon Moo Myeong. Ternyata ini adalah hari dibebaskannya Tae Ha. Ia berbohong dengan mengatakan jika dirinya mendapat banyak pekerjaan sehingga tak bisa ikut menjemput Tae Ha.

MORE07 0823MORE07 0824

Setelah menutup telpon dari Gil Young, sebuah panggilan masuk dari Tuan Choi masuk. Ia mengangkatnya. Tuan Choi mengajaknya untuk bertemu, ia bahkan mengancam untuk melukai Yeo Kyung jika Moo Myung tak datang. Moo Myung kaget karena ternyata, Tuan Choi telah mengecek orang-orang disekitarnya juga. Akhinya ia mengiyakan keinginan dari Tuan choi tersebut.

MORE07 0833

Ternyata, semua perkataan Tuan Choi merupakan rencana dari Gil Do. Ia pun menyuruh pengawal Hwang untuk pergi bersama Tuan Choi ke tempat pertemuan yang sudah disebutkan tadi.

MORE07 0848MORE07 0844

Moo Myung berusaha untuk menghubungi Yeo Kyung. Namun, Yeo Kyung sedang berada di tempat wawancara sehingga tak sempat melihat ponselnya.

———————————————————————–
MORE07 0866MORE07 0870

Akhirnya… seorang sipir membuka pintu sel tahanan Tae Ha dan mentatakn jika Tae Ha sekarang sudah bisa bebas dari penjara. Senang sekaligus terharu, Tae Ha berpelukan dengan rekan satu selnya. Dengan percaya diri, ia melangkahkan kakinya keluar dari tempat itu.

MORE07 0881MORE07 0880

Sipir memberikannya sebuah kotak berisi pakaian yang Tae Ha pakai waktu datang ke tempat itu. Pakaian masih berlumuran darah.. Nampaknya, Tae Ha sendiri belum sanggup untuk mengenakannya. Untungnya, pak sipir memberikan sebuah pakaian baru, ia mengatakan jika ini adalah titipann dari seseorang yang bernama Gil Young. Tae Ha tersenyum senang melihatnya.

MORE07 0890MORE07 0893

Menarik nafasnya dalam-dalam, Tae Ha sekarang bisa menghembuskannya di udara terbuka. Perlahan ia berjalan dibarisan orang-orang yang juga bebas dari penjara dalam waktu yang bersamaan dengannya. Setelah keluar dari gerbang yang besar dan tinggi, ia melihat disekelilingnya, setiap mantan tahanan yang lain disambut hangat oleh para keluarganya.

MORE07 0901MORE07 0897

Tae Ha menegok ke arah kiri dan melihat sosok ketiga temannya yang tersenyum dan melambaikan tangan kepadanya. Perlahan, Tae Ha berjalan ke arah mereka. Saat jaraknya semakin dekat, bak sebuah fatamorgana apa yang dilihatnya menghilang seketika.

MORE07 0905

Pada kenyataannya, disana hanya ada sosok Dokku yang berdiri menunggunya di depan sebuah mobil.

———————————————————————–

MORE07 0924MORE07 0918

Gil Young berusaha mati-matian untuk mencari pinjaman demia biaya operasi korban yang ditabrak olehnya. Ia sudah pergi ke semua tempat, namun tak ada yang mau membantunya. Tak ada pilihan lain, ia akhirnya meminjam uang kepada lintah darat.

MORE07 0928MORE07 0936

Tak disangka-sangka, bos kantor peminjaman uang itu adalah Doo Chul. Demi mendapatkan pinjaman, Gil Young bahkan harus rela dipukuli habis-habisan hingga wajahnnya menjadi babak belur.

MORE07 0944MORE07 0952

Moo Myung pergi ke taman, lokasi tempat Tuan Choi mengajaknya bertemu. Tiba-tiba muncul Pengawal Hwang yang langsung menusuk perutnya dengan pisau hingga ia terjatuh ke tanah dan tak sadarkan diri.

Pengawal Hwang mengecek nadinya, kemudian melihat bekas luka bakar di tangan Moo Myung.

“Aku tahu kau orangnya. Menurut dokumen, kau harusnya sudah mati. Jadi tetaplah mati!” ucap Pengawal Hwang

MORE07 0975MORE07 0973

Setelah wawancaranya selesai, Yeo Kyung langsung berlari untuk menaiki taxi menuju penjara tempat Tae Ha dibebaskan. Di tengah perjalanan, ia menelpon Moo Myung dan mendengar suara Moo Myung yang sedang sekarat. Panik, Yeo Kyng langsung meinta supir taxi untuk memutar arah menuju tempat Moo Myung berada.

MORE07 0982MORE07 0988

Setibanya disana, Yeo Kyung langsung berteriak histeris karena hanya bisa melihat sosok Moo Myung yang tertutup kain putih dibawa masuk ke dalam mobil ambulance. Ia tak sempat mengejarnya dan hanya bisa melihat mobil itu pergi begitu saja…………

My Commment…

Moo Myung itu terlalu gegabah. Dia sok pinter, tapi gak sadar kalau orang seperti Tuan Choi itu cuman mau memanfaatkan orang lain dan susah buat diajak kerjasama. Jadi.. ya beginilah akibatnya….

MORE07 0981

Dan tahu gak, sebenernya di episode kemaren aku tuh curiganya, mata-mata Moo Myung di Goongnakwon tuh pengawal Hwang. Eh, ternyata… bukan dia. Makin penasaran aja nih, siapa sebenernya mata-mata Moo Myung ini…

MORE07 0766

Mmm… Aku tuh masih belum yakin. Tapi kayaknya yang ditabrak Gil Young itu ibunya sendiri kan yaa??? Tapi, pas dirumah sakit, tiba-tiba ada pria yang marahin Gil Young dan minta ganti rugi karena Gil Young udah nabrak ibunya. Berarti, Gil Young masih punya kakak? I’m not sure enough.. jadi tunggu episode yang lainnya biar lebih jelas yaa… atau kalau udah ada yang bisa menjelaskan, boleh komen aja, heheheh…

MORE07 0908

Kalau untuk kondisinya Tae Ha.. satu kata dari aku. KASIHAN… komen yang lainnya aku tahan dulu, karena di episode berikutnya bakal ada enjelasan lagi tentang kelanjutan hidupnya Tae Ha.

Selanjutnya >>>>

Advertisements

7 thoughts on “THE MASTER OF REVENGE Episode 7 Part 2

  1. Pingback: THE MASTER OF REVENGE Episode 7 Part 1 | my-eternalstory

  2. Pingback: THE MASTER OF REVENGE Episode 8 Part 1 | my-eternalstory

    • Entahlha, belum bisa nebak juga. Bisa jadi, mereka memang gk ketemu selama ini yaa karena Tae Ha nya udah terlanjur sebel apa gimana. Tapi, yang pasti, bentar lagi Tae HA pasti bakalan kerja buat Gil Do. Dan otomatis, geng panti bakalan ketemua lagi neehhh. Situasinya aja yang belum bisa aku prediksi 😦

      Like

  3. Pingback: [Lengkap] Sinopsis Master : God Of Noodles Episode 1 - Terakhir « Kdramastory

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s