TWO SPIRITS LOVE Episode 3 Part 2

<<<< Sebelumnya

Two Spirits Love Episode 3 720p 0539

Sampai di rumahnya, Nee meminta Kew untuk diam di kamar Thun hingga kakaknya itu benar-benar tertidur.  Jika Thun sudah tidur Kew tinggal memanggilnya dan ia akan mengantarkan Kew pulang.

Two Spirits Love Episode 3 720p 0553

Tak semudah yang dibayangkan, Mek malah meminta Kew untuk tidur terlebih dahulu. Kew berkilah jika ini adalah kamar Mek, dan ia memiliki tempat yang lain untuk tidur.

Kew duduk di kursi dan meminta Mek untuk tidur terlebih dahulu. Mek menuruti permintaanya, namun ia malah hendak tidur dilantai.

“Hey! Tidur dikasur… aku memerintahkanmu untuk tidur dikasur!” tegas Kew

Two Spirits Love Episode 3 720p 0563

Akhinya, Mek naik ke atas kasur. Ia melompat-lompat kegirangan karena merasa baru pertama kali tidur ditempat yang sangat empuk.

“Mek! berhenti bermain-main! Cepat tidur!” tegas Kew

Two Spirits Love Episode 3 720p 0573Two Spirits Love Episode 3 720p 0571

Karena diperintah oleh Kew, Mek langsung melakukannya. Ia berbaring diatas kasur dan menatap Kew dengan tatapan yang penuh perhatian.

Two Spirits Love Episode 3 720p 0578Two Spirits Love Episode 3 720p 0592

Lama-lama, tanpa disadari mereka berdua sama-sama tertidur. Di tengah malam, Mek terbangun, ia tak tega melihat Kew yang tidur di kursi. Ia memindahkan Kew ke kasur, sementara dirinya tidur dilantai disamping tempat tidur Kew.

———————————————————————–

Esok paginya,…

Two Spirits Love Episode 3 720p 0629Two Spirits Love Episode 3 720p 0631

Thun terbangun dan terkejut ketika melihat sosok seorang wanita yang tidur diatas kasurnya, sementara dirinya sendiri malah tidur dilantai.

Tak lama kemudian, Kew juga terbangun dari tidurnya. Sambil tersenyum, ia memanggil Mek dengan ramah.

“Mek apaan! Aku ini Thunnatorn!?” tegas Thun

Thun tak bisa menerima apa yang dilihatnya ini. Ia menduga, jika Kew memanfaatkan kelemahannya saat menjadi Mek.

“Kalau kamu ingin kembali bekerja, kamu tinggal menelponku secara baik-baik. Bukan seperti ini caranya?!” tegas Thun

Two Spirits Love Episode 3 720p 0638Two Spirits Love Episode 3 720p 0641

Jelas saja, Kew tak rela jika dituduh sebagai wanita yang menggoda Thun. Dengan lantang, ia mengatakan jika dirinya bisa sampai berada disini hanyalah karena peduli dan kasihan terhadap Mek. Kew pun langsung bangkit dari kasur dan berjalan pergi.

Thun menahannya, “Kamu mau pergi kemana! Sebegitu suka-nya kah kamu terhadap Mek?!”

“Iya! Anggap saja aku jauhhhh lebih menyukai Mek daripada kamu!?” tegas Kew

Two Spirits Love Episode 3 720p 0643Two Spirits Love Episode 3 720p 0645

Baru berjalan beberapa langkah, tiba-tiba setumpukan buku langsung terlempar ke dinding dihadapannya. Kew shock, lagi-lagi Thun hampir melukainya. Tak tahan, ia langsung berlari pergi Thun menahannya dengan memeluknya, namun ia berhasil melepaskan diri dan berlari keluar dari kamar Thun.

Two Spirits Love Episode 3 720p 0656Two Spirits Love Episode 3 720p 0661

Tak sampai disitu saja, setelah berhasil sampai di depan pintu. Tiba-tiba pintunya langsung tertutup dengan sendiri. Thun mendekatinya dan berkata, “Aku belum mengizikanmu untuk pergi dari sini!”

Kew mencari jalan lain, setelah keluar Thun masih mengejarnya dan membuat beberapa meja dan kursi bbergerak sendiri dan menghalangi jalannya. Untung pada saat itu juga, tiba Nee yang membawa Krit bersamanya.

Two Spirits Love Episode 3 720p 0667Two Spirits Love Episode 3 720p 0668

Krit mencoba untuk membuat Thun tenang terlebih dahulu. Kew yang ketakutan memaksa untuk pulang saja. Namun, Nee menahannya ia memohon agar Kew jangan dulu pulang karena ada yang ingin dibicarakan terlebih dahulu.

Two Spirits Love Episode 3 720p 0677

Di rumah, ibu sedang sibuk menyiapkan makan dan ayah menyapu halaman. Ayah merasa khawatir karena kedua anaknya, malam kemarin tidur diluar. Dengan santainya, ibu mengatakan jika mereka tak perlu khawatir, karena Korn adalah seorang laki-laki yang bisa menjaga dirinya sendiri, sementara Kew berada bersama Thun yang menurutnya pria yang sangat baik.

Two Spirits Love Episode 3 720p 0704Two Spirits Love Episode 3 720p 0705

Nee berbicara dengan Kew, mengatakan jika dirinya belum pernah melihat sikap kakaknya yang sampai seperti tadi.

“Khun Nee… kamu belum pernah melihatnya? Aku sih sudah sangat sering. Entah itu gelas atau buku-buku! Sepertinya, kalau ada pisau didekatnya, aku sudah dibawa ke rumah sakit karena tertusuk?!” ungkap Kew

Tak lama kemudian muncul Krit yang mengabarkan jika sekarang kondisi Thun sudah lebih tenang. Mendengar itu, Kew langsung pamit untuk pulang. Namun, Krit menahannya, meminta agar Kew berada disini lebih lama lagi.

“Kenapa???” Tanya Kew

“Karena sejauh ini, aku menyadari jika kamu merupakan salah satu penyebab Thun mengalami hal-hal yang aneh seperti tadi” ungkap Krit

“Kalau aku tinggal lebih lama lagi, bukankah semua barang disini bisa pecah? Lebih baik aku pergi saja, sehingga tak akan terjadi hal brutal seperti tadi lagi” ucap Kew

Two Spirits Love Episode 3 720p 0696

“Tapi… aku fikir, kalau kamu pergi, justru akan membuat Thun akan terus-terusan mendatangi rumahmu lagi. Makanya kamu harus tetap berada disini. Tenang saja karena aku juga akan disini untuk terus mengontrol kondisi Thun” ungkap Krit

“Tolong… Aku membutuhkan bantuanmu. Aku sangat ingin menemukan penyebab dari semunya sehingga keadaan P’Thun bisa membaik..” pinta Nee

“Baiklah kalau begitu…” jawab Kew

“Terima kasih……” ucap Nee

Two Spirits Love Episode 3 720p 0717

Mereka membawa Kew ke ruangan tempat Thun menyimpan semua lukisannya. Krit memperlihatkan sebuah lukisan wanita dari jaman Boran yang wajahnya memang sangat mirip dengan Kew.

‘2 Februari 2003’, tertulis di lukisan tersebut. Kew terkejut, ia mengenal Thun baru-baru ini, tapi bagaimana bisa Thun melukis seseorang yang sangat mirip dengannnya.

Two Spirits Love Episode 3 720p 0718Two Spirits Love Episode 3 720p 0720

“Thun melihat wanita ini di mimpinya. Ia mulai melukis wajah Khun Khaew semenjak masih kuliah…” ungkap Krit

Kew memegang salah satu sketsa wajah wanita yang sangat mirip dengannya itu. Ia terpana sekaligus tak memercayai apa yang baru didengar dan dilihatnya.

Two Spirits Love Episode 3 720p 0750Two Spirits Love Episode 3 720p 0751

Bibi Jan dan Bualoi menyiapkan sarapan di meja makan, mereka menata tiga buah piring untuk Krit, Nee dan Kew. Tiba-tiba muncul Thun yang sudah terlihat lebih tenang dan normal. Kew berusaha untuk menjauhinya dan duduk di kursi yang jauh dari Thun.

“Baguslah kamu duduk jauh dariku, karena sepertinya kamu belum mandi semenjak tadi malam” celetuk Thun

Two Spirits Love Episode 3 720p 0771

Kew membela diri, mengatakan jika semuanya ini ulah Thun sendiri. Ia meminta Nee untuk menjelaskana kejadian semalam. Nee tersenyum, ia berusaha menghentikan perdebatan antara Thun dan Kew, dengan mengajak mereka untuk segera memakan sarapannya terlebih dahulu.

Two Spirits Love Episode 3 720p 0778Two Spirits Love Episode 3 720p 0783

Ibu dan ayah sedang menyiram tanaman. Tiba-tiba ada suara orang yang menggedor pintu gerbang. Setelah dibuka, ternyata itu adalah beberapa preman yang dikirim oleh rentenir. Preman itu langsung memaksa masuk dan mengacak-acak seluruh isi rumah. Ketakutan, ayah dan ibu hanya bisa bereriak sambil terduduk di pojok.

Tak sengaja, salah seorang melihat foto Kew, “Apakah perempuan ini adalah anakmu?”

“Iya.. Eh, bukan….” celetuk ayah.

Preman-preman itu tertawa, mengatakan jika mereka tak bisa melunasi hutang-hutangnya, berarti mereka akan membawa Kew untuk dijadikan istri simpanan si rentenir.

Two Spirits Love Episode 3 720p 0804

Ayah dan Ibu memohon agar hal itu tak pernah terjadi, mereka berjanji dalam beberapa hari kedepan akan melunasi hutangnya.

Preman-preman itu menyetujuinya dan langsung pergi meninggalkan tempat itu.

“Aduuuhhh….. seharusnya aku tak mengatakan apapun kepada mereka..” ucap Ayah

“Yasudahlah, apa boleh buat. Sekarang apa yang harus kita lakukan…” ungkap Ibu lirih

Two Spirits Love Episode 3 720p 0832Two Spirits Love Episode 3 720p 0826

Duduk bersama diluar, Krit, Nee, Thun beserta Kew membicarakan mengenai kejadian tadi malam.

“Dari hasil pengamatanku. Thun akan berubah menjadi Mek ketika tubuhnya sedang lemah atau ketika sedag sakit dan ketika emosinya sedang labil….” papar Krit

“Sayang… padahal seharusnya dia berubah menjadi Mek selamanya saja karena Mek itu jauhhhh lebih baik dibandingkan Thun!” celetuk Kew

“Memangnya kenapa? Sperti apa ketika aku menjadi Mek?” tanya Thun

“kamu berubah menjadi baik, perhatian, polos dan kamu akan melakukan papaun yang aku perintahkan. …” jawab Kew

Two Spirits Love Episode 3 720p 0830Two Spirits Love Episode 3 720p 0825

“Tingkah lakumu bahkan berubah menjadi seperti anak kecil. Sangat imuttt…” ucap Nee

“Oh iya.. bahkan kamu sendiri yang megatakan jika kamu adalah pelayanku” ucap Kew

“Hah? Pelayan? Seseorang sepertiku menjadi seorang pelayan?” sanggah Thun

“Yuppss… lucunya. Di kehidupan sebelumnya aku adalah bosmu tapi sekarang kamu adalah bosku…” Kew

“Sudahlah jangan banyak omong! Aku akan mengantarmu pulang sekarang!” tegas Thun

Two Spirits Love Episode 3 720p 0841

Pulang kerumahnya, Korn dibuat terkejut karena melihat seisi rumah yang kacau balau. Ia berteriak memanggil ayah, ibu dan Kew. Namun, tak ada siapapun disana.

Two Spirits Love Episode 3 720p 0859Two Spirits Love Episode 3 720p 0863

Sementara itu, Kew ternyata tidak langsung siantar pulang. Ia menunggu Thun yang berganti pakaian terlebih dahulu. Muncul Bualoi yang mengantarkan minuman untuknya.

“Aku sudah makan sampai perutku serasa akan meledak! Apakah Khun Thun masih belum selesai juga berganti pakaiannya!” Kew

“Khun Thun adalah orang yang sangat rapi. Ia punya banyak lemari yang berisi berbagai macam pakaian. Jadi, butuh watu yang lama untuk memilih pakaian yang hendak dikenakannya” Bualoi

“Idih.. dia cuma mau mengantarku pulang, kenapa harus berganti pakaian dengan sangat rapi!?” Kew

“Hmmm, tuan memang seperti itu. Dia selalu mengenakan pakaian yang berbeda ketika berada di rumah dan hendak pergi keluar sesuai dengan tempat tujuannya. Entah itu pergi ke mall, restoran, bank atau mungkin pergi bermain golf. Dia sangat memperhatikan apa yang dikenakannya” Bualoi

Two Spirits Love Episode 3 720p 0865

“Pantesan sampai sekarang dia dia belum punya pacar!” Kew

“Siap bilang dia tak punya pacar? Pacarnya selalu berpakaian mahal dan seksi. Pokoknya dia sangat cantik, aku selalu ingin mengenakan akaian sepertinya” Bualoi

“Seseorang seperti dia, punya pacar?!” gumam Kew

Two Spirits Love Episode 3 720p 0876Two Spirits Love Episode 3 720p 0896

Kebetulan, Champagne datang untuk menemui Thun. Bibi Jan berusaha untuk menghalanginya masuk, namun tiba-tiba muncul Kew yang membuat Champagne terkejut karena mengetahui jika Kew hanyalah pegawai pabrik di kantornya. Untungnya, saat itu juga Thun turun ke bawah ditemani Krit dan Nee.

“Thun, kenapa wanita ini bisa berada di rumahmu?” tanya Champagne

Thun hanya diam, sehingga Nee yang menjawab pertanyaan dari Champagne. Ia berkilah jika Thun sedang tidak sehat dan kebetulan, mereka mengetahui jika Kew adalah seorang perawat. Jadi mereka menyuruh Kew datang kemari. Dengan kondisi tersebut, maka Nee meminta agar Champagne datang kemari lain kali lagi.

Two Spirits Love Episode 3 720p 0920Two Spirits Love Episode 3 720p 0918

Setelah berkeliling, akhirnya Korn menemukan ayah dan ibu yang sedang sibuk membuat tenda dikebun belakang rumah. semua bahan makan dan peralatan yang dibutuhkan telah tertata rapi. Ayah dan ibu kemudian menceritakan apa yang barusan terjadi dirumah dan apa yang akan terjadi jika mereka tidak dapat melunasi hutang-hutangnya.

Merasa cemas, Korn menyarankan agar mereka segera memberitahu Kew segalanya. Ayah menolak, mengatakn jika Kew adalah gadis yang keras kepala. Bukannya menghindar, ia khawatir jika Kew malah mendatangi rentenir tersebut secara langsung.

Entah apa yang harus dilakukan yang penting sekarang ini ialah mereka segera membereskan kekacauan dirumah. Karena akan panjang urusannysa jika Kew pulang dan melihat semuanya.

Two Spirits Love Episode 3 720p 0928

Kali ini, Thun, Krit, Nee beserta Kew kembali berkumpul untuk berdiskusi. Kew protes, ia tak menyeutujui perkataan Nee yang menyebutnya sebagai perawat.

“Tapi, kamu adalah salah satu anggota pekerja emergency yang membantu orang yang terluka. Bukankah itu hampir sama saja… ” Nee

“Yupss.. menurutku akan lebih baik juga jika kamu menjadi perawat untuk Thun. Mungkin keadaannya akan lebih cepat membaik..” Krit

“Tidakk mau?! Kalau aku terus berada didekatnya, kita bisa berakhir saling membunuh?!” Kew

“Kenapa tidak? Jangan-jangan kamu takut akan jatuh cinta kepadaku?” Thun

Two Spirits Love Episode 3 720p 0935Two Spirits Love Episode 3 720p 0936

“Hah? Wowww….! Bagaimana bisa kamu berfikir seperti itu? Semenjak lahi, barus sekarang aku bertemu dengan pria yang sangat percaya diri sepertimu! Bukannya kamu sendiri yang diam-diam menyukai dan memimpikanku. Bukan hanya itu saja, kamu juga melukis wajahku di mana-mana…..” Kew

Kaget Kew bisa mengetahui hal itu, Thun langsung berdiri dan bertanya siapa yang memberitahukannya. Krit dan Nee hanya bisa garuk-garus kepala karena mereka yang membocorkan rahasia itu.

“Aku tak pernah menyukaimu. Hanya saja, perempuan itu mirip denganmu.” Thun

“Aku juga sama sekali tak menyukaimu. Tapi,, jika Mek, itu ceritanya lain lagi…” Kew

“Lalu, aku ini bukan Mek?!” Thun

“Hanya badan kalian yang sama tapi sifatnya jauhh berbeda!?” Kew

Two Spirits Love Episode 3 720p 0947

Melihat perdebatan semakin memanas, Krit berdiri untuk memisahkan mereka, “cuku!? Kalian ini bertengkar seperti anak remaja saja!”

Two Spirits Love Episode 3 720p 0969

Lagi-lagi… paman Thanong mengganggu kehidupan Champagne. Ia datang kerumahnya dan meminta sejumlah uang. Kesal, Champagne memarahinya dan meminta pamannya itu tak datanglagi menemuinya.

“Kalau kamu tak mau aku aku datang lagi, tolong bujuk Thun agar aku bisa kembali lagi bekerja..” Paman Thanong

“Paman… apakah kamu tak punya harga diri lagi? Sudah jelas-jelas Thun menolakmu, mengapa kamu terus memohon-mohon untuk berkeja lagi padanya!?” Champagne

Two Spirits Love Episode 3 720p 0996

Bahkan, diperjalanan pulang, Thun dan Kew masih saja beradu argumen.

“Khun Thun! Dengarkan aku baik-baik. Kamu ingin aku kembali bekerja dan aku juga sedang butuh pekerjaan. Jadi, jika kamu bercicara dengan seopan kepadaku mungkin saja kita bisa bekerjasama lagi..” Kew

“Okay.. aku memang salah. Lantas aku harus bagaimana? Haruskah aku meminta maaf???” Thun

“Hmmm, jadi kamu fikir kamu tak perlu minta maaf kepadaku?” Kew

“Okay,… Kewalin aku minta maaf…” Thun

Terdiam sejenak, akhirnya Kew menerima permintaan maaf tersebut. Ia akan kembali bekerja, dengan syarat Thun akan membayarnya setiap kali ia mengeluarkan kemampuan telekinetiknya terhadap Kew. Entah itu hanya membuatnya terkejut saja, atau terluka atau bahkan hal terburuk, yaitu jika Thun sampai merenggut nyawanya maka akan dikenakan biaya yang berbeda-beda.

Two Spirits Love Episode 3 720p 1019Two Spirits Love Episode 3 720p 1013

Tersenyum, pertanda Thun menyetujui syarat yang diajukan oleh Kew. Tak lupa, Kew juga meminta agar mereka membuat kontrak secara tulis mengenai hal yang disebutkannya barusan.

Selanjutnya >>>>

*Terimakasih untuk tidak menulis spoiler dalam bentuk apapun di kolom komentar. Hargai yang belum nonton yaaaa……*

Advertisements

6 thoughts on “TWO SPIRITS LOVE Episode 3 Part 2

  1. Pingback: TWO SPIRITS LOVE Episode 3 Part 1 | my-eternalstory

    • Iya makasih udah mampir di blog-ku. Aduh, aku gk bisa janjiin buat cepet-cepet yaa. Ntar deh, kalo udah libur kuliah saya usahain dikebut bikin sinopsisnya. Heheheheh…. 😀

      Like

  2. Pingback: TWO SPIRITS LOVE Episode 3 Part 3 | my-eternalstory

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s